Mass Gainer Rekomendasi Yang Cocok Untuk Pemula

Mass
Mass
Mass Gainer Rekomendasi Yang Cocok Untuk Pemula

Mass Gainer Rekomendasi Yang Cocok Untuk Pemula Jika Ingin Menaikkan Berat Badan Yang Ideal Dan Masa Otot Yang Kuat. Di mana gainer sendiri berfungsi sebagai suplemen tambahan pada makanan untuk menambah berat badan. Gainer sendiri banyak di konsumsi oleh binaraga ataupun orang yang sedang dalam program bulking. Program bulking atau program untuk menambah berat badan dengan mencukupi kebutuhan nutrisi dan protein dalam diri. Program yang biasanya di lakukan oleh orang yang ingin mencapai body goals yang ideal.

Oleh karenanya mengkonsumsi Mass gainer merupakan hal yang wajib di lakukan oleh orang yang ingin menambah berat badan. Dan jika kalian termasuk orang yang susah dalam menaikkan berat badan walaupun sudah makan banyak. Maka cocok bagi kalian untuk mengkonsumsi gainer ataupun suplemen makanan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam diri kalian. Karena di dalam kemasan Mass gainer terdapat nilai 1000 kalori dan 55g protein yang akan mencukupi kebutuhan dalam diri kalian. Selain itu banyak kandungan vitamin lainnya pada setiap merek kemasan gainer yang telah terbukti oleh banyak orang.

Untuk itu bagi kalian yang ingin memulai program gym ataupun penambah berat badan. Sepertinya akan mustahil jika tubuh kalian yang cepat kenyang dan makan sedikit akan bertambah berat badan. Maka dari itu solusi dari hal tersebut yaitu menambah makanan dengan suplemen gainer yang telah teruji. 

Manfaat dari meminum gainer suplemen makanan penambah berat badan sangat banyak. Kalian bisa lebih semangat dalam menjalani aktivitas setiap harinya. Produk dari gainer tersebut juga menambah dan menjaga power atau kekuatan otot kalian lebih efektif. Selain itu produk susu seperti gainer juga aman untuk di konsumsi dan nyaman di dalam lambung. Juga telah banyak merek dari gainer yang menambahkan rasa pada produknya. Seperti rasa strowberry, vanilla, cokelat, popcorn dan masih banyak lagi. Produk-produk ini di bandrol dengan harga mulai dari 100ribuan.

Mass Gainer Sebagai Penyelamat Tubuh Kurus

Mass Gainer Sebagai Penyelamat Tubuh Kurus memang cocok di jadikan fakta. Karena manfaat yang telah di sebutkan di atas seperti gainer akan menambah massa otot. Konsumen peminum gainer akan dengan mudah mendapat surplus energi karena sajian kalorinya yang tinggi. Dan juga mencukupi kebutuhan protein untuk pembentukan otot.

Gainer biasanya di konsumsi oleh orang yang baru memulai gym ataupun orang kurus di bawah ideal. Atau biasanya di konsumsi oleh orang kurus yang sulit makan banyak dan kebutuhan kalorinya yang tinggi. Namun perlu di perhatikan lebih baik jika mengkonsumsi gainer bukan sebagai pengganti makanan. Karena hanya sebagai surplus atau suplemen tambahan untuk makanan.

Namun sebelum kalian mulai untuk meminum gainer yang tinggi akan kalori. Ada baiknya jika lebih dahulu untuk mengetahui kebutuhan kalori anda per harinya. Serta rutinitas ataupun aktivitas harian anda yang sekiranya pekerja berat atau biasa yang membutuhkan banyak kalori. Maka dengan begitu akan dengan mudah untuk anda menentukan dan mencukupi kebutuhan kalori anda per harinya. 

Jika kalian ingin menentukan kebutuhan kalori per hari maka kalian bisa melihat panduan ataupun rumus menghitung kalori. Jika kebutuhan kalori kalian perharinya tercukupi untuk menjaga berat badan tetap ideal. Maka untuk kalian yang sedang melaksanakan program bulking atau yang ingin tubuh ideal. Kalian bisa menambahkan konsumsi kalori sebesar 500 kkal per harinya dan sudah termasuk bagus untuk program bulking. Dan untuk mencapai kebutuhan kalori tersebut kalian bisa memakan makanan yang sehat serta surplus dari suplemen gainer.

