Bunga Artificial Lebih Praktis Untuk Dekorasi Di Coffee Shop

bunga artificial
bunga artificial
Bunga Artificial Lebih Praktis Untuk Dekorasi Di Coffee Shop

Bunga Artificial Lebih Praktis Untuk Dekorasi Di Coffee Shop Karena Memiliki Beberapa Kelebihan Di Bandingkan Dengan Bunga Asli. Tentunya bunga ini menjadi sangat di gemari oleh pemilik coffee shop lantaran kepraktisannya tersebut. Tak jarang di jumpai beberapa coffee shop yang menggunakan dekorasi dengan bunga ini.

Banyak coffee shop yang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Selain rasa makanan dan minumannya yang enak, tentunya tempat adalah salah satu alasan yang mendukung untuk menarik pelanggan. Tempat yang aesthetic dan nyaman menjadi pastinya menjadi incaran tempat nongkrong anak muda. 

Faktanya, saat ini marak munculnya coffee shop di kota besar menyebabkan banyak coffee shop yang bersaing. Para coffee shop mencari cara yang dapat menarik para pengunjung. Dekorasi yang tepat tentunya akan membuat setiap sudut coffee shop menjadi spot foto yang bagus. 

Tentu setiap coffee shop mempunyai tema masing-masing yang mana dekorasi atau hiasannya menyesuaikan dengan tema tersebut. Saat ini banyak coffee shop yang bertemakan minimalis yang mana tak banyak hiasan di dalamnya namun lebih mengangkat desain bangunannya. Setiap sudut bangunan coffee shop ini dapat di gunakan sebagai spot foto. 

Tak jarang di jumpai juga coffee shop aesthetic yang mana menggunakan ornamen yang mendukung dan memiliki tone warna yang sama. Namun ada juga coffee shop yang bertemakan garden. Seperti namanya, coffee shop ini memiliki bangunan yang di lengkapi dengan ornamen bunga.

Bunga artificial merupakan bunga yang biasa di pakai di beberapa coffe shop. Tentunya bunga ini memiliki warna dan bentuk yang tak kalah indah di bandingkan dengan bunga alami. Hal ini membuat bunga buatan ini di gemari dan di gunakan sebagai dekorasi di beberapa coffee shop. 

Pastinya ada banyak alasan mengapa beberapa coffee shop lebih memilih untuk menggunakan bunga ini sebagai ornamen cafe nya. Berikut ini merupakan alasan mengapa beberapa coffee shop memilih menggunakan bunga artificial.

Daya Tarik Bunga Artificial Untuk Dekorasi Coffee Shop

Penggunaan bunga sebagai dekorasi di coffee shop tentu bukan hal yang tabu lagi. Banyak di temui coffee shop bertemakan garden yang menggunakan bunga sebagai dekorasi di cafe nya. Bunga artificial merupakan salah satu bunga yang sering di jumpai di beberapa coffee shop. 

Tak kalah dengan bunga asli, tentunya bunga ini memiliki keutamaannya tersendiri. Bunga artificial merupakan bunga buatan yang di desain menyerupai bunga asli. Meskipun bunga palsu namun bunga ini terlihat mirip dengan bunga aslinya. Bunga artificial memiliki daya tarik tersendiri yang mana di gunakan sebagai dekorasi di coffee shop. 

Daya tarik bunga artificial untuk dekorasi coffee shop salah satunya adalah karena praktis. Dapat di lihat bawah menggunakan bunga artificial memang merupakan sebuah pilihan yang tepat. Yang mana bunga ini tidak membutuhkan perawatan seperti bunga asli. Setelah kamu letakkan, kamu cukup menjaganya dari debu dan kotoran saja. Tentu ini lebih praktis di bandingkan dengan bunga asli yang harus selalu di siram agar tidak layu. 

Selain itu, bentuk dan warna bunga artificial yang beragam menjadi nilai lebih. Bunga artificial merupakan buatan yang dapat di sesuaikan bentuk dan warnanya sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu tak jarang di temukan ornamen bunga palsu ini lebih banyak di gemari untuk menghiasi sudut-sudut coffee shop. 

