Slip On Local Brand Yang Juara

Slip On
Slip On
Slip On Local Brand Yang Juara

Slip On Sepatu Local Brand Yang Juara Dengan Kualitasnya Tidak Perlu Untuk Di Ragukan Dan Mendukung Produknya. Nah kali ini kita masih saja membahas seputar produk lokal yang dapat kamu beli. Khususnya sepatu yang mudah di lepas ini. Tidak hanya brand-brand luar saja yang mampu memasarkan sepatu jenis ini. Di Indonesia juga ada banyak sekali yang bisa kamu lirik. Untuk nantinya dapat kamu jadikan rekomendasi. Karena sepatu ini di klaim dan di ciptakan untuk tidak membuat orang-orang ribet. Terkadang harus membutuhkan effort saat ingin menggunakannya. Dan juga pada saat ingin melepaskan. Maka dari itu kita akan membahas secara lengkap Slip On yang cocok untuk kamu nantinya. Terlebih soal kualitas juga tidak perlu di ragukan lagi. Karena ada banyak sekali brand-brand dalam negeri yang bisa di jadikan pilihan. Sepatu jenis ini memang menjadi salah satu tren yang tidak ada habisnya. Dengan gaya sederhana dan tetap terlihat keren.

Hal ini telah di lansir oleh IDNTimes.com yaitu:

Thunderbear

Saran produk yang pertama datang dari brand yang memang terkenal dengan sepatu mudah di lepasnya ini. Mirip dengan brand ternama yang di desain serupa. Alas kaki dengan jenis sepatu mudah di lepas dari Thunder Bear disebut Voltaire BW. Memiliki penampilan yang sederhana serta dua strip pada denah tengahnya. Terlebih menambah kesan yang sangat keren. Alas kaki jenis ini yaitu Thunderbear pas untuk Anda gemar sekali dengan harga yang miring. Namun tidak bisa di pungkiri sepatu ini juga tidak terkesan murahan. Pasalnya sepatu Thunderbear Voltaire di pasarkan dengan harga Rp 125 ribu saja. Maka dengan itu tentu harga tersebut. Anda justru akan dapat membelinya dan menggunakan sepatu keren dengan berdesain sederhana. Namun tetap kelihatan keren karena cocok untuk kamu gunakan saat bepergian.

Maka sepatu ini pas bagi kamu anak mudah yang ingin tampil bergaya. Namun tetap hemat.

Selanjutnya Slip On Local Brand Yang Juara

Tidak hanya itu saja tentunya masih banyak lagi yang bisa kamu jadikan pilihan nantinya. Dan Selanjutnya Slip On Local Brand Yang Juara. Maka dari itu kita akan bahas sampai tuntas.

Aerostreet

Kali ini dari brand yang bernamakan Aerostreet. Dan namanya juga cukup terkenal di kalangan anak muda. Brand yang satu ini cukup terkenal di Tanah Air. Karena harganya yang terjangkau dan kualitas yang cukup bagus. Alas kaki Aerostreet memiliki bagian atas yang terbuat dari bahan kanvas. Dan juga terbuat dari bahan seperti mesh serta menggunakan kulit sintetis. Insolenya juga soft serta cozy di gunakan untuk aktivitas kamu di setiap harinya. Apalagi alas kaki satu ini cukup terjangkau. Harga sepatu ini di pasaran yaitu seratus dua puluh sembilan ribu rupiah saja. Maka sangat cocok untuk kamu jadikan koleksi.

Compass

Siapa sih yang tidak mengenal brand lokal yang mendunia ini. Mereka juga ternyata ikut merilis sepatu yang mudah di lepas. Produk lokal ini tidak perlu di pertanyakan dan di ragukan lagi. Karena bahan yang mereka gunakan sudah sangat juara. Tidak main-main mereka sering kolaborasi dengan brand-brand luar. Compass Shoes juga menawarkan alas kaki menggunakan desain yang mudah di lepas. Terlebih dengan menggunakan warna yang menarik yaitu lini Compass Retrograde. Sepatu Compass Retrograde menampilkan bagian atas kanvas serta material atau infrastruktur vulkanisasi premium.

