Brand Coffee Lokal Yang Tak Kalah Nikmat Dari Brand Luar

Brand Coffee Lokal Yang Tak Kalah Nikmat Dari Brand Luar
Brand Coffee Lokal Yang Tak Kalah Nikmat Dari Brand Luar
Brand Coffee Lokal Yang Tak Kalah Nikmat Dari Brand Luar

Brand Coffee Lokal Sudah Banyak Kita Temui Di Mana-Mana Dengan Kualitasnya Yang Tak Kalah Dengan Brand Coffee Luar. Kualitas dari brand coffee lokal juga sudah sangat bagus sehingga siap untuk bersaing dengan brand coffee internasional. Bisnis coffee shop di Indonesia juga berkembang pesat dari tahun ke tahun. Banyaknya pecinta kopi dan orang yang terjun ke dunia bisnis kopi menjadi alasan banyaknya coffee shop di mana-mana. Perusahaan start up bisnis kopi di Indonesia juga sangat menjamur dan terus berinovasi menciptakan tren terbaru. Tidak heran jika coffee shop banyak di gandrungi oleh orang-orang baik yang tua maupun yang muda. Kopi memang mengandung kafein yang terkenal dapat meredakan stress. Selain itu tidak di ragukan lagi jika kopi memiliki rasa yang sangat nikmat dan harumnya yang khas. Oleh karena itu kopi bisa menjadi salah satu minuman yang pas untuk menaikkan mood dan semangat untuk menjalani hari.

Saat ini seperti yang kita ketahui, gerakan boikot produk yang pro Israel sangat gencar di lakukan di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Gerakan ini meliputi pemboikotan terhadap produk food and beverage juga sehingga brand coffee luar yang pro Israel terkena imbasnya. Oleh karena itu masyarakat di anjurkan untuk membeli kopi dari brand lokal agar seruan boikot ini semakin gencar di lakukan. Selain itu, rasa dan kualitas dari brand kopi lokal sudah cukup bagus seperti brand kopi luar. Kemudian sudah banyak coffee shop lokal yang telah menyediakan tempat yang nyaman dan cantik. Oleh sebab itu banyak anak muda yang sering nongkrong di coffee shop karena tempatnya yang apik serta nyaman apalagi untuk mengerjakan tugas. Selain itu, harga yang di tawarkan oleh coffee shop lokal juga sangat terjangkau dengan rasa yang bintang lima.

Berikut beberapa Brand Coffee Lokal yang bisa menjadi referensi kamu sebagai alternatif dari brand kopi luar.

1. Brand Coffee Lokal Fore Coffee

Brand coffee yang satu ini di dirikan pada tahun 2018 oleh Vico Lomar. Fore Coffee adalah start up coffee retailer yang berusaha menyajikan coffee dengan kualitas biji kopi terbaik. Biji kopi yang di gunakan di ambil secara langsung dari pemasok kopi di perkebunan seluruh Indonesia. Menu pada brand ini juga sangat bervariatif dan sangat nikmat. Selain terdapat minuman kopi, terdapat juga minuman dengan campuran susu dan sirup sehingga yang bukan penikmat kopi juga dapat menikmati minuman disini. Kemudian coffee shop lokal ini juga menggunakan mesin dengan teknologi tinggi yang modern dan juga praktis. Brand ini juga menawarkan konsep interior yang khas serba putih dan sangat menarik dengan mengusung tema futuristik dan simple. Banyak anak muda maupun orang tua yang menyukai kopi ini karena rasanya yang nikmat dan bervariatif.

2. Point Coffee By Indomaret

Brand ini sudah tidak asing lagi bagi kita karena sering kita temui di Indomaret. Brand minimarket yang banyak di temukan di daerah Indonesia ini ternyata mempunyai brand kopi sendiri yang bernama Point Coffee. Point Coffee By Indomaret di nilai memiliki rasa yang hampir mirip dengan starbucks namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Menu yang di tawarkan juga sangat bervariasi mulai dari minuman kopi, teh, sirup sampai susu. Selain itu coffee shop ini memakai konsep “Grab and Go” untuk menyajikan kopi dengan kualitas yang fresh. Kopi yang di buat menggunakan biji kopi asli Indonesia yang di brew dengan mesin kualitas tinggi berstandar internasional oleh barista terlatih. Kamu dapat menemukan Point Coffee di beberapa Indomaret di sekitar rumahmu. Dengan adanya Point Coffee, minum kopi jadi lebih praktis dan tidak ribet di manapun dan kapanpun.

