Aktris Selena Gomez Menjalin Hubungan Dengan Benny Blanco

Aktris Selena Gomez Menjalin Hubungan Dengan Benny Blanco
Aktris Selena Gomez Menjalin Hubungan Dengan Benny Blanco
Aktris Selena Gomez Menjalin Hubungan Dengan Benny Blanco

Aktris Selena Gomez Di Kabarkan Sedang Menjalin Hubungan Dengan Produser Benny Blanco Beberapa Waktu Yang Lalu. Selena Gomez merupakan selebriti papan atas Hollywood yang sangat populer di dunia. Seluruh dunia mengenal Selena Gomez karena ia merupakan penyanyi, aktris hingga produser berkebangsaan Amerika Serikat yang tersohor. Namanya sudah populer mulai dari kecil. Ia memulai karirnya sejak berusia 7 tahun dan menjadi salah satu pemain di dalam “Barney And Friends” yang di garap oleh Disney.

Selena Gomez juga terkenal dengan lagunya yang mendunia. Ia di kenal pernah menggarap lagu dan berduet dengan musisi papan atas lainnya seperti Zedd, Charlie Puth, Gucci Mane, DJ Snake dan masih banyak lagi. Pelantun lagu “Who Says” ini memang merupakan artis Hollywood yang sangat multitalenta dan cantik. Ia juga di ketahui terjun ke dunia bisnis dengan memiliki brand makeup yang populer yang bernama Rare Beauty. Brand makeup nya juga sangat di kenal di dunia dan menjadi incaran para beauty enthusiast di seluruh dunia. Kemudian ia juga pernah menggarap film 13 Reasons Why dimana ia sebagai executive produsernya sekaligus pengisi soundtrack dalam film tersebut.

Belakangan ini terdapat kabar bahwa Selena Gomez berpacaran dengan Benny Blanco. Benny Blanco merupakan kolaborator dan sahabat dari Justin Bieber yang merupakan mantan Selena Gomez. Blanco pun terkenal sebagai penulis lagu serta musisi yang mendapat banyak penghargaan. Berita kedekatan kedua seleb Hollywood ini mulai muncul saat isu ini di angkat oleh akun fan yang memposting berita tentang Selena Gomez sedang dalam hubungan dengan seseorang. Selena pun memberikan komentar yang berkata bahwa itu adalah fakta. Hal ini pun mengejutkan para fans dan juga netizen yang bertanya-tanya siapakah kekasih dari Selena Gomez yang baru.

Penasaran dengan kedekatan Aktris Selena Gomez dan Benny Blanco? Berikut beberapa informasi mengenai hubungan kedua seleb Hollywood ini.

Hubungan Selena Gomez Dan Benny Blanco

Aktris Selena Gomez di kabarkan berpacaran dengan Benny Blanco yang merupakan seorang produser. Blanco juga terkenal sebagai kolaboratpr serta sahabat Justin Bieber yang merupakan mantan Selena Gomez. Di lansir dari Page Six, berita ini mulai muncul saat Selena Gomez memberikan komentar pada sebuah postingan akun fan yang menulis kabar tentang kedekatan Selena Gomez dengan seseorang. Publik semakin di kejutkan dengan adanya komentar Selena di akun fan tersebut dengan mengatakan bahwa itu adalah fakta. Tidak hanya itu, Selena Gomez juga di ketahui telah menyukai sebuah postingan yang mengatakan bahwa Selena Gomez sedang dekat dengan produser Benny Blanco.

Namun, Page Six menyebut bahwa beberapa fans tidak langsung percaya dengan komentar dan aktivitas akun Selena Gomez. Hal ini di karenakan para penggemar menganggap bahwa ini di luar kebiasaan Selena. Oleh karena itu banyak fan yang menduga bahwa akun Selena sudah di retas. Anggapan ini di perkuat dengan adanya adu argumen antara akun Selena Gomez dengan penggemarnya sendiri mengenai kebenaran Hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco.

Akan tetapi setelah peristiwa adu argumen tentang akurasi aktivitas sosial media Selena Gomez dengan fansnya, beredar foto yang memperlihatkan Selena Gomez dengan seorang pria. Pria tersebut di duga merupakan Benny Blanco. Di dalam foto tersebut, terlihat Selena Gomez sedang bersandar dengan seorang pria yang mirip dengan Benny Blanco. Terlihat pria tersebut mengenakan pakaian dengan motif gelang dan hewan. Kemudian pria tersebut juga memiliki jenggot yang tidak terlalu tebal mirip seperti Blanco.

