Merk Raket Badminton Kualitas Oke Untuk Kamu

Merk Raket Badminton Kualitas
Merk Raket Badminton Kualitas
Merk Raket Badminton Kualitas Oke Untuk Kamu

Merk Raket Badminton Kualitas Oke Untuk Kamu Yang Sedang Mencari Raket Untuk Kamu Gunakan Saat Tanding Bersama. Kali ini kita akan membahas dunia seputar sport yaitu badminton. Mungkin dari anda yang masih bingung memilih raket yang ingin di gunakan. Maka dari itu kami akan berikan rekomendasi yang tepat untuk kamu. Agar nantinya kamu tidak salah pilih untuk memilih Merk Raket Badminton. Apalagi olahraga yang satu ini perlu di perhatikan saat memilih raket yang ingin di gunakan. Karena permainan olahraga satu ini lumayan keras. Sehingga di butuhkan material-material yang kuat dan juga tahan lama. Untuk itu kamu jangan kelewatan agar tidak bingung saat memilih. Karena kami akan secara lengkap memberikan informasi yang satu ini. Terlebih banyak sekali peminat dari olahraga yang satu ini. Untuk mendukung mulusnya kamu bermain. Tanpa adanya kendala apapun nantinya. Untuk itu kami akan memperkenalkan raket yang unggul untukmu.

Dan juga topik satu ini sudah di lansir oleh pickmybest.com yaitu:

Flypower Cendrawasih Raket Badminton

Kali ini rekomendasi datang dari Cendrawasih Merk Raket Badminton. Nantinya dapat kamu beli sebagai pilihan untuk bermainmu. Flypower juga memproduksi kurang dari 500.000 raket bulutangkis. Tentu jumlah yang tidak sedikit di gunakan oleh masyarakat Tanah Air. Produk basic untuk player bulutangkis ini mempunyai berat. Dengan total berat delapan enam gram atau tidak di hitung dengan berat senar. Angka idealnya dapat di atur kepala klab.

Merk yang satu ini menggunakan bahan karbon grafit sehingga tidak kaku untuk pergerakan pergelangan tanganmu karena ringannya. Panjang gada ini dari kepala, badan sehingga gagangnya kurang lebih enam ratus tujuh puluh lima. Atau setara dengan satu milimeter saja. Raket bulutangkis terbaik ini sangat tepat. Untuk kamu yang mau bermain dan juga tetap bisa bergaya.

Maka sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin tampil mumpuni. Guna bermain dengan bebas.

Rekomendasi Lain Merk Raket Badminton Kualitas Oke Untuk Kamu

Tidak hanya itu saja yang bisa kami berikan pilihan. Dan Rekomendasi Lain Merk Raket Badminton Kualitas Oke Untuk Kamu. Agar kamu tidak bingung dalam memilih nantinya.

Yonex ArcSaber 71 Light

ArcSaber seventy one light adalah jenis raket duta Rudy Hartono buatan China. Raket ini sangat mudah diakses oleh bermacam kaum karena harganya yang cukup terjangkau. Oleh karena itu, raket ini merupakan pilihan yang tepat dan cocok untuk pemula.

Tidak hanya murah, ArcSaber 71 Light juga mempunyai berat yang ringan serta kelenturan genggaman sedang. Jadi raket ini juga di sarankan untuk player ganda. ArcSaber 71 Light tersedia dalam empat pilihan warna menarik yaitu; merah, emas, putih dan biru tua. Pastinya memberi kebebasan lebih untuk opsi dengan kemauan warna kesukaan kamu.

Adidas New Spieler P 09 Core Raket Badminton

Adidas telah memperkenalkan raket bulutangkis oke di pasaran yang tercipta dari kombinasi Ultra High Carbon dan Zylon Fiber. Perpaduan bahan yang perfect didukung oleh teknologi Quad Wings serta perintah kepala klab berat yang menopang bagi player saat menyerang. Apalagi kalau soal diving, raket ini juaranya!

Raket bulu tangkis berkualitas tinggi dari Adidas ini sangat tepat guna di pakai saat berlatih atau pertandingan. Tubuh kepala klab dapat menahan ketegangan sampai tiga puluh pon. Dengan berat 84 gram, tangan Anda tidak akan cepat letih. Terlebih dengan banyaknya serangan yang kamu lakukan. Pada enam ratus tujuh puluh tujuh mm. Anda akan dapat mencapai bola yang jatuh cukup jauh dari posisi berdiri kamu.