3. Kopi Tuku

Kopi Tuku berhasil menjadi brand coffee yang memiliki banyak fans di seluruh Indonesia. Merk kopi ternama di Indonesia ini telah berdiri sejak 2015 dan di dirikan oleh Andanu Prasetyo. Brand kopi lokal ini ternyata juga di sebut-sebut sebagai pelopor kopi gula aren di Indonesia. Menu andalannya adalah Kopi Susu Tetangga yaitu perpaduan antara latte dengan gula aren. Merk kopi lokal ini memberikan rasa yang authentic dan khas Indonesia. Oleh karena itu banyak masyarakat Indonesia yang menyukai menu kopi di Kopi Tuku baik anak muda maupun orang tua. Menu kopi nya juga beragam dan di banderol mulai dari harga Rp.20.000,00.

4. Kopi Kenangan

Merk kopi terkenal asal Indonesia ini memiliki gerai kopi yang tersebar di seluruh daerah Indonesia. Brand kopi lokal ini di dirikan ada tahun 2017 dan sukses menarik hati para pecinta kopi. Kopi Kenangan di minati oleh para pecinta kopi karena rasanya yang sangat khas dengan harga terjangkau. Menu dari coffee shop lokal ini juga sangat beragam mulai dari rasa kopi yang strong sampai rasa kopi yang tidak terlalu strong dengan campuran susu. Harga kopi ini juga tergolong murah karena di banderol dengan harga mulai dari Rp.19.000,00. Kemudian Kopi Kenangan juga terkenal karena memecahkan rekor MURI dengan membangun 26 toko dalam waktu satu minggu. Hal ini jelas menunjukkan bagaimana kopi ini sangat di minati di seluruh Indonesia dan berkembang pesat. Tertarik untuk mencoba?

5. Kopi Janji Jiwa

Coffee shop lokal yang satu ini banyak di gandrungi oleh anak muda maupun orang tua. Pasalnya Kopi Janji Jiwa memiliki rasa yang authentic dan juga kekinian. Brand kopi ini menggunakan biji kopi yang langsung di ambil dari petani serta di proses dengan sangat teliti dan di olah dengan standar internasional. Brand lokal ini di dirikan pada tahun 2015 dan sukses mencuri perhatian para penikmat kopi di seluruh tanah air.

Kopi Janji Jiwa terus berinovasi dalam memberikan rasa dan kualitas yang terbaik kepada para customernya. Selain terdapat minuman kopi, Kopi Janji Jiwa juga menyediakan minuman non kopi sehingga bukan hanya penikmat kopi saja yang senang dengan Janji Jiwa. Contohnya seperti Yoghurt Yuzu, Es Hojicha, Soy Matcha Latte dan lain sebagainya.

Bahkan di ketahui juga bahwa mereka telah merilis menu makanan berupa toast dengan berbagai macam rasa yang sangat lezat. Produk makanan tersebut di namai dengan “Jiwa Toast” yaitu toast dengan rasa Beef Truffle Mayo, Cheezy Crispy Chicken Mentai dan lain sebagainya.

6. Kopi Soe

Brand kopi lokal yang satu ini di dirikan oleh pasangan muda bernama Ferrianto Surya dan Sylvia Surya pada tahun 2017. Coffee shop merk lokal ini sangat laris dan di gandrungi oleh anak muda. Menu yang di tawarkan oleh brand kopi ini juga beragam dari rasa kopi yang strong sampai yang tidak terlalu strong. Kopi Soe juga telah banyak melakukan inovasi produknya seperti menu fenomenal yang mereka buat yaitu perpaduan es krim, croffle dan saus karamel. Yup, selain menjajakan kopi, mereka juga menjajakan sweet croffle, boba dan juga minuman regal loh!

Itu dia beberapa Brand Coffee Lokal yang dapat di jadikan referensi kopi favorit selain brand coffee luar. Cintailah produk lokal dan semoga semakin berkembang pesat untuk Brand Coffee Lokal.

Back To Top