Beauty Event Terbesar Di Kota Medan

Beauty Event Terbesar Di Kota Medan
Beauty Event Terbesar Di Kota Medan
Beauty Event Terbesar Di Kota Medan

Beauty Event Terbesar Di Kota Medan Telah Di Mulai Pada Tanggal 3 Sampai 5 November Di Hotel Santika Premiere Dyandra. Hai Ladies, apakah kamu menjadi salah satu pengunjung dari 29.000 orang yang datang ke Medan X Beauty 2023? Beauty Event terbesar Medan X Beauty sudah hadir kembali loh di kota Medan. Setelah tahun lalu berhasil membuat acara event kecantikan dengan mendapatkan 22,000 pengunjung selama 3 hari. Tahun ini Medan X beauty kembali membuat acara event kecantikan dan mendapatkan 29,000 pengunjung dalam 3 hari. Tingginya antusiasme beauty enthusiasts agar Medan X Beauty 2023 dapat di laksanakan kembali pada tahun ini ditunjukkan dengan banyaknya komentar-komentar positif yang terus berdatangan di media sosial Female Daily.

Banyak brand industri kecantikan yang memberikan dukungan dan sangat antusias untuk ikut serta dalam Beauty Event ini. Medan X Beauty 2023 bukan sekadar hanya berbelanja produk kecantikan murah saja, tetapi lewat Beauty Event ini Female Daily sebagai penyelenggara juga ingin mendukung dan menyuarakan hal-hal positif seputar mencintai diri sendiri dan percaya akan diri sendiri bahwa setiap orang memiliki perbedaan yang beragam dan hal itu lah yang harus di kembangkan bahwasanya untuk menjadi sesuatu yang indah kamu hanya perlu menysukuri apa yang kamu punya. Berbeda dari tahun sebelumnya di mana Medan X beauty mengusung tema #YourBeautyMission. Tahun ini Medan X Beauty mengusung tema yang berbeda yaitu “Beauty Recharged: Sustainability, Kindness, and Self-Love” Di gelar kembali di Santika Premiere Dyandra, Medan X Beauty 2023 di sponsori oleh Permata Bank.

Brand Yang Ikut Berpartisipasi Di Beauty Event Medan X Beauty 2023

Namun ternyata pergelaran event Medan X Beauty tahun 2023 ini membuat banyak beauty enthusiasts kecewa lantaran tidak banyak brand besar yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Berbeda dengan tahun lalu di mana Medan X beauty mengikutsertakan 100 brand lokal dan internasional dan mengadakan 100 booth di Medan X Beauty 2022, di tahun 2023 ini Medan X beauty hanya mengikutsertakan 46 brand lokal dan internasional dan mengadakan 45 booth lantaran ada beberapa brand yang mengabungkan boothnya dengan brand yang lain. Belum di ketahui pasti apa penyebab brand – brand besar seperti Wardah, Pond’s, Vaseline, Avoskin, Emina dan lain sebagainya tidak ikut berpartisipasi dalam event Medan X Beauty 2023, lantaran brand – brand tersebut bisa di katakan brand yang sangat laris dan yang paling banyak di kunjungi oleh beauty enthusiast. 

Berbeda dari tahun lalu yang mengikutsertakan 100 brand lokal dan internasional, tahun ini Medan X Beauty hanya mengikutkan 46 brand  saja. Brand Yang Ikut Berpartisipasi Di Beauty Event Medan X Beauty 2023 di antaranya sebagai berikut:

Kategori brand makeup: Esqa, Luxcrime, Rose All Day, Pixy, Implora, Make Over, Hanasui, Azzura, QL Cosmetic, Xi Xiu, Y.O.U, Barenbliss, Dear Me Beauty, MS Cosmetic, Focallure, Pinkflash, OMG, Tammia dan Kaila.

Brand skincare: Bio Beauty Lab, JJ Glow, MS Glow, Skintific, Base, Natasha, Beauty Of Angel, Naavagreen, The Originote, Safi, Lunesse, Beauty Haul, Rohto dan Female Daily Studio.

Bodycare: Prisa, Vienna, EverE250, Fres, K Natural White, The Body Shop, Watson, Serasoft, Guardian dan Scarlett.

Food&beverages: Chatime, Amani Yogurt Drink, Kopi Tuku, Wendy’s, Kopi Kenangan dan Hoka-Hoka Bento.

Parfume: YN Perfumery, Aniverable dan Saff & Co.

