Banyaknya Penggemar K-Pop Di Indonesia

Banyaknya
Banyaknya
Banyaknya Penggemar K-Pop Di Indonesia

Banyaknya Penggemar K-Pop Di Indonesia. Mungkin sebagian dari anda belum ada yang mengetahui apa sih itu yang sering di sebut K-Pop. Oleh sebab itu simak artikel berikut.

K-Pop adalah boyband ataupun girlband yang ada di korea selatan, mereka sangat terkenal dan sangat mendunia. Sehingga membuat masyarakat yang ada tertarik kepada mereka terutama masyarakat indonesia, khususnya di kalangan remaja-remaja indonesia.

Bukan hanya itu saja mereka ini memiliki wajah yang tampan dan rupawan yang membuat orang-orang memiliki daya tarik kepada mereka. Seperti yang kita ketahui juga semakin Banyaknya teknologi-teknologi yang canggih semakin modern juga. Dan juga semua orang lebih mudah untuk mengakses informasi-informasi yang ada, dari media sosial internet yang mudah di dapatkannya informasi. Banyak sekali anak-anak mudah bahkan anak ecil sekalipun sudah menggunakan gadget dengan lincah. Bahkan anak usia di bawah umur sudah memiliki akun-akun media sosial seperti Tiktok, Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Hal ini dapat menyebabkan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa lebih mudah mengenai gaya hidup ataupun fashion yang ada dan berbagai macam budaya yang telah masuk pada kehidupan masyarakat. Semakin canggihnya teknologi semakin keras juga kehidupan, apalagi dengan adanya dunia perKPopan ini remaja-remaja di Indonesia semakin merajalela dan semakin excited dengan hal-hal yang mengenai kpopers.

Banyaknya perubahan yang di rasakan oleh masyarakat mengenai perubahan budaya, apalagi dengan adanya teknologi yang semakin canggih dan pesat. Perkembangan teknologi dapat memudahkan penyebaran informasi secara instan mengenai budaya dari luar, terutama budaya korea yang terdapat kpop tersebut. Para aktor,artis boy band,girl band, serta musisi korea berhasil menyihir masyarakat indonesia.

Maraknya budaya korea secara global sering di kenal dengan sebutan korean wave alias demam korea. Korean wave ini telah menjajaki isu-isu internasional secara globalisasi di tingkat dunia, indonesia juga menjadi salah satu negara yang telah di jajahi oleh korean wave.

Banyaknya Penggemar K-Pop Di Indonesia Bagian Dua

Beberapa dari kamu mungkin belum ada yang mengetahui bahwa Indonesia Menjadi Negara Terbanyak Penggemar K-Pop oleh sebab itu simak artikel sebagai berikut ini.

Indonesia adalah termasuk negara terbanyak yang mengidolakan k-pop berdasarkan laporan terakhir yang di ambil dari kutipan twitter. Menurut keterangan yang di peroleh negara kedua yang paling banyak mengidolakan kpop yaitu thailand,jepang,filipina dan amerika serikat. Posisi selanjutnya yaitu ada ada brazil,meksiko,india, dan malaysia.

Twitter tidak merilis secara resmi berapa jumlah spesifiknya akan tetapi cuman di sebutkan saja negara-negara yang termasuk paling banyak mengidolakan kpop. Yang pertama paling banyak di idolakan yaitu boyband berasal dari korea selatan yaitu BTS, dan di ikuti oleh EXO dan Black Pink.

Adapun sebutan untuk para kpopers itu yaitu yang pertama ada BTS. Yang nama sebutan di panggil oleh fansnya yaitu dengan sebutan army. Kemudian ada EXO yang sering di sebut oleh penggemarnya dengan panggilan EXO-L. Dan yang terakhir yaitu Blackpink dengan sebutan Blink.

Masih banyak lagi boyband dan girlband lainnya yang ada di korea, akan tetapi yang terkenal dan mendunia hanya tiga ini saja. Bukan hanya itu saja ketiga band tersebut pernah menggelarkan konser besar-besaran di berbagai negara, termasuk negara indoensia sendiri. Pada saat ketiga band tersebut menggelar konsernya di indonesia masyarakat indonesia sangat antusias sekali untuk menontonnya.

