Rekomendasi Parfum Lokal yang Soft dan Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Lokal yang Soft dan Tahan Lama
Rekomendasi Parfum Lokal yang Soft dan Tahan Lama
Rekomendasi Parfum Lokal yang Soft dan Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Lokal Bisa Menjadi Referensi Kalian Untuk Membeli Parfum Lokal Yang Soft, Tahan Lama Serta Affordable. Sekarang industri parfum lokal telah berkembang pesat dan melahirkan parfum dengan wangi dan jenis yang semakin bervariasi. Semakin banyak brand parfum lokal terbaru yang muncul dan memikat hati para netizen. Hal ini di karenakan parfum lokal lebih mudah dijangkau dan tersedia di mana-mana. Selain itu harga parfum lokal juga sangat terjangkau dan kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang lagi untuk membeli parfum. Wangi yang di tawarkan oleh parfum lokal juga khas dan bervariatif sehingga kita bisa memilih mana wangi yang pas dan kita sukai. Mulai dari wangi yang strong sampai wangi yang soft semuanya tersedia pada brand parfum lokal. Tak heran jika beberapa artis atau influencer lokal juga menekuni bisnis parfum karena parfum merupakan produk yang sangat di cintai dan di minati oleh banyak orang.

Selain itu, parfum juga sudah menjadi kebutuhan bagi beberapa orang. Hal ini dikarenakan parfum dapat menjadi moodbooster kita untuk menjalani hari. Harum yang di hasilkan oleh parfum dapat membuat kita tetap merasa rileks dan fresh di hari yang terik dan melelahkan. Oleh karena itu parfum dengan wangi yang tahan lama menjadi incaran banyak orang. Meskipun wangi yang tahan lama berkaitan dengan teknik pemakaian parfum, namun beberapa parfum memang di rancang dengan wangi yang awet berjam-jam. Kemudian banyak juga beberapa orang yang lebih menyukai parfum dengan wangi yang soft atau lembut daripada yang strong. Hal ini di karenakan terkadang wangi yang strong dapat terlalu menusuk hidung. Namun ini merupakan selera dari masing-masing orang. Untungnya parfum lokal sudah banyak menciptakan wangi yang lembut dan khas serta cocok untuk dengan selera orang Indonesia.

Yuk simak beberapa yang kami rangkum di dalam artikel ini!

Rekomendasi di Bawah 100 Ribu

Berikut beberapa parfum lokal Rekomendasi di Bawah 100 Ribu yang kami rangkum dalam artikel ini.

  • Careso Body Fragrance French Linen

Rekomendasi Parfum Lokal yang soft dan tahan lama dengan harga di bawah 100 ribu yang pertama adalah parfum dari brand Careso. Wangi yang di ciptakan oleh varian ini yaitu wangi manis dan segar seperti sehabis mandi. Wangi varian ini juga mirip seperti harum dari bed sheet atau bad cover yang baru di laundry. Sungguh harum dengan sentuhan jasmine dan Ylang-Ylang. Terdapat juga perpaduan Violet murni dan Hyacinth yang menenangkan. Scent pada varian ini terinspirasi dari harum linen di Prancis. Careso Body Fragrance French Linen ini merupakan salah satu varian yang best seller dan paling banyak peminatnya karena wanginya yang sangat lembut. Selain itu kemasan parfum ini tidak terbuat dari kaca sehingga aman untuk dibawa kemana-mana.

Price: Rp.60.000,00

  • Rekomendasi Parfum Lokal Lilith & Eve Eau De Parfum Daisy

Parfum keluaran brand Lilith and Eve ini memiliki wangi yang cukup manis dan soft. Parfum ini memiliki top notes yang meliputi strawberry, violet leaf dan ruby red grapefruit. Sedangkan base notes nya terdiri dari musk, white woods dan vanila. Oleh karena itu wangi Lilith & Eve Eau De Parfum Daisy ini memberikan sensasi manis dan segar ketika dipakai. Harum dari parfum ini juga terasa seperti bebungaan dengan hint vanila yang tidak pasaran. Varian daisy ini merupakan produk best seller dari brand Lilith & Eve. Varian ini juga cocok untuk dipakai ke acara yang santai karena sangat segar dan nyaman ketika dipakai.

