Poin Positif Di Balik Gagalnya Bali United Ke Semifinal AFC CUP

Poin Positif Di Balik Gagalnya Bali United Ke Semifinal AFC CUP
Poin Positif Di Balik Gagalnya Bali United Ke Semifinal AFC CUP
Poin Positif Di Balik Gagalnya Bali United Ke Semifinal AFC CUP

Poin Positif Di Balik Gagalnya Bali United Ke Semifinal AFC CUP, Kembali Tidak Lolos Melaju Ke Dalam Tahap Terbaik Zona Asean Terkini. Dari 6 pertandingan pada fase Grup G dalam musim saat ini. Point Positif Bali United finis posisi ketiga di papan klasemen membawahi Central Coast. Melalui wakil Filipina, Stallion Laguna FC tentunya berada pada dasar klasemen yaitu di bawah Bali United.

Namun kemudian seorang dari pelatih Bali United, yakni Stefano Cugura kini terus menjelaskan apabila adanya berbagai alasan Poin Positif. Dari hasil kegagalan dalam ajang kompetisi AFC Cup kali ini. 

Lalu dengan adanya ajang AFC Cup, dari Teco memberikan pendapat, bahwa turnamen itu sangat turut untuk membantu timnya memiliki perkembangan. Melalui dari penampilan kompetisi lain seperti yakni Liga 1 pada bagian musim sekarang ini.

“Ini tentu suatu hal yang merupakan bagian penting buat kami punya persiapan sangat bagus di jenis kompetisi dalam Liga 1. Memang kami terlihat begitu kecewa karena sebab tidak mampu bisa untuk berlanjut ke dalam bentuk fase berikutnya. Namun tetapi dari kami juga ini justru menjadi sebuah macam ulasan sebagai proses buat tim kami kedepannya, ” kata Teco.

“Awal dalam bagian dari kompetisi AFC kami kini sudah berada di peringkat 5 atau 7 dan hingga sekarang kami berada pada peringkat yang kedua di klasemen. Pasti ini jadi suatu pengalaman AFC Cup kami pada musim ini dengan terus membantu tim Bali United menjadi semakin berkembang di musim ini,” jelas Teco. Bali United sendiri meraih 2 kemenangan melalui dari wakil Filipina, Stallion Laguna FC dalam skor 2-5 dan 5-2 dua pertemuan. Sementara dari kekalahan tersebut tentunya terjadi ketika saat menghadapi wakil Australia, Central Coast Mariners dalam skor 6-3 juga 1-2. Dan terus di tambang dengan satu kekalahan ketika bertanding melawan wakil Malaysia, Terengganu FC yaitu skor 2-0.

Bali United Dapat Poin Positif Saat Gagal Raih Kemenangan Penuh

Hingga dalam keputusan tersebut itu sangat tepat ketika mengingat dari bagian kondisi lapangan yang di penuhi dengan genangan air. Ia tak meungkiri jika saat berhenti itulah, dari timnya begitu kurang memiliki konsentrasi sembari terus menunggu sebuah hal kepastian tersebut. Sehingga perolehan Bali United Dapat Poin Positif Saat Gagal Raih Kemenangan Penuh.

GIANYAR, NusaBali

Bali United resmi saat ini meraih sebuah poin secara penuh, dengan terus menerus mendapatkan berbagai perlawanan begitu sengit dari tim tuan rumah. Hingga alhasil, tim dari asuhan Stefano “Teco’ Curruga itu harus lebih siap rela dengan berbagi poin setelah berhasil imbang dalam skor 1-1.

Meskipun sempat gagal saat meraih poin penuh, Bali United (40 poin) kian terus merangkak naik ke satu tingkat dalam bagian urutan kedua klasemen yang sementara Liga 1. Dengan ters langsung berhasil menggeser Persib Bandung (39 poin) menuju ke urutan tiga. Ilija Spasojevic dkk dan juga dengan membuntuti dari puncak klasemen Borneo FC memperoleh 45 poin tentunya.

Kemudian dengan membawa misi meraih sampai tiga poin, yakni Bali United secara langsung terus bermain terbuka di dalam kandang lawan. Hingga namun, melalui selama awal laga pertandingan justru yang tidak terlalu banyak memberikan segala bentuk peluang yang mungkin di dapatkan. Bahkan juga dari pertandingan kian sempat terhentikan oleh wasit dalam menit ke 22 sebab adanya hujan deras pada saat itu.

