Dunia Punya Hal Unik Yang Belum Kamu Ketahui

Dunia
Dunia
Dunia Punya Hal Unik Yang Belum Kamu Ketahui

Dunia Adalah Suatu Tempat Makhluk Hidup Baik Itu Di Langit Dan Di Bumi, Yang Pastinya Memiliki Banyak Fakta Dan Keunikan Di Dalamnya. Bumi ini tentu banyak di Isi oleh banyak Kehidupan Makhluk hidup seperti Manusia, Tanaman, Hewan dan Lain sebagainya. Yang mana Pada muka bumi ini tentunya tempat makhluk hidup melakukan aktivitas mereka setiap Hari nya dalam 24 jam. Dunia mencakup banyak Alam semesta termasuk planet planet yang ada di langit. Itu merupakan Sebuah Ciptaan Sang Maha Kuasa sebagai tempat Hidup dan belajar bagi Makhluk di dalamnya. 

Yang kita tempati Hari ini adalah Bumi termasuk Planet yang ada di alam semesta atau Dunia. Selain itu Bumi menjadi planet yang memiliki Banyak kehidupan di dalamnya. TIdak seperti planet lain yang tidak bisa di tinggali oleh makhluk Hidup seperti Manusia, tanaman dan Hewan. Karena Tidak memiliki banyak faktor untuk keberlangsungan hidup contohnya, oksigen, Air, tanah dan Masih banyak Faktor lainnya. 

Oleh karena Itu Dunia yang tepat untuk makhluk Hidup tinggal Adalah Bumi. Yang mana banyak terjadi kehidupan yang beragam mulai dari pagi hari sampai malam hari. Perputaran bumi setiap hari menjadi salah satu kuasa dari sang Pencipta. Yang memberikan banyak Fasilitas kehidupan di Bumi ini bagi manusia, hewan, Tumbuhan dan Lainnya.

Maka dari itu Perlu kita belajar lebih jauh untuk bisa memahami bagaimana kehidupan dunia itu sebenarnya. Dan pastinya selalu ada Hal baru dan Fakta Unik yang terjadi di Alam Semesta ini. Keunikan ini memberikan perbedaan di setiap kehidupan Di alam semesta ini. Setiap manusia yang lain di alam semesta ini pasti selalu menginginkan banyak Hal. Kita bisa dan mampu mengenali hal yang ada di Alam semesta ini karena adanya Teknologi dan perkembangan ilmu pengetahuan. Sehingga Dunia bisa kita lihat betapa banyak hal baru dan menarik di dalamnya.

Fakta Unik Yang Ada Di Dunia Ini

Kali ini akan banyak hal unik dan fakta menarik yang kamu ketahui dari Apa yang ada di Dunia ini. Inilah beberapa Fakta Unik yang ada di Dunia Ini:

Candi Di Buat Hanya Waktu Semalam

Candi Rara Jonggrang atau biasa banyak di kenal dengan Lara jonggrang yang letaknya di Prambanan, Komplek hindu paling besar di Indonesia. Ini berada pada 20 km daerah timur kota Jogja, 40 km ke barat Surakarta dan 120 km arah selatan Semarang. Untuk lebih pastinya terletak pada desa prambanan yang wilayahnya terbagi antara Kabupaten Klaten dan sleman. Menurut kisahnya bahwa Candi ini di bangun hanya satu malam saja, oleh bandung Bandawasa sebagai syarat pengajuan lamaran untuk Rara jonggrang.

Gua Terbesar Di Dunia

Sebuah Gua terbesar saat ini berada di Negara Vietnam, yaitu di taman Nasional Phong Nha-Ke Bang. Kenapa bisa jadi gua terbesar, karena mempunyai lebar rongga mencapai 150 meter serta tingginya yaitu 200 meter. Gua ini di beri nama ‘Hang Son Doong’ yang memiliki Arti Gua Sungai Pegunungan. Yang di temukan pada tahun 1991 oleh penjaga Hutan bernama Ho Khanh. Pada April 2009 ada sebanyak 13 orang yaitu gabungan penjelajah dari Universitas sains vietnam. Mereka menggelar Caving Expedition 2009 untuk masuk ke dalam gua tersebut. Tujuan mereka untuk mensurvei jalur gua tersebut, menghabiskan waktu 5 hari.

Taman Seks Di Cina

Di Daerah Chongqing Cina, telah di bangun Taman yang bertema seks, dengan bentuk patung yang berbentuk tubuh telanjang dan alat Kelamin Raksasa. Salah satu yang menarik perhatian para pengunjung adalah patung besar berputar menggambarkan bagian bawah wanita nyaris telanjang. Taman Ini juga memberikan tawaran pelatihan dan edukasi tentang Seks dengan aman dan pelatihan teknik seks. Seorang manajer taman seks ini, Luxia Qing, mengatakan tujuan mereka membangun taman seks ini adalah untuk kebaikan publik.

