Compass Velocity x Neighborhood Menjadi Perhatian

Neighborhood
Neighborhood
Compass Velocity x Neighborhood Menjadi Perhatian

Compass Velocity x Neighborhood Menjadi Perhatian Banyak Orang Karena Di Nilai Momen Langkah Di Lakukan Oleh Brand Lokal. Mungkin dari kamu telah mengetahui produk yang satu ini. Ia merupakan produk lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan brand luar. Terlebih hadirnya Compass ini memiliki banyak jenis alas kaki yang telah di rilisnya. Dengan memiliki kualitas bintang lima yang salah satu Indonesia miliki. Tidak hanya itu, desain yang di miliki sepatu lokal ini sangat kokoh. Dan juga simpel jika di gunakan sangat menarik untuk di lihat. Dan juga kamu sebagai anak dari Tanah Air juga pastikan untuk mendukung brand satu ini. Untuk lebih mendukung UMKM yang ada salah satunya dengan menggunakan produk dalam negeri. Hal ini salah satu nya menggunakan produk yang unggul ini. Sempat di katakan alas kaki lokal ini sebagai barang gaib. Karena keberadaannya yang cepat sekali sold out dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Hingga baru-baru ini mereka melakukan kerjasama dengan mengeluarkan satu produk alas kaki. Kolabrasi yang di lakukannya yaitu Neighborhood dan brand lokal ini. Faktanya mereka telah merilis produk kerjasama mereka baru ini. Dengan jenis sepatu yang di namakan Velocity serupa sebelumnya.

Mereka telah menghubungkan visi dengan masing-masing visinya. Dengan menyebutnya “It’s not a shoes but it’s a movement”. Hal ini sebutan dari sepatu lokal tersebut. Dan juga sebutan yang di berikan Neighborhood yaitu “Craft with a pride”. Karena faktanya mereka melakukan kolabrasi tidak untuk menghilangkan ciri khasnya.

Adanya kerjasama ini di lakukan pada tanggal 30 September 2023 lalu. Hal ini telah di ungkap langsung oleh website resmi dari Compass. Hingga hal ini di lakukan oleh situs resmi Neighborhood lebih tepatnya di Jepang, Harajuku.

Faktanya lagi produksi alas kaki ini hanya di produksi sebanyak 150 pasang saja. Hanya rilis pada warna hitam dan juga abu-abu. Di katakan serupa dengan velocity sebelumnya.

Awal Mula Kisah Compass Sukses

Mungkin juga dari kalian masih banyak yang belum mengetahui tentang sejarah ini. Dan ini adalah Awal Mula Kisah Compass Sukses.

Seperti yang sudah di lansir oleh store.sircol.com yang mengungkap tentang sejarah alas kaki ini. Pada awal mulanya alas kaki ini dahulunya bernama Gazelle Sport. Dan telah di dirikan tahun 88 an dengan pendirinya yaitu Alm. Kahar Setiadi. Terlebih perusahaan itu mempunyai nama PT Kompas Mas. Kemudian setelah beliau tidak ada di lanjutkan oleh putranya. Putranya bernamakan Kahar Gunawan ini mengubah namanya menjadi Compass.

Ciri khas pasti di miliki setiap brand terlebih pada alas kaki ini. Ia indentik dengan bahan kain twillnya. Tentu kualitasnya juga tidak perlu di ragukan. Karena ia sering di juluki sebagai barang lokal namun kualitas internasional.

Alas kaki lokal ini juga sempat mengalami pasang surut dan sering kali tidak stabil. Dan agar hal pasang surut tidak terus terjadi. Pihak mereka akhirnya menggandeng Aji Handoko Purba aka Direktur Kreatif. Hal ini di lakukan pada tahun 2017 lalu. Maka semenjak itu alas kali dalam negeri ini lebih banyak di kenal masyarakat. Hingga sampai saat ini masih banyak menggunakan unggulan Indonesia ini. Suksesnya mencuri perhatian masyarakat juga membawa ia melakukan kolaborasi. Hal ini sudah di jelaskan pada bahasan di atas. Terlebih menjadi sebuah kebanggaan bagi kita sebagai bangsa Tanah Air. Agar terus menggunakan produk dari dalam negeri. Karena tidak kalah dengan brand luar lainnya.

