Perlengkapan Wajib Live Streaming Yang Harus Kamu Ketahui

Perlengkapan Wajib Live
Perlengkapan Wajib Live
Perlengkapan Wajib Live Streaming Yang Harus Kamu Ketahui

Perlengkapan Wajib Live Streaming Yang Harus Kamu Ketahui Sehingga Kegiatan Serta Keperluan Akan Maksimal. Halo sobat VivaNews 24 semoga dalam kesehatan selalu ya. Kita kembali lagi nih menyapa kalian dengan informasi terkini dan berguna. Kali ini kita akan membahas tentang dunia elektronik yang di perlukan. Tentu mungkin dari sebagian sobat VivaNews 24 saat ini bekerja di salah satu agency. Nah apalagi yang bersangkutan kerjanya di sosial media dan di wajibkan tampil oke. Kali ini kita akan berikan saran terbaik kami untuk kamu yang bekerja seperti itu. Contohnya saja nih kamu yang promosi produk skincare dan berjualan di live. Tentu tidak mungkin hanya membutuhkan sebuah handphone saja bukan. Maka nantinya kita akan berikan rekomendasi tentang Perlengkapan Wajib Live untuk mendukung penuh kegiatanmu. Oleh karena itu pantau terus dan simak terus tentang artikel yang penting ini. Guna kamu akan live secara maksimal dan percaya diri sepanjang kamu melakukannya. Jadi pantau terus!

Hal terkait Perlengkapan Wajib Live sudah di lansir oleh Nona Berlian yang merupakan seorang influencer. Dan adapun alatnya yaitu:

HyperX QuadCast

Item satu ini merupakan mikrofon khusus yang di rancang untuk para gamer serta streamer. Dan juga produser konten yang mengincar item dengan performa suara yang bagus. HyperX QuadCast yang mudah di gunakan cuma memerlukan kabel USB untuk menyalakannya. Kualitas microphone satu ini tidak usah di remehkan lagi. Item ini dapat di sesuaikan kebutuhan pengguna.

Terlebih terdapat beberapa jenis take suara contohnya stereo, omnidireksional, kardioid, serta dua arah. Tak cuma itu, item satu ini berdesain fungsional ini mempunyai berbagai teknologi pelengkap. Ada pula shock mount anti getar yang bisa meredam suara microfon. Lalu ada filter pop yang meredam suara-suara bising. Terdapat juga pencetan mute sentuh di sisi atas mikrofon yang gampang di ketuk. Untuk membisukan voice yang tidak mau anda rekam. Di sarankan!

Kelanjutan Perlengkapan Wajib Live Streaming Yang Harus Kamu Ketahui

Tidak hanya mic saja yang sobat butuhkan. Sehingga simaklah Kelanjutan Perlengkapan Wajib Live Streaming Yang Harus Kamu Ketahui. Guna nantinya kamu akan live secara maksimal dan produk selanjutnya yaitu:

Logitech G PRO X Gaming Headset with BLUE VO!CE

Berkat teknologi Logitech G PRO BLUE VO!CE mic satu ini bisa membuat suara anda akan lebih stabil. Kemudian juga terdengar lebih jernih serta terdengar profesional. Tidak hanya itu, anda akan memperoleh audio gaming halus. Dengan juga kualitas suara sepeti di studio berkat perangkat lunak G HUB Gaming.

Tak cuma itu, headphone ini juga mempunyai teknologi terkini lainnya. Contohnya seperti Surround Sound X two zero one yang menciptakan suara yang semakin bertenaga. Driver lima puluh mm pada headphone ini meningkatkan akurasi dalam rentang frekuensi yang lebih luas. Jangan lupa headphone ini mempunyai mic yang dapat di satukan serta di copat jika di perlukan. Dengan begitu anda dapat lebih leluasa saat memakainya.

Item satu ini juga di jual dengan harga 2.4 jutaan. Terlebih kamu akan semakin maksimal nantinya saat sedang live streaming. Dan membuat pekerjaanmu tidak terkendala.

