Anak Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini

Anak Seturan
Anak Seturan
Anak Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini

Anak Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini Karena Selain Menjadi Tempat Nongkrong Kaum Hits Tentu Juga Sangat Cozy. Nah kali ini kita akan membahas secara lengkap tentang tempat seru di Jogja. Namun yang kita bahas hanya di daerah seturan saja. Seperti yang anda ketahui seturan sendiri merupakan salah satu kawasan yang sangat banyak penduduknya. Maka tidak heran juga banyaknya kampus yang bisa kita lewati. Seperti adanya Amikom, Mercu Buana, UPN, STIE YKPN, UII dan masih banyak lagi. Khsusnya bagi kamu Anak Seturan yang harus sekali mampir ke cafe yang kami rekomendasikan untuk anda. Terlebih kamu yang baru pindah kost di seturan dan tidak tahu harus kemana. Maka nantinya kami akan berikan tempat-tempat yang sangat cozy untuk di kunjungi. Untuk itu terus pantengin cafe yang sudah pasti kamu akan mampir kesana nantinya. Ada yang memang di khususkan untuk nongkrong maupun anda mengerjakan tugas.

Hal ini sudah di cetuskan oleh antisenin.com tentang Anak Seturan harus mampir ke cafe ini yaitu:

Lars Flagship

Tidak perlu di ragukan dengan salah satu safe seturan yang tampilannya sangat modern ini. Selain modern cafe satu ini juga juga memiliki barista yang ramah-ramah. Terlebih cafe yang ciri khasnya dengan warna putih dan merah ini memiliki parkiran luas. Dan juga room yang terbilang lengkap. Karena terdapat ruang AC dan juga smoking room AC yang jarang cafe lain sediakan. Secara keseluruhan Lars Flagship cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat ngumpul. Dapat juga kamu di jadikan untuk tempat nugas. Selain suasananya yang sangat nyaman. Tempat yang satu ini juga memiliki wifi yang kencang. Coffee shop ini buka dari jam delapan pagi hingga jam setengah dua belas malam. Namun mereka tidak menyediakan mushola di dalamnya. Alamat coffee shop ini di Jalan Seturan Raya Nomor 168, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan mampirlah.

Masih Tentang Anak Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini

Tidak hanya itu saja yang di rekomendasikan bagi warga seturan. Dan Masih Tentang Anak Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini yaitu:

Couvee Seturan

Coffe shop yang satu ini sudah memiliki banyak cabang di Jogja. Tempat yang satu ini terkenal dengan desain nyamannya. Maka tidak heran mereka menjadikan cafe yang satu ini tempat untuk mengerjakan tugas. Dan juga cocok untuk di jadikan tempat untuk kerja. Wifi yang kencang dan jarang sekali mengalami gangguan juga menjadi unggulan cafe ini. Apalagi tiap mejanya memang di desain untuk kita fokus memandang tugas kita saja. Maka tempat ini sangat di sarankan dengan harga jual yang masih di jangkau. Pelayanan juga sangat ramah dan toilet juga nyaman dan bersih. Kamu yang doyan non-coffee juga tersedia di sini.

Jrny Coffee and Records Seturan

Nah ada satu lagi datang dari cafe yang bernama Jrny Coffee and Records Seturan. Cafe seturan yang satu ini unik sekali karena seperti di ruangan record. Terlebih lokasi cafe ini sangat strategis dengan tersedianya ruangan semi outdoor. Di lantai pertama terdapat ruangan indoornya dan lantai ketiga terdapat rooftopnya. Wifi pada cafe yang satu ini lumayan kencang dan juga jarang mengalami kendala. Tersedia banyak colokan juga di dalamnya serta meja dan kursinya memang lebih prefer untuk nugas. Atau kamu yang memiliki banyak kerjaan cafe yang satu ini sangat di rekomendasikan. Menu di Jrny Coffee ini juga sangat beragam mulai dari non-coffee dan juga coffee di dalamnya. Kisaran harga menu juga terbilang terjangkau mulai dari 20 ribuan. Uniknya lagi Jrny ini menyediakan paket bundling hot dog maupun bundling burger. Untuk cita rasa burgernya juga tidak perlu di ragukan lagi. Karea terbilang enak dan tentu dapat menggajal perut kamu yang sedang lapar.

