Dompet Pria Merk Lokal Yang Tahan Lama

Dompet Pria Merk Lokal Yang Tahan Lama
Dompet Pria Merk Lokal Yang Tahan Lama
Dompet Pria Merk Lokal Yang Tahan Lama

Dompet Pria Merupakan Aksesoris Utama Yang Di Miliki Karena Kepraktisannya Dalam Menyimpan Uang, Kartu, Serta Dokumen Kecil Yang Penting. Tak jarang juga di jumpai seorang pria dapat menggunakan dompet yang sama selama bertahun tahun. Meskipun sudah terlihat rusak, kulit yang terkelupas, hingga warna yang sudah pudar tak juga di ganti dengan yang baru. Hal ini tentu semakin jelas bahwa pria tidak akan mengganti sesuatu hingga barang tersebut telah habis manfaatnya atau hilang. Bukan rasa malas, namun seorang pria sangat terikat secara emosional dengan aksesoris ini sehingga tak ada alasan bagi mereka untuk mengganti. Meskipun di luar sana banyak beredar jenis dompet dengan berbagai pilihan, bahkan ada dompet yang mampu melindungi kartu pemiliknya dari ancaman kejahatan carding. Lagi dan lagi, bukan karena hal tersebut seseorang mengganti aksesoris satu ini dengan mudah. Dengan kata lain, dompet menjadi peluru bagi seseorang karena jika ketinggalan atau tanpa dompet maka aktivitas di luar dapat terganggu.

Peran aksesoris penyimpanan ini juga sangat penting dalam hal fashion seorang pria. Padanan gaya simple yang kemungkinan di pakai oleh seorang pria adalah kemeja atau kaos, dengan jeans atau chino, dan tentu saja dompet. Baju dan celana tentu hal yang tidak mungkin di lupakan seseorang untuk di gunakan sebagai outfit. Namun untuk aksesoris, pria dapat mengesampingkan penggunaan jam tangan, gelang, kalung, bahkan topi. Namun untuk dompet, hal ini tentu tak bisa kelupaan. Bahkan beberapa orang rela untuk putar arah dan kembali demi mengambil dompet kesayangannya yang tertinggal. Memang, keberadaan dompet fisik harus hidup berdampingan dengan dompet digital. Namun, banyak orang yang masih menggunakan dompet fisik karena sudah terbiasa beraktivitas dengan ini. Dan juga, permasalahan seperti jaringan dan ketersediaan layanan untuk menggunakan dompet digital masih menjadi penyebab dompet fisik masih digunakan. Pada artikel kali ini, kami akan membahas sedikit serba serbi penggunaan Dompet Pria.

Penggunaan Dompet Pria Di Saku Belakang Ternyata Berbahaya

Seperti yang telahdi sebutkan di atas, keinginan pria untuk selalu tampil maskulin, cool, dan stylish selalu mengikut sertakan dompet di sakunya. Ntah kenapa, meskipun aksosris ini lebih sering di dalam kantong celana tetapi mereka percaya jika benda ini dapat menambah nilai stylish. Namun, ternyata Penggunaan Dompet Pria Di Saku Belakang Ternyata Berbahaya bagi kesehatan. Hal ini dapat terjadi karena dengan membawa dompet di saku belakang celana, saraf sciatic di sekitar bokong akan mengalami kerusakan. Gejala penyakit ini lebih di kenal dengan nama wallet – neuropathy atau hip pocket syndrome. Tanpa di sadari, kondisi ini terjadi begitu saja seperti ketika sedang duduk bekerja, menyetir, atau sekedar duduk bersantai.

Karena terganjal oleh dompet, posisi duduk akan sedikit miring. Di tambah dengan kondisi jika dompet seseorang tersebut dalam kondisi tebal dan celana yang mengetat ketika duduk. Maka ganjalan yang terjadi akan terasa semakin menekan area bokong. Posisi yang tak seimbang ini akan memaksa tubuh untuk duduk dengan pusat keseimbangan di pinggul. Kondisi ini melibatkan beberapa tulang belakang melengkung untuk membuat posisi duduk sejajar. Hal ini berakibat bahu mengalami pemerosotan secara tak sadar. Inilah mengapa rasa nyeri yang di alami terkadang menjalar dari paha hingga ke bahu yang sejajar dengan posisi dompet.

