Coffee Shop Hits Di Jogja Untuk Kawula Muda

Coffee Shop
Coffee Shop
Coffee Shop Hits Di Jogja Untuk Kawula Muda

Coffee Shop Hits Di Jogja Untuk Kawula Muda Yang Skena Dan Ingin Bersantai Pagi Maupun Sore Hari Agar Hidup Lebih Chill. Mungkin dari kamu yang sedang berada di kota istimewa ini ingin ngopi santai. Tentu ada banyak sekali pilihan yang banyak tersedianya di DIY ini. Atau kamu yang masih belum mengetahui banyak sekali tentang beberapa tempat untuk ngopi. Apalagi kamu terbilang masih baru berada di daerah istimewa ini. Maka ada beberapa tempat ngopi yang hits untuk kamu datangi nantinya. Dan dapat di simpan sebagai list untuk kawula muda yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Selain hits Coffee Shop yang di sarankan nantinya memiliki tempat yang nyaman. Hingga menu minuman dan makanan yang terbilang enak. Hingga dapat di nikmati kala sore hari dan mungkin di pagi untuk bisa di kunjungi. Tempat-tempat berikut nantinya juga dapat di gunakan untuk anda berfoto ria dengan teman. Karena memiliki tempat yang aesthetic untuk berfoto.

Seperti yang sudah di lansir oleh kompas.com ada beberapa Coffee Shop untuk kawula muda datangi yaitu:

Svarga Flora Coffee and Plants

Tempat kopi ini sangat cocok untuk kamu yang doyan dengan hijaunya tanaman. Hingga menambahkan kesan adem saat berada di sana. Terlebih tempat ini berlokasi pada Jalan Affandi Nomor 26A yang buka dari jam tiga sore. Hingga jam tutupnya jam sebelas malam.

UD Mitra

Tentu tidak asing dengan tempat kopi yang satu ini karena selain citarasa kopinya. UD Mitra juga di kenal banyak oleh anak muda Jogja. Tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang kerap para artis kunjungi. Toko ini buka dari jam delapan pagi hingga jam sebelas malam.

Filosofi Kopi

Mungkin tempat satu ini juga sudah banyak anda ketahui. Dan memiliki cabang juga di Jogja. Tentu citarasa yang di milikinya tidak perlu di ragukan lagi. Letaknya di Jalan Pandawa No.17.

Buka 24 Jam Tempat Coffee Shop Di Jogja

Berbeda dengan yang di atas kami juga memberikan tempat yang buka 24 jam. Apalagi kamu yang doyan sekali nugas malam. Maka ada Buka 24 Jam Tempat Coffe Shop Di Jogja.

Hal ini sudah di lansir oleh Nibble.com yang merekomendasikan tempat kopi yang buka selama 24 jam. Adapapun beberapanya yaitu:

Le Travail Coffee

Mungkin sudah tidak asing bagi anda yang sering kesini untuk sekedar nongkrong dan nugas. Desainnya juga sangat aesthetic untuk kamu kunjungin. Le Travail Coffe ini sering di tongkrongin anak skena Jogja. Hingga jam buka dari pukul sepuluh hingga sampai tengah malam. Dan berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto tidak jauh dari Mall Lippo.

Loko Coffee Shop di Malioboro

Pilihan lainnya tentang tempat ngopi yang buka selama 24 jam yaitu Loko Kopi. Ia berdekatan tidak jauh dari Malioboro. Tepatnya di Tugu Jogja untuk anda yang baru turun dari kereta api lalu ingin mengisi perut. Konsep yang di gunakan kopi shop ini menggunakan semi indoor dan selebihnya outdoor. Hingga kamu yang ingin nyebat sangat memiliki ruang yang banyak.

Silol Coffee Dan Eatery

Menjadi tempat makan dan juga ngopi yang sudah ada lama di Jogja. Terkenal dengan makanan yang sedap dan juga ciri khas dari desainnya. Karena terdapat becak lawas dan juga mobil serta mobil di dalamnya. Terlebih juga ada live music di dalamnya hingga membuat suasana semakin fun.