Kesimpulannya kedua cafe di atas di rekomdasikan.

Lanjutan Warga Seturan Harus Kesini

Topik yang masih sama dan harus kita bahas hingga tuntas. Yups masih Lanjutan Warga Seturan Harus Kesini. Dan masih di kutip oleh antisenin.com yaitu:

UD Mitra

Pasti anda sudah tidak asing dengan cafe yang satu ini. Benar sekali, cafe ini sangat berdekatan dengan kampus UPN. Dan tidak juga jauh dari burjo borneo yang mungkin kalau kamu lapar bisa mampir kesitu. Desain pada cafe ini berkonsepkan industrialis dan banyak di hiasi tanaman-tanaman. UD Mitra juga di dalamnya terdapat barbershop jika kamu ingin sekalian potong rambut. Kembali ke desain jika kamu fokus ingin ngerjain tugas sebaiknya dapat mengerjakannya di indoor. Tentu akan sangat lebih nyaman jika di bandingan dengan di outdoor. Untuk urusan kopinya tidak perlu di ragukan lagi. Cafe yang salah satu kopi enaknya di Jogja adalah mitra. Terlebiih wifi pada UD Mitra juga cukup kencang dan colokannya juga banyak. Salah satu tempat anak skenanya Jogja ngumpul.

Foresthree Coffee

Cafe yang tenang dan cocok bagi kamu yang ingin metime. Tempatnya yang nyaman untuk nugas, meeting dan juga kerja. Uniknya cafe ini juga menyediakan fasilitas yang tidak biasa. Karena terdapat seperti printer yang cocok untuk tuga deadline kamu. Dan bebas di gunakan untuk kamu yang sedang berada di Foresthree. Coffee shop ini mulai dari jam sembilan pagi hingga jam 11 malam. Smoking area dan musholla juga tersedia pada coffee shop satu ini.

11 Coffee Crafter Seturan

Mungkin banyak yang belum tahu tempat yang satu ini. 11 Coffee ini terbilang kecil namun suaranya membuat nyaman. Di tambah dengan layanan yang ramah menjadikan cafe ini di sarankan. Terlebih ras kopi di sebelas kopi ini juga enak. Dengan harga yang di jualkan juga terjangkau dan ramah di kantong mahasiswa. Dan tersedia pastry yang juga wajib kamu coba. Cafe ini buka mulai pukul delapan pagi sampai jam setengah dua belas malam.

Bagian Ujung Warga Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini

Kita sudah masuk ke dalam pembahasan terakhir. Tentang Bagian Ujung Warga Seturan Wajib Mampir Ke Cafe Ini.

House of Letravail

Cafe yang satu ini sudah berhasil di renovasi dalam beberapa waktu yang lalu. Letravail di UPN ini hadir dengan konsep baru yang keren. Dapat di katakan minimalis dan juga modern. Kedai kopi ini buka dari pagi loh yaitu jam setengah delapan pagi. Maka sangat cocok untuk kamu yang ingin pergi ngopi pagi. Bagunan kedai kopi ini terdiri dari dua lantai. Namun tidak hanya kpi saja namun tersedia juga mocktail dan cocktail. Dan kedai ini juga tutup cukup lama yaitu jam 1 malam.

Kopi Ruang Rindu

Kamu yang menyukai hal berbau estetik tentu sangat cocok dengan Kopi Ruang Rindu. Tempatnya juga tidak perlu di ragukan lagi karena strategis. Dan sangat mudah untuk di akses. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin sekedar nongkrong. Dan juga nugas untuk Anak Seturan.

Back To Top