Rekomendasi Lip Products untuk Glazed Lips Trend

Rekomendasi Lip Products Untuk Glazed Lips Trend
Glazed Lips Trend
Rekomendasi Lip Products untuk Glazed Lips Trend

Rekomendasi Lip Products Untuk Glazed Lips Trend Tutorial Dengan Menggunakan Produk Lokal Terbaru Di Tahun 2023. Trend Lips Glazed merupakan trend terbaru yang pertama kali di kenalkan oleh Hailey Bieber. Awalnya istri dari Justin Bieber ini mengenalkan trend brownie Glazed Lips sebagai riasan fall season. Ternyata Glazed Lips look yang di kenalkan oleh Hailey Bieber ini viral di Tiktok dan menarik perhatian para beauty enthusiast baik luar maupun dalam negeri. Para beauty enthusiast pun mulai mencari rekomendasi lip products untuk mengikuti trend ini. Hailey Bieber memang sering kali mengenalkan new trend makeup. Seperti beberapa waktu yang lalu, Hailey juga mengenalkan glazed donut skin yang menampilkan hasil makeup mengkilap seperti donat yang baru saja keluar dari oven. Trend ini juga mendapatkan sambutan meriah dari para beauty enthusiast. Kemudian Hailey mengenalkan trend makeup lagi yaitu brownie Glazed Lips Trend.

Glazed lips looks yang di kemukakan oleh Hailey Rhode Bieber ini menampilkan juicy lips yang plumpy, healthy dan tampak segar. Bibir yang healthy, fresh, dan shiny merupakan dambaan setiap wanita di dunia. Apalagi trend ini di kenalkan oleh seleb Hollywood tersohor seperti Hailey Bieber yang meng-influence para beauty enthusiast. Oleh karena itu brand Rhode yang dikeluarkan oleh Hailey Bieber banyak peminatnya dari seluruh dunia. Salah satu produknya yang mencuri perhatian para beauty enthusiast yang launching bulan Maret lalu adalah passion fruit jelly peptide lip treatment. Lip products yang di keluarkan oleh brand milik Hailey ini menampilkan cara merawat bibir agar bibir senantiasa terlihat fresh, plumpy dan sehat. Sayangnya brand yang dikeluarkan oleh Hailey ini belum masuk ke Indonesia. Tapi jangan bersedih dulu karena di sini kami akan menginformasikan beberapa rekomendasi lip products lokal yang gak kalah bagus dari lip products luar untuk bikin glazed lips looks ala Hailey!

Rekomendasi Lip Products Local Brand di bawah 100 ribuan

Saat ini sudah banyak local brand yang mengeluarkan lip products dengan kualitas yang bagus. Berikut Rekomendasi Lip Products Local Brand di bawah 100 ribuan yang sudah kami rangkum dalam artikel ini:

Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm

Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm merupakan lip products keluaran terbaru dari brand Dear Me Beauty. Lip balm dengan warna ini sedang hangat – hangatnya di bicarakan oleh kalangan beauty enthusiast lho! Alasannya karena lip balm ini memiliki warna yang intens dan berbeda dengan lip balm pada umumnya yang cenderung tidak berwarna dan sifatnya hanya untuk melembabkan bibir. Meskipun ini lip balm, Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm ini juga memberikan efek glazed looks dan glossy healthy lips yang benar-benar tampak di bibir. Selain itu, lip balm keluaran Dear Me Beauty ini juga memiliki lima shade yang cantik-cantik lho! Kesannya warna bibir terlihat lebih natural, sehat dan terawat menggunakan lip balm ini.

Rekomendasi Lip Products lokal yang satu ini juga memiliki 3 types of peptide yaitu hyaluronic acid, cocoa butter, dan shea butter yang terbukti efektif memberikan kelembaban pada bibir. Jadi lip balm ini cocok banget buat kalian yang bibirnya cenderung kering karena sifatnya yang melembabkan dan bikin plumpy. Oh iya lip balm ini juga bisa meng-cover warna bibir yang gelap juga loh!

