Man United Mempunyai Problem Pada Bagian Lini Depan

Man United Mempunyai Problem Pada Bagian Lini Depan
Man United Mempunyai Problem Pada Bagian Lini Depan
Man United Mempunyai Problem Pada Bagian Lini Depan

Man United Kali Ini Belum Memiliki Striker Akurat Yang Benar-Benar Matang Demi Mampu Membuahkan Gol Ke Gawang Lawannya. Bagian depan oleh setan merah belum terbilang mampu setelah kepergian sang Mega Besar, Cristiano Ronaldo. Mereka kesulitan membuahkan gol melalui Striker yang sekarang, Hojlund serta Martial. Striker dengan minim pada MU tentu sungguh begitu menyulitkan mereka menghasilkan gol. Dalam Suplay bola oleh pemain tengah hingga gelandang tersebut tentu tidak bekerja sama secara sempurna. Melihat lima laga terakhir Man United kian minim mengenai urusan mencetak gol. Ketika melawan Sheffield United mampi menghasilkan 2 gol dalam kemenangan 2-1. Itu terjadi gol pada menit terakhir ketika MU comeback hasil 2 gol dari Mctominay justru bukan striker. Lalu ketika berhadapan Copenhagen, mampu dapat mencetak 1 angka serta menang 1-0. Lagi-lagi membuahkan Gol bukan Striker namun Harry Maguire posisi sebagai Bek tengah.

Bahkan menghadapi Fulham menghasilkan 1 angka yang di hasilkan Fernandes tentu notabene belum pemain lini depan. Pemain depan Man United masih seperti musim kemarin belum mampu dalam mencetak banyaknya Gol. Ketika saat pra Musim MU mengkaitkan berbagai Striker Besar juga tajam yakni Victor Osimhen, Harry kane. Namun yang hadir malah Pemain termuda yakni Rasmus Hojlund, tentu belum mempunyai suatu pengalaman yang banyak. Meskipun melalui bentuk permainan dirinya merupakan pemain lebih pekerja keras. Dia tampil oleh klub dari Italia yaitu Atalanta kerap langsung merekrut Manchester United waktu pada musim 2023/2024.

Hojlund Tetap Tidak Membuahkan Gol Pada Liga Ketika Gabung Man United

Rasmus Hojlund Merupakan bagian striker termuda MU kian di datangkan melalui asal klub Italia yaitu Atalanta. Dari pemain dalam boyong oleh Manchester United dengan musim panas yang kemarin, melalui nilai 72 juta pound. Penyerang 20 Tahun itu telah merekrut seorang pelatih Erik Ten Hag merupakan pencetak angka bagi MU. Dia juga seorang yang begitu menarik serta mempunyai kerja keras yang besar. Dalam pertandingan sejauh ini Rasmus Hojlund tidak banyak berkontribusi kepada Man United. Melalui 13 tampilannya ke semua Kompetisi Hojlund cukup bisa mendapatkan 3 gol saja. Dari tiga gol tersebut di cetak pada kompetisi Liga Champions, yakni ketika saat bertemu Galatasaray 2 gol, bahkan Bayern Munchen 1 gol. Walaupun begitu ia merupakan pemain begitu sangat mempunyai keunggulan serta kerja keras yang besar untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Mantan bek tersebut Paul Parker mengomentari mengenai kualitas penyerah 20 tahun ini menahan sebab permainan Setan merah yang tidak bisa stabil.

“Saya mengerti bahwasanya setiap fans begitu suka juga senang bersama Hojlund kali ini. Iya pasti saja, Mereka sungguh ingin Hojlund menghasilkan gol ke premier League. Namun, dalam keadaan United sekarang ini kerja hebat sangat begitu penting. Ia telah bekerja secara maksimal” Ujarnya yang di lansir Football365.

“Seluruh fans MU langsung menyukai serta saya tetap yakin dirinya mampu berpotensi demi dapat menjadi favorit. Dia memiliki kejujuran, di mana begitu jarang terjadi pada sepakbola modern”

“Jelas banyaknya peristiwa yang kerap di bentuk, mengingat umurnya sekarang masih muda. Meskipun mereka selalu bertanya, Apakah Setan Merah tim yang bagus untuk Hojlund saat ini? Tidak, Tim ini belum baik baginya”

“Apakah manajemen kali ini baik untuknya? Iya, menurut saya begitu. Apa Dia hadir ke klub tersebut pada waktu yang salah? Ya. 100%.” Cetus Seorang Parker.

