BMW Luncurkan 3 Mobil Baru Tahun 2023 Ini

BMW
BMW
BMW Luncurkan 3 Mobil Baru Tahun 2023 Ini

BMW Adalah Perusahaan asal Jerman Sudah Luncurkan 3 mobil Keren Tahun 2023 Yang Akan Di Pamerkan di GIIAS. Kalian sudah tahu atau belum daftar 3 mobil baru BMW di GIIAS 2023 ini lah nama mobil tersebut: XM, M2 Couple, dan i7. Ketiganya merupakan mobil impor yang berasal dari negara jerman dimana harganya itu cukup terbilang mahal di atas Rp 1 miliar. Dengan harga segitu kira-kira kalian mau membeli mobil ini atau tidak?

Kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan. “Tema mobil ini bener-bener di aplikasikan pada rangkaian kendaraan New BMW yang ragam layanan nya. Dan nama tema nya di tahun ini adalah “The Next Level of Luxury” temanya saja bagus apalagi mobil yang di tampilkan” Ujar beliau

Walaupun harganya yang terbilang mahal tapi desainnya sangat mewah dan bentuk mobilnya juga terbilang sangat menarik dengan harganya yang mahal. Untuk apa mereka membuat harga yang mahal dan mobil yang mereka rilis kan kurang menarik, atau desain yang kurang bagus. Mereka pun tahu dengan harga yang mahal itu mereka tidak sembarangan untuk membuat desain atau bentuknya.

Tidak kalah jauh juga fitur yang terdapat di dalam mobil tersebut cukup banyak dan mesinnya pun sangat bagus untuk kalian yang suka menempuh perjalanan jauh. Kalian pun tidak akan khawatir untuk membawa mobil ini kemana pun yang kalian mau, karena di mobil tersebut memiliki tempat duduk yang sangat bagus dan nyaman.

Ada hal yang menarik di logo BMW yaitu bentuk nya di buat Seperti baling pesawat dulu ketika mengudara. Informasi tersebut pun salah total, bentuk bundar pada bagian luar logo mobil BMW itu berdasarkan logo Rapp Motorenwerke. Kemudian warna biru yang tercampur warna putih pada bagian tengah di ambil dengan warna seperti bendera Bavaria,yaitu kota tempat Perusahaan mobil ini di lahirkan.

BMW XM Sports Activity Vehicle (SAV)

Yang pertama mobil yang di bawa BMW Indonesia ialah kendaraan berjenis BMW XM Sports Activity Vehicle (SAV) performa mobil ini cukup tinggi dari BMW M. Bergabungan dengan DNA BMW X kemampuannya yang serbaguna SAV dari BMW X dan ini pertama kalinya untuk mobil BMW M.

Terdapat pada motor sport dari BMW ini menghadirkan kendaraan listrik sehingga plug-in hybridnya. Bisa sampai dengan 85 km kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania. Mobil XM di lengkapi dengan mesin 4.4 L twin-turbo V8 dan kini menghasilkan 653 daya kuda, 5.400 rpm, torsi 80 Nm yaitu 1.600 rpm. Mesen ini dikombinasikan dengan Steptronic 8 kecepatan.

Sistem hiburanya pada layar sangat multifungsi dengan instrumen display 12,3 inch, memiliki gesture control, wireless charging tray, 20 speaker, dan integrasi ke handphone. Dan fitur keselamatannya, BMW ini juga menawarkan airbag di sisi depan, jendela, sisi samping, hingga sampai lutut dengan fitur kita sudah tidak sangsi lagi untuk menggunakannya.

Di sisi lain ada juga fitur dynamic stability control dengan traction mode, ABS, cornering brake control pull away assistant braking readiness, dry braking, isofix, dan tyre pressure monitoring system. Kalian tertarik atau tidak dengan mobil BMW XM 2023 yang harganya senila Rp 5,597 miliar dan harga ini sangat jauh. Berbeda di luar negeri dengan harga US$159.995 setara dengan Rp2,4 miliar.

Seri M2 Coupe

Selain BMW XM, ada lagi panggung yang meluncurkan mobil, All New BMW M2 Coupe mobil ini ialah sedan kompak dengan dua pintu performanya cukup tinggi dari BMW M. Sudah di dukung dengan mesin yang serupa dengan BMW M3 and BMW M4, model yang satu ini sudah memiliki desain atau fitur yang canggih.

