Wuling Meriliskan Mobil Listrik Terbaru Bingo Pekan Depan?

Wuling Bingo
Wuling Bingo
Wuling Meriliskan Mobil Listrik Terbaru Bingo Pekan Depan?

Wuling Telah Hadirkan Mobil Listrik Terbaru Untuk Pekan Depan Di Tahun 2023 Dengan Tampilan Elegan Dan Juga Canggih. Sudah siap sedia meluncur pekan depan dari Wuling mobil listrik terbaru. Dalam waktu dekat ini dan dari undangan yang sudah di terima oleh redaksi. Dan rencananya bahwa mobil listrik anyar Wuling tersebut bakal akan di pamerkan dari media pada 16/11/2023. Namun tidak di sebutkan detail model dari mobil listrik tersebut yang bakal di luncurkan di Indonesia. Tapi tidak perlu khawatir, karena sudah di duga kuat, mobil listrik yang berkode dari E260 yang menampilkan 14 kode tersebut. Dengan kode tersebut menunjuk pada Mobil Listrik Wuling Bingo. Dari nilai harga yang di jualnya juga sudah terungkat dari Rp. 181 juta hingga tertingginya yaitu Rp 260 juta.

Dan tidak haya itu saja, bahwa desain Wuling Bingo mobil listrik tersebut telah terdaftar di bagian Berita Resmi Desain Industri dengan No.20/DI/2023. Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektuan Kemnkumham serta Direktorat Hak Cipta dengan Dokumennya resmi itu di rilis. Desian dari kendaraan tersebut itu terdaftar SAIC GM Wuling Automobile Co atas namanya. LTD di mana beralamat Guangxi, China dari tanggal pendaftarannya 22 Maret 2023 serta di umumkan juga pada 19 Mei 2023.

Namun masih enggan berkomentar, terkait di mana Bingo yang semakin ramai bakal meluncur di Indoensia. Marketing Director Wuling Motors Indonesia and Brand Dian Asmahani telah mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih akan terus fokus pada penjualan dari Air ev.

“Kami tidak bisa memberikan sebuah informasi lebih dalam mengenai hal tersebut. Saat ini, tim masih berfokuskan setiap penjualan kendaraan listrik yang tentunya pertama kami di luncurkan di Indonesia. Yiatu Air Ev.” Sebutnya.

Bingo sendiri merupakan salah satu mobil listrik yang juga tergolong baru. Oleh sebab iu mobil ini di China meluncur pada bulan Maret 2023. Bahkan telah mendapatkan sambutan yang begitu positif dari setiap warga setempat.

Begini Respons Dari Masyarakat China dan Indonesia Tentang Wuling Bingo

Dengan harga yang mulai dari Rp 120 juta saja saat di China sendiri dengan negeri Tirai Bambu tersebut. Bahwa mobil listrik di sabut dengan beragam sambutan yang tentunya positif. Menjadikan penjualannya telah terbilang fantastis. Cukup kurun waktu hanya delapan bulan saja, sudah terjual lebih 150.000 unit dari mobil ini serta laris tentunya di pasaran.

Dan dari respon masyarat Indonesia sendiri mengenai mobil listrik bingo tersebut saat berada di pameran. Yang di mana pada saat itu setirnya saja masih di bagian sebelah kiri. Menandakan bahwa mobil listrik tersebut sudah unjuk gigi bersamaan pameran waktu lalu di mana peluncuran Wuling Air Ev.

“Kami telah menghadirkan mobil listrik model ini sebagai sebuah konsep serta dalam rangka menjawab suatu rasa penasaran masyarakat mengenai mobil EV. Yang sudah laris di negara China ini serta di mana antuasiame dari pengunjung saat PEVS 2023 itu tentunya terbilang sangat positif.”

Tentu saja bahwa mobil listrik bongo tersebt terkesan dengan model dan konsep yang mungil. Yang memiliki di mensi lebar 1.708 mm, panjang 3.950 mm, tinggi 1.580 mm serta jarak sumpu pada roda 2.560 mm. Dari China sendiri kendaraan itu telah tersedia melalui empat dari pilihan warna. Yaitu hitam, putih, hijau, serta merah muda.

