Rekomendasi Tempat Staycation Di Bali Untuk Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Staycation Di Bali Untuk Akhir Tahun
Rekomendasi Tempat Staycation Di Bali Untuk Akhir Tahun
Rekomendasi Tempat Staycation Di Bali Untuk Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Staycation Yang Nyaman Dan Indah Untuk Berlibur Ke Bali Selama Akhir Tahun Di Jamin Sangat Indah. Bali merupakan salah satu pulau yang terindah di dunia dan terletak di Indonesia. Keindahan Bali terpancar dari pemandangan alamnya yang sangat indah seperti pantai serta pegunungan yang menghiasinya. Tidak hanya itu, Bali juga terkenal kaya akan budaya yang unik dan indah. Pulau Bali di kenal juga dengan sebutan Pulau Dewata. Hal ini di karenakan kentalnya budaya Hindu yang terdapat di sana. Contohnya seperti adanya banyak sesaji yang di persembahkan untuk dewa yang di percaya menjaga beberapa tempat di Bali.

Bali juga terkenal akan pemandangan pantainya yang sangat indah sehingga banyak beach club yang di bangun di sana. Melihat sunset di Bali merupakan salah satu hal terindah yang tak akan pernah terlupakan jika berkunjung ke Pulau Dewata ini. Tidak heran banyak sekali turis baik turis lokal maupun mancanegara yang memadati Pulau Bali terutama saat liburan tiba.

Jika kita ingin berlibur ataupun mengadakan perjalanan bisnis di Bali, sudah banyak penginapan nyaman yang tesedia di sana. Sekarang kita sudah di mudahkan dengan adanya berbagai vila ataupun hotel murah yang ada di Bali. Kita dapat dengan mudah memilih berbagai lokasi serta fasilitas yang di tawarkan oleh hotel yang kita inginkan. Selain menilai dari kualitas kenyamanan serta budget, kita juga dapat memilih vila di Bali sesuai dengan titik kuliner, hiburan maupun wisata di sekitar penginapan yang kita pilih.

Kita tentunya membutuhkan tempat bermalam yang nyaman, bersih dan aman saat berkunjung kemana saja. Oleh karena itu rekomendasi tempat staycation yang aman dan nyaman sangat kita perlukan untuk mewujudkan liburan yang makin seru dan nyaman. Apalagi jika staycation bersama kerabat maupun keluarga tercinta.

Berikut merupakan beberapa Rekomendasi Tempat Staycation di Bali yang bisa menjadi referensi kamu.

1. Rekomendasi Tempat Staycation Bali Kaamala Resort Ubud

Rekomendasi Tempat Staycation Bali Kamaala Resort Ubud menjadi referensi tempat staycation pertama yang bisa kamu jadikan pertimbangan saat berlibur ke Bali. Villa ini terletak daerah Ubud dan sangat cocok kamu tempati saat berencana menghabiskan waktu di Ubud. Di vila ini kita dapat merasakan pengalaman menginap yang berbeda karena di suguhkan dengan pemandangan Monkey Forest yang sangat indah saat menghadap ke luar jendela kamar.

Bukan hanya itu, pelayanan dan fasilitas Kaamala Resort Ubud membuat para wisatawan yang menginap di sini merasakan pengalaman berlibur yang bernilai tinggi. Kemudian terdapat juga infinity pool dan private pool dengan pemandangan alam berupa langit biru dan hamparan hijau yang sangat indah. Vila ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan suasana yang damai dan tenang bersama orang-orang yang terkasih.

2. Lake Garden Bali

Tempat staycation yang kedua terletak di kawasan Kintamani yaitu Lake Garden Bali. Villa ini sangat unik karena memiliki desain yang melingkar yang menjadikan villa ini memiliki konsep yang cukup unik dan modern. Kemudian kita akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang berada dekat dengan Danau Batur serta pegunungan yang terhampar di sekitarnya. Menariknya buat kamu yang ingin membawa anabul sangat cocok untuk menginap di sini karena villa ini bersifat pet friendly.

