Tetap Stylish Di Musim Hujan, Ini Pakaian Yang Wajib Kamu Punya

stylish
stylish
Tetap Stylish Di Musim Hujan, Ini Pakaian Yang Wajib Kamu Punya

Tetap Stylish Di Musim Hujan, Ini Pakaian Yang Wajib Kamu Punya Untuk Menunjang Penampilanmu Agar Makin Kece. Musim hujan telah tiba, namun aktivitasmu tetap berjalan seperti biasa. Tentunya saat musim hujan tiba, style outfit yang kamu pakai juga harus menyesuaikan karena perubahan suhu dan cuaca. Siapa di sini yang kebingungan memilih pakaian untuk di kenakan saat musim hujan. Tak perlu khawatir, pastinya penampilan kamu akan tetap kece jika memiliki pakaian ini.

Musim hujan memang menyebalkan bukan. Mungkin beberapa style outfit kamu akan kacau jika sudah terkena air hujan. Beberapa style outfit juga tidak cocok di kenakan pada saat musim hujan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka gunakan style outfit simple namun tetap stylish. Di tambah lagi perubahan suhu dan cuaca yang menjadi dingin, tentunya style outfit kamu harus dapat menghangatkan tubuh mu. Yang mungkin kamu butuhkan adalah pakaian yang nyaman, hangat, dan sekaligus stylish untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

Musim hujan bukanlah menjadi alasan untuk mengorbankan gaya style kamu. Jangan sampai musim hujan merubah penampilanmu menjadi tidak stylish lagi. Justru musim hujan menjadi momen kamu untuk mengkreasikan style outfit kamu dengan baik.

Tak sedikit orang yang memilih pakaian berlayer untuk di kenakan saat musim hujan. Faktanya, pakaian berlayer dapat menghangatkan badan pada saat di gunakan. Sayangnya, pakaian berlayer di rasa tidak nyaman di pakai saat di gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, pakaian berlayer juga akan menampilkan kesan bentuk tubuh yang besar dan tidak rapi. Oleh karena itu, kamu harus pintar-pintar dalam memilih mix and match pakaian yang kamu punya.

Tentunya di musim hujan ini kamu masih tetap bisa untuk berpenampilan stylish. Agar tidak salah pilih, berikut pakaian yang wajib kamu punya agar penampilan kamu di musim hujan tetap stylish

Ini Pakaian Yang Wajib Kamu Punya Agar Tetap Stylish

Agar badan kamu terjaga dan tampilanmu tetap kece di musim hujan, jangan sampai kamu salah pilih dalam menggunakan pakaian. Ini pakaian yang wajib kamu punya agar tetap stylish.

Sweater

Sweater menjadi salah satu pakaian yang wajib kamu punya. Baju hangat ini sangat recomended di pakai pada saat musim hujan. Selain dapat menghangatkan tubuh, sweater juga dapat menunjang penampilan kamu. Tak sulit juga memadu padankan pakaian ini. Cukup dengan celana jeans kamu sudah dapat tampil kece pada musim hujan kali ini.

Hoodie

Pakaian hangat selanjutnya adalah hoodie. Hoodie menjadi pakaian hangat yang kece di gunakan pada saat musim hujan. Hoodie juga dapat di pakai baik pria maupun wanita. Kamu dapat menyandingkan hoodie dengan celana jogger pants atau dengan celana panjang milikmu. Pastinya style outfit kamu akan keren dengan menggunakan hoodie. Tak hanya kece, hoodie juga dapat menghangatkan bagian kepala karena memiliki topi yang dapat di pakai.

Parka

Parka  menjadi pakaian favorite yang di pakai pada saat musim hujan. Biasanya parka di pakai oleh kaum hawa. Namun tidak menutup kemungkinan pria menggunakan pakaian ini. Parka dapat di mix n match dengan kaos polos dan celana jeans kamu. Kamu dapat menggunakan parka sebagai jaket untuk menunjang penampilan kamu. Jangan lupa tali parka agar tubuh tetap hangat.