Begini Respons Dari Masyarat China dan Indonesia Tentang Wuling Bingo mobil listrik terbaru. Dan Negeri Tirai Bambu hadirkan serta menawarkan Wuling Bingo dalam dua opsi yaitu versi 31,9 kWh atau 17,3 kWh. Dari versi 17,3 kWh sendiri hadirkan tenaga 68 daya kuda serta untuk versi 31,3 kWh hadirkan tenaga yang cukup besar terbilang yaitu 41 daya kuda. Yang hadirkan baterai tersebut juga bahwa Bingo mampu menempuh hingga jarak 333 km.

Jika mobil listrik tersebut hadir di Indonesia dan sudah resmi di luncurkan. Mungkin ini menjadi suatu informasi untuk anda untuk memilih beberapa pilihan warna hingga tenaga yang sesuai.

Mulai Rp 120 Jutaan Bingo Di China, Jika Hadir Ke Indonesia Berapa?

Telah muncul di halaman Samsat PKB Jakarta dengan hadirkan sebuah14 kode E260 dan juga beserta nilai dari harga jual mengarah menuju Wuling Bingo tersebut. Dengan harga bervariasi, mulai rendanya yaitu Rp 181 juta hingga yang paling tingginya yaitu Rp 260 juta. Seperti kita sama ketahui sudah mungkin, bahwa Mulai Rp 120 Jutaan Bingo Di China, Jika Hadir Ke Indoensia Berapa? Dan ini taksiran sebuah harga Bingo jika masuk ke Indoensia Demikian ini adalah sebuah gambaran seperti beberapa model mobil Wuling lainnya yaitu Cortez, Confero, dan Formo. Seperti Confero S 1.5C Lux hadirkan harga jual Rp 154 juta, dengan harga jual di Indonesia yaitu Rp 218,85 juta. Artinya memiliki selisih mulai sekitar Rp 64,85 juta.

Jadi perkiraan untuk mobil Wuling Bingo jika akan langsung meluncul di Indonesia perkiraan harga jual dari Rp 120 juta di China. Selisihnya hampir 60-100 juta dari deretan mobil Wuling yang di bandrol. Sehingga bisa di jadikan harga untuk Bingo mobil Listrik dari Wuling sekitar Rp 250 juta hingga mencapai Rp 300 jutaan. Namun ini hanya hitungan kasar di mana kita tidak mengetahui untuk harga resmi dari mobil listrik tersebut. Maka hal ini tinggal menunggu kepastian dari harga barunya. Dan ini menjadi mobil listrik kedua yang di luncurkan oleh Wuling di Indonesia serta menjadi trand yang positif. Bahkan menariknya lagi adalah dampak positif bagi lingkungan untuk mengurangi dampak polusi.

Nilai Yang Di Duga Mobil Wuling Bingo Segini Besarnya

Seginilah harga jual untuk Wuling Bingo dari Samsat PKB di Jakarta. Kabarnya bahwa mobil listrik terbaru ini akan masuk langsung ke Indonesia. Di mana bahwa Bingo yang di sebut-sebut dari kode E260 terungkat harga jual yaitu dari Rp 181 juta hingga menuju harga tertinggi Rp 260 Juta. Namun nilai jual tersebut bukanlah menjadi patokan harga. Di mana pasalnya mengenai beberapa faktor lain yaitu menentukan suatu harga dari nilai jual. Nilai Yang Di Duga Mobil Wuling Bingo Segini Besarnya Rp 220 Jutaan. Mobil listrik mungil ini akan benar-benar meluncur langsung di negara Indonesia secepatnya.

Seperti sudah di jelaskan dari beberapa warna pilihan yang ada menjadi nilai tersendiri. Di mana bagi pembeli mobil ini tentunya akan menjadi sebuah pertimbangan. Dengan kisaran harga yang lumayan untuk kelas mobil listrik terbaru yang ada dari Wuling. Bingo sendiri memiliki ciri khas dari sebelumnya yaitu Air Ev. Kini lebih mungil, dan tentunya sangat memberikan sensasi modern dari kelasnya. Dengan tenaga yang cukup tinggi untuk seri kelasnya dan ada dua pilihan untuk anda tentukan pastinya. Bagi anda sendiri yang sudah mengikuti pameran sebelumnya tentu sudah tau segala jenis kecanggihan dari sistem yang di operasikan. Bahkan ini menjadi suatu minat tertentu dari seri mobil listrik untuk bisa memberikan performa ekosistem aman oleh Bingo Wuling.

Back To Top