Mouse Mac Berkualitas Untuk Mobilitas Tinggimu

Mouse Mac Berkualitas
Mouse Mac Berkualitas
Mouse Mac Berkualitas Untuk Mobilitas Tinggimu

Mouse Mac Berkualitas Untuk Mobilitas Tinggimu Dan Bisa Kamu Jadikan Opsi Nantinya Jika Anda Yang Masih Bingung. Nah kembali lagi dengan kita sobat VivaNews 24 yang bisa menyimak informasi penting ini. Mungkin dari kalian yang kerap bingung dengan produk apa yang terbaik. Terlebih kamu yang nyaman dengan bekerja tanpa menggunakan trackpad. Namun lebih nyaman jika menggunakan yang namanya tetikus. Pasti dari kalian yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Sangat amat membutuhkan item yang penting satu ini. Namun kali ini kita akan Mouse Mac Berkualitas untuk kamu. Karena pada artikel yang satu ini kami khususnya bagi kamu pengguna MacBook. Karena tidak semua produk tetikus dapat support ke device MacBook ini. Maka dari itu pantengin terus apa saja yang bisa kamu gunakan nantinya. Dan tidak akan membuat salah membelinya. Memang tidak semua produk bisa kompatibel dengan laptop dari Apple ini. Untuk itu perhatikan sampai habis ya!

Terlebih dengan Mouse Mac Berkualitas yang nantinya bisa kamu lirik. Tentunya akan kami bahas sampai habis. \MouseĀ 

Mouse Wireless Gaming Xierra S5 Aviator

Rexus Xierra S5 Aviator di tawarkan pakai chipset Pixart PAW3212 yang mempunyai periode akurasi tinggi. Varian mouse wireless ini tujukan kepada kamu yang mengejar mouse Mac untuk gamer. Kemudian, item ini mengabdikan switch Huano yang di klaim kuat dugaan serta tahan lama. Tidak hanya itu saja switch-nya dapat bersikukuh sampai tiga juta tekanan. Maka dengan begitu, umur dari item satu mouse ini sangat lama. Terlebih patut kamu lirik sebagai alat tempur kamu saat bekerja nantinya.

Dan harga dari tetikus ini juga terbilang sangat terjangkau. Hingga dapat di kamu beli store online. Mulai harga seratus lima puluh ribuan saja.

Bobot pada item tetikus satu ini juga ringan. Dengan beratnya hanya 63 gram saja. Maka sangat fleksibel untuk kamu bawa kemanapun. Sehingga tidak perlu khawatir untuk kamu miliki.

Lanjutan Mouse Mac Berkualitas Untuk Mobilitas Tinggimu

Tidak hanya itu saja yang kamu dapat jadikan opsi nantinya. Dan Lanjutan Mouse Mac Berkualitas Untuk Mobilitas Tinggimu. Maka pantau terus untuk kamu gunakan sebagai pilihanmu.

M350 Mouse Wireless

Mouse nirkabel ROBOT ini tepat bagi kamu yang memiliki perangkat berbeda. Performa yang tinggi berarti tetikus dapat di hubungkan ke PC, MAC, maupun tablet, atau bahkan ponsel. Hal ini di karenakan tetikus memiliki beberapa jenis device yaitu Bluetooth serta USB receiver.

Tidak hanya itu saja kamu dapat menghubungkan beberapa device hanya dengan satu mouse. Jika kamu memakai PC serta laptop kamu cuman membutuhkan satu tetikus saja. Kamu juga dapat melakukan job kamu untuk jauh lebih mudah serta efektif.

Dan harga jual dari tetikus brand Robot ini juga ramah di kantong. Ia hanya di jual dengan 200 ribuan saja. Maka dari itu bisa kamu jadikan item tetikus yang berkualitas untuk Mac mu.

M720 Triathlon

Jika kamu menyala pakai memperhatikan sejumlah device. Maka di rekomendasikan bagi kamu untuk membeli produk satu ini. Tetikus bersumber Logitech ini dapat di koneksikan pakai beberapa perangkat dalam kala bersamaan. Terlebih kamu dapat memerintah laptop serta pc kamu. Dan juga di gunakan saat kamu memakai tablet hanya dengan satu tetikus saja.