Mengenai tentang desain mobil ini memiliki eksterior ekspresif dengan proporsi atletis. Juga di lengkapi dengan fitur seperti M Carbon roof, M high-gloss Shadow Line, velg M light alloy wheels. Mobil ini memiliki output yang mana maksimumnya 460 hp dan torsi puncak 550 Nm itulah yang di hasilkan oleh mesin nya.

All-New BMW M2 Coupé yang di banderol senilai Rp1,7 miliar. Terkhusus untuk varian All New BMW M2 Coupe Purist dengan harga Rp 1,9 miliar. Sudah terdapat fitur tambahan M Race Track Package.

  1. Mobil Sedan Seri 5

BMW Sedan Seri 5 adalah lambang sedan bisnis yang sporty setiap pandangan pertama, sudah memberikan kesan yang atletis dan penuh gaya. Kini terekspresikan dalam siluet dinamis dan bahasa desain yang di perkecil. Permukaannya yang sangat jernih dan kontur. Persisinya memberikan eksterior begitu elegan dan teknis yang modern.

Interior elegan dan fungsional melengkapi ambisi inovatif kendaraan dengan teknologi yang berorientasi masa depan. Dan fitur sportynya yang di sukai oleh orang. Dengan kombinasi dinamika berkendara yang sangat mengesankan untuk teknologi inovatif, sedan ini memberikan kenyamanan. Rasa percaya diri, dan yang terpenting, nikmat saat berkendara di saat perjalanan pendek maupun panjang.

Mobil Seri 5 membawa kesan yang sangat sporty dan percaya diri untuk tingkat yang lebih tinggi – terutama berkat proporsi khas. Seperti jarak sumbu roda yang panjang, kap mesin yang memanjang. Dan garis atap yang memanjang serta kontur yang tepat memberikan kontras yang menarik pada permukaannya. Cukup ramping dan di perkecil, menciptakan tampilan yang modern dan murni.

Mobil Seri 7 dan Hybrid

BMW Seri 7 adalah mobil mewah yang ukurannya penuh di produksi oleh BMW. Mobil seri 7 ini di perkenalkan pertama pada tahun 1977. Inilah mobil yang terbaru bisa anda dapatkan yaitu Mobil Seri 7 dan Hybrid.

Hybrid adalah 750e xDrive M Sport yang di perkenalkan tahun 2023 secara CKD, di malaysia sudah ada tiga variasi.Yang tersedia yaitu 750e xDrive Pure Excellence, i7 xDrive60, dan 750e xDrive M Sport, yang mana kedua variannya 750e di rakit Di Indonesia.

Di Indonesia, tersedia dua varian, yaitu i7 xDrive60 G Lusso dan 735i M Sport. 735i M Sport di rakit di Indonesia, Kemudian i7 xDrive60 G Lusso langsung di import dari Jerman. Semakin meningkatnya tahun dan berkembangnya teknologi akan ada lagi mobil-mobil yang mungkin di pamerkan kepada konsumen di setiap negara.

Kini sudah hadir dalam dua model yang mana terdapat dengan varian full-listrik (BEV). Mobil i7 xDrive60 Gran Lusso dan Mobil 735i M Sport. Mobil i7 xDrive60 Gran Lusso yang sudah hadir dengan teknologi BMW eDriver. Dengan generasi kelima dan pengisian dayanya 10-80% dalam 34 menit saja dengan 195 kW (DC, fast-charging station).

Dan output maksimumnya 544 hp dan torsi sampai 745 Nm, mobil ini mampu mencapai 0-100 km/jam dalam jangka waktu 4,7 detik saja. Lalu kapasitas baterai bersih 101.7 kWh, dan jarak maksimum yang dapat di tempuh ialah sekitaran 590 – 625km, tergantung siapa pengendaranya.

Pada mobil BMW 735i M Sport di lengkapi teknologi 48V MHEV termasuk mesin start engine Yang hadir mesin enam silinder. Dan kapasitasnya 2,998 cc dengan TwinPower Turbo technology. Di tambah lagi teknologi hybrid 48 V mild kini menghasilkan output maksimumnya 286 hp dan 425 Nm Torsi, akselerasi 0-100 km/jam sehingga mencapai 6,7 detik. Jika anda tertarik untuk memiliki mobil di atas agar bisa mengunjungi sorum terdekat anda. Banyak seri yang tersedia untuk anda yang ingin memiliki Mobil BMW.

Back To Top