Mobil Matic Cocok Bagi Kamu Yang Pemula

Mobil Matic
Mobil Matic
Mobil Matic Cocok Bagi Kamu Yang Pemula

Mobil Matic Cocok Bagi Kamu Yang Pemula Dengan Harga Yang Terjangkau Sehingga Menjadi Kendaraan Favoritmu Nantinya. Hai sobat vivaNews 24 kita kembali lagi nih dengan informasi yang terupdate tentunya. Kali ini kita akan membahas tentang dunia otomotif nih. Pasti penasaran kan kita akan membahas apa kali ini. Sobat yang sedang membutuhkan kendaraan roda empat namun bingung harus melirik mana produk yang terbaik.Tentu tenang saja sobat kita akan membahas produk apa yang terbaik nantinya. Khususnya bagi kamu yang ingin pemula dan baru ingin membeli kendaraan roda empat. Terlebih kami akan memberi list produk apa yang terbaik nantinya. Jadi kamu tidak perlu bingung dan akan tetapi kita akan beri daftar versi maticnya. Agar kamu yang tidak doyan hal ribet sangat di rekomendasikan kendaraan yang matic. Tenang saja nantinya kita akan berikan rekomendasi Mobil Matic untuk kamu yang inginkan nantinya.

Hal terkait Mobil Matic sudah di lansir oleh Tokopedia.com yaitu:

Toyota Calya

Kendaraan roda empat satu ini begitu ramah di kantong serta minim dengan bahan bakarnya. Berkat adanya Low Cost Green Car (LCGC). Mesinnya 3NR-VE (1.2L) inline, 4 silinder, 16 katup, DOCH, Dual VVT dengan muat daya 1.197 carbon copy.

Mobil ini selain terjangkau, akan tetapi item satu tidak memerlukan perawatan yang intens dan mahal. Harga mobil Toyota Calya berkisar 161 juta. Maka sangat di rekomendasikan untuk kamu yang pemula sobat. Jadi bisa kamu lirik dan jadikan wishlist kamu saat ingin membeli kendaraan roda empat satu ini.

Honda Brio

New Honda Brio merupakan kendaraan roda empat versi matic yang di gemari kawula muda. Berkat desain yang begitu kompak, kekinian serta harga yang ramah di kantong. Di banderol dengan harga 150 juta kamu sudah bisa memiliki mobil keren satu ini. Tentu harga yang sangat ramah di kantong sekali!

Mobil Matic Lainnya Cocok Bagi Kamu Yang Pemula

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan opsi nantinya. Dan simaklah kelanjutan Mobil Matic Lainnya Cocok Bagi Kamu Yang Pemula. Agar sobat nantinya bisa membeli produk yang sesuai dengan budget. Serta dengan desain mobil impian kamu.

Toyota Agya

Toyota Agy mempunyai mesin yang serupa dengan varian Honda Brio. Terletak ketidak samaannya hanyalah bodyworknya saja. Terdapat tujuh pilihan warna kendaraan roda empat. Terlebih membuat item satu ini mempunyai looks yang begitu sporty dan bodi luas. Hadir dalam berbagai opsi mesin yakni 1000cc serta 1200cc. Nah untuk harga yang di tawarkan juga cukup standar di pasaran mobil matic. Yups satu item kendaraan roda empat satu ini di jual mulai dari 158 jutaan.

Sobat juga tidak perlu khawatir produk satu ini juga sudah banyak tersedia di seluruh Indonesia. Temukan saja item satu ini di sorum-sorum terdekat kamu. Baik itu yang masih di jual dengan kondisi yang baru. Kembali lagi kepada sobat yang ingin membelinya dalam kondisi baru maupun bekas.

Daihatsu Sigra

Untuk yang mengincar kendaraan roda empat versi matic dengan 7 seater. Nah Daihatsu Sigra dapat jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Di jual di tarifan harga mulai 129 jutaan, mobil ini telah memakai mesin 3NR-VE. Dan juga menggunakan DOHC Dual VVT berkapasitas 1.197 cc. Terdapat teknologi keselamatannya juga cukup lengkap, seperti Dual SRS Airbag serta ABS (Anti-Lock Braking System).