Beragam Keunikan Di Alam Semesta

Masih banyak lagi Beragam keunikan Di Alam Semesta mari simak Lanjutannya!

Seorang Pria Pembuat Rokok Cerutu Terpanjang

Pria asal Warga Kuba, telah membuat rekor dunia dengan berhasil membuat rokok Cerutu terpanjang di Dunia. Dengan Total panjang cerutu yang ia buat yaitu 45.38 Meter. Pria ini bernama Jose Castelar memecahkan rekor ke empatnya. Setelah sebelumnya ia memecahkan rekor pada tahun 2005 yaitu panjang cerutu 20.41 meter. Pria 65 Tahun itu mengaku hanya merokok 1 batang saja dalam satu hari.

Mengapa Bisa Warna Biru?

Sungguh ini menjadi pertanyaan banyak orang yang ada di Dunia, kenapa warna air yang ada di laut itu Biru. Sedangkan yang kita ketahui air itu tidak memiliki warna alias bening atau kristal. Mari simak penjelasan ini! Jawabannya adalah Karena Air yang ada di Laut mendapatkan pantulan dari Langit yang berwarna biru. Tidak hanya Biru laut juga bisa berwarna hijau karena banyaknya ganggang laut, atau berwarna hitam karena adanya lumpur hitam di dalam laut. Kemudian ada laut berwarna putih, yaitu berada di kutub, Permukaan laut tertutup Oleh es sehingga berwarna putih.

Fakta Unik Bisakah Anda menjilat Siku Anda sendiri?

Sebagian orang mungkin pernah berpikir kenapa tidak bisa menjilat siku sendiri dalam keadaan Normal. Menurut Survei Ternyata ada yang bisa menjilat siku sendiri yaitu pria Ben dari Wellington. Menurut Riset nya, hanya 1 dari 10 orang di dunia yang bisa melakukannya.

Kenapa Ular Selalu Menjulurkan Lidahnya?

Mungkin kita juga berpikir kenapa Ular yang sering kita lihat selalu menjulurkan lidahnya? Ular tidak mempunyai telinga, Tapi ular punya lidah yang sensitif terhadap getaran udara. Lalu dengan menjulurkan lidahnya dia bisa menangkap bau dan suara di sekitarnya. Dan juga yang harus anda tahu, bahwa indra Utama ular itu adalah Lidahnya. 

Keunikan Lain Yang Harus di Ketahui

Mungkin masih ada Keunikan Lain Yang Harus di Ketahui yang ada di Dunia ini. Simak lanjutannya!

Aktivitas Manusia

Manusia telah di Ciptakan Manusia dengan memiliki “Keunikan yang luar biasa”. Keunikan tersebut bisa kita lihat dari hasil penelitian Ilmu kedokteran, yaitu Manusia dalam 24 jam memiliki  banyak kesibukan, yaitu:

  1. Jantung berdenyut sebanyak 103.689 kali
  2. Darah Menempuh perjalanan 168.000.000 kali
  3. Manusia bernafas sebanyak 23.040 kali
  4. Menghirup Udara sebanyak 483 meter kubik
  5. Mengkonsumsi 1.5 kg makanan per hari
  6. Meminum 3.5 liter air
  7. Berkata-kata sebanyak 25.000 (itu termasuk kata kata yang tidak perlu di ucapkan)
  8. Menggerakkan 750 otot
  9. Kuku Tumbuh 0,00012 cm
  10. Sel Otak sebanyak 7 juta terus bekerja

Ternyata Kecoa Bisa Hidup Tanpa Kepala

Kecoa adalah binatang yang menjijikan bagi sebagian orang. Tapi yang perlu kita ketahui adalah bahwa Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala. Sampai akhirnya mereka mati kelaparan karena tidak bisa makan.

Fakta Kenapa Burung Hantu Makan di Malam Hari

Burung hantu merupakan hewan yang selalu beraktivitas malam hari. Kenapa dia mencari makan malam hari? Mata burung hantu sangat peka terhadap cahaya, Makanya tidak bisa lihat dengan jelas pada siang hari. Tapi dia dapat melihat dengan jelas ketika malam hari. Berbanding terbalik dengan kita manusia yang bisa lihat siang hari tapi tidak dengan malam hari.

Itulah beberapa Fakta Unik yang ada di Alam semesta ini. Tentunya semua itu menjadi pelajaran bagi kita semua untuk bisa mengetahui keunikan dan Fakta yang terjadi di Dunia.

Back To Top