Liga Champions MU Siap Curi 3 Poin di Kandang Copenhagen

Liga Champions
Liga Champions
Liga Champions MU Siap Curi 3 Poin di Kandang Copenhagen

Liga Champions Manchester United Optimis bisa membawa Pulang 3 poin di stadion Copenhagen untuk bisa lolos ke Babak 16 besar. Manchester United akan menjalani lanjutan pertandingan di Liga Champions dengan menghadapi Copenhagen. Bermain di stadion Parken, pada kamis (9/11/2023) Pukul 03:00 WIB. Pada laga Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Kedua Tim teruma Manchester United yang harus berjuang untuk bisa lolos dari Fase grup. Karena Saat ini Manchester United baru menang 1 kali di Liga Champions pada saat menghadapi copenhagen di Old Trafford. Sementara itu Copenhagen Belum pernah menang sekalipun dan ini merupakan kesempatan untuk menang karena bermain di kandang sendiri.

Copenhagen Memulai laga pertama mereka di Liga Champions dengan hasil Imbang melawan galatasaray dengan skor 2-2 sebelum di kalahkan oleh Munchen dan MU. Copenhagen saat ini sedang memuncaki klasemen liga Denmark dengan mengumpulkan 32 poin dari 14 laga yang di mainkan. Hanya selisih 3 point dari penantang kuat mereka di Liga yaitu Brondby IF.

Sementara itu Manchester United, Berada di peringkat 8 liga Inggris terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen yaitu sang klub tetangga mereka Manchester City. Saat ini MU sangat sulit untuk meraih kemenangan baik di Kandang ataupun Di tandang. Karena Mereka mengalami musim buruk sejak awal musim berjalan. Karena Rentetan Pemain yang cedera membuat pelatih Ten Hag harus lebih ekstra dalam menyusun strategi terbaik. 

Mereka Baru saja meraih kemenangan pada pekan lalu melawan Fulham dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford. Setelah sebelumnya mereka kalah 2 kali beruntun pada saat menghadapi Man City di premier league dan Newcastle United di Piala Carabao. Namun Itu menjadi pelajaran Bagi MU harus bisa bermain lebih baik lagi Untuk menuai hasil positif kedepannya. 

Manchester United Harus Lolos Fase Grup Liga Champions Musim Ini

Perjalanan Manchester United pada Liga Champions sangat seram setelah kalah dari Bayern Munchen 4-3 dan kalah di laga kedua saat melawan Galatasaray di Old Trafford. Kini Erik Ten Hag harus lebih bisa memberikan hasil Positif untuk Tim dan para pendukung. Manchester United Harus Lolos Fase Grup Liga Champions Musim Ini agar ada peluang trofi mereka yang bisa di dapatkan musim ini. Meski Sangat sulit harapan untuk bisa memenangkan trofi bergengsi di Dunia ini. Karena banyak Tim kuat yang bertanding di turnamen ini. Juga ada sang Juara bertahan asal liga Inggris yaitu Manchester City yang sangat mulus sekali perjalanan mereka di Fase grup. 

Untuk bermain melawan Copenhagen nanti Manchester United mendapatkan kabar baik sebelum berlabuh ke Stadion Parken. Karena beberapa Pemain United siap untuk berangkat ke Copenhagen seperti Victor Lindelof dan Marcus Rashford. Sementara itu ada 4 pemain yang masih harus absen pada laga ini karena mengalami cedera. Seperti Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (Hamstring), Malacia (Lutut) dan Luke shaw (cedera otot). 

Manchester United akan memakai Formasi 4-2-3-1 pada hari kamis Dini hari, dengan Kiper Andre Onana yang masih di percaya untuk menjaga gawang dari United. Sementara itu Untuk pertahanan Manchester United Raphael varane akan berduet dengan Harry Maguire. Sementara untuk bek sayapnya akan di pasangkan Aaron Wan-Bissaka dan Diago Dalot. Dan Lini tengah Scott McTominay akan berpasangan dengan Christian Eriksen untuk memberikan pertahanan di lini tengah.

Lalu Bruno Fernandes harus bermain di Posisi nomor 10, dengan Rasmus Hojlund mengambil di lini depan. Namun untuk lini serang yang melebar dengan mengandalkan Marcus Rashford dan Facundo Pellistri.

