Liga Inggris Manchester United Menang Tipis Lawan Fulham 1-0

Manchester United
Liga Inggris
Liga Inggris Manchester United Menang Tipis Lawan Fulham 1-0

Liga Inggris Manchester United berhasil Memenangkan pertandingan melawan Fulham 1-0, di Stadion Craven Cottage, London. Pada laga yang di mainkan oleh klub liga inggris manchester united di stadion kebanggaan fulham, United mampu memenangkan pertandingan dengan skor Tipis 1-0, Oleh gol tunggal yang di cetak Bruno Fernandes. Sang kapten mampu mencetak gol Dramatis di menit Akhir pertandingan setelah mendapat umpan dari Facundo Pellistri.

Proses terjadinya gol sangat Luar biasa terjadi dengan perjuangan keras dari pemain Manchester United. Terkhusus yang menjadi sorotan adalah seorang winger muda dari Uruguay yang berumur 21 tahun. Sang pemain memberikan tekanan yang sangat ketat kepada pemain fulham sehingga mampu mendapatkan bola dan memberikan kepada bruno fernandes. Sehingga fernandes mampu mencetak gol dari luar kotak penalti sehingga membuat gemuruh suporter Manchester United di Stadion Craven Cottage, London.

Dengan hasil Ini Manchester United berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris. Tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen yaitu sang rival Manchester City dengan jumlah poin 27 di susul oleh Tottenham Hotspur peringkat 2 dengan nilai 26 point.

Pelatih Manchester United memberikan kritikan terhadap bruno fernandes, Ia mengatakan ” Setiap orang memiliki kesalahan, Tidak ada yang sempurna. Saya tidak mengerti mengapa. Namun ketika bermain ia selalu memberikan energi positif kepada rekan tim” Ujar sang pelatih United Erik Ten Hag.

Liga Inggris Saat ini menjadi target United untuk bisa mendapatkan trofi bergengsi ini. Dengan penuh perjuangan keras dari pelatih dan pemain sehingga terjadi kekompakan yang membuat permainan semakin menarik. Kemudian jika tidak tercapai untuk menjuarai liga Inggris karena kita ketahui banyak klub terbaik saat ini yang sedang on fire. Paling tidak Manchester United Harus bisa finish di Posisi 4 besar, untuk bisa masuk ke zona liga Champions. Setelah menelan hasil buruk 2 pertandingan beruntun melawan Man.City dan Newcastle United dengan skor cukup telak 0-3.

Manchester United Di Khawatirkan Tidak Juara Liga Inggris

The Reds Devils saat ini sedang mengalami performa yang kurang baik, karena memiliki banyak problem di dalam tim dan manajemen. Para pemain United yang banyak mengalami cedera dengan waktu yang lumayan lama. Sehingga membuat pelatih Erik ten hag pusing dan harus mencari strategi agar mampu membuat susunan formasi yang terbaik. Manchester United di Khawatirkan Tidak Juara Liga Inggris karena banyak problem dalam club yang sangat berpengaruh ke Tim.

Rentetan pemain United yang cedera saat ini adalah, Wan Bissaka, Luke Shaw, Amad Diallo, Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo, Tom Heaton. Hal ini sangat membuat permainan setan merah semakin kacau.

Laga selanjutnya di Liga Inggris setan merah harus menghadapi Tim promosi dari Divisi 2 liga Inggris yaitu Luton. Laga tersebut di mulai pada Hari sabtu, 11 November 2023 pada pukul 22:00 Wib. Peluang besar untuk bisa dapatkan 3 poin karena bermain di old Trafford. Lawan yang cukup mudah tapi tidak boleh di anggap remeh. Karena tim lawan juga sangat mengharapkan kemenangan. Jadi United Harus bisa berhati-hati agar tidak mengalami kekalahan beruntun di Kandang.

Sebelum melawan Luton mereka harus memainkan laga penting di Liga Champions melawan FC Copenhagen Di stadion Parken, Copenhagen. Laga tersebut di mulai pada hari Kamis, 9 November pukul 03:00 WIB.

