Aplikasi Kencan Online Dengan Orang Luar Negeri

Aplikasi Kencan Online Dengan Orang Luar Negeri
Aplikasi Kencan Online Dengan Orang Luar Negeri
Aplikasi Kencan Online Dengan Orang Luar Negeri

Aplikasi Kencan Online Dengan Orang Luar Negeri Jangkauan Seluruh Dunia Yang Bisa Kamu Download Di Handphone Kamu. Banyak sekali Dating Apps atau Aplikasi Kencan yang berada di jangkauan negara kita. Namun jika kamu bosan kencan dengan orang yang sama di negara kamu, kamu bisa mencoba kencan dengan orang luar negeri. Aplikasi Kencan online adalah layanan kencan online yang di sajikan melalui aplikasi telepon genggam (app). App ini sering kali memanfaatkan kemampuan lokasi GPS ponsel cerdas, keberadaan yang selalu siap sedia, dan akses ke perangkat seluler. Aplikasi ini bertujuan untuk mempercepat proses kencan online dalam menyaring calon pasangan kencan, mengobrol, menggoda, dan kemungkinan bertemu atau menjalin hubungan asmara.

Aplikasi kencan online kini menjadi hal yang umum di seluruh dunia, kencan online (yang mencakup aplikasi dan layanan kencan online lainnya) adalah metode nomor satu yang di gunakan pasangan baru di seluruh dunia untuk bertemu. Persentase pasangan yang bertemu secara online di perkirakan meningkat hingga 70% pada setiap tahun. Aplikasi kencan online biasanya menargetkan kelompok demografis yang lebih muda. Saat ini hampir 50% orang mengenal seseorang yang menggunakan layanan tersebut atau pernah bertemu orang yang mereka cintai melalui layanan tersebut.

Pada tahun 2005, hanya 10% dari kelompok usia 18-24 tahun yang di laporkan pernah menggunakan layanan kencan online. Jumlah ini dengan cepat tumbuh hingga lebih dari 27%, menjadikan target demografis ini sebagai jumlah pengguna terbesar untuk sebagian besar aplikasi. Ketika Pew Research Center melakukan penelitian pada tahun 2016, mereka menemukan bahwa 59% orang dewasa di seluruh dunia setuju bahwa kencan online adalah cara yang baik untuk bertemu orang di bandingkan dengan 44% pada tahun 2005. Ledakan penggunaan ini dapat di jelaskan dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar. Pada akhir tahun 2022, diperkirakan terdapat 413 juta pengguna aktif layanan kencan online di seluruh dunia.

Aplikasi Kencan Online Badoo

Aplikasi Kencan Online Badoo adalah jejaring sosial yang berfokus pada kencan yang didirikan oleh pengusaha Rusia Andrey Andreev pada tahun 2006. Badoo Berkantor pusat di Limassol, Siprus dan London, Inggris, dengan kantor di Malta, Rusia, dan Amerika Serikat. Ini beroperasi di 190 negara dan tersedia dalam 47 bahasa, menjadikannya jaringan kencan yang paling banyak di gunakan di dunia. Aplikasi ini tersedia di iOS, Android, dan web. Badoo beroperasi pada model freemium, dimana layanan inti dapat di gunakan tanpa pembayaran. Badoo memiliki beberapa fitur yang memungkinkan pengguna bertemu orang dari berbagai belahan dunia. Saat pertama kali mendaftar, individu memilih apakah mereka ingin bertemu orang baru untuk berkencan, mengobrol, atau mencari teman baru. Pengguna dapat mengobrol, mencocokkan dengan orang lain, mengunggah foto dan video, serta berbagi minat dan melihat teman yang memiliki kesamaan. Fitur utamanya meliputi:

  • Orang Terdekat: Pengguna dapat melihat dan menghubungi orang-orang yang tinggal di area mereka, serta orang-orang yang mereka ‘temui’ dengan fitur ini.
  • Pencarian: Pengguna juga dapat melihat siapa yang menggunakan aplikasi di kota lain atau di belahan dunia lain. Pertemuan: Fitur gratis lainnya, di mana pengguna menggeser ke kanan (ya) atau ke kiri (tidak) pada profil pengguna lain. Jika ada kecocokan, kedua pengguna akan diberitahu.
  • Obrolan Video: Pada bulan Agustus 2017, Badoo meluncurkan fungsi obrolan video yang memungkinkan pengguna terhubung secara real-time, setelah mereka bertukar pesan.
  • Pada tahun 2018, Badoo sedang menguji fitur streaming langsung yang mampu menyiarkan video ke beberapa pengguna secara bersamaan namun fitur tersebut kemudian dihapus.

