Swara Prambanan Rayakan Tahun Baru Bersama Sheila On 7

Swara Prambanan
Swara Prambanan
Swara Prambanan Rayakan Tahun Baru Bersama Sheila On 7

Swara Prambanan Rayakan Tahun Baru Bersama Sheila On 7 Dan Akan Memeriahkan Malam Pergantian Di Prambanan Jogja. Seperti yang anda ketahui Grup band ini menggelar konsernya di Taman Wisata Candi Prambanan. Tepatnya pada tanggal 31 Desember 2023.

Hal ini telah di lansir melalui akun Instagram @swaraprambanan yang telah menuliskan. ”Momen yang nantinya akan hadir telah tiba, merayakan malam tahun baru bersama @sheilaon7”.

Tidak hanya itu, konser pergantian malam tahun baru bersama Pak Duta sebagai vokalis band akan menjadi konser musik yang meriah. Hal ini terlihat dari antusias para anak muda yang beramai-ramai memenuhi kolom komentar dalam akun tersebut. Banyak yang menanti merayakan pergantian tahun baru bersama Sheila On 7 di Swara Prambanan.

Terlebih ada beberapa line up yang keren dengan deretan musisi papan atas yang tidak asing lagi di telinga kita untuk memeriahkan di malam tahun 2023. Malam bersama Swara Prambanan akan menakjubkan nantinya.

Dan keseruan malam nanti di Taman Wisata Candi Prambanan yang meriah bertabur bintang tentunya perlu merogoh kocek. Terlebih bagi kalangan mahasiswa yang cukup menguras kantong. Harga tiket resmi yang telah terbit di akun instagram @swaraprambanan sejak Kamis, 9 November 2023. Dengan kategori tiket presale satu dengan harga 275.000 rupiah. Kemudian presale dua di harga 325.000 hingga general sale senilai 425.000 rupiah. Dengan itu, kalian mendapatkan tiket Swara Prambanan. Tepat dari hari Jumat, 10 November 2023 pukul 10.00 WIB. Terkait hal ini di akses melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Kemudian syarat dan ketentuan tiket dengan deretan harga tiket termasuk pajak daerah dan biaya masuk Prambanan. Nantinya para penonton tidak perlu membayar tiket masuk ke dalam kawasan Candi Prambanan. Dan perlu di ketahui satu akun hanya bisa melakukan satu kali. Transaksi dengan maksimum pembelian empat tiket. Tiket yang telah di beli tidak dapat di tukar dan di uangkan kembali.

Swara Prambanan Tampilkan Nuansa Otentik

Selain penampilan konser musik masa kini Swara Prambanan Tampilkan Nuansa Otentik. Dalam tema yang di bawa oleh gelaran event yang berjudul ‘bangun bukti cinta ke-1000’. Merupakan suguhan yang legendaris dengan menampilkan pertunjukan budaya. Di antaranya Sendratari Ramayana, Panggung Swara, Sinema Rakyat, Pasar Medang.

Terlebih event ini telah di meriahkan dan di bintangi oleh musisi papan atas. Pihak penyelenggara tidak kehilangan akal untuk menyisipkan tema otentik dari budaya lokal dan nuansa Jogja itu sendiri. Tentu di buktikan dengan keikutsertaan para pelaku seni kreatif dan budaya lokal yang juga hadir pada event tersebut.

Kemudian perayaan malam tahun baru menuju 2024 akan menjadi meriah dan akan tetap bernuansa jogja yang otentik.Dengan menampilkan beberapa pertunjukan tradisional yang di padukan dengan konser musik modern akan menjadikan event ini menjadi penutup yang megah.

Faktanya nanti ada Pasar Medang yang telah mengisi acara pada libur lebaran April lalu juga akan ikut meramaikan kembali pada event kali ini. Pasar ini merupakan pasar dengan konsep tema tempo dulu. Di mana pengunjung pasar ini dapat merasakan dan berburu jajanan tempo dulu. Namun untuk ketersediaan booth event atau tenant serta denah tempat keberadaannya belum dapat dipastikan. Kalian bisa mengikuti info lebih lanjutnya dari instagram @swaraprambanan.