Nah kamu yang ingin berjalan-jalan dengan keluarga dengan seat yang banyak. Kami sangat sarankan untuk melirik produk satu ini. Dengan keamanan yang mumpuni kamu juga bisa membeli item ini. Jadi kamu nantinya dapat berlibur dengan memakai produk satu ini. Sehingga perjalanan akan aman dan juga nyaman nantinya.

Untuk itu tunggu apalagi segera miliki produk unggul dari Daihatsu ini. Cocok sekali bagi kamu yang baru memulai membawa roda empat.

Roda Empat Matic Selanjutnya Cocok Bagi Kamu Yang Pemula

Kemudian juga masih ada yang bisa kamu lirik tentunya sobat. Simak Roda Empat Matic Selanjutnya Cocok Bagi Kamu Yang Pemula. Agar kamu lebih banyak memiliki banyak referensi lainnya. Dan produk selanjutnya yaitu:

Suzuki Karimun Wagon

Untuk anda sedang mengincar city car menggunakan headroom serta legroom yang luas. Kendaraan roda empat satu ini dapat di jadikan pilihan yang tepat. Selain kabinnya yang lega, item satu ini juga di klaim irit bahan bakar. Sedangkan untuk mesinnya, item satu ini di bekali mesin versi terbaru yaitu K10B 998 carbon copy. Tentu akan jauh lebih bertenaga serta irit. Mobil ini dapat anda dapatkan mulai dari 134 jutaan.

Tidak hanya itu saja dengan desain yang terkesan klasik. Item satu ini dapat di jadikan pilihan lainnya untuk kamu yang ingin beli kendaraan matic. Jadi jangan lewatkan item satu ini. Harga item satu ini juga lebih terjangkau lagi untuk dapat kamu lirik sebagai opsi.

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion menghadirkan kendaraan roda empat bertransmisi otomatis. Terlebih di hadirkan dengan adanya hill start assist untuk pengalaman berkendara lebih safe. Tidak hanya itu juga akan membuat kamu jauh lebih cozy nantinya.

Tidak hanya itu saja, desain dalamnya juga merupakan versi terbaru. Dan juga di hadirkan dengan alat pembersih udara, teknologi hiburan canggih. Dengan kompartemen yang cukup lebar. Terlebih item satu ini di jual dengan rentang harga 227 jutaan.

Jadi kamu yang punya budget lebih besar bisa melirik satu item ini. Fitur yang jauh lebih lengkap dan juga terdapat banyak penyimpanan. Akan jauh lebih membuat kamu puas dengan seluruh spek yang gahar pada mobil satu ini. Untuk itu kamu tidak perlu bingung dan langsung saja membungkus mobil gahar ini. Tentu sangat cocok juga di gunakan untuk pengguna yang baru ingin membeli mobil. Jadi sangat recommended!

Roda Empat Matic Terakhir Cocok Bagi Kamu Yang Pemula

Kemudian juga masih ada beberapa produk yang bisa kamu lirik. Dan ikuti Roda Empat Matic Terakhir Cocok Bagi Kamu Yang Pemula. Untuk kamu nantinya tidak salah dalam memilih mobil. Terlebih produk selanjutnya yaitu:

Kia Picanto

Produk terjangkau yang terakhir yaitu Kia Picanto. Yups mobil satu ini hanya di jual dengan harga 166 jutaan saja. Wow! produk satu ini sangat terjangkau tentu sangat di sarankan bagi kamu yang mahasiswa. Item satu ini hanya di tenagai mesin 1,2 MPI. Dengan dapat menghasilkan 87 daya kuda yaitu enam ribu rpm. Dan juga torsi 12,2 kg/m pada empat ribu rpm.

Tidak hanya itu, produk satu ini juga tampil stylish dan elegan. Dengan rancangan yang minimalis terkesan kecil. Nah bagi sobat VivaNews 24 yang tidak menyukai mobil yang besar. Maka sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin membelinya. Bagian kabinnya juga cukup lebar serta bagus untuk penyimpanan tambahan.

Dan itulah yang menjadi rekomendasi terbaik untuk Mobil Matic.

 

Back To Top