Price: Rp 66.000,00 – Rp 79.000,00

Rosé All Day Tripeptide Lip Care

Rosé All Day Tripeptide Lip Care ini merupakan rekomendasi lip products yang di formulasikan untuk dry lips dan pecah-pecah karena mengandung 360º Lip Solution. Lip Treatment ini juga memiliki kandungan utama 3 peptide yang fokus bekerja untuk melembabkan, menghidrasi, dan menyamarkan garis-garis di bibir. Lip treatment ini menggunakan tekstur ultra-comfort balm untuk memberikan Silky Glazed Lips Looks yang menampilkan juicy and shiny lips. Tripeptide Lip Care dari Rosé All Day ini juga terasa ringan dan tidak terasa lengket di bibir loh! Key Ingredients dari lip treatment ini yaitu Palmitoyl Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Palmitoyl Tetrapeptide-7, 10 Superfood, jojoba oil, dan shea butter. Masing-masing kandungan tersebut bekerja extra untuk mengunci kelembaban, meningkatkan kolagen, dan memperbaiki bibir yang kering dan pecah – pecah. Oleh karena itu lip treatment ini wajib masuk ke rekomendasi lip products kalian ya!

Price: Rp 89.000,00

Rekomendasi Lip Products Local Brand di atas 100 ribuan

Saat ini sudah banyak local brand yang mengeluarkan lip products dengan kualitas yang bagus. Berikut Rekomendasi Lip Products Local Brand di atas 100 ribuan yang sudah kami rangkum dalam artikel ini:

Mad For Makeup Mean Girls Ink Like-Air Glosstick

Rekomendasi lip products selanjutnya adalah Mad For Makeup Mean Girls Ink Like-Air Glosstick. Lip gloss yang satu ini merupakan produk terbaru dari brand Mad For Makeup yang merupakan hasil dari kolaborasi dengan Mean Girls pada bulan September yang lalu. Lip gloss ini memiliki empat shade yang cocok dengan kulit Indonesia. Diantaranya yaitu shade So Fetch, Spring Fling, Pink Plastic, dan Can’t Sit With Us. Biasanya lip gloss terasa berat di bibir dan lengket. Namun tidak dengan lip gloss yang satu ini.Uniknya lip gloss keluaran Mad For Makeup ini menampilkan juicy lips, tidak lengket dan terasa ringan di bibir.

Suatu gebrakan baru dalam dunia per lip gloss-an. Lip Gloss dari Mad For Makeup X Mean Girls ini mengandung 3x serum, Shea, dan Ceramide untuk mengunci kelembaban pada bibir. Ada juga kandungan 5% TiO2 for high pigment lock dan Vitamin C untuk mencerahkan bibir. Packaging dari lip gloss Mean Girls ini juga sangat unik dan cantik. Sangat menggambarkan kolaborasi Mad For Makeup dengan Mean Girls yang serba pink. Lip Products terbaru yang sangat cocok untuk moisturize your lips.

Price: Rp 149.000

Mother Of Pearl G.W.S (Gleaming, Wonderful, Shiny) Plump Gloss

Lip Gloss ini merupakan lip products terbaru dari brand Mother Of Pearl. Lip gloss ini unik karena ada cooling sensation seperti mint. Selain itu, lip gloss by Tasya Farasya ini memiliki ingredients yang lengkap. Terdapat Vitamin E dan Sunflower Seed Oil didalam plump gloss ini agar bibir tetap terhidrasi, juicy dan plumpy. Mother Of Pearl G.W.S (Gleaming, Wonderful, Shiny) Plump Gloss juga memiliki shade yang cantik dan cocok untuk warna kulit Indonesia. Di antaranya shade MLBB, Nudieversal, dan Berryphoria. Shade yang paling banyak peminatnya adalah shade Berry Phoria karena seringkali habis di e-commerce. Selain itu dilansir dari beberapa ulasan terkait lip gloss ini, banyak yang mengemukakan bahwa lip gloss by Tasya Farasya ini tidak lengket dan nyaman di bibir. All in one dengan formula yang nge-moisturize dan nge-hydrate bibir dan shade – shadenya yang cantik. Untuk harganya juga masih affordable banget. Cocok untuk rekomendasi lip products bagi anak kos.

Price: Rp 99.000

Itu dia beberapa rekomendasi lip products untuk Glazed Lips Tutorial ala Hailey Bieber dengan menggunakan produk lokal terbaru di tahun 2023! Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga membantu kalian untuk menemukan pilihan terbaik untuk Rekomendasi Lip Products.

Back To Top