Alpha Industries Kolaborasi Dengan Dr.Martens Telah Rilis

Alpha Industries
Alpha Industries
Alpha Industries Kolaborasi Dengan Dr.Martens Telah Rilis

Alpha Industries Kolaborasi Dengan Dr.Martens Dengan Ciri Khas Saku Pada Produk Terbarunya Yang Telah Rilis. Seperti yang sudah di ketahui brand keduanya telah populer dengan jenis produk yang berbeda. Produsen pakaian yang berfokus pada gaya militer yang telah berhasil memenangkan sebuah kontrak untuk memproduksi MA-1 bomber jacket pada tahun 1963. Tidak lain karena produk jaket yang mereka ciptakan dengan bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Maka tidak heran menjadi salah satu produk yang sudah di kenal sejak lama. Untuk sekelas Alpha Industries tidak heran memiliki value yang tinggi di pasaran. Selain dari kualitas yang baik juga dengan gaya serta desain jaket yang nyaman pada gaya militer yang ada.

Sedangkan Dr.Martens yang merupakan produk alas kaki yang di kenal dengan sepatu boot dengan sol karet yang tebal. Terlebih dengan ciri khas dengan akses mata sepatu dan lubang yang berbeda dari sepatu lainnya. Nilai jual sepatu Dr.Martens bervariasi dengan high quality yang di milikinya. Dan kembali hype di tahun 2023 yang banyak sekali di gemari oleh anak muda. Terlebih dengan hadirnya kerjasama antar perusahaan alas kaki dengan produsen pakaian tentu menjadi suatu perhatian. Karena selain produk yang di pasarkan berbeda kualitas keduanya juga tidak perlu di ragukan lagi. Maka dengan itu patut di perhatikan dari produk keduanya.

Kolaborasi Alpha Industries x Dr.Martens tentu masih menggunakan ciri khas keduanya dengan design yang original. Seperti yang di kutip oleh kompas.com produk keduanya di kenal dengan keaslian dan ketahanannya. Terlebih dengan karakteristik mereka yang masih bisa bertahan di gencarnya pasar-pasar baru yang mungkin menyerupai keduanya. Karena sudah memiliki value yang cukup tinggi untuk di jual dan di miliki dengan waktu pakai yang lama. Keduanya tentu juga sangat fungsional untuk dapat di gunakan oleh kalangan mana saja. Dengan semakin berkembangnya dunia fashion yang bebas menggunakan apa saja.

Sepatu Rilis Dengan Saku Dr.Martens x Alpha Industries

Tentu dari produk keduanya di kenal dengan keunggulannya masing-masing. Apalagi soal material yang di gunakan dengan produk-produk ternama ini. Terutama dengan Sepatu Rilis Dengan Saku Dr.Martens x Alpha Industries. Tidak menghilangkan dari ciri khasnya masing-masing yang perlu jadi lirikan penggila Dr.Martens dan Alpha Industries.

Seperti yang telah di lansir kompas.com, bagi pecinta produk keduanya mereka tiba untuk menyenangkan para penggemar lewat kolaborasinya. Tentu hadir dengan keunikan dan identitas yang masih sama. Agar tetap dapat menyenangkan hati para penggemar mereka masing-masing. Dengan keunggulan yang di miliki kedua produk andalan banyak orang ini.

Maka dari itu rilisnya produk yang di namakan sepatu boots 1460 dengan ciri khas seperti biasanya. Di rancang dengan jahitan yang fungsional, kokoh dan cermat.

Sepatu ini menggunakan bahan nilon yang di kenal dengan karakteristik yang halus. Dan juga memiliki saku di pergelangan kaki yang serupa dengan saku yang ada pada jaket MA-1. Dengan tali warna hitam dan merah yang cerah atau kontras. Di tambah dengan tab Alpha Industries yang dapat di lepas dan juga lapisan jaket yang cerah. Tentu menjadi produk yang sangat bernilai dengan ciri keduanya tetap ada pada sepatu boots 1460 ini.

Tetap memiliki ciri khas dari Dr.Martens, jahitan sepatu boot ini menggunakan jahitan kuning yang sudah menjadi ikoniknya.

