Aura Warna Dan Artinya Pada Diri Manusia

Aura
Aura
Aura Warna Dan Artinya Pada Diri Manusia

Aura Warna Dan Artinya Pada Diri Manusia Yang Hanya Dapat Di Lihat Oleh Sebagian Orang Yang Memiliki Kelebihan. Warna pada diri manusia biasanya memang hanya dapat di lihat oleh segelintir orang saja. Karena warna yang terpancar pada diri manusia memang menandakan sifat dan karakteristik seseorang. Serta pembawaan alami dari jati diri manusia yang tercermin melalui warna tersebut.

Umumnya warna yang mencerminkan sifat manusia tersebut juga tidak semua sama. Masing-masing dari warna tersebut juga membawakan Aura yang berbeda pada setiap orang. Seperti warna hitam, yang memiliki karakteristik mendalam dan misterius juga kesedihan. Dan berbanding terbalik dengan warna putih yang memiliki karakteristik pembawaan pada manusia yang bersifat baik. Namun jarang sekali dapat menemukan orang dengan pembawaan Aura berwarna putih tersebut.

Sifat dan karakteristik dari warna jati diri manusia akan terpancar dan dapat terlihat melalui mata batin seseorang yang memiliki kelebihan. Orang-orang di sekitar kita pastinya ada yang memiliki kelebihan tersebut untuk dapat melihat warna pada diri kita. Karena memang hal tersebut yang paling gampang di lakukan dan mendasar jika menyangkut hal gaib. Seperti umat islam yang  juga di ajarkan untuk percaya akan hal gaib yang tidak kasat mata. Maka hal ini bisa di percaya kebenarannya jika manusia memiliki warna pada masing-masing sifat dirinya.

Namun tentu saja kita tidak boleh berpatokan kepada sifat pada warna-warna yang di cerminkan oleh diri manusia. Karena sejatinya hubungan kepada manusia memang tergantung bagaimana kita dalam menjalin hubungan. Selain itu sifat manusia pastinya bisa berubah tidak selalu memiliki sifat buruk dan baik saja.

Warna yang terpancar pada diri manusia masing-masing memiliki arti kepribadian yang menunjukkan sifat seseorang tersebut. Beberapa warna seperti jingga, hijau, ungu, putih, merah, abu-abu dan lain sebagainya. Bahkan ada warna yang bercampur dan berganti seperti abstrak pada manusia.

Aura Dan Arti Dari Masing-Masing Warna

Umumnya Aura Dan Arti Dari Masing-Masing Warna memang tidak sepenuhnya menunjukkan seluruh sifat yang ada. Tetapi kalian bisa menebak dari sifat yang ada dalam diri kalian seperti apa dan mencocokkannya.

Warna putih biasanya memiliki kepribadian yang tulus dan selalu berprasangka baik dengan seseorang. Memiliki jiwa yang suka menolong dan jujur.

Warna hitam yang memiliki arti warna yang gelap memiliki kepribadian yang misterius, bersifat tertutup. Bahkan terkadang memiliki kesedihan yang mendalam.

Warna hijau memiliki arti kepribadian yang baik dan ramah terhadap orang lain. Jika bertmeu dengan warna ini sangat cocok di jadikan teman dan sahabat.

Warna Biru atau Jingga dengan kepribadian yang terkadang ceria dan dapat membaur tetapi juga memiliki sisi kelamnya sendiri. Warna ini selalu intens dalam menjalin hubungan baik itu dari teman, kerabat, atau pasangan.

Kuning yang yaitu arti keceriaan yang selalu di bawa di setiap keadaan yang ada. Biasanya orang yang memiliki warna ini akan cepat berbaur dengan sekitar dan menjadi pencair suasana. Tetapi orang yang memiliki warna ini sangat sulit untuk berkorban dan di mintai pertolongan.

Sifat yang di miliki oleh warna abu-abu yang sangat abstrak, biasanya orang yang memiliki warna ini sangat random dan dapat berubah ubah sifatnya mengikuti lingkungan. Dan orang yang memiliki warna ini belum bisa untuk menentukan dan memilih jalan hidupnya.