Prediksi susunan Pemain MU dengan Formasi (4-2-3-1)

Onana, Wan Bissaka, R.Varane. H. Maguire, Dalot, McTominay, C.Eriksen, Pellistri, Fernandes, Rashford dan Hojlund.

Erik Ten Hag Optimis Manchester United Bisa Menang Lawan Copenhagen

MU saat ini masih tampil belum konsisten dari beberapa laga yang telah di Jalani. Karena masih sering mengalami kesusahan untuk bisa bermain dan meraih kemenangan dengan permainan yang di harapkan. Dari 16 pertandingan yang di mainkan pada musim ini MU hanya menang 8 kali dan juga kalah 8 kali. 

Satu kemenangan pada liga Champions kemarin yang di Cetak oleh gol semata wayang dari Harry Maguire. Gol penentu kemenangan yang sangat dramatis untuk bisa memberikan peluang lebih besar bagi MU untuk lolos ke Babak berikutnya. 

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Optimis Manchester United Bisa Menang Melawan Copenhagen. Dia menyebutkan bahwa “Ingin Bermain lebih Baik dari sebelumnya dan itu sudah jadi target kami” Ujar Ten Hag.

Meskipun masih banyak pemain yang belum bisa bermain secara utuh, Erik Ten Hag harus bisa menyusun Strategi terbaik. Dengan mengandalkan pemain yang di harapkan seperti Striker Mudah yaitu Rasmus Hojlund.

Erik Ten Hag mengatakan ” Dia (Hojlund) sangat mengerti kalau ada kesulitan untuk bisa menciptakan peluang untuk dirinya. tapi tentu saja kita telah berbicara dengan dia tentang hal ini, Dia pemain mudah dan cerdas dan mengerti situasinya sekarang. Dia bekerja sangat keras untuk bisa mencetak gol pada latihan.”

Erik Ten Hag juga memberikan Komentar terhadap Winger andalan MU yaitu Marcus Rashford, Ia katakan” Marcus sangat berkomitmen Untuk Manchester United, Dia berinvestasi dengan bekerja keras di Latihan untuk bisa kembali Lagi performanya.”

Pada Laga kali ini sangat penting sekali untuk Manchester United karena harus berjuang keras untuk bisa raih 3 poin di kandang lawan. Meski berat pelatih Erik Ten Hag akan terus melakukan yang terbaik Untuk klub Manchester United.

Harapan Besar Manchester United Bisa lolos 16 Besar Liga Champions

Saat ini memang menjadi Ujian berat bagi Pelatih MU saat ini Yaitu Erik Ten Hag, Karena sedang menjalani fase buruk di awal musim 2023/2024 ini. Namun Tim asuhan Erik ten Hag Juga harus menunjukkan performa terbaik mereka. Setan Merah baru saja terpuruk setelah mengalami kalah telak dari Man City dan Newcastle United.

Sebuah Harapan Besar Manchester United Bisa Lolos 16 Besar Liga Champions harus memberikan permainan yang lebih rapi dan mempunyai misi. Tentu saja dari beberapa pertandingan yang sudah di jalani saat ini Emyu kesulitan untuk bisa memberikan perlawanan kepada lawan mereka. Justru mereka yang di gempur habis-habisan karena kurangnya konsentrasi dari pemain ketika berlaga.

Maka Pada laga kali ini harapan dari Erik Ten Hag Manchester United bisa mendapatkan poin berharga. Dan penentu Manchester United bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Tidak ada Kata menyerah jika ingin mendapatkan hasil terbaik dan memenangkan pertandingan. 

MU berada di posisi 3 pada grup A dengan 3 point. Dan pemuncak Grup yaitu Bayern Munchen dengan 9 point karena belum mengalami kekalahan sekali pun. jika berhasil menang lawan Copenhagen MU bisa naik ke peringkat 2 dengan catatan Galatasaray harus kalah melawan Munchen. Agar peluang MU semakin besar untuk bisa lolos dari Fase Grup meskipun harus menjadi Runner Up.

Juga pasukan Erik Ten Hag Sangat optimis dan berambisi bisa melompati Galatasaray ke posisi 2 Grup A saat ini. Sebelum menghadapi klub keras asal Turki di pertandingan ke Lima nanti. Seluruh Tim dan pelatih akan berjuang untuk bisa membawa Tim kebanggaan bisa menjadi Tim yang di Takuti seperti masa Sir Alex Ferguson Liga Champions.

Back To Top