Pakai Aksesori Ini Jika Ingin Terlihat Badass

pakai aksesoris
pakai aksesoris
Pakai Aksesori Ini Jika Ingin Terlihat Badass

Pakai Aksesori Ini Jika Ingin Terlihat Badass, Beberapa Aksesori Ini Dapat Menunjang Penampilan Bad Kamu Menjadi Semakin Kece. Penampilan badass merupakan penampilan yang banyak di gemari kalangan anak muda. Tentunya selain outfit yang bad, kamu perlu menggunakan aksesori yang akan menunjang penampilan badassmu. 

Style badass banyak di gemari oleh kaum pria maupun wanita. Style ini akan membuat penampilan terlihat kece. Namun jangan sampai salah style nantinya penampilanmu malah seperti preman. Untuk kamu yang ingin memiliki penampilan badass yang kece simak terus artikel ini sampai habis ya. Artikel ini akan membahas tentang penampilan badass yang pastinya akan terlihat kece.

Dalam bahasa gaul, badass atau bad ass adalah penampilan  yang terlihat nakal. Layaknya penampilan Jefri Nichol yang menjadi idaman baik pria maupun wanita. Style badass artis papan atas satu ini nggak pernah gagal. Oleh karena itu style Jefri Nichol sering menjadi acuan dalam berpenampilan oleh para kaum badass. 

Style badass sendiri memiliki ketertarikan yang unik. Dengan serba serbi aksesori membuat penampilan badass semakin kece. Banyak yang mengartikan style badass adalah styel nakal lantaran menggunakan kalung rantai. 

Beberapa aksesori tentunya dapat menunjang penampilan badass ini. Pakai aksesori untuk menunjang penampilan nggak boleh berlebihan juga. Pokoknya kamu nggak perlu khawatir, artikel ini akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan style badass seperti Jefri Nichole. 

Namun pastinya, penampilan badass ini harus memiliki basic outfit yang mendukung. Perpaduan outfit dan aksesori inilah yang nantinya akan menimbulkan kesan badass pada style outfit kamu. Jika di perhatikan, artis tampan Jefri Nichol tak pernah gagal dalam memadu padankan outfit dan aksesori badassnya. 

Selain itu, untuk mendapatkan penampilan badass ini pastinya juga di mulai dari dalam diri kamu dulu. Kamu harus mempunyai percaya diri yang tinggi serta keyakinan agar mendukung penampilan badassmu dari dalam. Pakai outfit dan aksesori untuk melengkapi style badass kamu. 

Style Badas, Ini Aksesoris Yang Harus Di Pakai 

Untuk memiliki style badass bak Jefri Nichol, tentunya selain outfit yang mendukung kamu juga harus mempunyai aksesoris sebagai penunjang. Mix and match outfit dan aksesoris yang sesuai tentunya akan membuat kesan penampilanmu menjadi badass. Jika kamu ingin style badass, ini aksesoris yang harus di pakai.

Kalung, kalung menjadi salah satu aksesoris yang paling umum di pakai saat ingin mendapatkan style badass. Style badass identik dengan jenis kalung rantai. Kalung rantai ini akan memberi kesan brandal pada style kamu. Berbagai jenis rantai untuk menunjang penampilan kamu. Kamu dapat menyesuaikan outfit mu dengan jenis rantai yang cocok. Tentunya kalung ini banyak di jual di toko-toko atau kamu bisa membelinya di marketplace langganan kamu. 

Anting, memakai anting bagi kaum pria merupakan hal yang aneh. Maka dari itu jika pria mengenakan anting di telinganya akan terlihat nakal. Seperti yang kamu inginkan, style badass juga identik dengan anting di telinga. Tentu anting yang di gunakan beda dengan anting wanita pada umumnya. 

Jenis anting yang cocok untuk style badas adalah anting dari titanium yang berwarna silver. Bentuk anting ini juga biasanya simple hanya melingkar atau rantai memanjang. Dengan menggunakan anting ini pastinya penampilanmu menjadi semakin kece. 