Alas kaki Compass Retrograde Slip On hadir dalam berbagai warna. Seperti terdiri dari warna gelap seperti hitam. Kemudian juga ada warna khaki, biru, dan juga warna hijau. Sepatu Compass Retrograde dibanderol dengan harga empat ratus lima puluh delapan ribu rupiah saja. Dengan tingkat kualitas yang tinggi. Maka kami sarankan untuk dapat mengoleksi sepatu lokal satu ini. Karena kelasnya sudah bisa di adu dengan kelas dunia. Alas kaki ini memang sudah menjadi andalan Indonesia.u in

Bagian Ketiga Alas Kaki Mudah Di Lepas Yang Juara

Terlebih kita masih membahas tentang alas kaki jenis satu ini. Maka dari itu Bagian Ketiga Alas Kaki Mudah Di Lepas Yang Juara. Untuk itu perlu di ketahui lebih banyak apa saja produk lokal yang ada.

Timebomb

Selanjutnya datang dari brand Timebomb yang juga meriliskan sepatu jenis model ini. Brand lokal yang satu ini juga di kenal dengan ciri khasnya. Yaitu mengeluarkan produk alas kaki mudah lepas ini. Alas kaki ini mempunyai aksen camo dan pola pada sisi bagian samping dari sepatu. Dan juga outsolenya memakai warna kuning yang cerah. Terlebih terdapat bacaan yaitu TMBOMB pada bagian outsolenya. Tanda itu di tujukan untuk ciri khas dari mereka.

Bagian atas alas kaki ini terbuat dari bahan yang tahan lama dan berkualitas tinggi. Alas kaki Timebomb di pasarkan dengan harga jual yang begitu terjangkau di mulai dari sembilan puluh sembilan ribu. Hingga dengan angka seratus lima puluh sembilan ribuan saja.

Getzke Footwear

Kemudian alas kaki lokal lainnya yang mengeluarkan jenis sepatu ini. Ia di namakan dengan Getzke Footwear. Sepatu ini di kenal dengan insole yang sangat lembut.Terlebih pemakainya akan merasakan keempukannya. Getzke mempunyai rangkaian slide dengan berbagai perpaduan warna berbeda. Contohnya ada hitam dengan putih atau biasa kita kenal dengan Black and White. Kemudian juga full black, kotak-kotak, permen karet hitam, dll.

Harga sneakers Getzke juga masih di katakan murah. Malah ini di luar ekspektasi dengan kualitas yang mereka punya. Alas kaki ini di jual dengan harga mulai Rp 150.000 hingga 210.000 per sepatu atau per pasangnya. Tentu sepatu yang sangat terjangkau bukan? Tidak hanya murah mereka juga mengutamakan kualitas. Dan juga model yang tidak ketinggalan zaman. Untuk itu produk yang satu ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Mungkin pergi ke kampus atau hangout.

Terakhir Alas Kaki Mudah Di Lepas Yang Juara

Kali ini pembahasan Terakhir Alas Kaki Mudah Di Lepas Yang Juara. Terlebih sudah hampir selesai untuk apa saja yang bisa kamu pilih nantinya. Maka simak hingga sampai ujung untuk membantu pilihan kamu nantinya.

Warrior

Tentu brand lokal ini juga pasti banyak yang sudah mengetahuinya. Selain gempar di masanya merk alas kaki satu ini memang bagus kualitasnya. Karena Warrior merupakan brand lokal sudah menjadi legenda yang sampai kini masih memproduksi alas kaki. Terlebih dengan jenis sepatu skate mutu bagus dengan harga miring. Setidaknya jika di bandingkan dengan Vans. Warrior Slides ini memiliki desain yang sederhana. Terlebih tidak dapat di kikis oleh waktu. Terlebih dengan ciri khas Warrior yang tidak mengorbankan looks alas kaki yang ada.

Sebab alas kaki ini cuma mempunyai tanda mini pada sisi karet shoes. Dengan adanya tempelan pada bagian belakang sepatu. Selebihnya dapat di pilih dengan pilihan warna yang ada. Alas kaki jenis ini dari Warrior harganya hanya sekitar seratus tiga puluh empat ribu saja. Maka itulah rekomendasi sepatu Slip On.

Back To Top