El Rumi Kalahkan Jefri Nichol Dalam Pertandingan Tinju

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol Dalam Pertandingan Tinju
El Rumi Kalahkan Jefri Nichol Dalam Pertandingan Tinju
El Rumi Kalahkan Jefri Nichol Dalam Pertandingan Tinju

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol Dalam Pertandingan Tinju Superstar Knockout. Putra dari Ahmad Dhani ini berhasil mengalahkan Jefri Nichol dalam adu tinju sebanyak 4 ronde. Kemenangan El dalam mengalahkan Jefri Nichol memang sangat dramatis. Sejak mulai pertandingan, kedua petarung ini sudah sangat agresif melemparkan pukulan satu sama lain. Terlihat, Jefri Nichol memberi banyak pukulan ke wajah El. Tak mau kalah, El pun membalas pukulan tersebut.

Duel yang sangat sengit, hingga masuk ronde ketiga terlihat keduanya mulai kehabisan tenaga. Situasi ini dapat dimanfataakan oleh El untuk mengalahkan lawannya. Kemenangan yang sangat dramatis. Yang mana juri pertama memberi skor imbang. Sedangkan juri kedua dan ketiga memberi keunggulan skor yang sangat tipis untuk kedua petarung ini. Penilaian juri untuk El menunjukkan skor 38, 39, 39. Sementara untuk Jefri Nichol dengan skor 38, 37, 37. Di nyatakan kalah dari pertarungan sengit ini, Jefri Nichol ingin rematch duel tinju dengan El Rumi.

Pertandingan yang sangat ketat, pasalnya kedua petarung ini sudah menjadi perbincangan netizen sejak lama. Berawal dari saling ejek di media sosial yang memanas hingga berakhir adu tinju di dalam ring. Duel antar 2 petarung ini di selenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada 17 November 2023.

Superstar Knockout merupakan ajang pertarungan tinju yang mana para selebriti menjadi petarungnya. Acara ini di promotori oleh Sens Entertainment, Kite Entertainment serta Rans Sportstainment. Pertarungan tinju antar seleberitis ini juga dapat di saksikan secara live melalui akun YouTube RANS Entertainment.

Tak hanya menampilkan El Rumi dan Jefri Nichol saja, Superstar Knockout juga akan menghadirkan peraduan antar selebriti lainnya dalam pertarungan tinju ini di antaranya :

Dwiki Darmawan vs Ashley Major

King Fahd vs Jojo Tjandra

Lula Lahfah vs Zara Adhisty

Naufal Samudra vs Aqsa Aswar

Jefri Nichol vs El Rumi

Awal Mula Pertarungan El Rumi Dan Jefri Nichol

Awal mula pertarungan El Rumi dan Jefri Nichol berawal dari cuitan pada akun media sosial Jefri Nichol. Pada akhir Maret lalu, melalui Twitter aktor Jefri Nichol melempar cuitan untuk El Rumi. Dilansir dari akun Twitter tersebut, Jefri Nichol ingin menantang El untuk duel di atas ring dengannya. Tak hanya diam, Ia pun menanggapi cuitan tersebut dengan membalasnya melalui akun Instagram miliknya. Sontak postingan tersebut ramai di banjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang mendukung El untuk menerima tantangan dari sang aktor, Jefri Nichol.

Jefri Nichol menantang El Rumi untuk adu tinju dengannya karena dianggap memiliki tubuh yang tinggi dan besar serta rekornya yang menang 2-0. Sebelumnya pada 2022 lalu, El Rumi sempat menang mengalahkan Winson Reynaldi di Celebrity Match Hollywings Sport Show.

Aktor ini ingin membuktikan kapasitasnya dalam dunia boxing. Untuk mempertahankan reputasinya, pemilik nama asli Ahmad Jalaludin Rumi atau yang kerap di sapa El menyanggupi tantangan dari sang aktor, Jefri Nichol. Mengetahui tantangannya di sanggupi oleh sang lawan, Jefri Nichol pun bergegas memperbanyak waktu untuk latihan. Bahkan hingga mengosongkan jadwal syuting demi melawan Ahmad Jalaludin Rumi. Hal ini dilakukan Jefri Nichol karena ia mengetahui kapasitas diri dan lawannya. ” Gue nggak bisa remehin Dia di sini” jelas Jefri Nichol.

