Tim Citadel Racing Sangat Puas Meraih Dua Kali Podium

Tim Citadel Racing Sangat Puas Meraih Dua Kali Podium
Tim Citadel Racing Sangat Puas Meraih Dua Kali Podium
Tim Citadel Racing Sangat Puas Meraih Dua Kali Podium

Tim Cidatel Racing Sangat Puas Meraih Dua Kali Podium Dengan Menurunkan Pembalap Berbakatnya, Aldio Oekon Dalam Memakai Mobil Porsche 911 GT3. Begitupun Tim Citadel Racing berhasil meraih 2 kali podium pada putaran pertama. Sprint Challenge Indonesia melalui bagian Sirkuit International Pertamina Mandalika, Lombok. 

Maka dengan hasil dari Tim Citadel Racing sempat kian turut menurunkan sang pembalap seperti Aldio Oenkon yang menggunkana Prosche 911. Sehingga dia sendiri sungguh meraih podium ketiga dari ajang balapan pertama dari hari sabtu di bagian Sprint serta berhasil. Dalam menduduki sebagai posisi kedua dengan dalam balapan Endurance pada hari minggu tersebut itu.

Oekon secara langsung dan terbuka mengatakan, suatu hasil dari balapan kemarin justru sangat cukup memuaskan untuk dia bahkan juga timnya. Saat ini seperti dari hal merupakan ajang kompetisi balapan yang lumayan begitu seru terlebih dalam mobil dengan tergolong baru juga hingga canggih. Bahkan bentuk tersebut merupakan sistem balapan GT3 yang pertama dan serta balapan mobil pertama pada ajang Mandalika ini.

” Untuk yang pertama kalinya dia berhasil menyetir kendaraan mobil GT3 serta pertama kali juga berhasil memasuki dalam track Mandalika. Yaitu sebagai alasan sebuah bentuk macam tantangan tersendiri, sehingga dari mobil yang kerap memiliki power yang sangat besar. Grip justru begitu sangat luar biasa dengan adanya slick tyre juga serta track dengan mempunyai sector high speed, technical. Sehingga kerat turut membuat sistem balapan tersebut ini seperti jadi lebih semakin menantan,” Kata dia. Melalui dalam bentuk evaluasi untuk hal kedepannya adalah demi bisa menambah track tim, hingga mampu dapat improve driving skills. Maka dengan begitu juga, dia lebih jauh mengerti mengenai tentang karakter mobil dan juga track, yang mungkin di harapkan mampu mendapatkan best time pada bawah 1.34 detik hingga bahkan harus sangat konsisten dalam seru berikutnya. Lalu balapan putaran kedua Porsche Sprint Challenge Indonesia.

Tim Citadel Racing Kini Bersinar Pada Porsche Sprint Challenge

Mereka sekarang sudah berhasil dengan menorehkan suatu jenis prestasi yang bisa sebut sebagai gemilang. Sehingga Tim Citadel Racing Kini Bersinar Pada Porsche Sprint Challenge Indonesia yang kian sempat berlangsung melalui dari Sirkuit International Pertamina Mandalika. Kutipan beberapa seperti berikut mari kita bahas.

  1. Tantangan Mobil Porsche 911 GT3 Cup

Maka perihal mengenai Porsche 911 GT3 Cup mungkin sangat di kenal sebagai jenis mobil yang sangat kerap menawarkan berbagai tantangan tinggi untuk setiap para pembalap. Dengan adanya tampilan bobot ringan hingga serta tenaga tinggi pada mesin justru telah di tempatkan melalui dalam bagian belakang mobil. Hal ini akan sangat memerlukan berbagai macam jenis keterampilan khusus dalam bagian bentuk mengemudi. Melalui dari seluruh para peserta dari ajang kompetisi saat ini dengan menghadapi segala ujian serius, dan banyaknya kendaraan mobil yang terus berputar serta meninggalkan suatu lintasan selama pengujian,

  1. Kesuksesan Aldio Oekon Pada Sirkuit Mandalika

Aldio Oekon, pembalap dari Citadel Racing, berhasil tampil secara menarik dan juga gemilang dengan raih podium ketika dalam ajang balapan Sprint, Sabtu (9/12). Dan hingga terus mengikutinya dengan bagian dari podium runner-up di balapan Endurance, Minggu (10/12). Sehingga dari bentuk keberhasilan sekarang ini ialah merupakan menjadi suatu jenis pencapaian yang mungkin sangat membanggakan, sebab Aldio mencoba GT3. Hingga terus langsung untuk menjalani atau menjajal track berada pada Mandalika dengan begitu sangat menantang.