Dan mungkin masih banyak lagi yang menerapkan sistem 24 jam untuk anda ngopi. Dengan anda yang tidak mengenal waktu di atas merupakan tempat yang tepat. Apalagi dari kamu yang sangat menyukai dunia malam untuk hanya sekedar ngopi. Di atas merupakan tempat yang pas bagi kamu kaum muda. Di tambah makanan dan minuman yang masih ramah di kantong. Tentu menjadi rekomendasi yang patut di pertimbangkan. Dengan berkumpul bersama teman-teman sampai larut malam.

Rekomendasi Hits Coworking Space Jogja

Terlebih lagi kami juga memberikan Rekomendasi Hits Coworking Space Jogja. Maka mari kita ulas untuk kamu yang mempunyai kesibukan bekerja. Dan ingin bekerja melalui cafe shop.

Maka seperti yang sudah di ulas oleh Rumah.com tentang tempat kerja di cafe yaitu:

CoHive di Hartono Mall

Tentu dari kamu belum banyak mengetahui tentang cafe yang satu ini. CoHive ini sengaja di desain untuk tempat bekerja. Karena di desain dengan tempat yang mempunyai ruang privasi. Namun ia buka hanya sebentar mulai dari pukul sembilan pagi. Dengan jam tutup sampai hanya pukul delapan.

Ekologi Desk and Coffee

Mungkin dari kamu tidak asing dengan tempat ngopi yang bernuansa tempat nugas. Karena di sini kamu akan nyaman saat ingin fokus bekerja. Toko kopi ini buka mulai dari jam sembilan pagi hingga sampai jam sebelas malam. Maka sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin bekerja lama di sini.

Antologi Kolaborasi Space

Tidak jauh beda dengan ekologi ia hampir mengusung desain yang sama. Dengan kenyamanan yang juga tidak perlu di ragukan lagi. Hingga menjadikan salah satu cafe yang wajib di kunjungi. Terlebih banderolan harga minumannya yang terbilang terjangkau. Hingga kamu dapat seharian kerja dan menghemat uang anda. Dan ia buka mulai dari jam tujuh pagi hingga jam 10 malam. Maka sangat di anjurkan untuk Work From Cafe dengan Antologi.

Maka kini kamu tidak perlu bingung saat ingin wfc nantinya. Karena sudah di berikan beberapa rekomendasi bagi kamu kaum pekerja keras. Hingga tidak perlu bingung lagi saat melakukannya. Karena sudah kami sajikan beberapa rekomendasi yang cocok untuk kamu datangi. Apalagi beberapa rekomendasi di atas telah buka di pagi hari sehingga tidak membingungkan kamu. Untuk pagi-pagi harus bekerja di mana terutama kamu yang freelance. Jadi kamu tidak perlu bingung saat ingin melakukan Work From Cafe nantinya.

Jogja Menjadi Kota Tempat Kopi

Perlu anda ketahui ada banyak sekali kedai kopi yang ada di kota istimewa ini. Siapalagi kalau bukan Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menjadi kota pelajar ia juga sebagai kota kopi Indonesia. Hingga Jogja Menjadi Kota Tempat Kopi.

Hal ini telah di kutip oleh Komunitas Kopi Nusantara yang telah bekerja sama dengan Media Link. Dan telah menggelar tema dengan bertajuk Jogja Coffee Week. Event ini di lakukan di JEC pada tanggal dua sampai 6 september lalu. Tepatnya setahun lebih lalu di tahun 2022.

Rahadi Saptata Abra selaku Ketua Panitia Jogja Coffe Week menuturkan tentang Jogja. Yaitu menurutnya DIY memiliki kedai kopi yang sangat padat di Indonesia. Terlebih hitungan tersebut belum termasuk dalam kategori angkirangan yang ada. Kalau tidak ada tiga ribu kedai dan juga ada sekita enam ribu angkringan. Ia ungkapnya dalam momen event di JEC itu.

Tentu menjadi sebuah fakta yang menarik dan mungkin belum anda ketahaui. Apalagi menjadi tren ngopi yang sampai saat ini populer. Yaitu dengan nongkrong dan berkumpul di Coffee Shop.

Back To Top