Harga bunga artificial yang masih terjangkau juga membuat bunga ini lebih di pilih di bandingkan dengan yang asli. Beberapa toko membandrol bunga ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 20.000 saja. Namun tentu saja untuk mendapatkan bunga palsu yang bagus kamu perlu merogoh kocek yang lumayan tinggi. 

Tak perlu khawatir, dengan harga yang lumayan tinggi pastinya bunga ini memberi keuntungan lebih untukmu. Bunga artificial akan lebih praktis, lebih, indah, dan lebih tahan lama untuk kamu gunakan sebagai dekorasi di coffee shop mu. 

6 Kelebihan Bunga Palsu Di Bandingkan Bunga Asli

6 kelebihan bunga palsu di bandingkan dengan bunga asli di antaranya adalah: 

Tidak Akan Layu

Kelebihan pertama yang di miliki oleh bunga palsu adalah tidak akan layu. Meskipun tidak memiliki aroma sedap seperti yang asli, namun bunga ini tidak akan pernah layu hingga kapanpun. Hal ini menjadi salah satu daya tarik dari bunga artificial ini. 

Perawatan Mudah

Karena merupakan bunga tiruan, tentunya bunga ini tidak membutuhkan air untuk menunjang pertumbuhannya. Selain itu, bentuknya yang tidak berkembang membuat bunga ini tidak membutuhkan perawatan seperti memangkas dan memupuk. Dengan menggunakan bunga ini, kamu hanya perlu menjaganya agar tidak terkena debu dan kotoran. 

Tidak Mengundang Serangga

Kelebihan yang lain dari bunga ini adalah tidak mengundang kerumunan serangga. Karena bunga palsu atau terbuat dari bahan sintetis sehingga bunga ini tidak mengundang kerumunan serangga dan teman-temannya. Tak sama seperti bunga asli yang memiliki nektar dan aroma yang dapat mengundang kerumunan serangga. 

Selalu Ada

Bunga artificial merupakan bunga yang sengaja di buat sehingga bunga ini dapat dengan mudah di temukan kapanpun dan dimanapun. Sedangkan beberapa bunga asli harus menunggu musimnya untuk bisa mendapatkannya. 

Mudah Di Atur

Selain kelebihan di atas, masih terdapat kelebihan dari bunga ini yaitu mudah di atur. Karena tidak memerlukan media tanam tanah dan air membuat bunga artifical menjadi mudah di atur. Bunga ini bisa di letakkan di manapun sesuai dengan keinginan tanpa bingung memikirkan media tanamnya. 

Cocok Untuk Alergi Bunga

Beberapa orang memiliki alergi saat berdekatan atau mencium aroma bunga. Dengan menggunakan bunga artificial sebagai dekorasi coffee shop membuat pelanggan yang memiliki alergi ini merasa aman. 

Tips Merawat Bunga Artificial Agar Tetap Terlihat Cantik

Daya tarik dan berbagai kelebihan dari bunga artificial membuat bunga ini banyak di gemari dan di gunakan sebagai dekorasi untuk coffee shop. Tentunya bunga ini juga memerlukan perawatan, hanya saja tidak seribet bunga asli.

Untuk kamu pengelola coffee shop yang menggunakan dekorasi dengan bunga ini simak baik-baik ya. Artikel ini akan memberikan cara merawat bunga palsu mu ini agar tetap menarik. Berikut ini tips merawat bunga artificial agar tetap terlihat cantik.

Perawatan bunga yang praktis membuat bunga ini populer di kalangan coffee shop. Namun, pastinya bunga ini tetap memerlukan perawatan. Untuk merawat bunga ini nggak perlu repot. Nah untuk merawat bunga ini agar tetap cantik adalah dengan menggunakan hand dryer.

Untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel, kamu perlu menggunakan hand dryer dengan suhu sedang (tidak terlalu panas atau dingin). Perawatan bunga dengan mengelap kain basah tidak baik untuk di lakukan karena akan dapat meninggalkan bekas di permukaan bunga yang dapat mengurangi kecantikan bunga artificial.

Back To Top