Viral, Mengenai Calon Presiden 2024 Mendatang

Viral Mengenai Calon Presiden 2024 Mendatang
Viral Mengenai Calon Presiden 2024 Mendatang
Viral Mengenai Calon Presiden 2024 Mendatang

Viral, Mengenai Calon Presiden 2024 Mendatang Yang Tentunya Akan Semakin Seru Dan Menarik Untuk Kita Sebagai Kalangan Warga Negara Indonesia. Mungkin sekarang ini sudah menjadi jamannya modern yang di mana setiap capres 2024 menggunakan media sosial sebagai senjata paling ampuh. Dari berbagai jumlah politisi dan tokoh sungguh pastinya sangat aktif sekali dalam menggunakan media sosial sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat. Lalu setiap pencalon selalu memakai cara terbaru dengan menggunakan perkembangan jaman yang di unggah sedikit saja dapat menjadi viral. Maka dengan pengamat dari politik Universitas Al Azhar Indonesia yakni Dr.Ujang Komaruddin. Tentunya langsung terus mengatakan bahwa jika setiap politisi ingin terus menggaet pemilih pemula dalam mayoritas yang berasal dari generasi ke generasi lainnya. Sehingga dengan pendekatan dari sosmed tersebut ini pasti akan semakin jauh lebih kuat.

Lalu berdasarkan dengan setiap data dari badan pusat statistik (BPJ) 27,7% warga negara indonesia adalah generasi terbaru maka 25,9% yakni generasi milenial. Yang pastinya sudah mencapai hingga dengan total yaitu adalah 270,2 juta penduduk pada berbagai kalangan tentunya. Kemudian beragam capres serta cawapres terus menerus melakukan segala cara ataupun strategi modern terkini hingga konvensial.  Maka karena itu, mereka hari ini calon presiden dan wakil presiden akan terus aktif dengan kanal-kanal media yaitu seperti medsos. Dengan hal viral tersebut setiap pencalon bisa langsung mendapatkan inspirasi bahkan simpati oleh segala jenis kalangan desa hingga perkotaan. Yaitu melalui pada cara seperti mem-publish prestasinya, kinerja dan lain sebagainya lewat perkenalan sosial media tersebut.

Dan kemudian menyebutkan yaitu sejumlah tokoh yang sekarang ini tentu cukup populer pada media sosial. Maka dengan itu seperti Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Anies Baswedan ketiganya kini bahkan sudah memiliki pengikut terbanyak pastinya. Namun telah di kutip juga dari lembaga survei nama prabowo sangat jauh menduduki posisi teratas hingga meraih suara terbesar mencapai 36,3%.

Hasil Dari Undian Nomor Urut Capres 2024

Maka dengan KPU sendiri sudah mengumumkan sebuah pengudian nomor urut capres dan cawapres untuk ajang pilpres di tahun 2024 mendatang. Kemudian tampilan dari hasil yang sudah di dapatkan saat ini yaitu nomor urut 1. Anies-Cak Imin, 2. Prabowo-Gibran, 3 Ganjar-Mahfud.Hal rapat tersebut juga pleno terbuka Hasil Dari Undian Nomor Urut Capres 2024 bahkan KPU telah berhasil menandatangani acara pleno serta keputusan KPU dari undian begitupun dengan penetapan nomor urut Capres juga Cawapres. Dengan di gelarnya ini tentu pada kantor KPU Republik Indonesia, Jakarta pusat.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, kini sudah resmi memiliki nomor undian untuk pilpres di tahun 2024 sampai 2029. Lalu setelah acara pengundian selesai masing-masing para paslon tentu di berikan kesempatan dalam berpidato hingga selama 10 menit. Maka dengan hal ini sudah di nyatakan resmi memenuhi syarat sebagai calon presiden dan wakil presiden sebagai perdana pemilu pada tahun mendatang. Dan dari kata koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU RI Idham Holik dalam jumpa pers sore tadi. Menurut Prabowo subianto nomor urut yang sekarang ini sama dengan halnya seperti pemilu di tahun 2019 yang saat berpasangan bersama sandiaga uno. Berikutnya nomor tersebut langsung di pakai capres juga cawapres selama hari kampanye sehingga dengan waktu pemungutan suara pada februari 2024. Uniknya lagi berkat lahirnya keputusan sudah jelas terbukti yang melibatkan pelanggaran terhadap etika dari Eks ketua MK anwar usman.

