Wisata Puncak Bogor Yang Terkenal Untuk Di Kunjungi

Wisata Puncak Bogor yang terkenal untuk di kunjungi dengan berbagai Fasilitas yang terbaik untuk dapat di nikmati bersama keluarga. Wisata puncak bogor masih menjadi primadona sampai sekang untuk masyarakat Jakarta dan Jawa Barat. Yang di mana puncak bogor masih dengan udara yang segar dan keasriannya. Di tambah lagi banyak pepohonan yang tidak akan banyak di temukan lagi di kota-kota besar. Karena ketenangan sekarang banyak di cari oleh orang-orang di kota. Mumetnya hingar binger di kota akan hilang saat kita ada di puncak bogor. Selanjutnya kit akan banyak di suguhkan dengan kuliner-kuliner yang akan memanjakan lidah kita.

Puncak merupakan Kawasan pegunungan yang membentang daerah kabupaten dan kabupaten cianjur. Bagi wisatawan dari Jakarta maupun bogor, dapat bekunjung ke obyek wisata indah di punya bogor. Jadi wisata satu ini tetap menjadi pilihan terbaik untuk para wisatawan saat ini karena udara yang sejuk dan memanjakan tubuh kita dari jauhnya kota. Di  tambah lagi ada beberapa wisata lain untuk bisa di datengin di Wisata Puncak Bogor tersebut. Dengan begitu segera datngi puncak bogor dan mulai menikmati suasana yang sangat berbeda. Sebelumnya belum pernah kalian dapatkan. Udara yang asri dan pepohonan yang memanjakan mata membuat kalian lebih nyaman untuk berlama-lama di tempat itu.

Puncak Bogor Menarik untuk di kunjungi

Sebelum kita menjelaskan beberapa wisata yang terdapat di Wisata Puncak Bogor. Kita akan menjelaskan. Kenapa puncak bogor menjadi salah satu wisata untuk di datengi? Dengan relatif untuk cost kesitu, Bisa menjadi alternatif terbaru untuk keluarga dan teman-teman. Tidak kalah dengan wisata-wisata lain karena juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang baik. Selanjutnya Puncak Bogor akan selalu menajdi wisata banyak orang karean dengan keasrian dan suasana yang terbaik untuk sebagian orang. Maka dari itu segera siapkan diri untuk berlibur dan bermain dengan keluarga.

Kita beberapa ambil survei ke pengunjung sekitar. “Karena menjadi salah satu wisata yang menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang nikmat untuk di datangi “ujar pengunjung sekitar. Tidak hanya itu ada banyak penginapan yang bisa kalian booking dan menikmati pagi di puncak bogor adalah salah satu yang menyenangkan. Di tambah dengan kopi dan the di pagi hari sungguh nikmat sekali untuk di lakukan. Jadi kembali lagi dengan beberapa wisata yang ada di Wisata Puncak Bogor untuk di singgahi.

Destinasi Wisata Puncak Bogor

  1. Taman Safari

Taman safari merupakan obyek wisata keluarga yang telah sangat terkenal. Yang di mana di sana kita dapat menenal berbagai fauna secara dekat. Dengan begitu saat mengajak keluarga dan anak. Maka anak lebih banyak pengetahuan lebih dekat tentang berbagai fauna yang masih ada hingga sekarang. Di dalam Taman safari kalian bisa mengikuti beberapa safari tour, safari trek, outbond dan mengunjungi istana panda. Sambil berlibur kita akan lebih banyak pengetahuan tentang flora dan fauna. Sedangkan untuk lokasi Taman safari sendiri ada di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Segera tatur jadwal dan mari berkunjung ke taman safari dengan keluarga hingga teman-teman. Wisata Puncak Bogor emang kaya dengan wisata untuk di kunjungi.