Apacs Virtuoso Light Raket Badminton

Klub ini memiliki 76 lubang tali maupun lubang di ujungnya yang siap dipasang pada tali hingga seberat 30 lbs. Apacs merancang merek ini dengan titik keseimbangan 290mm dan sandaran kepala yang ringan. Bagi kamu yang memerlukan raket bulu tangkis terbaik dan ringan segera dapatkan Apacs Virtuoso Light.

Brand Lain Raket Terbaik Untuk Kamu

Kita masuk pada pembahasan selanjutnya tentang Brand Lain Raket Terbaik Untuk Kamu. Maka dari itu kita akan bahas sampai tuntas. Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi opsi kamu nantinya.

Mizuno Carbosonic Ace

Carbosonic Ace dirancang dengan sangat presisi oleh desainer terkenal serta terbuat dari karbon Jepang berkualitas tinggi. Dengan tarikan seberat 30 pon dan fleksibilitas cengkeraman sedang, raket ini ideal bagi mereka yang lebih menyukai gaya bermain bertahan.

Putter ini di rancang dengan badan hex untuk membantu meningkatkan kecepatan ayunan kamu. Model ini juga dapat secara lanjut menunjang kinerja kamu dengan kontrol yang lebih baik. Tidak hanya itu, roket yang di katakan enteng ini juga mempunyai harga yang cukup murah di kantong.

Li-Ning Windstorm 75

Tidak hanya itu saja ada brand dari Li-Ning Windstorm 75 yang cukup patut di lirik. Raket penyeimbang berat kepala ini adalah ahli kecepatan, oleh karena itu dinamakan Tulle Storm atau badai. Sangat enteng seperti bulu, beratnya hanya 75 gram. Kecepatan memukul raket satu ini pasti akan melampaui lawan Anda.

Keunggulan utama raket ini adalah pengendalian serta perlindungannya. Tentu sangat pas dengan style bermain yang berbeda. Raket ini biasanya di pasarkan tanpa senar, sehingga kamu bisa di pesan serta memasang senar dengan tegangan yang diinginkan.

Victor Hypernano X-20H

Raket ini memadukan pengendalian konstruksi membentuk berlian dengan stabilitas. Terlebih dengan kemulusan konstruksi serupa pedang. Rangka Aero-Diamond ini di katakan bisa meminimalkan drag serta menaikkan stabilitas handling saat bermain.

FRS pada sisi rangka ini juga bisa memberikan kenaikan pada peredam kejut, handling dan handling. Desain lubang tembus satu tahapnya juga mengurangi gesekan sehingga memperpanjang umur tali. Produk ini di rancang untuk seluruh kamu yang menyukai olahraga badminton. Terutama bagi kaum mid range.

Maka dari itu sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin mencari raket untuk berolahraga badminton. Sangat tepat.

Terakhir Tentang Raket Berkualitas Untuk Kamu

Dan kita masuk bagian Terakhir Tentang Raket Berkualitas Untuk Kamu. Maka dari perhatikan sampai habis. Agar kamu tidak salah memilih untuk dapat bermain nantinya. Terlebih mendukung kamu untuk berolahraga badminton.

Adidas Badminton Spieler A09

Kali ini datang dari brand yang sudah ternama. Yaitu dari brand Adidas yang memberikan banyak pilihan untuk kamu. Terutama untuk Adidas Badminton Spieler A09 satu ini.

Ketegangan senar raket ini dapat di atur hingga 30 lbs. Bagi yang bisa bermain cepat, menyelam atau memasukkan. Maka sangat mudah meskipun bola lewat ke arah yang susah. Adidas satu ini menggunakan teknologi Quad Wings serta konstruksi rangka Head Heavy. Guna untuk menunjang kualitas mereka yang ingin melakukan pukulan keras.

Dengan menggunakan raket bulutangkis terbaik ini. kamu juga mendapatkan penutup raket dan tasnya. Sehingga tidak butuh guna membeli tas lagi di tempat lain. Ukuran grip raket ini adalah g lima sekitar tiga inci dan sangat cozy untuk digenggam. Berat raket Adidas Spieler produk ini adalah delapan puluh empat gram. Serta panjang total porosnya adalah enam ratus tujuh puluh lima mm. Kekakuan poros klab ini sedang hingga fleksibel. Maka itulah yang menjadi pilihan untuk Merk Raket Badminton.

Back To Top