Lawan yang tidak mudah bagi Manchester United karena mereka harus bertandang ke markas lawan. 3 point penting harus di Amankan untuk bisa lolos ke babak 16 besar, minimal bisa menjadi runner up di grup A. Karena pemuncak klasemen masih di pegang Bayern munchen yang belum terkalahkan 3 pertandingan terakhir. United harus mampu menang melawan copenhagen agar peluang lolos ke babak berikutnya semakin besar.

Pelatih Erik Ten Hag Masih Di Percayai Oleh Club Untuk melatih Manchester United

Setelah mengalami beberapa kekalahan di pertandingan liga inggris dan Liga champions membuat pelatih erik ten hag terancam di pecat. Pada laga yang sudah di jalani musim ini sangat membuat banyak penggemar manchester United kecewa dengan hasil yang di dapatkan. Setelah mengalami laga memalukan yaitu kalah di kandang sendiri dengan skor telak 0-3 dari Manchester City dan Newcastle United. Ini yang membuat banyak penggemar setan merah kecewa.

Tapi manajemen klub saat ini mendukung Pelatih Erik Ten Hag Masih di percayai Oleh Klub Untuk melatih Manchester United. Karena walau begitu perjalanan erik ten hag masih panjang karena masih 1 musim melatih Manchester United. Dan ia juga sudah memberikan trofi resmi yaitu Piala carabao Cup dan lolos liga champions karena berhasil finish di posisi 3 liga Inggris. 

Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sangat mendukung penuh Erik Ten Hag sebagai pelatih Setan Merah. Walau awal Musim 2023/2023 United masih kesulitan untuk mencari kemenangan. Penampilan buruk yang sangat membuat penggemar dan penonton layar kaca kecewa. Saat ini Emyu Hanya berhasil mengumpulkan 18 point dari 10 laga. Setelah berhasil Menang lawan Fulham 1-0 kemarin.

Kemenangan melawan Fulham sabtu kemarin membuat Posisi Erik ten Hag masih Aman. Ferguson berpikir bahwa Ten Hag bisa jadi pelatih yang tepat dan sangat memiliki jiwa pemimpin untuk melatih Emyu.

“Erik Di dukung penuh oleh Sir Alex. Dia sangat di hargai dan di dukung ketika awal bergabung di club. Dia sangat terkesan dengan tugas yang di lakukan dan, khususnya, ketika mengambil keputusan besar,” sumber The sun.

“Sir Alex, Seperti orang kebanyakan sangat berharap hasil baik di musim ini. Tetapi menurutnya, orang yang menyalahkan pelatih dan menyuruh ganti itu adalah kesalahan.”

Pemain MU Semakin Percaya Diri Untuk Laga Selanjutnya

Manchester United harus menghadapi Laga yang cukup berat pada pertengahan pekan ini karena harus kembali menghadapi Klub asal Denmark. Bermain di kandang Lawan akan sulit untuk bisa meraih kemenangan. Tetapi Para Pemain MU Semakin Percaya Diri Untuk Laga Selanjutnya Setelah mereka menang tipis 1-0 pada pertemuan pertama di Old trafford.

Laga kali ini benar-benar jadi penentu Untuk Manchester United Jika ingin Lolos ke babak berikutnya. Melihat Galatasaray di posisi 2 harus menghadapi pemuncak klasemen yaitu Bayern Munchen. Maka dari itu peluang United terbuka lebar untuk mengamankan 3 point di Kandang Copenhagen. Sementara itu dukungan penuh dari para suporter setan merah akan selalu ada untuk tim kebanggaan mereka.

Erik Ten Hag Harus bisa memberikan arahan terbaik kepada pemain dan Para staf pelatih. Agar tidak terlalu sering terjadi konflik antar pemain dan pelatih.

“Kita lihat nanti apakah setan merah bisa lolos dari fase grup atau tidak. Andai mereka lolos, saya rasa mereka tidak akan mampu melewati babak perempat final,” tutur Hamann kepada Boylesport.

Keraguan banyak orang tentang performa Manchester United saat ini membuat sang pelatih harus membuktikannya. Bahwa MU bisa bangkit dan kembali ke masa kejayaannya. Hanya perlu menunggu waktu dan proses karena sebuah klub tidak bisa instan dan terus bekerja keras untuk bisa juara Liga Inggris.

Back To Top