Hasil Liverpool Vs Manchester United Mungkin Tidak Kalah Seru

Hasil Liverpool Vs Manchester United Mungkin Tidak Kalah Seru
Hasil Liverpool Vs Manchester United Mungkin Tidak Kalah Seru
Hasil Liverpool Vs Manchester United Mungkin Tidak Kalah Seru

Hasil Liverpool Vs Manchester United Dalam Laga Lanjutan Liga Inggris 2023-2024 Tuntas Terlewatkan Tanpa Kemasukan Gol Sedikitpun. Sehingga seperti bek kanan MU turut mendapatkan kartu merah pada laga terakhir. Maka partai panas yang tersaji pekan ke17 melalui kompetisi ajang teratas liga inggris. Yang ketika Liverpool menjamu Manchester United. Duel Hasil Liverpool vs Man United itu kemudian di gelar pada stadion Anfield dari Minggu (17/12/2023) pukul malam WIB.

Liverpool dengan besutan sebagai Juergen Klopp tampil yang justru sangat dominan di dalam babak pertama. Hingga The Reds kian tercacat sekarang yang berhasil menciptakan 15 kali sebuah upaya untuk terus mencetak sebuah gol. Yaitu dari tiga di antaranya ialah termasuk berupa tembakan yang begitu tepat mengenai sasaran.

Hasil Liverpool yang memberikan segala macam peluang terbaik kubu tuan rumah turut tercipta melalui pada menit ke-29. Dengan suatu upaya melalui dalam sundulan sang kapten yaitu Virgil van Dijk langsung terus memanfaatkan peluang situasi sepak pojok. Namun, kepada Andre Onana dengan berdiri di bawah pada mistar gawan Man United berhasil melakukan bentuk save krusial demi untuk menepis sundulan dari Van Dijk.

Sehingga dari klub Setan Merah tidak banyak untuk terus melakukan berbagai ancaman sepanjang paruh pertama tersebut. Hingga lalu Armada Erik ten Hag itu terlihat sangat kesulitan saat kerap membendung dominasi dari penguasaan bola yang di pegang Liverpool. Bahkan melalui segala macam aksi invidu Alejandro Garnacho dan Antony yang sekarang telah menghuni sebagai dua sisi sayap MU tentunya juga tidak begitu efektif. Dari Manchester United tentunya sangat banyak dalam hal bertahan, di dalam babak pertama melalui pada laga Anfield selesai secara imbang. Liverpool terus menerus melanjutkan segala upaya tekanan pada babak kedua. Sampai dengan bagian sisi kiri pertahanan dari United yang sudah di hinui oleh Luke Shaw turut mendapatkan sebuah sasaran serangan oleh The Reds.

Hasil Liverpool Yang Menarik Saat Berhadapan Man United

Partai yaitu dari dua suatu tim rival raksasa Liverpool vs Manchester United, yang tentunya berakhir imbang 0-0 di pekan ke-17. Hingga dari segala pertandingan Liga Inggris 2023-2024 di Anfield itu begitu jauh dari dalam kualitas yang kerap di tampilkan oleh tim tuan rumah ketika berhasil menang 7-0 pada ajang pertemuan sama musim lalu. Mari langsung saja kita bahas Hasil Liverpool Yang Menarik Saat Berhadapan Man United.

Maka dari itu bagi Setan Merah sendiri, yaitu seperti dengan hasil tersebut ini merupakan satu poin lebih berharga. Setelah dalam jenis serangkaian hasil yang terlihat negatif yang saat itu mereka terima ketika kalah dari Bournemouth dan Bayern Muenchen. 

Satu Poin Rasa Kemenangan untuk Man United

Liverpool sudah berhasil memenangi hampir dengan ke semua laga mereka di Anfield dari musim sekarang ini. Hingga kepada musim yang lalu Setan Merah terkalahkan dalam perolehan skor 7-0 pada saat kedua tim langsung bertemu melalui stadion sama.

Lalu melalui dalam pertemuan yang pertama kali, dari pasukan Erik ten Hag tidak di perkuat oleh sang kapten Bruno Fernandes. Yang kian skorsing bahkan serta bek Harry Maguire turut kena cedera.

Kemudian Liverpool memulai sebuah laga pertandingan dua kali lipat dalam bentuk jumlah skor yang mencetak sampai gol (36) berbandingan Man United (18).