Maka akan dengan mudah bagi kalian mencapai berat badan yang ideal bagi orang yang kurus. Dengan begitu kalian tidak perlu lagi bingung untuk mencari makanan dengan kalori yang tinggi. Serta tidak akan susah untuk terus menerus makan setiap harinya bagi kalian yang sibuk bekerja.

Merek Gainer Paling Laris DI Marketplace

Merek Gainer Paling Laris Di Marketplace yang sudah banyak terjual dan telah banyak testimoninya bisa kalian lihat sendiri. Seperti produk dari gainer evo mass, L men gain mass, mastermass, masspro, M1 progainer dan masih banyak lagi. Telah banyak review dan testimoni dari marketplace di kolom komentar review produk. Bahkan sebagian dari produk tersebut telah terjual lebih dari 10 ribu produk dengan rating hampir sempurna. Banyak yang menyebutkan di kolom komentar “produk bagus, kualitas oke dan original” hampir di setiap ulasan. Maka tidak perlu khawatir bagi kalian yang ingin membeli produk tersebut jika ingin menambah berat badan.

Selain cocok untuk pemula yang ingin menambah berat badan yang ideal. Gainer juga baik untuk kesehatan dan penambah energi harian yang kalian butuhkan. Karena mengandung banyak kalori dan protein yang dapat memenuhi kebutuhan kalori harian kalian. Namun perlu di perhatikan jika kalian ingin menambah berat badan yang ideal. Perlu di lakukan latihan yang rutin dan konsisten setiap waktunya. Kalian perlu melakukan latihan angkat beban sebagai permulaan jika ingin memiliki badan yang ideal. Karena dengan melakukan latihan angkat beban kalian akan melatih otot untuk lebih besar. Dan membakar lemak dalam tubuh kalian sebagai pengganti massa otot tersebut. Nantinya otot kalian akan terisi dengan asupan protein dari gainer ataupun suplemen yang telah kalian minum. Serta tidak juga kehilangan lemak setelah latihan karna kalori yang cukup.

Mass Gainer Sangat Cocok Untuk Program Bulking

Beberapa manfaat telah di sebutkan dan salah satunya yang paling inti yaitu Mass Gainer Sangat Cocok Untuk Program Bulking. Karena itu gainer menjadi konsumsi wajib bagi para pemula gym dan banyak di sarankan oleh personal trainer di tempat latihan. Selain memiliki manfaat untuk penambah berat badan, gainer juga memiliki manfaat untuk penambah energi. Kalian bisa dengan semangat jika setelah minum gainer dan bisa memaksimalkan latihan kalian nantinya.

Sehingga perlu di garis bawahi kembali bahwa mengkonsumsi gainer merupakan suplemen makanan. Sebagai penambah kalori dan protein dan vitamin lainnya sebagai pelengkap. Bukan sebagai produk pengganti makanan sehat. Kalian juga tetap harus memakan makanan yang sehat dan menyehatkan untuk mencapai target kalian. Kalian bisa mendapatkan banyak protein dari makanan daging dan kacang kacangan. Seperti daging dada ayam, telur ayam, kacang almond, daging sapi yang terdapat kreatin juga dan bagus untuk otot.

Namun jika kalian telah merasa cukup dan puas setelah target agar badan kalian berisi. Maka kalian hanya perlu menjaganya dengan mengurangi sedikit porsi dari kebutuhan kalori kalian per harinya. Ataupun dengan mengurangi takaran per sajian dari konsumsi gainer kalian. Juga perlunya menjaga kondisi tubuh tetap fit dan sehat dengan terus latihan agar otot tetap terjaga kepadatannya. Dan jangan lupa harus tetap mengkonsumsi Mass gainer agar tubuh kalian tetap terjaga berat badan idealnya.

Back To Top