Motor Custom Yang Banyak Di Minati Anak Muda

Motor Custom Yang Banyak Di Minati Anak Muda
Motor Custom Yang Banyak Di Minati Anak Muda
Motor Custom Yang Banyak Di Minati Anak Muda

Motor Custom Yang Menjadi Banyak Idaman Para Anak Muda Saat ini Dengan Berbagai Jenis Maupun Model Terbaru. Saat ini untuk anak muda tentunya banyak sekali motor custom yang menjadi idaman dengan berbagai model keren pastinya. Banyak sekali yang selalu ingin menjadikan motornya sebagai sarana modifikasi keren dan memiliki banyak penambahan aksesoris pastinya. Lalu style dari Motor Custom ini sendiri merupakan sudah ada sejak dari tahun 40-50 an tentunya. Mereka sendiri melakukan hal tersebut agar bisa memiliki motor yang begitu di  inginkan tentunya sesuai kriteria masing-masing pastinya. Tentunya anak muda tersebut akan merasa lebih keren dengan hasil yang mereka inginkan dan pastinya menggunakan warna gelap selalu  menjadi identitasnya. Kemudian juga pastinya dengan adanya modifikasi yang di lakukan tersebut akan membuat banyak sekali jenis aksesoris pada motor tersebut. 

Saat ini tentunya banyak sekali yang mengikuti dari Motor Custom terbaru tersebut demi membuat keren tunggangan saat di jalan. Gaya custom ini tersebut tentunya berawal dari bobber yang pastinya di pelopori oleh banyak anak Amerika saat kembali dari medan perang. Hal ini tentunya di lakukan oleh banyak pemuda tersebut dengan melakukan kebut-kebutan di jalanan menggunakan motor Harley Davidson type WL. Dan juga tentunya kata bobber tersebut berawal dari istilah bobbing yang artinya memangkas agar lebih mudah maupun ringan. Di lakukannya hal tersebut agar saat melakukan perjalanan motor akan terasa lebih ringan saat mengendarainya. 

Tentunya gaya bobber Harley Davidson dan india-lah yang banyak mendominasi saat pada dii amerika dahulu. Sebenarnya bobber sendiri adalah merampingkan motornya bukan untuk mengganti bawaan bentuknya dan terkenal dengan ban lebar. 

Beberapa Style Dari Motor Tersebut Pada Masanya

Saat ini motor yang di lakukan modifikasi tersebut bukan hanya sembarangan melakukan customnya melainkan sesuai pada style maupun keinginan. Lalu untuk anda juga yang ingin tahu Beberapa Style Dari Motor Tersebut Pada Masanya akan kami jelaskan agar menjadi pengetahuan bagi semuanya. Berikut ini kami akan menjelaskanya Jap style maupun Brat style yang ada pada masanya tersebut. Style Brat tersebut tentunya adalah sebuah nama bengkel modifikasi yang ada di jepang dan yang mempunyai Go Takamine. Motor style tersebut tentunya banyak memasuki karakter bobber, tracker atau bahkan cafe racer dari sentuhan gaya tangan personal modifikator. Modifikasiannya tersebut menggunakan dari sebuah Twin shock jok double yang pastinya seater dan tipis menjadi Brat style termasuk ciri khususnya. 

Tentunya selain Brat style yang ada dengan ciri khasnya seater yang flat dan tipis sebagai andalannya saat melakukan modifikasi motor. Kemudian dengan hal ini ada juga Jap style yang menjadi tipe dari motor tersebut yang lain dari Brat style tentunya. Untuk dari Jap style ini sendiri tentunya berasal dari dan memiliki sebuah finishing khas pada negara Jepang sendiri. Dengan hal ini tentunya karena regulasi kendaraan yang ada di jepang sendiri sangat lah tinggi sehingga juga membuat modifikator merilis formula desain presisi. Gaya ini tentunya merupakan dari era 50-60-an yang menjadi terusan gaya bobber di amerika tersebut. Namun modifikasi berikut ini sudah terlalu sangat ekstrim sehingga harus memotong rangka dari motornya sendiri atau membuat sebuah rangka baru. 

