Janji Jiwa Luncurkan Mie Ayam Sebagai Menu Baru

janji jiwa
janji jiwa
Janji Jiwa Luncurkan Mie Ayam Sebagai Menu Baru

Janji Jiwa Luncurkan Mie Ayam Sebagai Menu Baru Setelah Toast Untuk Tetap Bertahan Di Era Maraknya Coffee Shop. Baru-baru ini franchise kopi ini tampak mengeluarkan menu baru yang mengejutkan warganet. Di lansir dari instagram @kopijanjijiwa menunjukkan bahwa kedai kopi ini mengeluarkan mie ayam sebagai menu barunya. 

Franchise kopi satu ini selalu melakukan pergerakan tiada henti. Update menu menjadi salah satu pergerakan kedai kopi satu ini. Janji jiwa tak pernah luput mengikuti trend yang sedang booming di kalangan masyarakat. Hal ini tentunya dapat menjadi peluang untuk tetap bertahan di gempuran maraknya coffee shop yang lain. 

Belum lama ini, boomingnya serial gadis kretek menjadi sasaran manis franchise satu ini. Dengan mengusung ketenaran serial netflix ini tentunya dapat menarik perhatian masyarakat. Khususnya para anak muda yang juga menjadi pasar kedai kopi ini sekaligus penonton serial netflix gadis kretek. 

Kini, janji jiwa mengeluarkan menu bakmi yang pastinya sangat bertolak belakang dengan minuman kopi. Tentunya hal ini menjadi perbincangan oleh para warganet. Namun inovasi dari kedai kopi ini patut di acungi jempol. Lantaran maraknya coffee shop yang bermunculan di kota-kota besar yang pastinya menjadi saingan kedai kopi ini. 

Setelah 5 tahun bertahan di dunia F&B, Janji Jiwa memiliki lebih dari 900 outlet yang tersebar di Indonesia. Yang mana franchise kopi ini tersebar lebih dari 100 kota dan kabupaten di Indonesia. Faktanya semakin tahun semakin franchise ini berkembang. Tak hanya menyediakan minum saja, kedai kopi ini juga menyediakan makanan untuk teman saat ngopi. 

Janji Jiwa selalu memiliki inovasi-inovasi yang menarik di setiap saat. Belum lama ini di usia yang baru, janji jiwa meluncurkan logo baru yang tentunya dengan konsep outlet yang baru juga. Namun tak sedikit yang menyangka kedai kopi ini akan mengeluarkan menu bakmi setelah menu toastnya yang viral. 

Rebranding Kopi Janji Jiwa Melalui Logo Baru

Untuk melewati tantangan marketing yang semakin banyak, franchise ini melakukan rebranding kedai kopi nya. Tak hanya menyediakan minuman kopi saja, sebelumnya janji jiwa telah meluncurkan menu toast untuk menjadi pelengkap saat membeli minuman kopi. Dapat bertahan lama, kedai ini terus melakukan inovasi agar tetap dapat bersaing dengan coffee shop yang bermunculan di kota-kota.

Rebranding kopi jiwa melalui logo baru tentunya membawa konsep yang baru pula. CEO Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan bahwa Janji Jiwa akan menghadirkan keseruan baru untuk pelanggan tiap harinya. Oleh karena itu, franchise kopi ini mengenalkan logo barunya yang semakin dinamis. 

Bersamaan dengan ulang tahun janji jiwa yang ke 5, start up ini mengenalkan logo dan konsep barunya dalam dunia F&B. Yang mana logo baru ini mempunyai nama pinky. Terlihat logo baru franchise kopi ini adalah jari kelingking berwarna pink atau sering di sebut pinky finger. Sesuai dengan namanya, logo kelingking mempunyai makna jari kelingking yang biasa di gunakan untuk mneyatakan janji. Sedangkan warna pink bermakna warna dari buah ceri kopi yang mana kedai ini merupakan penjual minuman kopi. 

Selain logo, tentunya franchise ini membawa konsep berbeda dari sebelumnya. Kedai kopi ini menghadirkan konsep outlet yang akan memberikan pengalaman baru bagi setiap pelanggan. Konsep outlet yang baru ini terlihat dari cara pemesanan produk yang mana dapat di akses melalui self service. Sedangkan pengambilan produk melalui pemanggilan dari restaurant paging system.