Begitu pula dengan pertunjukan Sendratari Ramayana, Panggung Swara dan Sinema Raktyat. Di mana Sendratari Ramayana akan menampilkan cerita ramayana kisah sang Rama raja dari India dalam pandangan hindu. Panggung swara dengan beragam tarian dan cerita rakyat dalam satu event kolaborasi tersebut.

Bagaimanapun juga pihak penyelenggara akan berusaha memberikan suguhan yang meriah, menarik dan megah. Dengan mengusung konsep kolaborasi musik modern dan budaya lokal yang di buat oleh pihak penyelenggara event swara. Mengajak para pengunjung untuk mengingat dan dapat ikut melestarikan budaya lokal sembari bersenang-senang.

Kesibukan Sheila On 7 Menjelang Akhir Tahun

Tetntunya para penggemar band tersebut sudah tidak heran jika melihat mereka jarang tampil. Di tambah lagi Kesibukan Sheila On 7 Menjelang Akhir Tahun dirasa cukup padat.

Belakangan ini diketahui Pak Duta yang kerap di sapa ikut tampil dalam pertandingan voli antar RT. Pada tanggal 31 Oktober lalu di lansir dari detik.com, salah seorang warga Ganjuran, Purnomo Putro mengatakan demikian. Tepatnya di adakan pada lapangan Mijili Ganjuran untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Tidak hanya itu saja, pada 17 November 2023. Vokalis yang bernama Akhdiyat Duta Modjo atau biasa disapa Duta akan tampil pada pertandingan bulutangkis antara para artis dalam event olahraga Tepok Bulu.

Event olahraga tersebut akan di selenggarakan di Istora Senayan Jakarta. Nantinya Duta akan berpasangan dengan Vincent Rompies host Tonight Show dengan kategori ganda putra. Dan akan melawan artis dari negeri Jiran Malaysia Imran Aqil dan Fazley Yaakob.

Namun pada awalnya ternyata Duta menolak untuk di ajak. Dengan alasan “karena sudah berumur dan tidak kuat lagi”. Dari situ beberapa kali pasangan dengan chemistry yang biasa dikenal dengan sapaan VinDes. Mendatangi Duta ke Jogja sebagai sahabat dan mengajak untuk bermain pada ganda putra.

Terlebih di antara semua personil memiliki pembawaan yang low profile. Tentunnya ini membuat mereka mendapati sangat jarang terlibat kasus viral. Dan itu juga yang membuat mereka menjadi idola yang di sukai banyak juga di gemari oleh hampir seluruh kalangan.

Swara Prambanan Akan Nikmati Wisata Akhir Senja 2023

Pada penghujung tahun Swara Prambanan Akan Nikmati Wisata Akhir Senja 2023. Febrian Intan selaku Direktur PT. TWC mengatakan akan menunjukkan kekayaan budaya. Dan sejarah Indonesia dengan di bungkus supaya tetap menghibur dan sesuai dengan generasi sekarang.

Menurut beliau, event ini merupakan suguhan signature persembahan PT. Taman Wisata Candi Prambanan. Karena dapat berkolaborasi dengan musik, seni, dan budaya. Berlokasi di taman wisata Candi Prambanan yang bersejarah. Ia mengatakan megahnya Candi Prambanan akan memberikan nuansa dan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung saat sore.

Ia juga mengatakan event ini di harapkan dapat menjadi kegiatan rutin tahunan yang di adakan di destinasi wisata Candi Prambanan. Di mana nantinya juga akan meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia untuk lebih perhatian terhadap seni, sejarah dan budaya.

Dengan tema dan konsep yang melekat pada nuansa otentik Jogja. Kalian bisa merasakan keresuan dan memori yang tidak terlupakan nantinya. Sehingga pihak TWC berharap para masyarakat dapat cinta sekaligus puas setelah menjalani event ini. Event yang menjadi perayaan yang epik di penghujung tahun.

Bersama-sama tunggu kehadiran musisi terbaik kalian dan juga penampilan seru dari kelompok seni yang kalian banggakan. “Selamat menikmati sajian musik hingga malam tahun baru 2024 menjelang. Selamat datang di Panggung Swara, di mana tempat harmoni dan melodi musik berkumpul jadi satu dalam rangkaian penampilan yang tak terlupakan” dilansir dari situs resmi Swara Prambanan.

Back To Top