Pernikahan Vanessa Hudgens Dan Cole Tucker Yang Memukau

Pernikahan Vanessa Hudgens Dan Cole Tucker Yang Memukau
Pernikahan Vanessa Hudgens Dan Cole Tucker Yang Memukau
Pernikahan Vanessa Hudgens Dan Cole Tucker Yang Memukau

Pernikahan Vanessa Hudgens Dan Cole Tucker Yang Di Adakan Di Hutan Mexico Sangat Memukau Dan Mengundang Perhatian Para Netizen. Berita pernikahan Vanessa Hudgens tiba-tiba bermunculan di berbagai sosial media. Hal ini di karenakan Vanessa Hudgens yang memamerkan foto pernikahannya di akun instagram pribadinya. Di ketahui Vanessa Hudgens telah menikah dengan Cole Tucker pada hari Sabtu, tanggal 2 Desember 2023 yang lalu. Aktris cantik legend yang bermain di High School Musical ini memilih negara Mexico sebagai tempat untuk mengikat janji suci bersama pasangannya. Acara sakral mengikat janji suci antara Cole Tucker dan Vanessa Hudgens tersebut di gelar di Azulik City of Arts, Tulum, Mexico. Banyak netizen yang terkejut dengan berita pernikahan aktris legend tersebut karena unggahan Vanessa di akun instagram pribadinya. Berita bahagia ini turut mengundang perhatian para netizen terutama para fans Vanessa dan pecinta film “High School Musical“.

Vanessa Hudgens resmi menikah dengan Cole Tucker, seorang atlet bisbol kenamaan asal Amerika. Di ketahui mereka sudah berpacaran sejak Tahun 2020 hanya beberapa waktu setelah mereka bertemu di grup meditasi online. Cole di kabarkan melamar Vanessa dengan sangat romantis yaitu pada bulan Februari tahun ini di Paris, tepatnya dengan latar Menara Eiffel. Di dalam foto unggahan Vanessa tersebut tampak jelas Cole dan Vanessa mengenakan mengenakan jas dan gaun pengantin. Cole Tucker terlihat tersenyum dan menggandeng istrinya dengan latar serba hijau. Foto-foto pernikahan mereka beredar luas di sosial media dan di banjiri ucapan selamat dari para netizen seluruh dunia. Selain itu netizen juga banyak yang memberi pujian kepada Vanessa yang sangat terlihat cantik dan anggun di hari pernikahan tersebut. Meski mengagetkan, nyatanya pernikahan aktris legend tersebut menjadi pernikahan yang fenomenal di akhir tahun ini.

Berikut beberapa fakta Pernikahan Vanessa Hudgens dan Cole Tucker yang sudah di rangkum di dalam artikel ini.

1. Pernikahan Vanessa Hudgens Yang Bernuansa Alam Dan Intim

Tidak seperti selebriti Hollywood lainnya yang memilih untuk menikah di gedung mewah ataupun dengan suasana laut, Vanessa Hudgens memilih untuk melangsungkan pernikahan dengan suasana hutan. Suasana hutan dengan pepohonan yang rindang dan memberikan dominasi warna hijau di sekeliling venue acara membuat suasana semakin terasa syahdu.

Di lansir dari Vogue, Vanessa berkata bahwa ia telah mengunjungi tempat tersebut sebelum hari di langsungkannya pernikahan. Ia mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada tempat itu saat pertama kali melihatnya. Kemudian ia melanjutkan bahwa lokasi pernikahannya tersebut sangat cantik serta magic dan ia belum pernah ke tempat secantik itu sebelumnya.

Tidak hanya itu, dekorasi pernikahan aktris Hollywood ini juga menggunakan warna putih dan tidak berlebihan sehingga menimbulkan kesan elegan. Dekorasi tersebut pun terasa sangat pas dan menambah kesan intim pada pernikahan dua sejoli tersebut. Kemudian terdapat juga beberapa bunga dengan hint putih dan orange yang semakin menambah kesan romantis dan cerah pada acara berbahagia tersebut. Acara pernikahan yang di gelar dengan private tersebut di gelar dengan syahdu dan intimate. Pernikahan Vanessa Hudgens Dengan Nuansa Alam Dan Intim memang pilihan yang cocok untuk pernikahan elegan nan mewah ini.

