Negeri Syam Merupakan Tanah Suci Kini Di Curi Kaum Yahudi

Negeri Syam Merupakan Tanah Suci Kini Di Curi Kaum Yahudi
Negeri Syam Merupakan Tanah Suci Kini Di Curi Kaum Yahudi
Negeri Syam Merupakan Tanah Suci Kini Di Curi Kaum Yahudi

Negeri Syam Merupakan Tanah Suci Kini Di Curi Kaum Yahudi, Yakni Adalah Salah Satu Bagian Tindakan Jahat Yang Dari Luar Penduduknya. Sejarah menentukan bahwasanya negara palestina miliki sejarah begitu panjang kepada umat islam. Lalu sekarang paling mengenal ialah mengenai perjalanan nabi demi menemui ALLAH SWT agar memulai perjalanan Isra Miraj. Maka dalam penulis yang kali ini tersentuh hatinya tentang peristiwa kemanusian kian terjadi pada Negeri Syam. Belum lagi dengan pembunuhan hingga pembantaian yang berada negri palestina. Dan yang turur jadi korban merupakan anak-anak orang tua termasuk dalam setiap wanita justru tidak bersalah.

Namun dahulu kala tentu sekarang tepatnya sejak tahun 2500 SM palestina merupakan Negara dengan begitu terkenal yang terletak pada ujung barat daya yakni negri Syam. Berikutnya negeri syam tersebut melalui astronomi terletak dalam bagian barat asia hingga dengan pantai timur laut tengah. Bahkan tentu di waktu zaman klasik negri syam berhasil di kenal sebagai nama Kan’an. Sehingga kabar ini di ambil dalam bangsawan arab dari pertama kali bermukim ke daerah palestina dengan bersuku Kan’an.

Negeri Syam jika saat waktu itu terkenal serta jalur sutra perdagangan dari bangsawan arab ke timur tengah. Tentu tak mengherankan pada bagian perjalanannya palestina tersebut selalu adanya perang serta terus di perebutkan. Baik bentuk segi isu agama politik serta termasuk penaklukan tanah yang kian di janjikan.

Seiring terus perjalanan tentu selalu majunya bentuk perdagangan dalam negeri syam. Lalu mencatat bahwasanya bangsawan Kan’an mendirikan lebih kurang 200 kota serta desa. Seluruhnya itu dia tempatkan yakni Pisan, Alqolan, Aka, Haifa, Bi’ru Al Shaba dan Betlehem. Bahkan kepada ibu kotanya negri syam pada saat tersebut merupakan Shekeem hingga di ikuti wilayah yang sampai kini tetap dapat di temui adalah Asdod, Acco, Gaza, Al-Majdal, Jagga, Askelan, Ariha, Jericho dan juga Bisa.

Sejarah Mengenai Pendekatan Negeri Palestina Hingga Berbagai Agama

Pada masa dahulu palestina ataupun negeri syam jadi lokasi suci dari tiga agama besar di dunia. Hingga seluruh symbol keagamaan pada umat Kristen, Yahudi, termasuk kini Islam berada di kota tersebut. Dan tak heran kelak pada kemudian hari segera terjadi penaklukan juga peperangan hebat antar agama dengan mereka semua.

Dengan mengawali pada agama islam turut adanya kedekatan batin dalam kota tersebut. Bagaimana mungkin tidak sebab sejarah mengungkapkan saat ketika itu nabi dapat panggilan oleh ALLAH SWT demi menghadap kepada peristiwa penting yakni Isra Mi’raj. Lalu Nabi Muhammad SAW memulai perjalan dari mekah ke negeri syam dalam mengenakan Buraq. Melalui perjalanan yang harusnya di lalui serta menempuh waktu hingga bulanan dalam menggunakan onta. Dengan atas izin ALLAH SWT perjalan itu cukup butuhkan waktu hingga beberapa menit tentunya.

Bahkan di ikuti melalui bangsawan maupun kaum yahudi kian mempunyai bangunan simbol suci agama mereka seperti tembok ratapan. Hingga dahulu yaitu bangsa yahudi merupakan cucu nenek nabi Ibrahim dengan kita kenal sebagai kaum bani Israil. Dan terus di waktu dahulu kala mereka ialah kaum begitu taat mengenai suruhan tuhan serta perintah nabi. Termasuk dengan kaum bani israil tersebut adanya riwayat nenek moyang setiap nabi. Lalu berikut ini hal menyebabkan mereka dengki hati dan iri. Ketika saat Nabi terakhir memberikan kabar usai hadir dalam kaum Quraisy tentunya tidak terima hingga marah. Sehingga mereka merupakan kaum terhina sebeba sudah membunuh anak serta berbagai wanita menyusui. Dan rumah sakit begitupun fasilitas kesehatan kian berada negeri palestina di hancurkan. Maka itulah tentang sedikit Sejarah Mengenai Pendekatan Negeri Palestina Hingga Berbagi Agama

