Lakukan Ini Agar Kencan Pertama Kamu Berhasil

lakukan ini saat kencan
lakukan ini saat kencan
Lakukan Ini Agar Kencan Pertama Kamu Berhasil

Lakukan Ini Agar Kencan Pertama Kamu Berhasil Dengan Gebetan Yang Kamu Idam-idamkan. Pastinya banyak dari kalian yang gugup dan bingung pada saat melakukan kencan bersama gebetan. Apalagi gebetan yang telah kamu tunggu sejak lama. Jangan sampai kamu merusak momen kencan pertama dengan gebetan. Kamu tak perlu bingung lagi karena artikel ini akan membahas tentang tips agar dating kamu berhasil.

Kencan merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh mu dan gebetanmu. Kencan dapat menjadi momen yang menyenangkan sekaligus menakutkan bagi sebagian orang. Tentunya kamu harus memberikan yang terbaik pada saat kencan pertama dengan gebetan kamu. Persiapkan semua dengan matang ya guys agar gebetan tidak ilfil dengan kelakuan mu. Biasanya pada saat bertemu dengan gebetan tak sedikit orang yang gugup dan salah tingkah. Namun kamu harus tetap jaga image di depan gebetanmu. 

Tentunya kencan pertama akan sangat menentukan apakah akan ada kencan selanjutnya atau tidak. Maka kamu harus benar-benar tampil cool pada kencan pertama. Jangan sampai memberikan kesan buruk yang dapat membuat gebetanmu tak mau melanjutkan kencan denganmu lagi. 

Pada saat kencan pertama kamu harus membuat gebetanmu penasaran dengan dirimu. Namun sebelumnya kamu harus tampil percaya diri terlebih dahulu agar kencan pertamamu berhasil. Buat lah kesan kencan pertamamu simple tapi dapat menarik perhatian gebetan kamu. Dengan begitu, gebetan kamu akan penasaran dan akan melanjutkan kencan selanjutnya.

Lakukan ini jika kamu tak mau kencan pertamamu bubar. Simpan ponselmu dan fokuslah dengan gebetanmu. Carilah topik menarik yang akan kalian bahas bersama. Pastikan gebetanmu menyukai topik tersebut. Dari sini kamu juga dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai gebetanmu. Nah biasanya pada saat kencan pertama, topik yang di bicarakan yang ringan seperti hobi atau makanan atau tempat favorit. 

Agar kencan pertamamu lolos ke tahap selanjutnya, ini yang harus kamu lakukan agar kencan pertamamu mendapatkan kesan yang baik.

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Pada Kencan Pertama

Pastinya kamu sangat deg-deg an saat kencan pertama dengan gebetanmu. Tak perlu khawatir, ini hal yang harus kamu lakukan pada kencan pertama. Tentunya momen kencan pertama akan sangat di nantikan olehmu dan si gebetan. Kamu harus tampil menyenangkan di depan gebetanmu dengan cara membuat kesan yang menyenangkan. 

Tak bisa di pungkiri, anak-anak pada saat ini melihat seseorang dari penampilannya. Pada kencan pertama, kamu harus memberikan kesan yang baik dengan berpenampilan yang menarik. Pakailah pakaian yang simple namun terlihat classy. Jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris yang akan merepotkan dirimu. 

Kamu juga harus terlihat cool dengan topik obrolan yang tidak membosankan. Topik obrolan yang seru akan membuat si gebetan semakin penasaran denganmu. Carilah topik ringan yang seru dan tentunya membuat tawa di antara kalian berdua. Cairkan suasana canggung dengan ketawa-ketawa kecil. Kamu juga dapat membahas kejadian atau hal-hal konyol yang ada di sekitarmu. Seperti tingkah kucing di jalanan yang aneh, bentuk coffe shop yang seperti kapsul, atau bahkan suara burung yang sangat nyaring. 

Nah pada saat kencan pertama, jadilah pendengar yang baik. Hampir semua orang pastinya mau di dengarkan. Kamu bisa menjadi pendengar yang baik dengan mendengarkan semua celotehan yang dia keluarkan. Cukup tanggapi dengan ketawa kecil saja pasti dia sudah merasa senang. 