Namun dalam kondisi itu tentunya membuat Serdadu Tridatu dalam mengenai bagian di lema sebab hanya untuk menunggu ke ruangan ganti. Dengan memberikan waktu selama kurang dari lebih satu jam setelah sebagian kondisi turut membaik, wasit pun juga terus melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Bali United Berhasil Curi Satu Poin Atas Dewa United

Dengan bagian penjelasan dari Bali United Berhasil Curi Satu Poin Atas Dewa United sesuai menyamakan kedudukan dengan skor tipis 1-1 dalam pekan ke 22 Liga 1. Kemudian berikut dari asuhan Stefano ‘Teco’Cugurra itu berhasil sempat unggul terlebih dahulu hal tersebut berkat dari gol Eber Bassa. Namun lalu Dewa United mampu untuk terus menyamakan kedudukan melalui Ahmad Nufiandani, maka demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil tersebut ini menjadikan Bali United mampu berhasil naik ke atas peringkat kedua klasemen sementara dari Liga 1 Indonesia dalam mengungguli 40 poin pada 22 pertandingan tentunya. Yang sementara itu Dewa United masih tetap kokoh bertahan di bagian posisi ke 11 dengan 27 poin.

Kemudian melalui secara statistik Bali United justru sangat sedikit lebih unggul dengan perbandingan oleh Dewa United dalam mencatatkan hasil 51%. Melalui dari bentuk penguasaan bola dan juga kerap melepaskan 14 suatu tembakan yang dengan enam di antaranya tepat mengenai sasaran.

Pada laga pertandingan tersebut Bali United tentu kian berhasil unggul mendapatkan sebuah peluang terlebih dahulu setelah menerima umpan silang Eber Bassa. Hingga langsung dapat di sambut melalui dari sundulan Jefferson, tetapi bola masih tetap bisa di amankan oleh kiper Dewa United. 

Serdadu Tridadu tentu pasti sekarang sukses dalam mencuri suatu ke unggulan terlebih dalam menit yang ke-44. Setelah itu langsung mendapatkan suatu umpan bagus dari Ricky Fajrin hingga terus di sambut dengan tendangan begitu keras. Alhasil tidak dapat mampu terbendung Sonny Stevens hingga terus memberikan angka berubah menjadi 1-0.

Bahkan terus memasuki babak yang kedua, yakni pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink langsung memasukan dua pemain. Dengan memiliki sebagai tipe Striker yaitu Egy Maulana Vikri, dan Jose Porteria dalam suatu jenis rangka mencari penyeimbangan gol.

Dengan saat itu masuknya dua pemain tersebut turut terus menjadikan sektor lini depan The Tangsel Warriors begitu sangat lebih tajam.

Bangkitnya Bali United

Seperti yang sebelumnya kita ketahui bahwa klub satu ini sempat mengalami kesusahan dalam beberapa pertandinga namun kini Bangktinya Bali United kian meraih kemenangan pada pekan yang ke-20 Liga 1. Hasil tersebut tentu juga membikin Serdadu Tridatu kembali bangkit melalui tampilan hasil negatif dalam laga sebelumnya. 

Di Gelora Bangkalan, Kamis (23/11), dari tuan rumah yaitu Madura United kembali mengawali suatu laga pertandingan yang pasti dengan menjijikan. Hingga dengan segala umpan terobosan Malik Risaldi dengan kepada Junior Brandao pada menit awal ke-16 tentunya berhasil untuk di konversi menjadi sebuah gol.

Namun justru Bali United terus langsung mampu memberikan perlawanan hingga bangkit. Ketika saat turun minum, skur sudah menjadi 1-1 melalui berkat gol Muhammad Rachmad dengan berhasil meneruskan yakni umpan silang mendatar Jefferson Assis melalui sisi kanan. 

Hingga setelah 10 menit jelang memasuki babak kedua, Bali United terus untuk memastikan kemenangan. Dengan suatu aksi dari Ifran Jaya, dengan terus di kawal seperti dua pemain usai ketika menerima umpan lambung Eber Bessa. Lalu terus langsung mampu mengakhiri dengan sebuah hasil gol. Maka tentunya Bali United turut berhasil menang pada skor 2-1. Hasil tersebut Bali United kian mendapatkan bagian Poin Positif.

Back To Top