Masyarakat indonesia sangat berbondong-bondong untuk war tiket tersebut dan tidak sabar akan kehadiran band favoritnya itu. Bukan hanya masyarakat biasa yang menontonnya bahkan sampai kalangan artispun ikut serta dalam war tiket dan ingin ikut menyaksikan konser tersebut.

Konser tersebut yang di adakan di GBK secara besar-besaran, dan konser tersebut berlangsung secara sempurna tanpa adanya cekcokan. Banyak sekali yang menyaksikan konser tersebut dan ikut serta memeriahkannya karena jarang sekali seperti boyband korea ke Indonesia.

Konser K-Pop Yang  Di Adakan Di Indonesia

Mungkin sebagian dari kalian belum ada yang mengetahui bahwa Konser K-Pop Yang  Di Adakan Di Indonesia itu sangatlah meriah dan seru, oleh sebab itu simak artikel berikut ini untuk mengetahuinya.

Salah satu girl band korea yaitu Blackpink atau yang biasa penggemarnya menyebut Blink ia mengadakan konser di jakarta selama dua hari. Dan selama dua hari tersebut terdapat puluhan ribu penonton yang menyaksikannya. Konser black pink tersebut di adakan pada tanggal 11-12 maret 2023.

Konser tersebut di adakan di GBK dan BlackPink berhasil membuat Blink begitu menikmati musiknya maupun suasananya. WalaUpun sangat ramai, akan tetapi suasananya sangat menyenangkan. Para Blink tidak mau ketinggalan untuk melihat penampilan para idolanya. Tercatat hari pertama yang telah menonton dan membeli tiket konser Blackpink yaitu 77 ribu orang.

Dan tercatat hari kedua yang membeli tiket sebanyak 70 ribu orang, yang ikut memeriahkan konser BlackPink hari ke dua. Apabila di totalkan selama dua hari penampilan dari BlackPink, ada sebanyak kurang lebih 140 ribu yang memadati SUGBK. Tentunya kehadiran para Blink ini membuat kemacetan yang sangat panjang saat konser bubar, sehingga polisi yang menjaga sepanjang jalan sebanyak 1,022 personel yang di turunkan untuk mengamankan sejak acara mulai hingga acara selesai.

Total 1.022 personel gabungan antara Polda-Polres,TNI. Bukan hanya itu konser BlackPink juga di hadirin beberapa selebriti di Indonesia. Ada sebanyak seratus empat puluh selebriti tanah air yang ikut memeriahkan konser BlackPink tersebut.

Sebut saja istri Raffi Ahmad membawa dua puluh anggotanya. Seperti Ayu, Caca adiknya Nagita, Teh Melly, adik Raffi Ahmad dan karyawan lainnya. Selain itu ada juga bilqis dengan ibunya yang juga menonton konser ini secara berturut-turut. Hal ini di ketahui pada akun twitter masyarakat yang mengucapkan terimakasih di konser Jakarta.

Ada banyak sekali fans dari BlackPink yang sangat senang dengan konser mereka. Apalagi konser ini di hadiri lengkap oleh personilnya.

Lanjutan Dari Konser BlackPink Di Jakarta

Mungkin ada beberapa dari kalian belum ada yang mengetahui Lanjutan Dari Konser BlackPink Di Jakarta oleh sebab itu silahkan simak artikel berikut ini.

Tak banyak dari ke empat member BlackPink yang mempunyai idolanya masing-masing seperti Lisa ia di kenal sebagai leader dan memiliki postur tubuh yang cantik sehingga banyak yang menyukainya dan banyak yang mengidolakannya. Tak kalah juga si Rose yang imut dan lucu dia juga mempunyai idola yang banyak di indonesia.

Jenny pun begitu sangat banyak sekali yang mengidolakan jenny karena ia mempunyai wajah yang cantik dan postur tubuh yang sangat ideal, sehingga banyak yang mengidolakannya. Jisoo juga mempunyai fans di indonesia dan tak kalah banyak juga dari ketiga temannya,ia juga sangat cantik dan lucu.

Keempat member BlackPink mempunyai karakteristiknya masing-masing, dan harus di akui banyak sekali masyarakat Indonesia yang mengidolakan Lisa. Hampir sebagian masyarakat indonesia mengidolakannya,selain ia cantik ia juga jago memimpin grupnya itu sendiri.

Banyaknya masyarakat Indonesia maupun deretan artis ibu kota. Yang mengharapkan BlackPink suatu saat nanti bisa menggelar konser dari Banyaknya.

Back To Top