Tak hanya itu, kedai kopi ini juga akan melengkapi pengalaman pelanggan dengan inovasi produk dan packaging yang baru. Oleh karena itu, kedai kopi ini mengeluarkan menu bakmi sebagai produk baru yang menjadi inovasi. Tentunya dengan menu baru yang di keluarkan akan membuat pelanggan menjadi penasaran dan mengunjungi kedai kopi satu ini. 

Mie Ayam Menjadi Salah Satu Luncuran Menu Baru 

Mie ayam menjadi salah satu luncuran menu baru. Tentunya rebranding dari franchise ini menjadi pembaruan untuk konsep penjualan kedai kopi ini sendiri. Setelah melakukan rebranding kedai ini tak hanya menjual minuman kopi dan toast saja, melainkan menghadirkan berbagai makanan yang bervariatif. 

Menghadirkan menu baru yang tentunya sangat bervariatif, janji jiwa mengeluarkan mie ayam sebagai alternatif pilihan makanan saat nongkrong di kedai kopi ini. Tak hanya mie ayam saja, konsep outlet terbaru janji jiwa menghadirkan berbagai sajian makanan. Mulai dari minuman, camilan, makanan hingga hidangan penutup. 

Menu camilan atau quick serve meal yang di sediakan oleh outlet ini di antaranya adalah pisang goreng dan singkong goreng. Outlet baru janji jiwa juga menghadirkan menu makanan dimana salah satunya adalah mie ayam. Terdapat berbagai varian rasa mie ayam di outlet ini. Tak hanya itu, kedai ini juga menyediakan menu nasi. Paket lengkap, tak hanya itu saja, outlet ini menyediakan ice cream sebagai dessert atau penutup makanan. 

Namun, outlet baru ini belum banyak tersebar di wilayah Indonesia. Saat ini, outlet dengan konsep baru yang telah di jelaskan di atas sedang hadir di 5 tempat, yaitu Janji Jiwa Equity Tower, RSUP Fatmawati, KAI Sudirman, KAI Palmerah, dan Summarecon Mall Serpong. 

Dengan rebranding serta konsep yang baru ini, Billy Kurniawan juga mengatakan bahwa tak hanya menjadi brand kopi saja melainkan janji jiwa juga menjadi teman setia yang selalu hadir membawa semangat positif di setiap momen para penikmatnya. 

Review Mie Ayam Menu Baru Janji Jiwa

Pastinya kalian penasaran bagaimana rasa mie ayam yang sedang hangat di perbincangkan warganet. Namun sayangnya menu mie ayam ini belum tersedia di semua outlet. Untuk kamu warga SCBD tentunya dapat mencicipi cita rasa mie ayam ini. Nah untuk kamu yang berada di luar wilayah tersebut berikut review mie ayam menu baru janji jiwa.

Terdapat 4 menu mie ayam yang tersedia di outlet ini, di antaranya adalah mie ayam jamur, mie ayam jamur truffle, mie ayam rica, dan mie cakalang asap. Tentunya di lihat dari namanya saja sudah menggugah selera. Untuk harga 1 mangkok bakmi janji jiwa ini di bandrol dengan harga 35 ribu saja. Pastinya harga tersebut masih dapat di jangkau oleh kantong. 

Tak hanya bakmi saja, outlet janji jiwa ini juga menyediakan paket lengkap yang berisi bakso dan juga pangsit rebus. Waw tentunya kamu semakin penasaran ingin mencicipi bakmi ini. 

Di lansir dari akun youtube Mamank Kuliner, mie cakalang asap janji jiwa ini memiliki perpaduan rasa yang pas. Rasa cakalang yang manis serta kuah bakmi yang lite menciptakan perpaduan rasa nikmat yang tiada tara. Selain itu, rasa pedas dari sambal dan mie dengan kematangan yang pas membuat bakmi ini menjadi sangat lezat. Pastinya kalian dapat membayangkan sendiri bagaimana lezatnya bakmi menu baru outlet janji jiwa

Back To Top