Lake Garden Bali memiliki fasilitas yang lengkap dengan pemandangan yang berbeda namun sangat indah di setiap kamar yang di sediakan. Kemudian terdapat pula natural hot spring pool serta infinity pool yang saling berhadapan dengan pemandangan Danau Batur dan pegunungan. Lalu di sediakan juga fasilitas bersama seperti api unggun, tempat parkir, meja, kursi putdoor serta daybed.

3. De Vanora Hotel And Resto

Kintamani sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Oleh karena itu banyak wisatawan yang ingin menikmati alam di Kintamani. Kita dapat menyaksikan sunset dan sunrise di sini tanpa harus mendaki gunung. Terdapat pula danau di sebelah pegunungan yang membuat pemandangan menjadi semakin menawan. Lalu pemandangan kamar yang tak kalah indah di tawarkan dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga kita dapat refreshing dan relaks dengan baik. Jangan lupa untuk menginap di De Vanora Hotel And Resto saat ke Kintamani.

4. Himalila Kintamani

Satu lagi rekomendasi penginapan terbaik di daerah Kintamani yang dapat kamu jadikan pilihan saat berwisata ke Kintamani. Himalila Kintamani menjadi penginapan di daerah Kintamani yang menawarkan pemandangan alam indah di Kintamani. Pemandangan danau dan gunung yang sangat indah dapat kita nikmati dalam satu tempat. Villa ini memiliki konsep yang sangat estetik serta menyuguhkan keindahan alam Danau Batur dan Gunung Batur yang sangat memanjakan mata. Kemudian di villa ini terdapat dua lantai di mana lantai pertama berupa suite yang dapat kita sewa untuk bermalam di sana. Lantai dua villa ini terdapat cafe yang bisa kita gunakan untuk bersantai sejenak sambil menikmati pemandangan indah Danau Batur dan Gunung Batur.

Kemudian fasilitas di hotel ini cukup memadai dengan mencakup cloth rack, kimono, hair dryer, bed ukuran 180 x 200, slippers electric kettle hingga meja kecil serta sofa. Lalu terdapat juga bathtub di balkon yang menghadap ke pemandangan gunung. Bathtub ini cocok sekali bagi pengunjung yang ingin menikmati view gunung sambil berendam dengan santai.

5. Nusa Dua Bayview

Nusa Dua Bayview merupakan salah satu rekomendasi tempat staycation yang terletak di Nusa Dua, Bali. Di villa ini terdapat banyak pilihan villa seperti villa yang berbentuk rumah dengan jumlah kamar yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan kita. Seperti vila dengan dua kamar tidur, satu kamar tidur hingga tiga kamar tidur di dalamnya. Kemudian di semua villa sudah tersedia private pool yang dapat kita gunakan selama menginap di sini. Terdapat juga restoran The Public Gourmet yang terletak sekitar 50 meter dari villa ini yang dapat kita jadikan tempat untuk menyantap hidangan yang lezat.

6. Berry Amour Romantic Villas

Villa ini memiliki reputasi yang baik karena banyak ulasan yang mengatakan bahwa kualitas kebersihan, pelayanan serta fasilitas villa yang sangat baik. Oleh karena itu Berry Amour Romantic Villas menjadi villa yang banyak di rekomendasikan oleh para wisatawan yang pernah menginap di sini. Berry Amour Romantic Villas berada di daerah Kerobokan Seminyak. Penginapan ini juga tidak jauh dari pusat keramaian. Contohnya seperti Unicorn Cafe Bali by Brie yang berjarak sekitar 50 meter dari villa ini.

Di sini kamu juga dapat menikmati layanan floating breakfast secara gratis. Villa ini juga di sebut-sebut sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati momen bulan madu. Kemudian villa ini juga menyediakan berbagai layanan untuk pasangan yang dapat memberikan pengalaman bermalam yang sangat romantis dan berbeda dari penginapan lain. Kita dapat langsung melihat di halaman situsnya untuk memilih layanan pasangan yang dapat tersedia.

Itu dia beberapa Rekomendasi Tempat Staycation terbaik di Bali. Semoga dapat membantu kamu dalam memilih penginapan dengan membaca artikel Rekomendasi Tempat Staycation.

Back To Top