Kepindahan Masyarakat Yahudi Ke Tanah Yang Kian Menjanjikan Pada Negeri Syam

Dahulu setiap perebutan wilayah demi menempati negeri palestina sudah menjadi berabad abad dari kaum yahudi baik pada masa nabi sampai kini. Kemudian dengan ketika saat peristiwa perang dunia ke-2 hitler turut pemimpin jerman sempat dapatkan mimpi negatif. Dan waktu itu memberikan kisah Adolf Hitler tidak mampu bisa menguasai dunia jika tetap adanya keturunan yahudi pada bumi tersebut. Kemudian maka inilah Hitler memulai Genosida ataupun membunuh berbagai masyarakat yahudi terbesar sepanjang sejarah. Hingga pada misinya hitler tak memperdulikan setiap anak anak serta wanita dan orang tua seluruhnya di habiskan terus olehnya.

Pada hal memulai genosida setiap masyarakat yahudi dengan berhasil melarikan diri di negeri Arab untuk bebas hingga terlindungi oleh ancaman hitler. Dan ketika setelah keliling demi mencari suaka cukup 1 Negara kian ingin menerima kaum yahudi dengan putus asa. Negara tersebut merupakan Palestina ataupun juga lebih sering terkenal seperti negeri Syam. Bahkan saat menerima masyarakat bani israil tersebut mereka terus memberikan pengobatan juga serta tempat tinggal sementara agar bernaung.

Tidak di sangka-sangka ketika tinggal juga menumpang hidup pada wilayah palestina mereka mendirikan sebuah gerakan politik bahkkan militer agar menguasai Palestina. Mula-mula menguasai satu kota yang kelamaan terus melunjak serta mengumpulkan segala kekuatan pada semua dunia. Namun lalu adanya seuatu trager menjadi begitu unik yakni di balik latar belakang kaum yahudi. Pada bagian penguasaan ekonomi dunia masyarakat yahudi banyak sekali mendapatkan harta justru lebih berlimpah. Juga terus menjadi penguasa sempat mengendalikan ekonomi global. Sehingga sekarang paling terkenal ialah keluarga Rothschild serta keluarga Rockefeller belum juga tetap banyak kini belum kita ketahui dengan bergerak di bawah tanah.

Setiap kaum yahudi pada berbagai dunia adanya relasi dalam berbagai petinggi dunia inilah tentu menjadikan mereka begitu mulus mendapatkan palestina. Yaitu bagian sejarah singkat Kepindahan Masyarakat Yahudi Ke Tanah Yang Kian Menjanjikan Ke Negeri Syam.

Terbentuknya Suatu Konflik Kepada Israel

Mengenai konflik kerap terjadi berabad abada lamanya tetapu pada masa modern konflik tersebut terjadi begitu sangat berbahaya. Dan dengan memulai sejak tahun 1946, Transyordania menerima kemerdekaan dalam perwujudan kerajaan inggris atas palestina. Sehingga daru sejak tahun 1948 mei tanggal 14, para yahudi memproklamirkan kemerdekaan tersebut serta mengakui sebagai Negara Israel. Mungkin itulah dengan terus menamakan tanda-tanda akhir zaman yang sudah di beritahukan dari nabi kita Baginda Muhammad Saw. Begitu terlihat miris tentang mengenai negara Arab kini tidak memperdulikan hingga cenderung takut kepada Israel dan Amerika

Bukan cuman itu Negara kemakmuran arab menentang hebat serta mengatakan perang Arab-Israel sejak tahun 1948. Dan selama perang tersebut mendapatkan lokasi tambahan sebab karenakan memenangkan peristiwa pada saat tersebut. Hingga dengan mesir memegang wilayah atas Transyordania serta bagian Gaza pada tepi barat juga menemukan control mengenai semua itu Terbentuknya Suatu Konflik Kepada Israel. Pada sejarah tahun 22 november 1974, KTT Liga Arab 1974 menampilkan Organisasi membebaskan Palestina dengan wakil permintaan masyarakat palestina. Tetapi di sayangkan suatu upaya kian di lakukan terhalang dalam besarnya determinasi palestina kini kian terlindungi dari Amerika serikat. Bahkan terus saat ini wilayah Palestina menggerus juga wilayahnya terus terambil oleh Israel. Sehingga sungguh sakit mengingat mengenai Negara arab cukup diam bahkan itulah sedikit sejarah mengenai Negeri Syam.

Back To Top