Cardigan Motif Dari Local Brand Yang Kekinian

Cardigan
Cardigan
Cardigan Motif Dari Local Brand Yang Kekinian

Cardigan Motif Dari Local Brand Yang Kekinian Dan Membuatmu Tampil Keren Saat Ingin Nongkrong Dengan Temanmu. Masih seputar dunia fashion anak muda yang tidak ada habisnya. Kali ini kita akan membahas topik mengenai pakaian rajutan ini. Terlebih ada banyak sekali yang bisa kamu pilih dan miliki. Fashion item yang satu ini sifatnya unisex jadi bebas di gunakan untuk siapa aja. Entah kamu wanita dan juga pria dapat mengenakan pakaian rajutan yang satu ini. Apalagi kamu yang ingin tampil di hadapan publik dengan beda. Maka Cardigan sangat cocok untuk menjadi salah satu jenis pakaian unik. Karena sudah menjadi fashion item yang di nilai beda dari yang lainnya. Jenis pakaian rajutan ini cocok untuk kamu yang malas effort banyak untuk bergaya. Karena hanya menggunakan pakaian rajutan ini. Dengan hanya kaos polos saja. Kamu sudah bisa tampil keren dan simpel hingga menciptakan looks yang menarik. Maka sangat laris di pasaran.

Terkait rekomendasi Cardigan ini telah di kutip oleh barrier magz yaitu:

NRDN Clothing Sweater Cardigan BASIC CLOUD GREY

Rekomendasi yang paling awal berasal dari brand NRDN. Terlebih gaya pakaian rajutan ini sangat menarik. Dan patut juga kamu pilih. NRDN memiliki satu keluaran kardigan yang sungguh menakjubkan! Cardigan ini berwarna grey dengan dua saku depan serta lencana NRDN di sisi dada depan.

Pastinya cardigan rajut berbahan katun ini terasa begitu cozy serta sangat soft di pakai .Terlebih jika di pakai ketika cuaca yang dingin tentu akan terasa hangat sekali. Penggunaan di musim hujan dengan setelan rajutan ini sangat di rekomendasikan. Dan kamu akan merasa hangat menggunakannya. Apalagi kamu memang tinggal di daerah penggunaan jadi memerlukan outer hangat.

Selain itu, sweater satu ini terdapat beberapa pilihan ukuran. Terdapat size medium, large dan juga extra large. Maka kamu tidak perlu khawatir dengan ukuran yang sudah di riliskan.

Bagian Kedua Cardigan Motif Dari Local Brand Yang Kekinian

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi. Dan Bagian Kedua Cardigan Motif Dari Local Brand Yang Kekinian yaitu:

Kevas Tiger Camo Cardigan

Dan juga ada brand dari Kevas yang juga punya produk unggul mereka. Persis dengan nama bajunya, pakaian rajutan ini memiliki warna yang berbeda maka di sebut Camo. Rajutan Spring ini memiliki warna yang sangat keren serta tidak lengket. Colour dari camo tersedia hampir di seluruh bagian produk ini dan terdapat dua saku di bagian depan, saku kiri terdapat branding Kevas. Cardigan Spring Tiger Camo ini memakai bahan wool Catton 300 Gsm yang amat cozy di gunakan kemana saja. Terlebih Anda juga tidak harus bingung untuk menentukan ukurannya. Varian pakaian rajutan ini tersedia dengan jenis size. Mulai dari Extra Large, Large dan juga Medium.

Humblezing Cardigan Mytopia

Kemudian jenis pakaian rajutan ini juga sangat unik. Dan di beri nama Humblezing Cardigan Mytopia yang membuatmu semakin bergaya nantinya. Uniknya seperti pakaian rajut yang tadi. Humblezing juga merilis jenis cardigan yang berbeda dan bisa di lihat dari desainnya. Tentu sungguh unik bukan. Menyatukan warna green tosca serta oranye benar-benar matching. Dan juga membuat cardigan satu ini tampil berbeda. Terlebih pada sisi bagian oranyenya di bikin layaknya kamuflase.