  1. The Ranch

Selanjutnya untuk wisata Wisata Puncak Bogor kita ada The Ranch. Yang di mana wisata ini lebih baik di kunjungi dengan keluarga. Khususnya anak-anak karena banyak bermain untuk mereka. Di situ ada berbagai aktivitas seru yang dapat di lakukan seperti. Memberi makan hewan, memanah, naik sepeda, mengunjungi peternakan, naik delman, main trampoolin, naik balon air, bermain ATV dan bersua poto. Dan tidak ketinggal di The Ranch ada spot instagramable yang di man abertema koboi. Yang di mana kami menyediakan pakaian koboi untuk berfoto. Dan berala robin hood seperti abad pertengahan eropa. Untuk lokasi wisata ini terdapat di Jalan puncak raya gadog, Kabupaten Bogor.

Destinasi Glamping Wisata Puncak Bogor

  1. The highland park resort

Pas banget menyambut akhir tahun Wisata Puncak Bogor. Ini menjadi destinasi yang cocok untuk di datangi. Buat yang pingin glamping cocok banget malahan. Karena untuk tempat mendukung dan menjadi alternative untuk glamore camping. Jadi Glamping di sini memanjakan pengunjung dengan gunung salak di depannya. Karena lokasi The highland park resort ada di Jalan nurug Nangka sinarwangi, Kabupaten Bogor. Dan di situ para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah di sediakan. Seperti waterboom, kolam renang, mini zoo, lapangan golf, outbond, berkuda, dan berbagainya. Untuk tarif juga sangat terjangkau saat kalian pergi ke The highland park resort mulai dari 1,4 juta permalam. Dengan semua fasilitas terbaik yang bisa kalian gunakan.

  1. The forest Cisarua

Ini tidak kalah untuk para wisatawan yang ingin menikmati glamping di Wisata Puncak Bogor. Lain dari yang lain konsep dari wisata ini juga terlihat dari “back to nature” yang di mana kembali ke alam. Jadi kalian akan merasakan seperti di alam dengan ketenangan saat menginap di tempat tersebut. Ada beberapa tipe untuk glamping di sini. Ada kabin, cottage dan kamar bernuansa alam gitu. Kami kutip langsung dari situs resminya. Untuk lokasi The forest Cisarua ada di Desa Cikodom, Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Dan tidak ketinggalan dengan fasiliats yang di siapkan untuk para pengunjung di situ. Seperti outbond, kolam renang, berbekyuan dan sebagainya telah tersedia. Jadi wisata satu ini menjadi salah satu wisata yang mungkin cocok kalian datangi di penutup tahun ini. Jangan lewatkan dengan keindahan dan kenyaman Yang akan di beriakn oleh tempat ini untuk kalian.

Hal-hal yang di persiapkan untuk ke Wisata Puncak Bogor

Tidak banyak hal yang di persiapkan karena puncak bogor tidak menjadi wisata extream yang harus membutuhkan persiapan yang begitu rumit. Untuk menuju kesana mungkin sediakan terlebih dahulu transportasi untuk kita berangkat menuju Wisata Puncak Bogor. Dan beberapa pakaian tebal untuk kita menginap di daerah yang lumayan dingin. Akan selalu safety dalam perjalanan dan selalu membawa obat-obatan untuk menagtasi jika ada terjadi demam atau sejenisnya. Selanjutnya pastikan obyek wisata yang ingin di kunjungi. Karena banyak obyek wisata yang bisa di kunjungi di Kabupaten Bogor.

Wisata Puncak Bogor bisa menjadi destinasi yang bisa di kunjungi dalam menutup akhir tahun atau di akhir pekan. Karena untuk cost dalam berlibur di sana tidak harus menguras kantong. Untuk setiap destiansi yang bisa di kunjungi masih relatif untuk masyarakat indonesia. Sudah bisa membuat jadwal dengan keluarga hingga teman-teman untuk mulai berliburan. Dari wisata keluarga sampai Glamping ada semua di puncak bogor. Dan masih banyak lagi untuk bisa di kunjungi dan tidak ketinggalan dengan suasana alam yang asri yang membuat kalian akan lebih tenang dari berisiknya kota.

 

Back To Top