Polisi Usut Leon Dozan Usai Aniaya Pacarnya

Leon
Leon
Polisi Usut Leon Dozan Usai Aniaya Pacarnya

Polisi Usut Leon Dozan Usai Aniaya Pacarnya Dan Kejadian Ini Ternyata Tidak Kali Pertamanya Terjadi Hingga Menangkapnya. Seperti yang kamu ketahui bahwa terjadinya kekerasan terus terjadi. Kali ini juga bukan pertama kali kasus yang datang dari dunia entertainment. Hal ini terungkap karena pacar dari Leon Dozan melaporkannya. Tentu kejadian ini sangat mengundang prihatin bagi banyak orang. Terutama bagi seorang perempuan yang mungkin dari kamu semakin takut pacaran. Awalnya kejadian ini di ketahui karena adanya unggahan sebuah video pesan suara Leon Dozan. Pada pesan suara itu ia merasa ketakutan dengan adanya video pembuktian kekerasan. Dan putra dari Willy Dozan yang merupakan aktor di sebut telah melakukan sebuah tindakan kasar. Berupa pemukulan di bagian tubuh korban yaitu pacarnya. Terlebih lagi ia ternyata sudah dalam laporan pada tanggal delapan november lalu. Hingga sampai pada akhirnya muncul video yang menunjukkan ia melakukan kekerasan. Membuat korban yang tentu sudah tidak tahan dengan hal ini.

Dan sudah di katakan oleh Chandra sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jaya Jakarta Pusat. Telah mengatakan bahwa korban telah melakukan pelaporan atas kejadian yang menimpanya. Tepatnya pada wilayah Gambir.

“Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat sudah menerima laporan mengenai tindak pidana kekerasan ini. Dengan atas nama Rinoa Najwa Aurora dalam keterangan Chandra. Pada tanggal 16 November 2023 lalu tepat di hari kamis.

Lebih lanjutnya ia telah mengatakan bahwa pihak saat ini sedang melakukannya penelitian. Hingga juga terkait penyidikan dengan kasus ini.

Yang telah di lansir oleh Tribunseleb.com saat ini mereka telah melakukan penyelidikan dan juga penyidikan lebih dalam. Sementera yang melakukan perkara tengah di lakukannya pencarian jelasnya.

Terkait hal ini Polisi telah mengusut kasus ini dan membenarkan adanya masalah ini. Dan tentu menjadi sebuah tugas bagi pihak Polisi agar dapat menyelesaikan kasus ini. Hal ini harus segera di tangani karena di anggap tidak berprikemanusiaan.

Leon Dozan Minta Maaf Atas Hina Polisi

Mungkin ini akan menjadi hal yang sangat serius karena ada sangkut pautnya dengan masalah lain. Dapat di katakan tidak hanya kasus kekerasan saja yang di lakukan. Namun adanya kata-kata kasar yang menghina pihak dari aparat. Akibat hal ini Leon Dozan Minta Maaf Atas Hina Polisi atau aparat.

Terkait tindakan kekerasan yang di lakukannya dan di ketahui lewat unggahan video yang virat di banyak media sosial. Di duga ia melakukan kekerasan kepada sang pacar. Terlebih ia juga telah mengatakan hal kasar dan menjuruskan kepada pihak aparat. Di katakan hal ini adalah sebuah penghinaan terhadap suatu instansi.

Kemudian terkait video penghinaan itu beredar ia meminta maaf atas tindakan yang di lakukannya. Hal ini juga melalui ayah dari perkara yang meminta maaf. Katanya anaknya meminta maaf atas kejadian ini. Dalam video yang memohon permintaan maaf itu ada dua hal di tuturkannya.

Ia mengaku khilaf dengan mengucapkan salam dan kemudian mengatakan yang terhormat bapak Kapolri. Ia meminta maaf atas kesalahan yang telah di lakukannya. Pria yang berusia dua puluh enam tahun ini mengaku khilaf atas hinaannya tehadap pihak Kapolri.

Dan juga ia meminta maaf atas tindakan kekerasan yang di lakukannya. Terlebih juga ia tidak menampik kesalahannya dengan mengakui bahwa ia bersalah. Hingga mengakui ia sangat menyesal akibat terjadinya permasalahan ini. Hal ini di tujukannya untuk pacarnya yang sempat di pukulnya itu.