Talkshow Bersama Para Bintang Di Medan X Beauty 2023

Selain berbelanja, pengunjung juga bisa mengikuti banyak aktivitas seru seperti games, dan Talkshow Bersama Para Bintang Di Medan X Beauty 2023, berinteraksi langsung dengan content creator dan beauty creator favorit kamu loh.

Halo beauty enthusiast, siapa yang kemarin ikut talkshow “Female Daily Hadir Untuk Menyokong Perekonomian Kota Medan dan Membawa Dampak Yang Positif Di Bidang Kecantikan Melalui event Medan X Beauty”. Bersama kak Hanifa Ambadar selaku CEO Female Daily Network, mas Glenn Ranti selaku Division Head Corporate Comunnication Permata Bank, dan mba Novita Sari sebagai MUA dari Colorsoftwentytwo, Jumat 3 November 2023.

Masih di tanggal yang sama 3 November 2023, talkshow selanjutnya berjudul “Beauty 360: Exploring The World Of Content Creation“. Di bawakan oleh kak Rahajeng Prandiena selaku Associate Editor Female Daily, kak Ferinda Lestari selaku Head of Brand Marketing Female Daily Network dan mas Dimas Nugroho selaku Digital Strategist Lead Female Daily Network.

Menampilkan Local Music Performance yaitu: Marpha, The Fame dan Oldskull Band.

Talkshow selanjutnya berjudul “Less Waste, Better Future: Finding Beauty In Sustainnability“. Di bawakan langsung oleh mas Abdul Wahid Latif Nasution selaku CEO Kepul.id.

Masih di hari ke dua, talkshow yang berjudul. “Show Up, Glow Up, Rise Up: Female Daily Reaching New Milestones, Embracing New Excitements and Beauty Ecosystem“. Yang di bawakan oleh mas Angga Kurniawan selaku Head Of Product Female Daily Network.

Di hari ke tiga, 5 November 2023 talkshow pertama berjudul “Fun-Ancial Freedom For Young Parents“. Bersama beauty content creator dan mama muda Nanda Arsyinta dan pak Agus Salim selaku Head Region 9 Permata Bank.

Deretan beauty creator dan content creator yang turut hadir memeriahkan acara Medan X Beauty 2023. Di antaranya: Abel Cantika, Ivanna dan Vito Sinaga, Shasa, Gio dan Tasya Revina.

Medan X Beauty Bersama Kepul

Medan X Beauty 2023 berhasil mengumpulkan 356,6 kg wadah bekas skincare dan makeup atau biasa yang di sebut dengan Empties. Para beauty enthusiast siapa nih yang kemarin ikut drop empties di booth #FDSustainabeauty Medan X Beauty bersama Kepul? FD members berhasil menyumbang empties plastik sebanyak 182,3 kg, kaca 143,8 kg dan kardus sebanyak 30,5 kg.

Apasih Kepul.Id itu? Kepul itu adalah platform aplikasi penjualan sampah daur ulang nomor 1 di kota Medan. Aplikasi ini di gunakan oleh masyarakat yang ingin menjual sampah mereka kepada para pengepul. Mereka yang bekerja dengan membeli sampah dari masyarakat, kemudian akan di jual kembali kepada pengepul besar. Mengusung tema mengubah sampah kamu menjadi uang, agar sampah yang kamu miliki bisa jadi hal bermanfaat.  Kepul lalu di perkenalkan ke publik pertama kali pada tanggal 11 Maret 2018 dalam bentuk website. Kemudian pada Oktober tahun 2018 Kepul di buat dalam bentuk aplikasi yang dapat di download di Android dan Ios.

Kepul memiliki beberapa sistem sebelum melakukan transaksi dengan kepul. Pengguna yang memiliki sampah daur ulang, mendownload aplikasi, melakukan registrasi, memasukkan nomor handphone, alamat tempat pengambilan, dan jenis sampah. Selanjutnya sistem secara otomatis akan memberikan notifikasi kepada tim Kepul. Kemudian, tim Kepul akan menyampaikannya kepada pengepul terdekat.

Pengepul lalu menimbang berat dan menghitung harga sesuai dengan jenis sampah. Melalui website Kepul atau aplikasi handphone, penjual bisa melihat daftar barang bekas yang bisa dijual dan harganya. Kamu juga bisa menjual bekas minyak jelantah kepada Kepul dari pada di buang ke wastafel. Yang mana nanti bisa mengakibatkan saluran pipa wastafel kamu menjadi mampet, lebih baik kamu jual saja ke Kepul. Nah itulah mengapa Kepul ikut meramaikan acara MedanxBeauty 2023, agar empties kamu bermanfaat dan dapat di olah lagi oleh Beauty Event.

Back To Top