Dukungan Keluarga Untuk El

Kesanggupan El Rumi ber adu tinju dengan Jefri Nichol di atas ring tentunya mendapatkan dukungan keluarga untuk El. Terlihat keluarga besar El mensupport penuh pertandingan tinju Superstar Knockout ini. Tak hanya sang ayah, keluarga besar El Rumi terlihat menghadiri dan menyaksikan pertandingan El melawan Jefri Nichol. Sang ibunda, Maia Estianty, Dul, Al Ghazali, bahkan Mulan Jameela juga memberi dukungan kepada putranya, El Rumi. Dukungan ini diungkap dari sang kakak, Al Ghazali yang optimis adiknya ini dapat mengalahkan lawannya, Jefri Nichol. 

Mengetahui kemenangan putranya, Ahmad Dhani yang menyaksikan secara langsung laga putranya melawan Jefri Nichol tentu merasa bangga.

Tak hanya mendapat dukungan dari keluarga besar, pertandingan tinju Superstar Knockout ini juga di hadiri secara langsung oleh Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI). Kehadiran Menpora Dito tentunya memberikan semangat ber api – api kepada para petarung tinju Superstar Knockout. Selain itu, kehadiran Beliau dalam ajang ini adalah untuk menyerahkan sabuk Superstar Knockout kepada sang juara.

Menpora Dito mengapresiasi telah terlaksananya pertandingan tinju Superstar Knockout yang akan membangkitkan lagi gairah dan semangat olahraga tinju yang telah menurun di Indonesia. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Sens Entertainment, Kite Entertainment serta Rans Sportstainment karena telah menyelenggrakan pertandingan Superstar Knockout ini. Beliau berharap kedepannya olahraga tinju di Indonesia akan lebih aktif dan maju lagi.

Pada kesempatan ini, Beliau juga mengucapkan selamat kepada El Rumi atas kemenanganya melawan Jefri Nichol pada pertandingan tinju Superstar Knockout. Tak lupa, Beliau juga memberi dukungan kepada Jefri Nichol agar tidak patah semangat dan terus bertanding.

Jefri Nichol Ajak El Rumi Untuk Tanding Ulang

Kekalahan Jefri Nichol melawan El Rumi tidak membuat nya menyerah. Kalah poin dari El, membuat Jefri Nichol ajak El Rumi untuk tanding ulang. Jefri Nichol tidak puas dengan permainan nya pada saat adu ring melawan El Rumi. Terlihat dia kehabisan nafas menghadapi lawannya tersebut.

Jefri Nichol mengakui pertandingan ini sudah berjalan secara fair, hanya saja ia kehabisan tenaga untuk menghadapi lawan nya di ronde ke empat. Oleh karena itu, kemenangan di rebut oleh lawan nya, El. Meskipun begitu, Ia respect dengan permainan El yang tetap bermain cantik.

Tak tinggal diam, dari pihak El juga menyanggupi ajakan Jefri Nichol tersebut. El mengaku siap untuk melakukan tanding ulang sesuai permintaan Jefri Nichol. Menurut El, hal di kembalikan lagi dengan kesiapan Jefri Nichol.

El Rumi juga memberi respect untuk Jefri Nichol yang sudah mau bertanding melawannya di atas ring dan memberikan yang terbaik. Namun demikian, setelah pertandingan selesai mereka berpelukan dan lalu Jefri Nichol menghilang kabur tidak ada kabar.

Dilansir dari akun Instagram Jefri Nichol, Ia mengungkapkan rasa terimakasih dan permintaan maaf kepada semua pihak yang telah mendukungnya karena dirinya belum bisa menang dalam pertandingan tinju malam ini. Tak lupa ia juga mengungkapkan respect untuk lawannya, yaitu El Rumi yang sudah memberi yang terbaik di dalam ring. Tentunya postingan ini mendapat banjir komentar dari para netizen dan para sahabat Jefri Nichol. Banyak warga net yang respect dan memberi semangat untuk Jefri Nichol. Tak sedikit juga netizen yang mendukung agar Jefri Nichol dan lawannya melakukan tanding ulang.

Nah itu dia hasil pertarungan sering antar kedua petarung, kita tunggu saja apakah akan ada rematch antara Jefri Nichol dan El Rumi.

Back To Top