Wisata Alam Bali Yang Patut Kamu Kunjungi

Wisata Alam Bali
Wisata Alam Bali
Wisata Alam Bali Yang Patut Kamu Kunjungi

Wisata Alam Bali Yang Patut Kamu Kunjungi Sehingga Waktu Liburan Kamu Akan Semakin Menyenangkan Penuh Makna. Hai sobat kembali lagi nih dengan berita yang selalu menarik dan sangat terkini pastinya. Nah kali ini kita akan berikan berbagai tempat yang bisa kamu kunjungi. Nah buat kamu yang dalam waktu dekat ini ingin berlibur dan memilih pulau Dewata sebagai opsinya. Akan tetapi kamu baru pertama kali datang ke pulau yang indah itu. Nah tidak perlu khawatir untuk kamu yang saat ini sedang ingin berlibur kesana. Untuk itu kita akan berikan saran terbaik tentunya sobat VivaNews 24. Jadi kamu jangan khawatir untuk yang masih bingung harus kemana. Oleh karena itu kita akan berikan Wisata Alam Bali terbaik untuk dapat kamu datangi. Sehingga liburan sobat tidak akan monoton dan semakin asyik. Terlebih liburan bersama keluarga tercinta harus mempunyai makna tersendiri. Jadi untuk kamu yang tidak tahu harus kemana. Akan kami berikan lengkap!

Hal terkait Wisata Alam Bali sudah di bahas sebelumnya di Tokopedia.com yaitu:

Tegallalang Rice Terraces

Selain pegunungan serta pantai, sobat VivaNews 24 dapat mendatangi liburannya dengan mengunjungi persawahan Tagallang. Tepatnya berada di kawasan Ubud. Terasering Sawah Tegallalang merupakan salah satu bukti keelokan sawah terasering tradisional Bali. Pemandangannya yang begitu indah dengan rumah-rumah bertingkat di persawahan. Dan juga terdapat ruang hijau yang asri menjadi tujuan yang tepat. Untuk kamu nantinya dapat bersantai serta enjoy keelokan alam. Anda juga bisa mengenal kawasan ini dengan berjalan kaki di tengah persawahan yang indah.

Apalagi sobat yang sangat penat dengan dunia perkotaan. Tentu sangat di wajibkan untuk hadir ke tempat satu ini. Kamu juga dapat berfoto ria bersama keluarga. Atau bahkan sekedar menikmati indahnya pemandangan yang menakjubkan. Terlebih kamu yang ingin mendapat inspirasi dengan pikiran yang fresh. Sangat wajib berkunjung dan menikmati pemandangan yang luar biasa indah ini tentunya.

Wisata Alam Bali Lainnya Yang Patut Kamu Kunjungi

Terlebih kita berikan rekomendasi tempat lain yang bisa kamu datangi. Dan simaklah kembali Wisata Alam Bali Lainnya Yang Patut Kamu Kunjungi. Agar kamu dapat dengan nikmat melakukan liburan di pulau Dewata nantinya.

Pantai Kuta

Destinasi wisata alam di Bali yang selanjutnya. Yups yang dapat anda singgahi yaitu Pantai Kuta. Tempat satu ini merupakan salah satu pantai paling populer di Bali yang tepat berada di bagian selatan pulau. Di hadirkan dengan pasir putihnya yang halus. Serta di tambah dengan ombak yang menawan untuk surfing. Tempat satu ini sangat cocok untuk chill, berjemur maupun bersenang-senang. Kapan lagi kamu bisa havefun di tepi laut. Ketika matahari turun, pantai satu ini menghadirkan view matahari terbenam menakjubkan yang sayang untuk di lewatkan.

Mungkin sudah tidak asing terdengar dengan tempat yang satu ini. Karena memang awal pada saat mereka yang berkunjung ke Depansar pasti mengunjungi Kuta. Jadi sangat wajib datang dan mengunjungi keindahan pantai tersebut.

Pantai Nusa Dua

Saran dari destinasi alam di Pulau Dewata lainnya. Tentu yang patut anda datangi yaitu Pantai Nusa Dua. Tempat satu ini merupakan salah satu destinasi sangat damai dan indah di Bali. Terletak di bagian selatan pulau, tempat satu ini di hadiri dengan resort yang elegan. Serta mempunyai pasir putih halus dan air laut yang kalem. Item satu ini merupakan tempat yang tepat untuk chill. Kamu juga dapat berenang maupun melakukan bermacam kegiatan air seperti ski air serta selancar angin.