Sweater ini terbuat dari bahan penuh akan Cotton Knitted tentunya sangat soft serta cozy sekali di gunakan. Kamu yang menyukai gaya street style akan sangat pas di padukan dengan rajutan satu ini. Tentu menjadi salah satu pakaian rajutan yang perlu kamu jadikan koleksi. Selain memang unik dan beda dari yang lainnya. Bahan yang di gunakan juga membuat penggunanya akan semakin nyaman.

Untuk itu nantinya kamu akan tetap tampil gaya dan tentunya akan semakin membuat estetik anda. Maka pilihlah sesuai selera yang kamu punya.

Bagian Ketiga Pakaian Rajut Lokal Keren

Dan kita masuk ke Bagian Ketiga Pakaian Rajut Lokal Keren. Karena di Tanah Air juga ada banyak produk yang unggul. Dengan harga yang terbilang terjangkau. Maka simak terus hingga tuntas bagi kamu pecinta pakaian rajut.

Tome Ame Ammy Knit Cardigan Olive

Kemudian ada juga rekomendasi dari Tome Ame yang memproduksi pakaian jenis ini. Untuk kamu yang gemar dengan gaya Korea. Maka sangat cocok menggunakan jenis pakaian yang satu ini. Dan sangat di sarankan dengan Tome Ame ini akan cocok banget.Pakaian rajut ini juga bernuansa sangat soft. Serta di lengkapi dengan motif bunga di sepanjang baju ini. Tentu menimbulkan suasana yang keren dan sangat estetik. Bahan yang di gunakan merupakan akrilik yang kelihatan tidak tebal akan tetapi terasa sangat soft serta tebal saat digunakan.

UNTCKD Loose Cardigan Brown

Mungkin sudah banyak yang mengetahui brand yang satu ini. Memang banyak sekali penggemar dari UNTCKD yang kalau mengeluarkan produk juga tidak main-main. Buat kalian yang suka berpenampilan casual, simple dan tone yang lembut, rekomendasi cardigan dari UNTCKD ini cocok buat kalian. Sesuai dengan namanya yaitu Loose Cardigan Brown, produk outer ini punya warna lembut kecoklatan, dan punya dua buah kantong di bagian depan serta kancing berwarna hitam. Terbuat dari material Premium Cotton Knit, pastinya bakal lembut dan nyaman banget buat kalian pakai.

Dengan begitu kamu lebih mudah memadupadankan outfit dengan warna yang lembut. Seperti menyatukan cardigan ini dengan bawahan putih. Atau bisa kamu gunakan juga dengan coklat gelap. Tentunya akan semakin menambahkan keunikan penampilanmu. Hingga mencerminkan diri sendiri jika kita punya jiwa yang lembut. Maka pakaian rajut ini sangat di sarankan bagi kamu yang mencari warna kalem.

Apalagi harga yang di jual juga tidak cukup mahal. Dan masih bisa untuk kamu beli karena tidak harus merogoh kocek lebih dalam.

Terakhir Pakaian Rajut Lokal Terbaik

Dan kali ini masuk ke sesi terakhir dari topik yang kita bahas. Dan Terakhir Pakaian Rajut Lokal Terbaik akan mampu membuatmu tampil elegan. Kelihatan simpel namun tetap bisa bergaya dengan unik.

Emoline Cardigan

Pakaian rajutan lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Untuk tampilan resmi tetapi tetap kasual. Maka sangat cocok sekali menggunakan pakaian rajut dari Emoline yang satu ini. Tersedia di berbagai warna, hitam dan abu-abu. Tentu dengan warna dasar ini sangat pas untuk mengakhiri pertemuan atau jatuh cinta. Apalagi sweater ini sangat cozy di gunakan. Sangat terasa soft dan nyaman di kenakan karena di buat dari bahan Katun Terri. Tidak hanya itu pakaian ini tersedia di berbagai dua varian ukuran saja Large serta Medium.

Vallina Cardigan Two Tone Eireen Cardy

Saran cardigan selanjutnya merupakan dari Vallina yang memiliki kombinasi dua warna yang begitu unik terdapat denim serta abu-abu. Warna ini sangat cocok jika dipadukan dengan kemeja putih dan celana jeans biru. Ini saran yang tepat untuk wanita yang gemar jeans. Maka itulah yang menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari Cardigan.

Back To Top