  1. Tantangan serta Keinginan untuk bisa berkembang

Dalam suatu hal pernyataan, Aldio Oekon sempat langsung menyampaikan bahwa soal mengenai balapan di Sirkuit Mandalika jadi suatu bagian tantangan tersendiri. Meski sontak terus merasakan kesenangan dengan perolehan hasil kesuksesan, dia langsung mengaku bahwa timnya begitu perlu melakukan sebuah berbagai perbaikan. Termasuk yang harus seperti menambahkan waktu jalur pada lintasan agar meningkatkan performa terbaru. Aldio justru memiliki keinginan untuk bisa lebih dari target mencapai pada bawah 1,34 detik dan juga terus konsisten di serti yang berikutnya.

Porsche Sprint Challenge Yakni Seri Pertama 2023 Usai

Melalui dari KBRN, Lombok Tengah: Porsche Sprint Challenge Yakni Seri Pertama 2023 Usia. Hasil dari balapan mobil untuk yang pertama sudah selesai di gelar dalam Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah itu sempat terus menorehkan sebagai bentuk juara balap melalui dari masing-masing kelas pada Minggu (10/12/2023).

Sehingga dalam bagian bentuk kelas Touring Car Race (TCR), Farrel Fadil Pratama yaitu dari LFN sederhana Motorsport sekarang telah berhasil. Dengan menaiki atas podium pertama, serta dari kemudian di podium kedua justru di raih pembalap Dypo Fitramadhan dari Bank BJB. Yang seperti hal sementara lainnya yakni Glenn Nirwan dari BRM Motorsport mungkin sudah harus puas dengan bertengger di podium ketiga.

Bahkan bukan hanya itu saja, di balapan mobil kelas utamanya seperti yaitu Endurance Race Porsche Sprint Challenge Indonesia ini. Di podium kesatu ada Daffa AB/Dikco Prasetyo dari bagian tim Rizqy Motorsport, hingga dengan yang sementara lagi Podium kedua ialah Aldio Oekon yakni Tim Citadel Racing, langsung di susul oleh Hendrik Jaya S..John Kwon melalui perolehan dari hasil semen Merah Putih dari bentuk podium ketiganya. 

Sehingga kepada sebutan Direktur Utama Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA), Priandhi Satria, kian terus menunturkan bahwasanya bagian efek. Dalam bagian seiringan yang di gelarnya melalui dalam Sirkuit Mandlika tersebut merupakan ialah salah satunya demi mampu meningkatkan perekonomian dari kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di NTB. Baiknya lagi untuk berbagai jenis macam kalangan warga sekitar.

“Kita juga sangat memiliki harapan dukungan dair setiap kalangan masyarakat demi mampu untuk menjadikan tontonan tersebut akan semakin ramai. Jikalau lebih ramai penyelenggaraannya dapat bisa tambah sangat senang bahkan juga pembalapnya akan bertambah banyak”.

Menparektraf Dukungan Prosche Sprint Challenge

Tentunya tentang perihal Menparektraf Dukungan Prosche Sprint Challenge ajang kompetisi ini justru juga merupakan salah satu hal sport tourism, yang kini seperti dikatakan. Yaitu dari Meneteri Pariwisata dan termasuk dengan Ekonomi Kreatif (Menparektraf/Kabaparektraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

“Indonesia sekarang ini akan sangat aktif tentang mengenai bagian bentuk mengajukan berbagai penawaran demi mampu untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan. Bahkan juga seperti yaitu segala macam acara juga serta beragam kegiatan olahraga dalam kelas dunia. Merupakan dari banyaknya destinasi yang bisa dapat kita maksimalkan untuk agar sport tourism,” ujar Sandiaga Uno dengan keterangan yang sudah di terima kamis (7/12).

Hingga seperti yang sementara itu, Deputi bidang Pemasaran Kemenparektraf/Baparektraf Ni Made Ayu Martini tentunya langsung menjelaskan. Yakni semacam jenis yang siap untuk berlaga adalah hal merupakan Porsche 911 GT3 Cup, Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023. Dengan di harapkan menjadi bagian salah satu ajang kompetisi daya tarik berbagai turis mancanegara ke Lombok.

“Ajang ini merupakan sebagai starting point dalam bentuk pengembangan event dan attraction Mandalika demi kompetisi balap roda empat. Hingga dengan musim 2023, Porsche Sprint Challenge, termasuk serta untuk mempromosikan kalangan kawasan Mandalika ke media dunia Internasional,” ujarnya. Sehingga berikutnya ajang tersebut ini berhasil di menangkan dalam posisi podium dua yakni Aldio Oeken dari Tim Cidatel.

Back To Top