Aplikasi Capcut Kini Bisa Hasilkan Cuan Yang Menjanjikan

Aplikasi CapCut
Aplikasi CapCut
Aplikasi Capcut Kini Bisa Hasilkan Cuan Yang Menjanjikan

Aplikasi Capcut Saat ini menjadi sumber cuan bagi Konten Kreator yang suka dengan Editor Video Di Sosial Media. Saat ini banyak Konten kreator yang membuat video dengan mengedit foto atau video di Aplikasi Capcut Ini. Capcut bisa anda download dengan mudah melalui Smartphone android atau Ios. Bisa anda dapatkan aplikasi ini di berbagai spek HP yang anda punya, karena ukuran file dari capcut ini tidak terlalu besar. Jadi bisa dengan lancar untuk mengedit video.

Aplikasi ini semakin banyak di gunakan oleh Konten Kreator, Yang suka edit video mudah hanya melalui ponsel saja. Karena kebanyakan konten kreator harus ngedit video di PC atau laptop. Tapi tidak sebagian orang memiliki PC atau Laptop. Maka dari itu Aplikasi Capcut Hadir sebagai wadah para kreator untuk mengedit video dengan unik dan menarik. Fitur yang di berikan pada aplikasi ini sangat lengkap hingga bisa membuat video anda menjadi keren. Kemudian ada fitur template yang dimana anda tidak perlu lagi ngedit tapi sudah tersedia di aplikasi tersebut dengan lengkap.

Anda Cukup memilih Tema video dan bisa langsung template untuk video anda. Aplikasi Capcut merupakan aplikasi inklusif yang dulu sebenarnya di kenal dengan viamaker. Aplikasi ini bisa membuat video anda jadi lebih HD dan memiliki Kualitas yang lebih jernih. 

Capcut memberikan banyak efek di dalamnya sehingga para kreator bisa menggunakan untuk video jadi lebih keren. Cukup banyak konten kreator yang memakai aplikasi ini untuk di jadikan tempat edit video yang menarik. Terkhusus Warga tiktok yang sering menggunakan Aplikasi ini menjadi aplikasi edit video terbaik. 

Bisa Dapatkan Cuan Dari Aplikasi Capcut

Aplikasi ini selain untuk tempat mengedit video ternyata kita Bisa Dapatkan Cuan Dari Aplikasi Capcut. Kini bisa dapatkan pendapatan tambahan hanya dengan aplikasi ini. Cukup masuk ke aplikasi kemudian liat video bisa dapatkan cuan. Selain itu juga banyak misi lain yang harus di selesaikan sehingga bisa dapatkan uang di aplikasi ini.

Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini anda bisa mendaftar untuk jadi kreator video di capcut. Sudah banyak yang mendaftarkan diri dan menjadi kreator capcut. Penasaran bagaimana cara untuk bisa jadi kreator Capcut? Simak penjelasan pada artikel ini.

Cara Jadi Kreator Capcut

Sebelum anda jadi kreator CapCut, terlebih dahulu anda daftar dan buat akun CapCut secara Gratis tanpa biaya. Adapun beberapa langkah untuk menjadi kreator CapCut sebagai berikut:

Pertama anda buka Aplikasi Capcut, Lalu lanjut pilih menu “Template” pada bagian bawah. Klik Banner “Menjadi Bintang Agency”, Setelah itu pada halaman Capcut Agencies, ada beberapa agensi yang bisa anda pilih. Untuk bisa menjadi agensi yang anda inginkan. Klik “Add” dengan simbol orang dan Tanda Tambah (+).

Selanjutnya, anda akan di arahkan ke akun telegram grup dari agensi tersebut. Klik “join grup” pada menu yang muncul. Setelah berada di dalam grup telegram agensi, cari link formulir pendaftaran jadi kreator capcut.

Anda akan di minta Masukkan ID tiktok, ID Capcut, Nama lengkap, Jumlah Followers tiktok, Nomor Handphone, Tautan Video kreasi Capcut dan alasan memilih Agensi. Jika sudah selesai isi formulir langsung saja klik “kirim”.

Setelah anda menyelesaikan pendaftaran, para agensi akan melakukan cek dan meninjau data anda. Untuk memastikan apakah anda layak jadi kreator Capcut dan menjadi agensi tersebut. Untuk pengumuman Lolos di umumkan dalam waktu 1 sampai 2 minggu.

Jika anda lolos , nanti akan dapatkan notifikasi dan anda bisa buat template video dan unggah di capcut. Semakin banyak yang memakai Template anda, maka semakin besar pula penghasilan yang anda dapatkan.