Suatu Nasib Anthony Martial Pada MU Segera Usai

Anthony Martial kini dapat begitu mudah dalam meninggalkan Manchester United. Sebab menemukan laporan bahwa sang penyerang dapat di Jual oleh MU awal Januari 2024. Sekarang ini Anthony Martial sudah memasuki pekan ke-9 pada Manchester United, kemarin Martial di rekrut dari MU dalam bawahan pelatihan Louis Van Gaal dari AS Monaco. Suatu Nasib Anthony Martial Di MU Segera Usai sekian belakangan itu suaut pemain tersebut begitu ingin hengkang dari setan merah. Martial akan pergi karena sudah menjadi pelapis Rasmus Hojlund pada tim Man United. Dengan itu menurut lansir oleh Football Insider mengenai Martial dapat secara cepat hengkang dari Man United pada musim dingin nanti. Sebab karena sang pemain kurang membuahkan permainan menariknya ketika bermain di MU pada beberapa musim terakhir ini.

Maka dari itulah Pihak dari Mancehster United tersebut kurang suka dalam penampilan Anthony Martial. Dan itu tentu Martial sekarang Rentan terkena penyakit ketika bermain, serta angin-anginan saat membawa gol. Alasan secara lain mengenai United lepas Martial karena tentang kontraknya kian telah segera habis. Di perkirakan Anthony Martial akan putus kontraknya awal Musim panas 2024 mendatang. Yang pada dirinya hengkang secara percuma alias gratis, justruk mereka terus menjual di musim dingin nanti. Lalu pertanyaan berikutnya kemana Martial dapat kembali? ataupun Adakah tim yang berminat kepada penyerang 27 tahun tersebut? jawabannya ada. Melalui kutipan yang hadir calon peminat penyerang dari prancis itu memiliki berbagai klub. Seperti  Sevilla, Inter Milan, West Ham dan Fenerbahce yang siap memboyong Anthony Martial.

Statistik A Martial pada Man United itu sempat memberikan kesenangan dalam beberapa musim yang lewat. Sejauh itu sang striker telah mewujudkan kontribusi 89 gol serta 52 Assist sudah tercipta dari keseluruhan penampilannya bersama MU.

Yang Akan Menggantikan Lini Depan MU

Hancurnya permainan Man United musim itu tidak lepas dalam tumpulnya serangan depan mengenai menghasilkan gol. Telah berbagai pertandingan melalui musim 2023/2024 sempat di lakukan permainan MU belum memuaskan penggemar. Pasalnya penyerang kini miliki Setan merah tersebut tetap saja belum menampilkan performa mereka. Striker terbaru justru sangat Muda yakni Hojlund, tentu kurang menghasilkan banyaknya angka bagi MU. Sebab Hojlund tentu terbilang masih baru pada Manchester United tentu memerlukan adaptasi yang lebih lagi. Beredar perihal bahwasanya MU sontak menggaet berbagai penyerang pilihan yang siap gantikan posisi Anthony Martial dengan segera Hengkang musim dingin ini. Dalam calon Striker MU musim mendatang segera langsung di Rekrut, Dengan Victor Osimhen dari Napoli, Ivan Toney dari Brentford dan Mehdi Taremi dari Porto. Beberapa pekan akhir begitu kuat teredar dalam 3 nama paling atas adalah penyerang akan menjadi incaran Utama. Sebab minimnya gol telah di berikan United saat ini mulai dengan awal musim.

Selain itu Victor Osimhen segera menjadi incaran MU, mengabarkan pemain tersebut dapat habis kontraknya pada Napoli. Pemain Nigeria tersebut mampu mencetak 26 angka dari musim kemarin pada seri A. Osimhen akan di ambil dalam seharga sekitar 100 juta Euro. Maka skuad tersebut dahulu mempersiapkan segala mental pemain agar yang mana nantinya bisa memberikan hasil sempurna kepada Setan Merah. Berbagai laga sudah siap untuk mereka hadapi dengan menampilkan semuanya performa terbesar yang selama ini sudah terkubur sejak lama. Lalu Taremi kian jadi incaran ke 3, pemain tim porto itu dikabarkan tetap akan jadi penyerang Musim depan Di Man United.

Back To Top