Turtle Neck

Turtle neck menjadi pilihan style outfit yang tak kalah menarik. Pada saat musim hujan turtle neck dapat menjadi pilihan mu untuk tetap hangat dan kece. Desainnya yang menutupi leher dapat menjadikan tubuh menjadi lebih hangat. Turtle neck memberi kesan mewah pada penampilan kamu. Turtle neck dapat kamu padupadankan dengan celana jeans. Pakaian ini juga bisa di pakai pria dan wanita loh.

Fashion Item Agar Menunjang Penampilan Stylish

Selain pakaian di atas yang wajib kamu punya, masih banyak loh fashion item yang dapat kamu gunakan untuk style outfit kamu. Berikut kamu bisa menggunakkan fashion item agar menunjang penampilan stylish

Jaket Jeans

Selanjutnya yaitu jaket jeans. Selain fashionable, jaket jeans akan menampilkan kesan yang kece saat di pakai. Bahan jeans yang tebal akan cocok di gunakan pada saat musim dingin. 

Jaket Parasut

Jaket ini akan melindungi pakaian dan tubuhmu dari serangan air hujan. Tentunya dengan menggunakan jaket anti air ini kamu akan tetap terlindungi dari air hujan yang jatuh. Biasanya jaket anti air berbahan dasar milky taslan yang seperti daun talas yang tidak menyerap saat terkena air. 

Long Blazer

Long blazer akan sangat membantu kamu dalam menghangatkan tubuh. Bahannya yang tebal dan panjang akan membuat kamu hangat dalam keadaan cuaca dingin. Tak hanya itu, pastinya long blazer akan membuat penampilan kamu semakin kece. Cukup gunakan dress dan long blazer pastinya style outfit kamu banyak di lirik banyak orang.

Baju Panjang Rajut

Pakaian ini wajib banget kamu punya loh. Baju panjang rajut akan sangat berguna pada saat musim hujan tiba. Kamu dapat memakai baju panjang rajut untuk melindungi tubuhmu agar tetap hangat. Biasanya baju panjang rajut di sandingkan dengan celana jeans atau rok panjang. 

Syal

Cuaca yang dingin dapat di atasi dengan menggunakan syal. Syal dapat kamu gunakan untuk melindungi bagian leher kamu agar tetap hangat. Tentunya dengan menambahkan syal tidak akan merusak style outfit kamu. Justru penampilan kamu akan makin stylish.

Sepatu Boots

Terakhir, yaitu sepatu boots. Sepatu boots sangat cocok di gunakan pada saat musim hujan karena dapat melindungi kaki kamu dari genangan air hujan. Tentunya sepatu boots akan sangat stylish dan juga dapat melindungi dan menghangatkan kaki kamu. 

Musim Hujan Tiba, Tak Perlu Khawatir

Musim hujan tiba, tak perlu khawatir karena semua akan tetap berjalan dengan biasanya. Hanya saja cuaca di luar akan menjadi dingin. Bahkan di beberapa wilayah di Indonesia, cuaca akan menjadi sangat dingin sampai 0 derajat celcius. Oleh karena itu kamu membutuhkan pakaian yang dapat menghangatkan tubuhmu. Namun kamu juga perlu memperhatikan style outfit yang kamu gunakan.

Di atas telah di jelaskan mengenai pakaian yang wajib kamu gunakan pada saat musim hujan. Kamu dapat mengkreasikan dan pintar-pintar dalam mix n match pakaian agar kamu tetap tampil stylish. Jika outfit kamu sudah kece, jangan lupa menjaga keamanan outfit kamu.

Tak jarang cuaca yang mulanya sejuk tiba-tiba turun hujan yang sangat deras. Untuk menjaga outfit kamu agar tetap stylish maka bawa selalu payung untuk melindungi tubuh dan pakaian mu dari serangan air hujan yang turun. Untuk kamu pengendara sepeda motor pastikan selalu kamu membawa mantel dan sandal ganti di bagasi motor kamu.

Back To Top