Dan juga mereka melakukan kolaborasi bersama Bryantbrian dan Oldblue Co. Hingga salah satu artis luar yaitu Boy Pablo. Dengan keunikan yang telah di buat. Tujuannya untuk memperkenalkan kalau di dalam negeri juga ada brand unggulan. Khususnya dalam dunia sepatu yang berjenis canvas. Terlebih pembelajaran juga telah ada dalam perjalanan sebuah usaha dari sepatu lokal ini. Dengan pasang surut dalam sebuah usaha.

Kolaborasi Bersama Neighborhood Menjadi Serbuan Sneakerhead

Terlebih menjadi koleksi bagi para pecinta sepatu bagi mereka yang gemar sepatu. Alas kaki lokal yang Kolaborasi Bersama Neighborhood Menjadi Serbuan Sneakerhead.

Telah di rilisnya sepatu yang bertajuk Velocity ini yang hadir pada tanggal tiga puluh september lalu. Tepatnya pada pukul sepuluh pagi. Dan sudah terlihat mereka dari pihak resmi sudah memposting sepatu kolaborasi ini.

Hingga juga terlihat banyak sekali antrian yang sudah menunggu di depan toko Neighborhood. Antrian ini sudah terlihat pagi tadi melalui instagram salah satu penduduk Jepang. Ia yang bernamakan akun instagram @sonnydien_san.

Namun berbeda saat terjadi perilisan di Tanah Air yang mengalami kendala. Karena mengalami maintenance untuk di lakukannya pembelian. Karena sampai jam 12 siang tidak bisa di akses. Hal ini juga sangat di sayangkan karena perilisannya sangat tidak mulus.

Terkait hal ini tentu membuat penggemarnya sangat kecewa. Apalagi mereka yang sangat menantikan kolaborasi keduanya. Namun situs website dari mereka tidak bisa di buka dan di akses.

Seperti yang juga di kutip oleh komentar salah satu warganet. Ia mengatakan bahwa “Udah paling benar itu pakai tokped aja. Biar gada ni yang kaya eror eror gini. Hal ini di kutip oleh Harianhaluan.com lewat salah satu komentar di akun resmi mereka.

Karena hal ini membuat mereka sangat geram dan kecewa dari mereka yang ingin membelinya. Apalagi mereka yang dari kaum fomo. Dan kaum-kaum yang sangat hobi untuk mengoleksi sepatu yang baru rilis. Terlebih ada banyak sekali penggemar mereka yang sangat menantikan kerjasama ini. Hal ini tentu membuat mereka sangat kecewa dengan pihak alas kaki lokal ini. Karena di anggap tidak siaga mengelola sebuah media sosial. Karena sudah menunggu banyak penggemar dari mereka keduanya.

Maka dapat di katakan hal ini membuktikan bahwa produk dalam negeri ini sangat unggul. Dan memiliki banyak pengikut yang menunggu.

Alasan Compas Di Minati Anak Muda

Terlebih dari kalangan anak muda banyak sekali yang menyukai alas kaki populer ini. Seperti yang sudah anda ketahui di Indonesia sendiri banyak penggemar. Dan hal inilah yang jadi Alasan Compas Di Minati Anak Muda.

Mereka yang memiliki desain vintage dan sangat nyaman di gunakan. Menjadi hal utama di sukai banyak para kawula muda. Namun secara lengkap kami cantumkan tentang beberapa alasan yang telah di rangkum oleh cekaja.com.

Harga yang cukup terjangkau

Hal ini menjadi salah satu alasan mereka memilih alas kaki ini untuk di beli. Namun tetap saja ada beberapa dari keluaran sepatu mereka yang cukup tinggi harganya

Bahan yang bagus

Tentu menjadi sorotan bagi brand lokal yang punya sepatu lokal berkualitas. Karena mereka sendiri juga mementingkan kualitas yang di pasarkan. Sehingga sepatu ini juga sangat di andalkan untuk tempur.

Seringnya Kerjasama Antar Influencer

Selain bahan yang kuat dan tidak terlalu mahal andalan lokal ini sering kerjasama dengan pihak ternama. Salah satunya dengan penyanyi boy pablo. Maka dengan hal ini semakin menaikkan nama Compass.

Back To Top