Aksesoris yang dapat menunjang penampilan badassmu adalah cincin. Pakai cincin di beberapa jari tangan akan memberikan kesan bad. Kamu dapat memakai jenis cincin yang telah di modifikasi atau terdapat ornamen badass. Tentunya pemilihan cincin ini harus sangat teliti karena jika salah memilih cincin akan membuat penampilanmu menurun. 

Tak jarang di jumpai penampilan badass dengan menggunakan tindik. Tindik di rasa terlalu nakal untuk beberapa orang. Namun untuk kamu yang menyukai style badass tentu tidak menjadi masalah memasang tindik di bagian tubuh kamu. 

Pilihan Outfit dan Aksesoris Yang Tepat Akan Menunjang Style Badass

Pilihan outfit dan aksesoris yang tepat akan menunjang style badass kamu agar terlihat brandal. Penampilan yang badas bisa di dapatkan dengan memadu padankan outfit dan aksesoris yang kamu punya. Tentunya dengan outfit yang mendukung dan aksesoris yang tepat dapat membuat penampilan badass mu menjadi seperti artis tampan idola mu. 

Banyak orang-orang yang memiliki style badass dengan pakaian berwarna netral, terutama hitam. Warna ini memang terlihat simple namun classy sehingga dapat menunjang penampilan badass mu. Warna hitam juga akan menimbulkan kesan dark yang pastinya akan sangat cocok jika kamu pakai aksesoris dengan warna silver. 

Untuk kamu yang ingin style outfit badass nggak perlu repot memilih pakaian yang ramai. Cukup gunakan pakaian yang simple seperti oversized t-shirt dan celana pendek. Atau kamu juga bisa menggunakan baju tanpa lengan atau yang biasa di sebut singlet. 

Outfit simple ini akan terlihat sangat keren jika kamu memasangkan aksesoris yang tepat. Tentunya nggak semua aksesoris ini bisa kamu pakai. Kamu bisa memilih kalung dan cincin, kalung dan anting, atau cincin dan anting. Sesuaikan aksesoris yang kamu pakai dengan outfit kamu. 

Jika menggunakan outfit berwarna hitam kamu sebaiknya memakai kalung berwarna silver agar terkesan ramai. Namun jika menggunakan outfit berwarna terang kamu dapat memakai cincin dan anting untuk menunjang penampilan brandal kamu. 

Tak lupa juga pakai sepatu yang keren agar penampilan brandal kamu tidak terlihat seperti preman. 

Tatto Dapat Membuat Style Badass Semakin Keren

Style badass identik dengan kebrandalan pemakainya. Nyatanya orang yang memiliki style ini memiliki kepribadian yang hampir sama dengan outfit nya. Tak heran banyak orang dengan style ini yang memiliki tatto. 

Faktanya, tatto dapat membuat style badass semakin keren. Selain outfit yang mendukung dan aksesoris yang menunjang, tatto dapat membuat style ini menjadi lebih keren lagi. 

Tak jarang orang dengan style badass memiliki tatto yang tak kalah badass. Terlihat di tangan, kaki bahkan lehernya tergambar gambar tatto yang semakin membuat nya terlihat keren. Outfit dan aksesoris yang berhasil membuat style badass tentunya akan semakin lengkap dengan adanya gambar tatto di tubuh ini. 

Selain itu tak hanya terlihat keren, tatto juga menjadi simbol ekspresi bagi pemilik tatto di tubuhnya. Tatto juga menunjukkan simbol keberanian yang ada di dalam dirinya.

Dengan adanya tatto di salah satu bagian tubuh akan memberi kesan brandal yang natural. Di tambah dengan aksesoris lainnya pastinya penampilan badassmu menjadi perhatian publik. 

Namun kembali lagi dengan personality diri kamu. Pastinya penampilan yang badass perlu dukungan dan kepercayaan dalam diri mu untuk memiliki style brandal ini. Style badass menjadi favorite bagi kepribadian badass juga. 

Pemakaian outfit dan tatto akan menjadi pendukung dari style badass ini. Jangan lupa pakai aksesoris untuk menunjang penampilan badass mu. 

Back To Top