Mouse ini juga di tawarkan dengan memakai teknologi dual-sistem scrolling. Kamu bisa meminta page web yang panjang maupun scrolling satu per satu menggunakan simetri tombol. Tidak semata-mata itu, kamu juga dapat menelusuri secara melintang pakai tilt-wheel guna spreadsheet serta objek foto yang jumbo.

Terlebih harga jual produk satu ini di jual dengan harga cukup mahal. Mereka menjualnya seharga 900 ribuan. Akan tetapi dengan kualitas yang di tawarkan juga sangat di rekomendasikan untukmu. Dan juga sudah tersedia di beberapa toko online. Patut meliriknya!

Rekomendasi Selanjutnya Tetikus Mac Terbaik

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan pilihan. Untuk itu pantengin terus Rekomendasi Selanjutnya Tetikus Mac Terbaik. Agar informasi kamu tentang tetikus yang berkualitas semakin banyak. Dan dengan lancar menjalankan Mac kamu nantinya.

B170 Mouse Wireless

Bagi kamu kerap menggunakan tangan yang kidal. Maka produk ini wajib kamu miliki. Logitech B170 adalah mouse dengan bentuk yang presisi. Biasanya shape dari tetikus kerap penggunaan tangan kanan. Berkat shapenya yang presisi tetikus ini bisa kamu pakai dengan tangan kiri dan tangan kanan.

Versi satu ini juga di bandrol dengan harga yang ramah di saku kamu. Tidak hanya itu saja ketahanan daya baterai mouse ini cukup lama. Terlebih belum lagi mouse dapat mati secara langsung. Jika tidak di pakai dalam jangka yang lama. Satu baterai bertahan sampai dua belas bulan. Dengan begitu kamu tidak usah sering-sering mengganti baterai.

Harga jual pada produk Logitech satu ini hanya seratus lima puluh empat ribuan. Jadi tidak akan menguras dompet kamu.

90545 Ergonomic Wireless Mouse Portable

Brand dari Ugreen ini tepat untuk kamu yang kerap bekerja di mana saja WFA (work form anywhere). Terlebih hal ini karena mouse-nya bisa berlangsung pakai hormat di bermacam dunia. Tetikus satu ini di gunakan pada sentuhan paper, resin serta kain (cloth). Dan juga dapat menggunakan table top untuk performa tetikus yang maksimal. Saat kamu yang kerap tidak ingat membawa alas. Akan tetapi kamu masih bisa menggunakannya.

Kehandalan lainnya terdapat depan lima tingkatan DPI yang dapat di atur dengan keperluan. Mulai dari delapan ratus DPI sampai empat ribu DPI. Ketika kamu memerlukan tetikus level sensibilitas yang tinggi. Kamu dapat kamu mengidas konklusi yang tinggi. Tentu sangat menarik sekali untuk di miliki.

Produk mereka memang tidak hanya menawarkan produk charger saja. Urgreen juga di kenal dengan mouse berkualitas yang di tawarkannya. Jadi tidak heran untuk dapat melirik Urgreen.

Rekomendasi Terakhir Tetikus Mac Terbaik

Kemudian kita sampai pada Rekomendasi Terakhir Tetikus Mac Terbaik. Maka simak terus sampai kamu menemukan produk mana yang terbaik. Guna kamu tidak salah memilih produk untuk Mac kamu.

Magic Mouse

Apabila kamu pecinta Apple dan sangat enthusiast. Maka jangan pernah mengabaikan produk yang satu ini. Karena di buat dari brand mereka langsung. Apple Magic Mouse ini dapat kamu jadikan opsi yang cocok dengan kemudahan dan kelancaran Mac kamu. Tetikus satu ini di tenagai dengan baterai yang mampu di isi ulang. Jadi kamu tidak butuh tambahan baterai lagi saat membeli produk unggul Apple ini.

Tetikus ini mempunyai rancangan desain yang futuristik tambah bodinya yang slim serta luas. Menunjukkan kursor ke mana saja menggunakan tetikus satu ini akan jauh lebih mulus. Tidak hanya itu saja tetikus satu ini mempunyai satu tombol. Maka interaksi terhadap fitur multi-touch serta gesture.

Dan seperti yang sudah anda ketahui produk ini di jual dengan harga yang cukup mahal. Kamu perlu mengocek kantong sebesar 1,6 jutaan untuk memiliki item satu ini. Maka itulah rekomendasi Mouse Mac Berkualitas.

Back To Top