Tentu para sahabat VivaNews 24 akan semakin senang dengan mendatangi tempat satu ini. Jadi sangat wajib dan harus sobat hadir di tempat indah ini. Kamu akan dapat berlibur secara happy nantinya. Maka wajib sekali kamu hadir dan menikmati keindahan pantai yang satu ini. Karena memang salah satu pantai indah di sana nusa dua.

Destinasi Alam Selanjutnya Yang Patut Kamu Kunjungi

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu wajib datangi nantinya. Maka simaklah Destinasi Alam Selanjutnya Yang Patut Kamu Kunjungi. Guna kamu akan dapat mempunyai banyak tempat liburan. Dan tempat selanjutnya yaitu:

Pantai Lovina

Kemudian juga sobat VivaNews 24 dapat menuju Pantai Lovina yang berada di pesisir utaranya Bali. Tempat satu ini famous dan populer dengan keelokan pantainya. Dan juga pemandangan lucu seperti adanya lumba-lumba. Anda bisa naik perahu tradisional guna menonton hewan mamalia yang menyelam bebas di laut lepas. Tidak hanya itu, tempat satu ini juga lokasi yang tepat untuk menonton indahnya matahari terbit.

Jadi kamu tidak akan heran dengan pemandangan yang sangat indah bak di surga tersebut. Sehingga liburan kamu akan semakin tidak terlupakan. Apalagi kamu yang sangat penat dengan kegiatan kamu di kantor. Tentu tempat satu ini sangat tepat untuk kamu kunjungi dari kian banyaknya tempat di Bali. Jadi bagi sobat VivaNews 24 jangan sampai melewatkan pantai yang menakjubkan ini. Kapan lagi dong kita bisa berinteraksi langsung dengan hewa mamalia tersebut. Karena pasti momen yang sangat jarang sekali kamu dapati.

Danau Bratan

Danau Bratan merupakan sebuah danau alam yang berada tepat di dataran tinggi Bedugul Bali. Tempat satu ini di sekitarnya terdapat pegunungan yang hijau. Dan juga ada berupa pura Pura Ulun Danu Bratan yang indah di tengahnya. Anda bisa mendayung maupun sekedar melihat keelokan telaga ini sambil berjalan mengelilinginya.

Maka kamu akan dapat enjoy dan menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan. Untuk itu tempat satu ini juga sangat di wajibkan bagi kamu yang ingin berlibur di Pulau Dewata. Apalagi kamu yang memang ingin berlama-lama vacation di pulau yang sangat banyak pantainya. Jadi sangat di rekomendasikan untuk kamu yang mau berkunjung dengan kami. Oleh karena itu kami sangat sarankan untuk kamu berlibur.

Destinasi Alam Terakhir Yang Patut Kamu Kunjungi

Nah kita sudah sampai pada Destinasi Alam Terakhir Yang Patut Kamu Kunjungi. Jadi kamu akan memiliki gambar tempat yang kunjungan lainnya.

Air Terjun Tegenungan

Air terjun dengan view yang indah juga bisa kamu temukan di Bali lho! Tempat satu ini merupakan lokasi air terjun yang menawan yang ada di Bali. Tepat berada di dekat desa Tegenungan, tempat satu ini menghadirkan view yang spektakuler dengan air jernihnya. Dengan menikmati air yang turun dari atas. Anda bisa mandi tepat di kolam alami di sisi air terjunnya. Atau juga sekadar duduk-duduk enjoy dengan keindahan viewnya.

Pantai Padang Padang

Tentu tempat yang masih bernuansa dengan pantai, sebaiknya kamu juga dapat datang ke Pantai Padang Padang. Tempat satu ini merupakan pantai mini yang tepat berada di Uluwatu. Tempat satu ini terkenal dengan ombaknya yang besar. Sehingga menjadikannya surganya para surfer.

Maka itulah yang menjadi saran terbaik untuk Wisata Alam Bali.

Back To Top