Warna dengan kombinasi campuran akan menampilkan sifat yang sesuai dari masing-masing warna tersebut. Namun umumnya mereka bingung dalam menentukan tujuan hidup. Dan belum bisa memilih jalan yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tetapi warna ini tetap akan dominan di satu sisinya dan menunjukkan sifat yang saat itu dia bawa.

Sifat alamai yang di tunjukkan oleh warna kombinasi umumnya akan memancarkan juga seperti warna abu-abu. Maka dari itu sifat yang di miliki oleh warna kombinasi akan terlihat hampir sama dengan yang di miliki oleh warna abu-abu.

Sifat Buruk Dari Manusia Yang Mestinya Di Hindari

Sifat Buruk Dari Manusia Yang Mestinya Di Hindari untuk menjaga diri kita dari sifat-sifat yang merugikan diri sendiri. Seperti sifat iri hati dan dengki, sifat boros, hedon dan lain sebagainya. Sifat buruk dan merugikan tersebut memang semestinya harus sangat di hindari. Apalagi di jaman sekarang sangat mudah bagi kita untuk terhanyut dalam sifat-sifat tersebut. 

Pengaruh dampak buruk yang di munculkan dari sifat buruk tersebut juga akan membuat diri kita terjerumus ke dalam sifat jahat lainnya. Seperti jika kita memiliki kebohongan kecil, maka terus menerus akan terbiasa untuk berbohong dan dapat berbohong yang lebih besar. Maka dari itu ada baiknya jika kita selalu menghindarkan diri dari sifat-buruk tersebut.

Sifat buruk lainnya yang perlu kita hindari seperti sifat munafik, sombong, berbicara kasar. Juga akan membawa kita ke tempat yang semakin jauh dengan jati diri kita yang baik dan dapat menebar kebencian di manapun kita berada. Selain itu sifat buruk ini juga bisa memasukkan kita ke dalam neraka. Serta membuat orang lain sakit hati jika terkena sifat buruk dari diri kita. Seperti contoh jika kita memaki dan bersifat sombong di hadapan orang lain maka akan menimbulkan sakit hati pada orang tersebut.

Aura Diri Manusia Yang Paling Baik Dan Paling Buruk

Aura Diri Manusia Yang Paling Baik Dan Paling Buruk yang tentunya dapat kita tebak dan sangat kontras jika di lihat dari warnanya.

Warna putih yang mencerminkan kebaikan dan ketulusan hati seseorang. Dari sini kita bisa melihat jika warna putih memang menggambarkan warna yang bersih. Warna yang sesuai dengan kepribadian dengan hati yang tulus yang di miliki seseorang. Selain itu warna ini juga dapat bercampur dengan warna lainnya yang membawa kecerahan. Kepribadian baik dan ceria dapat di miliki jadi satu. Seperti warna kuning cerah yang bersinar bercampur dengan warna putih. Di mana warna ini memiliki kepribadian yang ceria dan baik serta memiliki hati yang tidak ingin menyakiti orang lain.

Jika di bandingkan dengan warna hitam yang di miliki oleh orang dengan kepribadian yang misterius. Sifat dari warna ini sangat jauh berbeda dan berbanding terbalik. Warna hitam yang membawa sifat dan karakter kesedihan mendalam. Bahkan dapat dengan mudah memiliki dendam terhadap seseorang yang di jumpainya. Warna hitam cenderung memiliki sifat yang pemurung dan menutup diri terhadap lingkungan. Sifat yang menggambarkan kejahatan terhadap orang lain. Tetapi sifat ini juga dapat berubah dan tidak semua orang yang memiliki sifat ini di jauhi. Bagi orang yang memiliki warna kepribadian diri ini perlu di rangkul jika kalian melihatnya. Agar tidak terus menerus terjatuh ke dalam kegelapan. Bahkan Aura hitam ini dapat berubah menjadi putih jika orang tersebut benar-benar berubah.

Back To Top