Review Skincare Sea Makeup Micellar Water

review sea makeup
review sea makeup
Review Skincare Sea Makeup Micellar Water

Review Skincare Sea Makeup Micellar Water Yang Terkenal Ampuh Untuk Mengatasi Kulit Berjerawat. Siapa di sini yang mempunyai masalah kulit berjerawat. Tentunya kulit berjerawat akan menurunkan tingkat kepercayaan diri kamu. Berbagai cara di lakukan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat mulai dari pemilihan skincare yang tepat.

Memiliki kulit yang sehat dan segar adalah impian dari setiap wanita. Salah satu cara yang di lakukan untuk mewujudkannya adalah dengan menggunakan skincare. Tentunya penggunaan skincare yang tepat akan membuat kamu mendapatkan kulit wajah yang segar dan sehat. 

Baru-baru ini muncul merk skincare baru yang sedang viral di berbagai media sosial. Sea Makeup Micellar water merupakan merk produk skincare baru yang ramai di perbincangkan oleh para kaum hawa. Produk ini di kenal dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Faktanya banyak juga yang telah melakukan review produk ini.

Pastinya kamu sudah tahu tentang fungsi dari produk skincare satu ini. Fungsi dari micellar water adalah untuk membersihkan makeup dan kotoran yang ada pada wajah. Kotoran pada wajah akan menyebabkan permasalahan kulit salah satunya adalah jerawat jika tidak di bersihkan dengan baik. Oleh karena itu micellar water sangat penting dan harus ada dalam urutan perskincarean kulit wajah mu. 

Sea Makeup Micellar Water hadir menjadi solusi untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat. Sama seperti micellar water yang lain, sea makeup micellar water memiliki fungsi yang sama. Seperti namanya, Sea Makeup Micellar Water, produk ini berfungsi untuk membersihkan riasan make up yang kamu pakai dan juga mengangkat debu kotoran yang menempel pada kulit wajah kamu. 

Tak perlu khawatir, meskipun merupakan merk skincare ini tidak terlalu terkenal di bandingkan dengan merk skincare lain, namun keamanan dari produk skincare ini sudah terjamin. Sea Makeup Micellar Water di jamin aman di gunakan dan sudah terverifikasi BPOM. Berikut review mengenai sea maekup micellar water

Review Produk Sea Makeup Micellar Water

Pastinya kamu makin penasaran dengan produk skincare satu ini. Simak baik-baik ya, artikel ini akan memberikan review produk sea micellar water

Sea Makeup Micellar Water memiliki packaging yang unik. Tak seperti micellar water pada umumnya, sea makeup micellar water memiliki package dengan aplikator di atasnya. Kamu nggak perlu menuangkan micellar ke kapas lagi, cukup dengan tempelkan kapas pada aplikator lalu pump aplikator maka micellar water ini akan keluar dan dapat kamu gunakan untuk membersihkan wajah kamu. 

Di kemas dengan package yang unik, sea makeup micellar water juga memiliki warna yang cantik. Di kemas dengan botol bening dengan isian berwarna hijau toska membuat produk ini menarik untuk di lihat. Sea makeup micellar water ini di kemas dengan botol yang lumayan besar dengan isi 300 ml. Tentunya dengan isinya yang sangat banyak skincare ini akan awet saat di gunakan. 

Sea makeup micelar water memiliki tekstur sama seperti dengan produk micellar yang lain. Memiliki tekstur watery seperti micelar pada umumnya. Selain itu, produk ini juga tidak memiliki aroma yang aneh dan tentunya nggak bikin kulit kamu kering bahkan dapat menghidrasi kulit dengan baik. 

Dengan isi 300 ml dan dengan botol yang unik, kamu tak perlu ragu untuk membeli produk ini karena harganya sangat terjangkau. Sea makeup micellar water di jual dengan harga Rp 68.000 saja. Tentunya harga yang sangat cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Produk ini juga gampang di temukan di beberapa store toko kecantikan ataupun di berbagai marketplace. 

Produk sea makeup micellar water ini juga di klaim untuk mengatasi kulit berjerawat karena bahan kandungannya. Bahkan aman di gunakan untuk kulit sensitif. 

Kandungan Sea Makeup Micellar Water

Mampu mengatasi kulit berjerawat, produk ini memiliki kandungan yang aman untuk kulit sensitif. Sedikit berbeda dengan kandungan produk micellar water yang lain, di bawah ini akan me review kandungan sea makeup micellar water.

Sea makeup micellar water mengandung salicylic acid. Yang mana bahan ini dapat mengatasi kulit berjerawat. Tak hanya mengatasi jerawat saja, produk ini mampu mengurangi iritasi kemerahan. Kandungan salicylic acid juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Salicylic acid dapat juga berfungsi untuk mengurangi faktor timbulnya jerawat. 

Kandungan lain dari produk sea makeup micellar water adalah bisabolol. Kandungan dari bisabolol dapat melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Selain itu bisabolol juga dapat menjaga kelembaban pada kulit dan menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Produk micellar water ini juga mengandung mugwort yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan dapat menenangkan kulit kemerahan. Oleh karena itu, produk ini dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat pada wajah kamu. Hal ini juga tertulis pada kemasan sea makeup micellar water yang mengatakan bahwa produk ini cocok untuk kulit berjerawat. 

Pastinya produk ini sangat di kagumi oleh para acne fighter karena memiliki kandungan yang dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat. 

Kelebihan Dan Kekurangan Sea Makeup Micellar Water

Produk ini menjadi pilihan untuk skincare routine kamu. Tak hanya untuk kulit berjerawat saja tentunya produk ini juga akan bagus di gunakan untuk kulit normal. Berikut ini adalah review tentang kelebihan dan kekurangan sea makeup micellar water

Kelebihan sea makeup micellar water

  • Memiliki packaging yang unik
  • Efektif membersihkan kulit wajah dari makeup dan kotoran tanpa membuat kulit wajah menjadi kering
  • Maksimal dalam membersihkan makeup waterproof
  • Aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol
  • Menutrisi kulit wajah karena mengandung mineral laut
  • Tidak perlu di bilas 

Kekurangan sea makeup micellar water

  • Harga produk lumayan mahal di bandingkan dengan produk micellar yang lain
  • Masih terdapat sedikit sisa makeup yang tertinggal sehingga harus lebih di tekan saat membersihkan wajah
  • Kemasan terlalu besar untuk di gunakan dalam jangka waktu yang lumayan singkat

Dengan review produk, kandungan, kelebihan dan kekurangan yang ada Sea makeup micellar water adalah pilihan yang tepat untuk memebersihkan makeup dan kooran pada wajah kamu. Dengan menggunakan kandungan salicylic acid, bisabolol, dan mugwort membuat produk ini dapat mengatasi masalah kulit berjerawat. Tak hanya itu, produk ini juga dapat menghidrasi kulit secara maksimal tanpa membuat kulit terasa kering. 

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, produk ini tetap populer dan menjadi pilihan bagi banyak orang khususnya yang mempunyai masalah jerawat pada wajahnya. Namun tentunya semua berdasarkan jenis kulit masing-masing. Tak semua orang memiliki jenis kulit yang sama, oleh karena itu produk ini juga akan memiliki efek yang berbeda pada setiap orang.

Sea makeup micellar water menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang bingung produk skincare yang tepat. Review produk skincare ini dapat menjadi acuan kamu. Coba dan rasakan sendiri manfaat dari produk skincare ini.

Back To Top