Slowly

Slowly adalah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan atau “surat” dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi web Slowly diluncurkan pada versi 5.0, pada pertengahan September 2019. Pada tahun 2020, fitur seperti Mode Gelap, kemampuan untuk bertukar catatan audio dan menyampaikan surat tanpa memengaruhi rasio pengiriman/penerimaan pengguna di perkenalkan di versi 6.0 dari aplikasi. Fitur keanggotaan berbayar bernama SLOWLY PLUS juga di luncurkan yang memungkinkan anggota menggandakan kuota untuk jumlah teman, topik dan wilayah yang di kecualikan, serta berbagi foto. 

Pengguna di haruskan membuat nama panggilan dan avatar untuk memulai. Mereka dapat menelusuri profil pengguna secara manual atau “di cocokkan secara otomatis” menggunakan suatu algoritma. Ini memungkinkan pengguna mencari orang menggunakan berbagai filter seperti minat yang sama atau orang dari negara tertentu. Aplikasi ini menetapkan beberapa “Peraturan Rumah” yang harus di setujui sebelum pengguna dapat menggunakan aplikasi. “Surat-surat” tersebut membutuhkan waktu mulai dari 30 menit hingga 60 jam untuk “perlahan-lahan” mencapai tujuannya, bergantung pada seberapa jauh jarak tempat tinggal pengirim dan penerima. 

MEEFF

Aplikasi kencan MEEFF adalah aplikasi dating yang cukup populer di kalangan masyarakat Korea, dengan total sekitar 4 juta pengguna yang tersebar di 190 negara berbeda. MEEFF di ketahui juga memiliki banyak pengguna asing yang tertarik dengan negara Korea. Meskipun tampaknya mustahil menemukan seseorang yang tepat untuk kamu di aplikasi yang memiliki begitu banyak pengguna, MEEFF memungkinkan pengguna untuk melihat dan memfilter berbagai sifat seperti jenis kelamin, jarak, kebangsaan, dan bahasa pilihan sebagai metode untuk mencocokkan orang yang tepat. 

Aplikasi ini sangat menarik karena MEEFF sebagian besar di gunakan oleh penggemar Korea seperti, drama, kpop, idol dan film lainnya. Itulah yang membuat MEEFF ini berbeda dan di gemari oleh masyarakat yang menyukai budaya Korea. Kamu bisa menemukan dan mengrobol dengan orang dari seluruh dunia yang memiliki minat sama denganmu.

Moco

Moco adalah perpaduan antara aplikasi kencan dan situs jejaring sosial. Kamu dapat menemukan lawan jenis dengan mencari demografi tertentu. Kamu juga dapat menambahkan teman, mengunggah gambar baru, dan meminta orang mengomentarinya. Di saat banyak orang merasa frustrasi dengan aplikasi kencan populer, semakin banyak orang yang mencari alternatif dalam upaya menemukan pasangan. Namun, tidak semua alternatif ini bagus atau bahkan dapat di gunakan. Aplikasi Moco cukup mudah di navigasi. Ada lima tab di bagian bawah layar yang memungkinkan kamu memilih antara bertemu orang baru, ruang obrolan, streaming langsung, kotak masuk, dan profil/pengaturan kamu. Di bagian atas tab Meet, ada dua tab yang memungkinkan kamu beralih antara mencari seseorang, atau “Pilihan Harian”, di mana kamu menggeser pengguna satu per satu, seperti yang kamu lakukan di Tinder.

Doongle

Doongle adalah aplikasi kencan tempat kamu dapat bertemu orang-orang nyata dari berbagai negara. Kamu dapat mengirimi mereka pesan dan bahkan bertukar foto dan video. Aplikasi ini adalah tempat yang aman dan terlindungi di mana kamu dapat menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri dengan bebas. Doongle adalah cara terbaik untuk mencari teman dan berbagi momen dengan orang lain. Ini adalah aplikasi obrolan waktu nyata tempat kamu dapat bertemu orang sungguhan dari berbagai negara dan wilayah. 

Jika kamu ingin mempunyai teman di negara atau wilayah yang sama dengan kamu, kamu dapat menggunakan Doongle untuk menemukannya dan mulai mengobrol dengan mereka. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu orang-orang dan berbagi momen. Doongle adalah aplikasi chatting gratis yang memungkinkan kamu mengobrol dengan orang lain di seluruh dunia. Kamu dapat mengirimi mereka pesan, foto, dan video. Kamu bahkan dapat bertukar hadiah dengan mereka melalui Doongle Aplikasi Kencan.

Back To Top