Viral Kembali Politik Menuju Pilpres 2024

Berbagai segala bentuk kejutan politik muncul dari (PAN) Partai Amanat Nasional dan juga Golkar. Kini di tengah berbagai macam situasi koalisi seimbang dari kedua ketua umum partai tersebut itu yang memiliki raut wajah yang datar menandatangani suatu jenis dokumen koalisi dalam mendukung prabowo subianto yakni suatu bentuk calon presiden. Lalu dengan PAN dan juga Golkar kini sebenarnya telah mempunyai sebuah koalisi tersendiri seperti Indonesia bersatu bersama yakni PPP. Sehingga bentuk koalisi tentu selalu di gadang-gadang untuk mendobrak elektabilitas Airlangga Hartantu Tersebut ternyata telah kandas pada tengah perjalanan. Namun ketika saat setelah deklarasi KIB hal ini tentu menggadang-gadang demi mengusung ganjar pranowo sebagai bakal calon presiden. Akan tetapi dari penjelasan sikap mengenai politiknya di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Lalu pada 3 partai tersebut jadi bimbang secara bersamaan dalam jenis kesimpangsiuran sikap pemerintah kepada calon presiden itu. Dan pada awalnya mengenai sebelum ganjar di deklarasikan oleh partai PDIP.

Dari kelakuan atau sikap jokowi yang keram kelihatan dualisme itu, menjadikan berbagai partai politik hingga gamang. Dengan antara ganjar ataupun prabowo, pemerintah jokowi tentu belum memberikan sinyal maupun tubuh politik yang jelas dan terang bagi partai itu. Akan tetapi suatu fenomena politik mutakhir langsung terus memberikan sedikit penjelasan namun meskipun masih terlihat samar-samar. Presiden jokowi kini sudah pasti merestui prabowo sebagai gambaran untuk presiden di tahun mendatang 2024. Sehingga tanggapan ini terus terbaca pada bagian tubuh politik presiden yang kerap mengumbar kemesraan tentu dengan bersama rival politiknya tersebut. Hingga terus-terusan selalu bergandengan bersama pemerintah, tentunya elektabilitas prabowo subianto kini semakin menanjak jauh ke atas. Lalu kepada ketua umum dari partai Gerindra kini berhasil mendapatkan peningkatan jiwa politik pastinya sangat cukup signifikasi setelah memiliki badan presiden yang terus condong terhadapnya. Kemudian seluruh relawan serta pendukung jokowi kian kini masih menjadi eksis sekarang juga sudah langsung berpindah haluan.

Viral Indigo Sudah Terawang Presiden RI 2024

Maka segera memberikan kabar Viral Indigo Sudah Terawang Presiden RI 2024. Kini ada seorang pria yang kerap memiliki kemampuan indigo tentunya dengan nama Tigor Otadan. Dan pada awalnya indigo itu menceritakan langsung bahwasanya dia sudah memperoleh kemampuan itu sejak masih duduk di kelas 1 SMP. Hingga saat ini terus mengaku mulai mendapatkan komunikasi dengan alam gaib. Bahkan ia juga sempat mengaku terus membantu polisi dalam memecahkan sebuah kasus dalam bentuk jenis peristiwa pembunuhan yakni seperti kasus mutilasi. Dan anak yang bernama tigor mengklaim pernah meminta kepada dokter forensik dalam sebuah kasus tersebut. Lalu dia dengan sisi yang berbeda dari siasat podcast uya kuya bertanya soal ramalan tigor terkait dengan Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Lalu anak tersebut mengatakan kisi-kisi dalam hitungannya yang memberikan sinyal menambah dari bentuk tanggal, bulan, serta tahun kelahiran presiden pertama soekarno. Tapi, tigor mengaku juga hanya bisa mengerti dengan hitungan soal 17 Oktober yakni sebuah tanda kelahiran. Walaupun demikian ia melihat pada sosok yang telah di ramalkannya itu benar jadi presiden RI 2024 kemungkinan hanya bertahan sampai 1 periode saja. Namun, ia hanya sekedar mengingatkan hal tersebut hanya sekedar penglihatan atau penerawangan. Sehingga anak indigo bernama tigor kini menjawab terkait cawapres terpilih dengan mengaku tidak tahu. Maka setiap polikit yang tercantum pada media sosial tentunya segera langsung viral.

Back To Top