My Demon, Drama Korea On Going Yang Sudah Booming

my demon
my demon
My Demon, Drama Korea On Going Yang Sudah Booming

My Demon, Drama Korea On Going Yang Sudah Booming, Meskipun Belum Tayang Seluruhnya Namun Drama Ini Sudah Mencuri Perhatian K-Drama Lovers. Drama korea ini menjadi salah satu drama yang sudah memiliki banyak fans meskipun belum tayang sepenuhnya. Faktanya drama baru ini masih on going dan baru 8 episode tayang. 

Mana nih suara K-Drama Lovers. Pastinya nama drama korea ini sudah tak asing lagi di telinga kalian. Drama korea ini sedang tayang di netflix dan baru memiliki 8 episode saja. Wow masih setengah episode saja drama ini sudah memiliki banyak penggemar. 

Yap betull. My Demon

My Demon merupakan drama korea yang di bintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung. Drama ini tayang pada 24 November 2023 lalu. Pastinya sejak awal tayang episode pertama, drama ini sudah membuat penonton penasaran. Tak sedikit penonton yang menunggu setiap minggunya untuk menyaksikan keseruan di tiap-tiap episode baru.

Drama korea dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mengisi waktu luang. Seria drama dari korea ini terkenal dengan ceritanya yang sangat menarik dengan cerita yang sulit di tebak. Penonton akan di buat bertanya-tanya dengan kelanjutan dari cerita di setiap episodenya. 

Biasanya drama korea memiliki jumlah episode yang lumayan banyak yaitu 16 episode. Setiap episodenya pasti memiliki keseruan cerita dalam waktu 1 jam. Kamu dapat menyaksikan serial drama korea ini di netflix kesayangan kamu. 

Setelah melakukan aktivitas dari pagi hingga malam tentunya otak butuh rehat dari semua urusan. Kamu butuh waktu untuk menyegarkan otak salah satunya dengan menonton drama korea. Di tambah drama korea ini mempunyai jalan cerita yang ringan sehingga cocok menemani kamu di malam hari. 

Tentunya drama korea ini dapat menyegarkan otak dan menghibur kamu. Selain itu, aktor tampan Song Kang akan meluluhkan hati kamu dalam serial drama My Demon.

Review Serial Drama Korea My Demon

Serial drama korea yang masih on going ini mendapat peringkat ke 6 di urutan drama korea on going dengan rating sebesar 4,7% di SBS. Tentunya drama ini sangat menarik dengan kisah kehidupan dan percintaan yang ringan. Berikut ini adalah review serial drama korea my demon.

My Demon di bintangi oleh Song Kang yang memerankan Jeong Gu Won yang berpasangan dengan Kim Yoo Jung sebagai Do Do Hee. Menampilkan cerita fantasi, drama ini sangat di gemari oleh K-drama lovers. 

Drama ini di kemas secara ringan dengan sedikit campuran komedi sehingga membuat penonton tidak bosan untuk menyaksikan drama ini. Pastinya banyak kejutan menarik di setiap episodenya. 

Mengisahkan Jeong Gu won sebagai iblis sang pembuat kesepakatan dengan manusia yang di pertemukan dengan Do Do Hee seorang direktur dari perusahaan makanan ternama. Jeong Gu won sebagai iblis memiliki kekuatan yang mana tidak di miliki oleh manusia lain. 

Sedangkan Do Do Hee merupakan putri angkat komisaris perusahaan ternama di Korea. Do Do Hee atau putri kecil memiliki paras cantik dan juga cerdas. Pembawaannya yang semangat namun sombong membuat kesan Do Do Hee semakin menarik. 

Jeong Gu won hadir pada saat Do Do Hee sedang berada di ambang kematian. Berniat membuat perjanjian dengan manusia hingga tak sengaja kekuatan Jeong Gu won berpindah ke tangan Do Do Hee. 

Do Do Hee memiliki banyak musuh dari keluarganya sendiri yang memperebutkan posisi komisaris perusahaan. Oleh karena itu mereka bekerja sama untuk saling melindungi satu sama lain. 

Pastinya perjalanan mereka berdua tidak akan mudah lantaran banyak yang ingin menyingkirkan Do Do Hee. Namun Jeong Gu won selalu sigap menyelamatkan putri kecil ini hingga pada akhirnya Jeong Gu won tertusuk saat ingin menyelamatkan kekasihnya ini. 