Pastikan juga kamu tidak mendominasi obrolan. Kalian berdua harus sama-sama saling bercerita dan saling menanggapi agar suasana tidak membosankan. Mulailah membicarakan tentang hobi kalian secara bergantian, teman-teman yang menyebalkan, dan mungkin tentang kopi paling enak yang pernah kalian minum. 

Kencan pertama sangat menentukan keberlanjutan suatu hubungan. Oleh karena itu berilah kesan yang menarik pada kencan pertamamu. Pemilihan tempat kencan akan sangat menentukan berjalannya kencan tersebut. Berikut adalah tempat yang cocok untuk kencan pertamamu.

Tempat Yang Cocok Untuk Kencan Pertama

Pastinya kencan pertama akan sangat berkesan untukmu dan si gebetan. Jangan sampai salah memilih tempat kencan pertamamu. Ini dia tempat yang cocok untuk kencan pertama

Coffe Shop

Coffe shop menjadi pilihan tempat yang tepat untuk kencan pertama. Di tempat ini, kalian berdua dapat ngobrol santai sambil ngopi. Jangan lupa pesan cemilan agar suasana ngobrol tidak canggung. Coffe shop akan sangat cocok untuk kencan pertama karena tidak terganggu oleh orang lain sehingga obrolan akan sangat intim. Untuk kamu yang ingin tahu lebih dalam mengenai gebetanmu, ajaklah kencan di coffe shop.

Mall

Tempat pilihan kencan selanjutnya adalah mall. Di dalam mall kamu dapat berjalan-jalan dan mengobrolkan banyak hal dengan gebetanmu. Untuk mengenalnya lebih dalam, kamu bisa mengajak gebetanmu untuk makan bersama. Tak lupa, abadikan momen kencan pertama kalian dengan photo box yang tersedia di dalam mall. Pastinya gebetanmu akan sangat senang dan memandangi foto kalian sepulang kencan.

Wisata Kuliner

Wisata kuliner menjadi pilihan tempat kencan pertama. Kamu dapat mengajaknya ke wisata kuliner sembari mengobrolkan hal-hal kecil random. Dengan mengajaknya wisata kuliner kamu dapat mengetahui makanan favorit atau minuman kesukaannya. Jangan lupa abadikan momen dengan mengambil gambar nya saat menyantap makanan. Pastinya ini akan menjadi memori yang unforgettable untukmu dan si gebetan.

Jangan Lakukan Ini Jika Tidak Mau Kencan Pertamamu Hancur

Setelah tadi membahas hal yang harus di lakukan, sekarang saatnya membahas tentang hal yang tidak boleh di lakukan pada saat kencan pertama. Perhatikan baik baik ya agar kencan pertamamu dengan gebetan berlanjut. Nah buat kamu dan gebetan jangan lakukan ini jika tidak mau kencan pertamamu hancur.

Pertama, jangan datang terlambat. Dalam kencan pertama kamu harus memberikan kesan yang baik dengan datang tepat waktu sesuai jam yang telah di janjikan. Dengan datang tepat waktu si gebetan akan merasa di hargai. Kamu juga akan terlihat bijak karena sangat memperhatikan waktu.

Setelah bertemu dengan gebetanmu, yang tidak boleh di lakukan adalah asik dengan ponselmu. Jangan sampai gebetanmu merasa terabaikan karena kamu terlalu asik bermain ponsel terus menerus. Hal ini akan membuat ia bosan dan tidak tertarik lagi denganmu bahkan ini bisa menjadi kencan pertama dan terakhir mu.

Larangan selanjutnya adalah jangan membicarakan mantan atau kisah sedihmu. Tentunya kamu dan gebetan adalah orang yang baru saja bertemu. Kamu harus menjaga suasana kencan pertamamu, dengan obrolan lucu dan ketawa kecil akan mencairkan suasana kencanmu. Selain itu, penting juga untuk menjaga privasi karena kalian belum terlalu dekat.

Nah hal ini biasanya banyak di lupakan oleh para muda mudi yang sedang jatuh cinta. Setelah selesai kencan pertamamu jangan lupa untuk menentukan waktu kencan selanjutnya. Dengan begitu si gebetan akan merasa di anggap karena kamu tertarik padanya. Kamu harus menentukan waktu dan tempat kencan selanjutnya. 

Back To Top