Tidak hanya itu, Selena Gomez juga mengunggah sebuah foto dengan memakai cincin berinisial B yang di duga merupakan inisial dari Benny Blanco.

Foto tersebut di unggah sendiri oleh akun instagram Selena Gomez sebagai instagram story pada tanggal 7 Desember 2023. Namun di ketahui dari Page Six bahwa perwakilan dari Benny Blanco maupun Selena Gomez belum memberikan respons apa-apa saat di mintai tanggapan akan kabar ini.

Sudah Dekat Selama Enam Bulan

Setelah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Benny Blanco, tidak sedikit penggemar Selena yang mengkritiknya. Namun banyak juga fans Selena yang mendukung hubungan Selena dengan Blanco. Para fans merasa ini merupakan lampu hijau dari Selena bahwa dirinya sudah tidak single lagi dan telah menjalin hubungan kembali dengan seorang pria.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Selena Gomez dan Benny Blanco Sudah Dekat Selama Enam Bulan. Selena juga mengungkapkan bahwa Blanco memperlakukan dirinya lebih baik daripada orang lain memperlakukannya. Hal ini di perkuat dengan aktivitas akun pribadi Selena Gomez dan Benny Blanco yang sudah saling mengikuti di Instagram. Kemudian ibu Selena Gomez yakni Mandy Teefey juga di ketahui sudah mengikuti produser musik yang merupakan kekasih baru Selena.

Satu bulan sebelum berita ini mencuat, Selena Gomez pernah mengomentari unggahan Instagram Blanco mengenai buku masak terbarunya yang berjudul “Open Wide”. Selena memberikan komentar di unggahan tersebut dengan mengatakan “finally” sambil memberikan emoji angkat tangan. Ia juga di ketahui mengunggah ulang postingan itu di instagram storiesnya dan berkata bahwa salah satu kesukaannya adalah merilis buku masakan.

Bukti Kedekatan Selena Dan Benny

Pada akun instagram pribadi Benny Blanco, terdapat unggahan yang di unggah baru-baru ini. Dalam instagram stories tersebut Benny menunjukkan sebuah catatan dengan tulisan tangan yang ia katakan berasal dari pacarnya. Ia mengangkat catatan tersebut dengan sedikit menghalangi seorang wanita yang sedang tidur di hadapannya. Perempuan tersebut terlihat persis seperti Selena Gomez.

Tidak hanya itu, pada tanggal 15 Desember, Selena Gomez mengunggah di akun pribadinya saat merayakan ulang tahun Taylor Swift. Di dalam unggahan tersebut terdapat Benny Blanco yang tampak memeluknya saat ia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Lalu pada slide paling akhir postingan tersebut tampak foto Selena dan Bennya yang sedang berciuman dan sangat mesra. Oleh karena itu konfirmasi mengenai adanya ikatan antara Benny dan Selena menjadi cukup jelas dengan adanya unggahan tersebut. Tentunya hal ini menjadi Bukti Kedekatan Selena dan Benny yang semakin memperkuat bukti adanya hubungan serius antara mereka.

Pernah Bekerja Sama Sebelumnya

Benny Blanco Dan Selena Gomez ternyata Pernah Bekerja Sama Sebelumnya. Mereka di kabarkan pernah bekerja sama untuk menggarap tiga lagu. Lagu pertama yaitu I Can’t Get Enough yang di rilis pada 2021 di mana J Balvin dan Selena Gomez menyanyikan vokal pada lagu Blanco. Kemudian di kabarkan juga bahwa Blanco pernah menjadi produser musik pada lagu Selena yang berjudul Same Old Love pada tahun 2015. Ternyata Benny juga sempat bekerja sama dengan Justin Bieber pada lagunya yang di rilis pada tahun 2021 dengan judul Lonely.

Tak heran jika Benny Blanco di juluki sebagai produser musik yang hebat dan memiliki banyak perbedaan. Hal ini di buktikan dengan kemampuannya menciptakan berbagai lagu untuk artis papan atas dunia seperti Justin Bieber, BTS, Britney Spears dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa informasi mengenai hubungan antara Aktris Selena Gomez dan Benny Blanco yang di kabarkan sedang menjalin hubungan. Semoga hubungan mereka semakin berjalan dengan baik antara Benny Blanco dan Aktris Selena Gomez.

Back To Top