Haaland Berhasil Mencetak Gol Ke 50 Di Liga Inggris

Haaland Berhasil Mencetak Gol Ke 50 Di Liga Inggris
Haaland Berhasil Mencetak Gol Ke 50 Di Liga Inggris
Haaland Berhasil Mencetak Gol Ke 50 Di Liga Inggris

Haaland Berhasil Mencetak Gol Ke 50 Di Liga Inggris Pemain Asal Manchester City Tersebut Sukses Mencatat Rekor Barunya. Dalam bebutnya ini Haaland mencapai hingga membukukan torehan terbaik dalam pribadinya dengan Manchester city vs Liverpool. Pemain berasal Norwegia berhasil mencetak 50 gol tercepat di sepanjang perjalanan waktu liga inggris. Ia kian mencatat sebuah keberhasilannya pada dalam bentuk penampilan yang ke 48 yang bersama The citizens. Hingga peristiwa rekor ini tentunya telah melewati bagian torehan yang sudah pernah di buat oleh mantan sepak bola yaitu Andrew Cole. Kemudian dia juga lolos unggul sekitar dari 17 laga dengan lebih cepat kebandingkan kepada Cole namun tidak puas. Dari perolehan rekor terbaru yang kini ia capai maka dari itu pemain dalam berusia 23 tahun pastinya kerap sukses. Pastinya menjadi bintang top skor sementara pada debut liga inggris 2023-2024. Lalu sebagai inti penyerang dalam postur tubuh 194 cm.

Sehingga dengan selain itu, sebuah peraih semacam sepatu emas 2022-2023 tersebut ini tentu mempunyai potensi mampu melewati catatan dirinya pada musim lalu. Dalam berhasil tuntas mengoleksi 36 gol dari 35 laga penampilan bahkan dua pengganti yang telah dia jalani saat itu. Dan namun tetapi pencapaian kerap Haaland raih tidak di berangi dalam suatu hasil positif dengan ketika melawan tim Liverpool. Kemudian di dalam pertandingan laga tersebut Liverpool tentu berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 bersama Manchester City. Lalu dari Trent Alexander Arnold sungguh sukses yang menjadi suatu pahlawan bagi tim kebanggana The Reds tersebut. Kemudian pemain asal wilayah Inggris ini pastinya sangat mampu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 80 tentunya itu. Bahkan dari pelatih Manchester City sendiri yaitu Pep Guardiola sempat juga mengatakan puas dari sebuah penghasilan yang sudah di raih oleh timnya sendiri dalam laga semalam. Dia menyampaikan bahkan mereka lapar dan juga kesal pada ruangan ganti.

Pencapaian Dahsyat Haaland Di Manchester City

Dengan demikian yakni merupakan salah satu pemain andalan, Erling Haaland beserta pada klub hebatnya Manchester City sama-sama berhasil memecahkan sebuah rekor baru. Lalu dari Pencapaian Dahsyat Haaland Di Manchester City sangat luar biasa dalam asuhan didik pelatih bernama Pep Guardiola sungguh menakjubkan pastinya. Hingga sang pelatih juga berhasil mecahkan rekor sebagai pelatih liga inggris ataupun di sebut sebagai Premier League. Yang sekarang mampu dengan bentuk membawa timnya membukukan sekitar 1.000 gol pada seluruh ajang kompetisi dalam waktu begitu cepat. Sehingga suatu kemenangan “The Citizens” atas West Ham dengan kedudukan skor 3-0 di stadion Etihad. Dalam rangka memastikan pencapaian sebuah rekor dengan jumlah perolehan gol tersebut itu pada era didikan Pep Guardiola.

Lalu Pep Guardiola sudah mencatat rekor terbaik 1.000 gol dengan hanya dalam laga 404 pertandingan dalam memiliki rata-rata 2,47 gol setiap pertandingannya. Kemudian dengan catatan impresif tersebut yang berhasil mengalahkan bentuk rekor dari sebelumnya yang di pegang pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger.

