The Originote Keluarkan Produk Baru Yang Tak Kalah Viral

the originote
the originote
The Originote Keluarkan Produk Baru Yang Tak Kalah Viral

The Originote Keluarkan Produk Baru Yang Tak Kalah Viral Saingi Produk Skincare Micellar Water Dengan Harga Lebih Murah. Belum lama ini muncul lagi produk skincare yang viral di berbagai sosial media. Tentunya produk ini juga tak kalah menarik dengan produk sebelumnya. 

Siapa yang tak tahu produk skincare micellar water viral ini. Lagi-lagi dunia perskincarean di datangi oleh produk keluaran baru. Meskipun sama-sama merupakan micellar water tentunya setiap brand memiliki perbedaan masing-masing.

Banyak wanita yang menggunakan skincare untuk mendapatkan wajah yang cerah berseri. Tak heran banyak produk skincare yang berlomba-lomba untuk memunculkan produk yang selalu di incar ini. Tentunya mereka rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan perawatan wajahnya. 

Wajah yang cerah berseri pastinya menjadi dambaan semua wanita. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan skincare. Micellar water menjadi salah satu skincare wajib yang harus ada dalam urutan perskincareanmu. 

Seperti yang kita tahu, kegunaan skincare ini adalah untuk membantu menghapus sisa make up dan mengangkat kotoran pada kulit wajah. Micellar water yang bagus adalah yang mampu mengangkat bersih make up ataupun kotoran. Pastinya banyak brand yang bersaing untuk memberikan produk skincare micellar water yang terbaik.

Namanya yang semakin melijit, kini the originote keluarkan produk skincare yang pastinya sudah banyak beredar di beranda kamu. Yaaap betull! The originote hyalurose micellar water, si pink yang cocok di gunakan untuk semua jenis kulit. 

Produk micellar water ini sedang hangat menjadi perbincangan warganet lantaran viral di media sosial. Micellar water ini viral karena kandungannya yang cocok di gunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu dengan isi yang cukup banyak namun skincare ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. So, kamu nggak perlu khawatir untuk beli produk the originote ini karena nggak bakal bikin kantong bolong. 

Review Produk The Originote Hyalurose Micellar Water

Nah buat kamu kaum pejuang wajah cerah dan berseri, artikel ini akan membantu kamu dalam mengenal lebih dalam lagi mengenai produk skincare viral ini. Berikut ini review produk the originote hyalurose micellar water.

The originote hyalurose micellar water memiliki kemasan yang tak seperti micellar water pada umumnya. Memiliki aplikator pump di atasnya produk skincare ini dapat menarik perhatian para ladies. Dengan adanya aplikator ini, kamu dapat dengan mudah untuk menggunakannya. Cukup dengan letakkan kapas di atasnya lalu di pump maka micellar water akan naik ke kapasmu.

Namun, bentuknya yang unik ini menyurapai produk micellar water dari brand lain. 

Produk skincare micellar water ini memiliki botol berwarna pink yang tentunya sangat cantik. Di kemas dengan botol besar yang isinya 300 ml tentunya membuat skincare ini tahan lama saat di gunakan. Jadi kamu nggak perlu sering-sering untuk membeli micellar water. 

Tekstur the originote hyalurose micellar water sama seperti dengan produk micellar water yang lain. Memiliki tekstur watery dan tidak lengket pada saat di gunakan. Aroma yang di keluarkan oleh produk ini juga memiliki aroma wangi yang pastinya membuat kamu semakin suka menggunakannya. 

Micellar water ini dapat membersihkan makeup secara deep clean. Selain itu, produk ini juga dapat melembabkan kulit wajah kamu.

Seperti produk the originote yang lainnya, produk ini memang terkenal dengan harga yang ramah di kantong. Kali ini the originote mengeluarkan produk micellar water nya dengan harga Rp.82.000 saja. Tentunya harga ini sangat murah di bandingkan dengan ukuran kemasan yang besar dengan isi 300 ml. 

Untuk kamu yang ingin memiliki wajah cerah dan berseri buruan check out sekarang juga. The originote sedang mengeluarkan promo untuk produk ini hanya menjadi Rp 48.000. Wahh pastinya kamu terkejut dengan harga produk micellar water ini. Buruan check out.

Kamu bisa mendapatkan produk ini di berbagai marketplace maupun di store kecantikan dekat rumahmu. 

Kandungan Micellar Water Hyalurose

Kandungan micellar water hyalurose tentunya aman di gunakan untuk semua jenis kulit. Seperti namanya, the originote hyalurose micellar water pastinya mengandung bunga mawar. Micellar water dengan kekuatan membersihkan make up ini di perkaya dengan rosa damascena flower water yang dapat memberikan sensasi menyegarkan pada saat di gunakan. Tentunya ini dapat memberikan rasa nyaman untuk kulit.

Kandungan rosa damascena flower water yang ada dalam produk skincare ini dapat memberikan perawatan kulit yang lebih maksimal. Kandungan yang ada dalam bunga ini dapat berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah bahkan dapat mengatasi peradangan pada kulit.

Dengan kandungan yang pastinya aman, micellar water ini tidak memberi efek pedih di mata pada saat di gunakan. 

Selain itu, kandungan bunga mawar di dalamnya berfungsi untuk melembabkan kulit. Selain menghapus riasan make up di wajah kamu, micellar water ini tentunya dapat melembabkan dan menenangkan kulit wajah kamu. 

Produk skincare ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Pastinya produk micellar water ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Karena kandungannya yang dapat menenangkan kulit.

Tak hanya menenangkan kulit, produk skincare ini juga memiliki efek yang menyegarkan setelah di aplikasikan ke wajah. Selain itu produk skincare ini juga cocok untuk dry skin friendly.

Pastinya micellar water ini akan memberikan sentuhan dan manfaat yang bagus untuk kulit wajahmu. So, kamu nggak perlu ragu lagi untuk membeli produk skincare dari the originote ini. 

The Originote Hyalurose Micellar Water Menjadi Produk Skincare Yang Worth To Buy

The originote hyalurose micellar water menjadi produk skincare yang worth to buy di akhir tahun ini. Apalagi saat ini the originote sedang mengadakan promo untuk produk ini. Skincare se worth it ini di pasarkan dengan harga RP. 48.000 saja. Pastinya kamu nggak perlu pikir panjang untuk membeli produk skincare ini.

Selain harganya yang ramah di kantong, kandungan dari skincare ini juga memiliki banyak manfaat. Kandungan rosa damascena flower water yang ada di dalam produk micellar water ini tentunya dapat membuat kulit wajah menjadi tenang. 

Micellar water ini juga memberi efek menyegarkan untuk kulit wajah pada saat di gunakan. Dengan pemakaian yang teratur, produk dengan kandungan rosa damascena flower dapat memberikan efek mencerahkan kulit wajah. Pastinya selain bersih wajah kamu juga akan terasa cerah jika menggunakan micellar water ini.

Tak hanya itu, seperti fungsi micellar water pada awalnya yaitu mengangkat make up dan membersihkan debu dan kotoran yang ada di wajah. Micellar water ini dapat mengangkat make up dengan efektif di wajah kamu. Produk ini juga dapat membersihkan make up bold dan make up waterproof. 

Wah begitu banyak keunggulan produk hyalurose micellar water dari the originote.

Back To Top