“Saya sangat menyesal sekali dan kepada Rinoa dan juga keluarga besarnya saya memohon ampun”. Ungkapnya pada video yang menunjukkan ia memohon maaf.

Hal ini mungkin sebagai tindakan yang tidak ada pantasnya di tiru. Di katakan keduanya masih menjalin hubungan pacaran. Namun pihak satunya melakukan kekerasan terhadapnya. Tentu ini di anggap tidak ada perlu di lakukan olehnya. Dan pentingnya untuk menghukum yang selayaknya dengan tindakan penganiyaan ini.

Motif Tentang Aniaya Sang Pacar

Ibaratnya tidak ada asap kalau tidak adanya sebuah api. Hal ini terjadi juga dengan masalah tindakan kekerasan yang di lakukan oleh anak dari Willy Dozan ini. Dan dari masalah yang telah terjadi dan menimbulkan tindakan kasar yang di lakukannya kepada sang kekasih. Pihak dari kepolisian telah membeberkan Motif Tentang Aniaya Sang Pacar.

Hal ini telah di lansir oleh okecelebrity.com terkait alasan mengapa Leon melakukan penganiyaan. Dan pihak kepolisian mengatakan alasannya. Terlebih ini langsung di jelaskan oleh Kombes Pol Jakarta Pusat yaitu Susatyo Purnomo. Motifnya adalah karena ada chat dan sebagainya yang membuat ia cemburu. Sehingga hal ini di lakukannya terhadap sang pacar.

“Ia si Leon yang telah menjalin hubungan dengan korban sejak Oktober tahun lalu. Adanya motif yang merupakan perasaan cemburu. Hingga hal ini terjadi dan mengakibatkan sang korban luka-luka. Kata Susatyo pada hari Jumat tanggal 17 November 2023.

Leon juga sudah di jadikan tersangka terkait masalah ini. Dengan dua kasus yaitu penganiayaan dan juga penistaan terhadap pihak-pihak aparat. Terlebih pihak kepolisian yang mendapat kata-kata hina darinya.

Di katakan juga ia melakukan tindakan ini dengan tangan kosong. Tetapi korban mendapati luka di hampir seluruh tubuhnya. Hal ini mulai dari leher dan juga bagian paha korban.

Tindakan yang di lakukannya yaitu berupa memiting korban, menariknya juga dengan hanya menggunakan tangan. Hingga bagian tubuh lainnya. Dan terdapat visum bekas luka dari bagian tubuh korban.

Dan akibatnya ia di tahan oleh pihak kepolisian. Pada tanggal 16 November lalu tepatnya di hari kamis kemarin. Tepat pada pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat. Ia di tangkap pada wilayah Lebak Bulus di kawasan Cirende di kawasan rumahnya. Tepat di Jakarta Selatan pada malam hari.

Dan pada akhirnya ia di tetapkan sebagai tersangka dengan dua masalah kasus sekaligus. Karena beberapa hal yang di anggap keterlaluan sehingga terjadi.

Sempat Mengaku Tidak Takut Di Laporkan Polisi

Hal inilah yang menjadikannya viral dengan hal tidak senonoh. Karena ia Sempat Mengaku Tidak Takut Di Laporkan Polisi. Karena saat itu ia merasa tidak takut akan ancaman yang di lakukan pacarnya.

Dari video yang telah beredar luas tampak ia sebagai korban merasa ketakutan. Dan terlihat jelas bahwa Leon tengah merangkul leher si Rinoa. Hingga membuatnya merasa takut dan sedang menangis. Dari situlah ia mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Kemudian ia mengatakan bahwa dirinya tidak takut di laporkan.

“Oh mau buat laporin ke polisi biar aku nanti di penjara, enggak apa-apa. nggak takut sama polisi-polisi. Polisi an****, ng****. Ia mengatakan hal tidak senonoh ini dalam sebuah video. Dan telah di kutip oleh akun @tanyakanrl pada media sosial X. Terlebih di ketahui postingan tersebut telah di posting pada hari kamis. Tepat pada tanggal 16 November 2023 pada sosmed yang dulunya twitter. Dan hingga berita ini masuk ke laporan Polisi.

Back To Top