The Reds pun terus berhasil mengawali setiap pertandingan hingga dengan memiliki lima gigi, dalam mencatatkan hasil 89 persen penguasaan bola. Dan kemudian ada juga tiga melalui sepak pojok hanya melalui perolehan lima menit awal tentunya.

Sehingga Alhasil, sebuah bentuk jenis keberhasilan Setan Merah untuk mampu menahan imbang 0-0 tuan rumah adalah merupakan pencapaian hebat. Di pada tengah-tengah berbagai situasi yang kian mendekati krisis yang sungguh menimpa tim Ten Hag tersebut.

Duel Dua Tim Pada Tengah Regenerasi

Bukti dari antara kedua klub tersebut turut untuk melakukan berbagai sektor pembangunan kembali tampak melalui dari line up yang sudah mereka turunkan pada lini tengah. Sehingga Duel Dua Tim Pada Tengah Regenerasi lalu bagi kubu Liverpool, Ryan Gravenberch, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo. Yang terus memulai laga bersama dengan derbi Manchester United untuk yang pertama kalinya. 

Sementara dari, Sofyan Ambrabat dan juga serta Kobie Mainoo yang sudah langsung di cemplungkan ke suatu atmosfer Anfield yang telah mendidih. Kemudian hanya Scott McTominay yang jutrus sudah pernah di mana merasakan atmosfer panas dalam laga antara kedua rival ini.

Mungkin, dari sebuah pengalaman sekarang nihil derbi begitu panas yang kemudian di punyai yaitu lima dari enam pemain yang berada pada ruangan mesin. Yang hingga melalui dari kedua tim terus menjadikan sebagai laga terasa “patah” di tengah.

Kobbie Mainoo Jadi Permata Lini Tengah Di Man United

Dan dengan pemain gelandang tengah Setan Merah, Kobbie Mainoo, yang kian tampil brilian kendati ketika saat baru memainkan suatu laga. Yang mungkin itu pertamanya pada dalam atmosfer Stadion Anfield an angker. Ini pun juga hanya mampu memberikan sebuah penampilan ketiganya di ajang Premier League.

Pemuda yang sekarang memiliki usia 18 tahun tersebut begitu tampil sangat tenang dengan berhasil untuk mencatat 89 persen yakni operan lebih akurat. Sehingga berhasil dalam memenangangkan 4 duel di darat, dan juga termasuk 3 kali dengan memblok bola.

Dia juga terus memberikan berbagai bola terobosan cantik untuk bisa mampu melepas Alejandro Garnacho ke lini bagian belakang pertahanan The Reds. Dan begitu pun dengan berhadapan kepada satu vs satu dengan seorang kiper Alisson.

Komentar Panas van Dijk Di Sambut Oleh Roy Keane

Sesuai dengan bentuk laga, Kapten Liverpool memberikan Komentar Panas van Dijk Di Sambut Oleh Roy Keane yang menyudutkan Setan Merah. Maka dari hal tersebut dia sampaikan ketika saat setelah di tanya apakah dirinya begitu frustasi dengan sebuah hasil laga itu.

“100 persen. Anda pasti mampu bisa melihat cara kami bermain, hingga kami mendominasi bola dan juga untuk menciptakan beberapa suatu peluang. Tentu hanya ada satu tim yang terus menerus selalu berupaya memenangkan setiap laga”, tuturnya di Sky Sports.

“Kami juga harus terus melaju, ya tentu saja, dan namun tetapi kami frustasi karena sebab unggul dalam berbagai seluruh aspek. Dan pada akhirnya mereka begitu terlihat bahagia dengan satu poin dan kami sangat kecewa dalam satu poin.

Sehingga komentar tersebut langsung memicu reaksi dari eks kapten Manchester United yaitu seperti Roy Keane, yang merupakan pandit pada laga itu. Menurut penjelasan dari Keane, van Dijk tentu sangat terlalu arogan pastinya.

“Virgil van Dijk mungkin lebih terlihat begitu arogan dengan terus menghina Man United seperti itu.” tuturnya.

“Dia tentu harus membutuhkan pengingat untuk dirinya sendiri. Bahwa dia hanya bermain untuk sebuah klub yang cukup mampu memenangkan satu gelar dari 30an tahun yang terakhir.

“Ia terus mengatakan hanya ada satu tim yang begitu ingin menang dan serta bahwa MU sedang mampu berjuang untuk bisa meraih satu poin. United tentu berada pada tempat sulit”, Yaitu melalui dari perolehan Hasil Liverpool.

Back To Top