Di dalam 554 jumlah pertandingan dengan sementara itu pelatih begitu ikonik Manchester United yaitu Sir Alex Ferguson kerap membutuhkan. Hingga mencapai sekitar 601 laga pertandingan demi mampu untuk mencatat sampai 1.000 gol tersebut tentunya. Dan lalu dari pelatih asal negara Spanyol itu tentu hanya sangat membutuhkan yakni mencapai hingga 7 musim untuk bisa mencacat rekor baru ini. Namun di bawah asuhan Pep Guardiola “The Citizens” behasil dengan mencetak 652 gol pada laga Liga Inggris. Ada juga, 169 gol Liga Champions, 103 gol Piala FA, 66 gol Piala Liga Inggris, enam gol kualifikasi Liga Champions. Kemudian kali ini Manchester City sedang dalam memburu treble winner pada ajang kompetisi Liga Inggris.

Manchester City sekarang berhasil berada puncak klasemen dengan memiliki perolehan 79 poin dengan selisih satu poin dari tim Arsenal yang di peringkat kedua. Pada laga semifinal Liga Champions City akan terus bertemu yaitu sang juara bertahan Real Madrid.

Di Sebut Mesin Gol Bertabur Prestasi

Hal ini pemain bintang asal Manchester City yaitu Erling Haaland sekarang sudah berhasil sukses menjalani suatu debut impian bersama dengan klub tercintanya saat ini “The Citizens” hingga sempat pecahkan rekor. Sempat juga saat ini Di Sebut Mesin Gol Bertabur Prestasi tentunya penyerang City yakni Haaland mampu meraih prestasi. Lalu seperti bagaimana dalam musim 2022-2023 tersebut tentu merupakan suatu pengalaman pertamanya dalam merumput di liga inggris. Dan sehingga tidak layaknya orang awam, Erling Haaland malah berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol paling banyak sepanjang masa. Suatu ke unggulan debut yang begitu fantastis bagi penyerang striker berdarah dari negara Norwegia tersebut. Bahkan tetapi bukan hanya menjadi sebuah top scorer dia juga berhasil memiliki pencapaian besar dan manis bersama tim kebangaannya. Begitu juga dengan dirinya yang menceritakan suatu momen spesial bersama klub Manchester City. Dirinya, dengan berhasil mengangkat bentuk trofi dari akhir pekan lalu di hadapan penggemar mereka pada Etihad.

Namun begitu pun tetap membumi, sekarang striker haus akan gol itu dengan mengungkap bahwasanya sebuah kesuksesannya dalam kerap menjalani seperti hal musim pertama di laga Liga Inggris juga tentu berakat rekan-rekannya. Bahkan semacam penghargaan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa adanya bantuan dari rekan setim dia yang sangat begitu kuar biasa tentunya. Dari manajer, hingga dengan seluruh para staf di klub sepak bola ini yang terus membantunya tampil pada lapangan hijau itu. Meskipun dalam berbagai penghargaan sudah di raih olehnya dia bahkan masih saja berfokus pada dua laga penting yang masih tersisa. Hingga sekarang ini kami mempunyai dua laga final lagi (FA Cup dan juga Champions League) serta juga kami ingin sekali melakukan penyelesaian musim dengan lebih kuat.

Sekarang Musim Debut Hebat Manchester City

Tentunya pemain hebat Erling Haaland kian dapat banyak sekali suatu sorotan ketika saat di beli oleh Manchester City sekarang ini. Bahkan dalam akhir musim dia selalu memberikan bentuk jawaban begitu sempurna dengan atas kehadirannya di The Citizens tersebut. Hingga dalam hal itu Sekarang Musim Debut Hebat Manchester City yang bersama mega bintangnya kian seolah langsung naik kelas saat berhijrah bersama City.

Namun setelah secara langsung membuktikan bentuk ketajamannya di RB Salzburg dan juga Borussia Dortmund, sehingga Haaland tampil mengigit bersama City. Dan ternyata dia sudah berhasil sukses dengan membuktikan sebagai kualitasnya yang sejak awal musim. Maka dari gol demi gol terlahir dari sebuah kaki dan kepalanya sebagai bentuk kualitas gelandang Man City begitu lebih baik.

Sehingga ketika musim sudah berakhir Haaland berhasil mencapai kesuksesan Man City meraih treble dalam memenangkan laga Liga inggris, Piala FA, hingga dengan Liga Champions. Sehingga adanya sosok peran besar dalam suatu tim ataupun klub saat ini hingga bisa meraih gelar juara yaitu bersama Haaland.

Back To Top