Solusi yang dapat di atasi dari masalah ini tentu bukan dengan meninggalkan dompet fisik Anda dan mengganti dengan dompet digital. Ada beberapa hal yang memang keberadaan dompet fisik di perlukan seperti uang cash yang harus ada untuk berjaga jaga. Dokumen identitas, SIM, kartu debit atau kredit bank yang tentu harus selalu di bawa oleh seseorang. Solusinya yaitu dengan coba membiasakan menaruh dompet di tempat lain selain di kantong celana. Bisa di dalam tas samping atau ransel, saku depan celana, dan saku jaket.

Dompet Pilihan Yang Mungkin Cocok Untuk Anda

Cobalah untuk membiasakan hal baru seperti yang di sebutkan di atas. Namun jika Anda terganggu dengan kebiasaan baru tersebut Anda dapat mencoba hal lain. Hal lain yang dapat di coba yaitu dengan mengeluarkan dompet dari saku belakang celana Anda ketika duduk dan taruh di tempat yang dekat dan terlihat oleh Anda.

Kami merangkum beberapa Dompet Pilihan Yang Mungkin Cocok Untuk Anda.

HEYLOOK Dexter Waterproof

Dengan material tahan air Bimo 1682 yang melindungi kartu dan cash Anda dari basah karena air hujan atau kondisi tertentu. Untuk ukuran dimensi dompet Dexter ini memiliki panjang 22cm, lebar 10cm dan tebal saat kosong 2cm. Seperti dompet pada umumnya, produk ini memiliki 2 slot untuk menaruh cash Anda. Terdapat juga 3 slot kartu di sisi kiri dan 2 slot kartu di sisi kanan. Card Holder tambahan juga terdapat di bagian depan dompet ini sehingga memudahkan Anda dalam bertransaksi cashless. Dompet ini juga memiliki lubang untuk di kaitkan ke wallet chain atau tali dompet. Dompet ini di banderol dengan harga 89 ribu rupiah di Online Official Store Heylook.

BRODO Leftscape Wallet

Dompet ini memiliki tambahan Card Holder yang dapat di pisah dari dompet utamanya. Memberikan mobilisasi yang mudah karena dalam holder kartu tambahan ini, terdapat 3 slot kartu. Tambahan card holder ini juga bisa Anda alih fungsi sebagai tempat penyimpanan uang pecahan Anda dengan memanfaatkan 3 slot kartu sebagai tempat penyimpanannya. Material yang di gunakan ialah kulit sintetis yang membuat kesan dewasa pada penggunanya. Dompet ini memberikan kesan tipis dan slim ketika di pakai, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mengalami keram dan pegal. Dompet ini di banderol dengan harga 135 ribu rupiah di Online Official Store Brodo.

Aksesoris Pendukung Untuk Dompet

Meskipun dompet termasuk kedalam aksesoris wajib yang harus di miliki, benda ini juga memerlukan aksesoris pendukung untuk memberikan keamanan tambahan. Aksesoris Pendukung Untuk Dompet bisa Anda mulai dari RFID Blocker dan chain wallet. Kedua aksesoris ini berguna melindungi dompet dan isinya dari pencurian maupun kehilangan yang tak di sengaja. Pencurian yang di hindari baik itu pencurian dompet fisik atau pencurian saldo bank Anda.

RFID Blocker, menghalangi sinyal pembaca kartu untuk membaca kartu yang ada di dompet Anda. Kejahatan ini umumnya terjadi tanpa sadar karena umumnya pelaku cukup menempelkan alat pembaca kartu. Kemudian di tambah dengan korban yang menaruh dompet di saku belakang, menjadikan aksi ini terjadi begitu saja.

Kemudian chain wallet atau tali dompet yang biasa terbuat dari tali karmantel untuk memanjat tebing. Tali ini terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa serta tidak gampang di potong. Tali dompet yang menggunakan tali karmantel ini biasanya di kombinasikan dengan Carabiner. Sehingga dompet tetap berada di dekat Anda meskipun tanpa sengaja terjatuh. Dan juga meminimalisir niat jahat orang lain yang ingin mencuri.

Dua rekomendasi di atas masing masing memiiki fitur yang mendukung salah satu aksesoris pendukung untuk dompet. Salah satu memiliki lubang untuk carabiner, serta satunya lagi memilki slot yang banyak untuk menyelipkan RFID Blocker di dalamnya. Dan itulah serba serbi dan alasan tahan lama dari Dompet Pria.

Back To Top