Pro Stream Webcam

Logitech C922 Pro Stream Webcam adalah webcam yang di ciptakan guna penyuka streaming. Dengan item satu ini, anda bisa merecord video dengan kualitas yang jernih serta tampak real. Hal satu ini di ciptakan dengan lensa Full HD 1080p. Terlebih akan membuat anda memotret dengan tone lebih jernih. Selain itu, camera satu ini mampu memotret gambar layar lebih lebar. Dan juga mampu menampung hingga dua personal. Item satu ini juga memiliki microfon yang terintegrasi pada badan kamera. Namun berkat mic internal, performanya cukup konstan.

Untuk anda mau streaming namun tetap belum bertemu mic yang cocok. Item satu ini sebenarnya sudah cukup baik. Akan tetapi ingatlah guna menjaga jarak.

Kelanjutan Lainnya Item Live Penting Yang Harus Kamu Ketahui

Kemudian masih ada item yang penting dan wajib di miliki saat streaming. Maka dari itu simak kembali Kelanjutan Lainnya Item Live Penting Yang Harus Kamu Ketahui. Dan item selanjutnya yaitu:

Logitech G PRO Wireless Gaming Mouse

 Mouse gaming nirkabel Logitech G PRO di lengkapi menggunakan rancangan nirkabel yang simpel. Anda hanya tinggal menggerakkan tangan tidak menggunakan kabel. Selain enteng, alat satu ini juga mempunyai sensor game yang optimal. Berkat di hadirkannya sebuah sensor HERO enam belas k. Selama permainan, kontrol juga jauh lebih gampang karena 4-8. Tentu fitur yang bisa di gunakan untuk program dengan keperluan masing-masing.

Item satu ini bahkan mempunyai memori internal untuk anda tidak usah memanage DPI. Dan hal yang lain ketika memakai di device yang lain. Bagi anda yang lebih menyukai rancangan serta tone indah. Item satu ini tentu sangat menarik berkat banyaknya opsi warna. Tentunya item satu ini semakin elegan serta adanya filter lighting LIGHTRGB. Terlebih harga satu item ini yaitu 2,3 jutaan saja untuk memaksimalkan keperluan anda. Jadi sangat di sarankan untuk menggunakan satu item ini. 

 G213 Prodigy RGB Gaming Keyboard

Harga Logitech G213 Prodigy RGB Gamers Keyboard tidak terlalu mahal. Namun kualitasnya tidak sekuat keyboard game kelas atas lainnya. Item satu ini juga di hadirkan dengan fitur LIGHTSYNC. Tentu dengan menawarkan lighting RGB yang dapat di sesuaikan dengan keinginan.

Di ciptakan juga tidak terlalu rumit. Keyboard ini, yang di sesuaikan untuk kegiatan bermain game seharian. Dan juga ampuh terhadap cipratan air. Tak cuma itu, palm rest yang di nilai serta bisa di atur sesuai keperluan. Tentu pengguna nantinya semakin cozy menggunakan keyboard satu ini. Kontrol media yang ditempatkan pada bodi keyboard juga memudahkan untuk memutar. Dan juga dapat menjeda serta menjeda bermacam media. Sangat di rekomendasikan!

Item Terakhir Perlengkapan Live Penting Yang Harus Kamu Ketahui

Kemudian juga simak Item Terakhir Perlengkapan Live Penting Yang Harus Kamu Ketahui. Agar kamu lebih tahu apa aja sih yang wajib ada. Guna mendukung penuh saat kamu sedang live streaming. Dan produk selanjutnya yaitu:

HD60 S

Item satu ini datang untuk mereka yang ingin mempertahankan permainannya. Menggunakan fitur-fitur canggihnya, anda bisa menyempurnakan hasil record video anda secara visual. Sehingga enak di pandang. Bagaimana? Gaming capture ini di rancang kualitas 1080p. Terlebih dengan kecepatan enam puluh frame per detik sehingga menghasilkan video menjadi lebih realistis.

Produknya di katakan gampang di gunakan untuk kamu yang pemula sekalipun. Item satu ini mensupport record kilas balik serta pemberian komentar. Melalui teknologi dari produk yaitu live commenting. Tidak cuma itu, anda di perbolehkan merecord gameplay. Dengan jumlah tak terbatas sesuai keinginan serta save di device yang mudah di gunakan.

Dan itulah yang menjadi item penting Perlengkapan Wajib Live.

 

 

Back To Top