2. Busana Serba Putih Yang Elegan

Bukan hanya dekorasinya saja yang sangat indah. Gaun pengantin yang di kenakan oleh Vanessa Hudgens juga sangat indah dan menarik hati para netizen di seluruh dunia. Pasalnya aktris cantik ini menggunakan gaun dengan warna putih rancangan Vera Wang Haute. Busana pengantin tersebut di buat dengan model slip dress serta cuttingan yang cukup simple. Alhasil gaun pengantin ini memberikan kesan siluet berbentuk mermaid di bagian tubuhnya sehingga semakin menambah keindahan gaun tersebut.

Kemudian di tambah lagi dengan veil berbahan tulle dengan tulisan “Mrs. T December 2nd, 2023” yang semakin menambah kecantikan pada busana yang di kenakannya. Tulisan pada veil tersebut menunjukkan bahwa Vanessa Hudgens sudah resmi menjadi “Mrs T” pada tanggal yang tertera di veil tersebut yaitu 2 Desember 2023. Di ketahui Vanessa memang memesan veil tersebut secara khusus untuk pernikahannya.

Penampilan Cole Tucker juga sangat menawan. Ia mengenakan jas berwarna ivory atau putih gading dan bow tie dengan warna yang senada. Celana yang dikenakannya juga berwarna senada sehingga menimbulkan kesan elegan namun tetap simple. Vanessa Hudgens dan Cole Tucker terlihat sangat serasi dan romantis dengan Busana Serba Putih Dan Elegan yang mereka kenakan.

3. Rayakan Bridal Shower Dengan Tema Pemakaman

Sebelum acara pernikahan di gelar, Vanessa Hudgens mengadakan bridal shower di Aspen, Colorado bersama teman-temannya. Acara ini di gelar pada Oktober 2023 yang lalu. Uniknya, Vanessa Hudgens memakai tema tentang pemakaman dengan dresscode serba hitam. Namun Vanessa sebagai sang pengantin tidak memakai warna hitam dan hanya ia sendiri yang memakai gaun berwarna putih. Hal ini ternyata memiliki makna “selamat tinggal” pada kehidupan lajang Vanessa.

Momen Rayakan Bridal Shower Dengan Tema Pemakaman ini di unggah oleh Vanessa di akun instagram pribadinya. Serangkaian foto tersebut menunjukkan serunya acara tersebut termasuk dengan fotonya bersama Sarah Hyland yang merupakan sahabat sekaligus bridesmaid-nya. Vanessa terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun pengantin putih dengan veil, bando bintang dari perak, serta sarung tangan jaring.

4. Banyak Rekan Yang Menunjukkan Foto Pernikahan

Walaupun pihak resmi dari Vanessa Hudgens dan Cole Tucker belum menanggapi kabar pernikahan tersebut, banyak Rekan Yang Menunjukkan Foto Pernikahan tersebut. Contohnya seperti unggahan video di instagram story Monique Coleman sebagai rekan main Vanessa semasa di High School Musical dulu.

Saudara laki-laki Cole yang bernama Carson juga ternyata mengunggah rangkaian foto di venue pernikahan Cole dan Vanessa. Hal ini terbukti dari foto kelima unggahan tersebut yang menunjukkan adanya Sarah Hyland, sahabat Vanessa. Kemudian di slide selanjutnya tampak Carson sedang berpose bersama ibu Vanessa yaitu Gina Guangco. Hal ini semakin memperkuat adanya pernikahan Cole Tucker dan Vanessa Hudgens.

Sementara itu, manajer Vanessa yang bernama Evan Hainey juga tampak mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut di instagram pribadinya.

5. Menikah Setelah 3 Tahun Berpacaran

Awalnya pasangan ini di rumorkan berpacaran pada November 2020. Ketika itu mereka tampak berpegangan tangan di Los Angeles. Kemudian sejak saat itulah mereka tampak sering bersama dan terlihat semakin mesra. Mereka juga pernah tampil bersama di red carpet dan menunjukkan kemesraan mereka.

Mereka juga di ketahui berjumpa dengan cara yang unik yaitu karena menghadiri grup meditasi di Zoom. Pada saat itu Vanessa merasa tertarik dengan Cole dan mengirim Direct Message duluan kepada Cole Tucker. Dari situlah Vanessa Hudgens mulai berhubungan intens dengan Cole Tucker dan kemudian berpacaran hingga menikah sampai sekarang. Mereka juga bertunangan pada Februari 2023 yang lalu. Romantis sekali bukan?

Itu dia beberapa fakta menarik Pernikahan Vanessa Hudgens dengan Cole Tucker yang di rangkum dalam artikel ini. Semoga dapat menginspirasi kamu dengan Pernikahan Vanessa Hudgens.

Back To Top