Kemudian selain sepatu, kerja sama ini juga meruas pada Backpack yang menggunakan ciri Alpha Industries. Dengan tali, resleting dan juga saku tambahan dengan gabungan kulit yang smooth, kulit kiev. Yang tentunya sudah menjadi ciri khasnya.

Berharap dengan rilisnya produk terbaru dari kolaborasi keduanya membawa ketertarikan konsumen modern. Yang juga di sesuaikan dengan gaya praktis namun tetap stylish.

Untuk itu bagi anda yang tertarik untuk meraup koleksi unik ini akan rilis 9 November melalui situs resmi mereka. Masing-masing item kisarannya 2,8 juta sampai 3,4 juta.

Mengulik Singkat Sejarah Dr.Martens

Tahu tidak sebelum menjadi trend anak muda masa kini, sepatu ini di kenal mulanya sepatu kelas pekerja. Bahkan sempat juga di pasarkan untuk di gunakan saat berkebun. Maka untuk mengetahui lebih sedikitnya melalui Mengulik Singkat Sejarah Dr.Martens.

Sepatu yang di kenal dengan sol tebal ini hadir saat usai perang di Munich tahun 1945. Awal mulanya di ciptakan karena pada saat Dr.Klaus Martens yang ingin memulihkan dari patah kaki. Pada saat itu beliau berumur 25 tahun yang menciptakan sepatu dengan menggunakan sol bantalan udara yang terbilang unik. Tujuannya untuk dapat membantu pemulihan beliau dari patah kaki. Maka terbilang hadirnya produk alas kaki muncul karena awalnya kebutuhan di kala zamannya. Yang belum ada sol tebal untuk dapat melindungi kaki mereka di saat zaman perang dulunya.

Sampai akhirnya bersama dengan seorang insinyur Dr.Herbert Funk membuat kerjasama untuk bermitra. Dengan memproduksi produk yang di butuhkan untuk perlengkapan militer bekas.

Kemudian di tahun 1947 mereka mulai memproduksi dan ternyata bisnis mereka di lirik hingga berkembang pesat di awal dekade. Dan keduanya memutuskan juga untuk mengiklankan produk mereka di tahun 1959 pada majalah luar negeri.

Itulah alasan dan mengapa adanya sepatu yang bersol tebal ini rilis. Dengan awalnya menjadi kebutuhan pada zamannya yang di gunakan pada dunia militer. Selain kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi untuk wajib di miliki. Anak muda sekarang juga menggunakan Dr.Martens untuk lebih dapat bergaya. Justru akan tampak lebih berwibawa dan stylish menggunakan sepatu sol yang tebal ini. Itulah alasan mengapa anak mudah menyukai sepatu yang berkisaran satu juta keatas ini.

Maka tak heran jika bukan dari kalangan pekerja saja yang menggunakan sepatu ini. Bahkan di acara-acara seperti club malam, konser musik, hingga acara pernikahan juga di gunakan. Seiring berjalannya budaya dan apalagi design sepatu yang masuk di acara mana saja. Dan harganya juga cukup terbilang fantastis namun setara dengan kualitas.

Cerita Di Balik Alpha Industries

Tahu tidak Cerita Di Balik Alpha Industries yang juga menarik untuk di bahas sedikit. Karena ada hubungannya dengan jaket bomber yang kini banyak di gunakan anak muda. Yang juga menjadi trend hingga kini saat melakukan riding atau sekarang populer dengan Night Riding.

Pada zaman dahulu jaket bomber hanya di gunakan pada angkatan militer untuk kebutuhan kenyamanan saat bertugas. Karena saat bertugas mereka menggigil dan di butuhkan jaket militer yang melindungi mereka tanpa ada batasan gerakan. Karena jaket bomber di desain khusus untuk tetap bergerak bebas namun tetap bisa melindungi penggunanya.

Jaket bomber yang muncul di akhir tahun 1950an namun dulunya di jual pada pasar black market saja. Dan pada tahun 1963 yang merupakan salah satu cabang dari Dobbs menjadi Alpha Industries. Karena mereka telah menerima kontrak untuk membuat jaket bomber. Yang tentu tidak perlu di ragukan lagi dengan kualitas yang di miliki Alpha Industries.

Back To Top