Keunggulan CapCut Sangat Beragam Dan Menarik

Sebelum anda memahami cara dapat uang di capcut ini, kami beritahu dulu Bahwa keunggulan CapCut Sangat Beragam Dan Menarik capcut ini. Yang pertama keunggulan dari aplikasi ini memiliki menu dan UI grafis yang tertata baik. Kontrol intuitif, dengan fitur cut, rotate banyak tersedia secara gratis. Keamanan yang tidak akan ada kebocoran data anda ketika sudah mendaftar di aplikasi ini Lalu Fokus Pada kualitas,Video kamu akan memiliki Kualitas tinggi walau sudah sering kali di Edit. 

Keunggulan lainnya ialah memiliki FItur lanjutan, Serangkaian efek dan keindahan untuk membuat video semakin menarik. Ada juga stiker Trending dan banyak pilihan stiker lucu dan menarik yang sudah di perbarui. Perpustakaan dan ketersediaan musik yang cukup lengkap untuk menambah video anda jadi lebih berirama. 

Aplikasi ini banyak memiliki Efek dan Filter yang beragam dan banyak macam. Animasi keren juga tersedia yang akan membuat video anda jadi lebih bervariasi. Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang masih awam dalam hal editor video karena ada fitur Template yang akan mempermudah anda dalam mengedit video. Cukup klik Template dan pilih video edit yang keren kemudian anda hanya perlu mengganti video yang anda punya. 

Keunggulan lain, aplikasi ini bisa di gunakan secara offline dan online. Jika anda ingin memakai template yang ada di Capcut maka anda harus online untuk bisa gunakan template tersebut. Aplikasi ini juga gratis bisa anda download, juga tidak ada watermark nya atau logo dari Capcutnya. TIdak seperti Aplikasi lain yang harus berbayar dulu baru bisa menghilangkan watermarknya.

Kemudian Jika ada Keunggulan pasti setiap Aplikasi memiliki kekurangan juga. Pada Capcut terdapat beberapa kekurangan, yaitu tidak semua ponsel bisa menggunakan Capcut. Karena Membutuhkan ponsel yang memiliki penyimpanan yang besar karena aplikasi ini memiliki Size yang lumayan besar, Kekurangan lainnya bisa boros internet jika anda edit dengan online.

Sistem Pembagian Gaji Di aplikasi Capcut

Kreator capcut tentu mengharapkan sebuah hasil karya dari edit videonya di Hargai. Seperti saat ini Capcut sudah memberikan kemudahan dapatkan cuan hanya dengan menjadi seorang kreator di dalamnya. Setelah anda daftar dan menjadi agensi Capcut anda sudah bisa dapatkan cuan. Nah, bagaimana Sistem Pembagian Gaji Di Aplikasi Capcut Ini? Simak penjelasan di bawah Ini.

Untuk sistem gajian di Capcut ini Seminggu sekali Bukan seminggu sekali. Jadi sebelum di sampaikan cara dapat gajinya, ada syarat tertentu yang harus di penuhi. Bagi anda yang masih pemula atau masih di level 2 sampai 3 itu gajinya masih di bagi dengan kreator lain.

Kok bisa, di bagi ke kreator lain? Simak lanjutannya. 

Oke jadi bagi anda yang masih berada di Level 2, itu biasanya Pihak Capcut mengeluarkan 2000$. Tapi 2000$ itu bukan untuk anda seorang, melainkan akan di bagi-bagi kepada kreator lain yang mendapatkan 1000 ekspor di minggu tertentu.

Nah Contohnya, Misal di minggu ini ada 5 kreator yang mencapai 1000 lebih ekspor. Itu berarti Dana yang 2000$ tadi, itu akan di bagi ke 5 kreator tersebut. Tapi tidak di ketahui berapa jumlah yang di dapat per orang dari 2000$ itu. Karena akan di sesuaikan dengan banyaknya ekspor dari masing-masing orang. Semakin banyak Ekspor yang di dapat maka uang juga semakin banyak di dapatkan.

Nah Untuk anda yang sudah berada di Level 4,5 dan 6 akan mendapatkan gaji masing-masing, Tidak di bagi ke kreator lain. Gajinya di sesuaikan dengan jumlah Ekspor yang di dapatkan. Tapi tidak di ketahui berapa jumlah uang yang di berikan. Pastinya lebih dari Hasil yang di dapatkan pada Level 2 ketika dapat gaji dari Aplikasi Capcut.

Back To Top