Price: Rp.75.000,00

Rekomendasi Parfum Lokal Di Atas 100 Ribu

Berikut beberapa Rekomendasi Parfum Lokal di Atas 100 Ribu yang penulis rangkum di dalam artikel ini.

  • Saff n Co OMNIA Extrait De Parfum

Salah satu Rekomendasi Parfum Lokal yang soft dan tahan lama dengan harga di atas 100 ribu ini memiliki scent aroma yang manis dan lembut ketika di pakai. Karakter yang diciptakan oleh parfum ini seperti innocent sweet girl yang suka dengan wewangian bunga yang manis. Top notes dari parfum ini ialah grapefruit dan green notes. Kemudian di padukan dengan middle notes nya yang terdiri dari rose, floral, dan iris. Sedangkan di dalam base notes terdapat scent woody, heliotrope, serta musk yang calm. Sentuhan grapefruit dan floral menciptakan sensasi yang segar sehingga cocok untuk dipakai bekerja ke kantor baik di dalam ruangan mupun di luar ruangan. Wangi parfum ini tahan sampai beberapa jam sehingga menjadi incaran banyak orang.

Price: Rp.199.000,00

  • Alchemist Galleria Eau De Parfum

Parfum dari brand lokal yang satu ini menghadirkan wangi klasik yang khas, timeless, dan tahan lama. Brand lokal parfum ini merupakan sisterbrand dari brand kosmetik lokal terkenal di Indonesia yaitu Rollover Reaction. Alchemist Galleria Eau De Parfum ini menciptakan wangi yang soft dan manis karena mengandung honey dan redwood sebagai base notes. Kemudian di padukan dengan cape jasmine dan plum sebagai top notes di dalamnya. Aroma dari varian ini menghadirkan harum floral dan madu yang unik dan khas. Harum madu di dalam parfum ini lumayan terasa dan memberi kesan manis ketika di pakai. Sedangkan sentuhan floral pada parfum ini cukup memberi kesan feminim yang lembut. kepada pemakainya. Varian Galleria 07 ini merupakan varian yang best seller dan banyak peminatnya. Definisi wangi yang kalem, fresh dan manis di dalam satu parfum. Packaging parfum Alchemist Fragrance ini juga cantik dan simple serta memberi kesan mewah yang cukup authentic.

Price: Rp.229.000,00

Rekomendasi Parfum Lokal di Atas 200 Ribu

Satu parfum Rekomendasi Parfum Lokal di Atas 200 Ribu yang dapat kami berikan kepada Anda pada artikel ini.

  • Mother Of Perfumery Savage Vanilla

Selain mengeluarkan Mother Of Pearl sebagai brand kosmetik, Tasya Farasya juga merilis Mother Of Perfumery sebagai brand parfum lokal. Parfum yang dirilis oleh Tasya Farasya ini langsung mencuri perhatian para netizen karena kualitasnya yang tidak di ragukan lagi. Salah satu varian parfumnya yang paling di cari oleh netizen adalah Savage Vanilla. Varian Mother Of Perfumery Savage Vanilla ini menghasilkan wangi vanilla yang soft dan berbeda dari wangi vanilla yang biasanya. Wangi vanilla di dalam varian ini cukup mewah dan elegan. Kesan sweet dan mature sangat tergambarkan ketika memakai varian Savage Vanilla ini. Di tambah lagi dengan packagingnya yang sangat luxury dan cantik semakin menambah kemewahan parfum ini. Selain itu, harum dari Savage Vanilla ini lumayan awet dan tahan lama hinga ber jam-jam. Oleh karena itu Rekomendasi Parfum Lokal yang soft dan tahan lama satu ini menjadi incaran para penikmat wewangian di Indonesia.

Price: Rp.420.000,00

Itu dia beberapa rekomendasi parfum brand lokal yang menjadi incaran para warganet khususnya para pecinta wewangian di Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan menambah wawasan kalian mengenai Rekomendasi Parfum Lokal.

Back To Top