Namun ini belum menjadi akhir cerita drama ini. Terdapat 8 episode baru yang pastinya akan membawa kejutan di dalamnya.  

Masih On Going, Drama Ini Memiliki Rating Naik Turun 

Masih on going, drama ini memiliki rating naik turun di lansir dari SBS Korea Selatan. Drama ini mulai tayang pada 24 November 2023 lalu. Yang mana pada saat ini drama ini memiliki 8 episode yang telah tayang. 

Di episode pertamanya, my demon berhasil meraih rating yang sangat tinggi. Namun setelah muncul episode 2, rating dari drama ini turun ke 3,4%. Pada 1 Desember 2023 lalu, tayang episode ke 3 yang mana rating drama ini melonjak naik bahkan menjadi serial drama korea yang paling naik ratingnya. 

Tentunya banyak drama korea lain yang sedang tayang yang tak kalah menarik dari serial drama korea satu ini The Story of Parks Marriage Contract menjadi drama pesaing dari drama My Demon ini. Pada episode ke 4, My Demon mendapatkan rating sebesar 4% dari SBS. 

Meskipun memiliki rating naik turun, namun drama ini sukses meraih trending di posisi kedua setelah serial drama Most Buzzworthy yang tayang pada awal desember ini. Hal ini juga di pengaruhi oleh pemain drama ini yang begitu memikat. Pesona Song Kang dan Kim Yoo Jung berhasil menduduki aktor terbaik pada peringkat 3 dan peringkat 5 di korea selatan. 

Di lihat dari total episode 1 sampai 8, serial drama ini terus mengalami kenaikan rating. Yang mana dalam setiap episodenya menyajikan adegan yang sangat mengejutkan. Di tambah lagi dengan dialog antar pemain yang singkat namun memiliki arti yang sangat dalam. 

Pastinya kalian penasaran bagaimana kelanjutan dari cerita ini. Ketampanan Song Kang sebagai demon menjadi daya pikat kaum hawa untuk menonton drama ini. Pastinya mata kalian akan langsung segar melihat pesona wajah rupawan aktor 29 tahun ini. 

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon

Drama on going yang sudah trending ini pastinya sangat di nantikan oleh penonton. Banyak penonton di buat penasaran dengan alur cerita di setiap episodenya. Drama ini memiliki 16 episode yang mana masih tersisa 8 episode lagi yang belum tayang. 

Untuk mengetahui akhir cerita dari drama My Demon kamu harus bersabar menunggu tayang drama ini di setiap minggunya. Nah berikut jadwal tayang drama korea my demon.

  • Jumat 24 November 2023 : Episode 1
  • Sabtu 25 November 2023 : Episode 2
  • Jumat 1 Desember 2023 : Episode 3
  • Sabtu 2 Desember 2023 : Episode 4
  • Jumat 8 Desember 2023 : Episode 5
  • Sabtu 9 Desember 2023 : Episode 6
  • Jumat 15 Desember 2023 : Episode 7
  • Sabtu 16 Desember 2023 : Episode 8
  • Jumat 22 Desember 2023 : Episode 9
  • Sabtu 23 Desember 2023 : Episode 10
  • Jumat 29 Desember 2023 : Episode 11
  • Sabtu 30 Desember 2023 : Episode 12
  • Jumat 5 Januari 2023 : Episode 13
  • Sabtu 6 Januari 2023 : Episode 14
  • Jumat 12 Januari 2023 : Episode 15
  • Sabtu 13 Januari  2023 : Episode 16

Pastinya untuk para K-Drama Lovers nggak sabar menanti akhir cerita dari serial drama ini. Di tambah pesona aktor tampan Song Kang yang dapat menyegarkan mata. Aksi Jeong Gu won melindungi Do Do Hee juga akan meluluhkan hati kalian.

Jangan lewatkan kisah kehidupan dan percintaan seru yang penuh lika liku ini. Agar tak ketinggalan setiap episodenya, catat baik-baik jadwal tayang drama korea ini. 

Penasaran bagaimana akhir cerita Jeong Gu won dan Do Do Hee saksikan terus drama korea My Demon

Back To Top