Kata chopper sendiri yang di ambil dari artinya memotong. Perubahan dari sektor tersebut tentunya bisa merambah ke sudut kemiringan rumah setir memotong dan mengubah bagian pada backbone pada penempatan khusus tangki. Beberapa sub-genre yang ada seperti Psychedelic dan Scandinavian Chopper di era 70-an umumnya memanjangkan dari suspensi depan.

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Motor Custom

Saat ini tentunya banyak yang melakukan modifikasinya yang begitu mereka inginkan pastinya tetapi juga akan memiliki Kelebihan Dan Kekurangan Dari Motor Custom. Selanjutnya juga untuk anda yang akan melakukan sebuah modifikasi tersebut bisa memiliki beberapa kekurangan tentunya memiliki kendala kecil maupun besar, biasanya part yang di gunkana tidak ori dan bekas modifikasi. Dan yang pastinya memiliki harga relatif karena belum sesuai modifikasinya tidak sesuai dengan pembeli maka jarang mendapat harga yang cocok. Maka banyak para bengkel yang membuka modifikasinya tersebut atau pembuatannya sesuai pada keinginan pembeli tentunya. 

Selain memiliki kekurangan yang ada tentunya motor tersebut memiliki kelebihan pastinya untuk para pecinta bobber atau sejenis lainnya. Saat ini anda juga akan bisa untuk memiliki motor impian yang sesuai dengan gaya dan minta anda tentunya mulai dari kerangka maupun aksesoris lainnya di gunakan. Lalu motor tersebut merupakan memiliki keunikan yang ada di bandingkan dari motor keluaran massal begitu banyak beredar pastinya. Bahkan motor yang di modif tersebut sangat menarik perhatian oleh banyak orang lain saat berada pada jalan umum dan acara-acara motor lainnya. Pastinya untuk anda yang akan ingin memiliki motor tersebut harus memperhatikan detail pada setiap part yang di gunakan apstinya agar sesuai dengan keinginan. Sehingga ketika memilikinya tidak menjadi penyesalan di kemudian hari tentunya. 

Memiliki Motor Custom Di Indonesia 

Untuk anda yang akan ingin memiliki sebuah motor modif tentunya harus memperhatikan detail setiap dari partnya maupun hal lain. Memiliki Motor Custom Di Indonesia tentunya harus melihat kelengkapan dari surat motor tersebut dan memperhatikan nomor mesin atau nomor rangka. Harus memeriksa kondisi dari body motor tersebut agar terhindar dari kerapuhan kerangkanya yang sudah sangat lama. Pastinya anda membeli motor modif tersebut selalu sesuai dengan keinginan dan style yang pastinya di minati. Dan kemudian untuk anda yang ingin menggunakan motor tersebut sebagai sehari-hari harusnya juga memperhatikan modif lainnya. Seperti bagian belakang yang tidak terlalu rendah agar bisa terhindar dari genangan air maupun cipratan saat berkendara. Bahkan sesuaikan penggunaannya karena pada umumnya motor tersebut mengendarainya posisi bungkuk sehingga bisa membuat anda kurang nyaman. 

Untuk itu anda yang akan memiliki motor modif tersebut harus mempunyai surat surat lengkap tentunya. Kami untuk itu memberitahukan jika custom tersebut masih sesuai dengan regulasi dan standar yang berlaku maka motor di perbolehkan dalam menggunakannya. Namun ketika motor yang di custom tersebut tidak memiliki surat atau juga modifannya melebihi peraturan saat ini di indonesia maka tidak di perbolehkan. Apalagi modifannya tidak sesuai dengan regulasi yang ada bahkan sampai mengubah total spesifikasi bawaan tersebut maka sangat di larang. Karena di indonesia saat ini banyak sekali peraturan yang ketat dan berlaku demi membuat nyaman saat berkendara pada jalanan umum. Maka untuk anak pemuda lainnya yang akan mempunyai motor modif harus selesai pada ketentuan maupun peraturan di indonesia. Agar ketika anda mengendarai motornya tidak mengalami penilangan atau hal lainnya saat berada di jalanan maupun ketika adanya razia polisi Motor Custom.

Back To Top