Untung Dari Ciuman Bibir Bagi Pasangan

Untung Kissing
Untung Kissing
Untung Dari Ciuman Bibir Bagi Pasangan

Untung Dari Ciuman Bibir Bagi Pasangan Yang Tentu Ada Banyak Manfaat Baik Untuk Kesehatan Selain Mempererat Hubungan. Kini kami juga membahas tentang manfaat dari ciuman bibir. Tentu ada banyak sekali efek yang nantinya akan di dapatkan. Selain menjaga keeratan dalam hubungan yang akan semakin langgeng. Karena tidak di pungkiri sensasi ciuman sangat menyenangkan sekali. Serta membuat masing-masing pasangan akan merasa lebih bahagia. Terlebih kamu akan harus mengetahui Untung yang kamu dapatkan ketika berciuman. Untuk itu kita akan membahas secara lengkap tentang faedah yang nantinya kamu dapatkan. Terlebih ketika kamu ciuman dengan pasanganmu. Dan artikel ini hanya di tujukan untuk informasi berdasarkan kesehatan. Maka pembaca harus menganggap hal ini hanya untuk sebuah edukasi bagi kamu. Perlu juga di ketahui ciuman adalah ciri dari mereka yang menyayangimu. Atau sebaliknya kamu yang menyayangi orang tersebut. Sejatinya mereka yang berciuman karena adanya timbul perasaan yang tidak biasa. Untuk itu simaklah.

Hal ini telah di kutip oleh alodokter tentang manfaat kita melakukan kissing yaitu:

Memunculkan rasa bahagia

Mungkin efek yang di timbulkan pertama kali saat melakukan kissing timbulnya rasa senang. Di temani dengan rasa yang deg-degan yang semakin campur aduk. Karena bibir merupakan bagian yang sensitif pada tiap seseorang. Manfaat ciuman juga dapat melepaskan senyawa kimia pada otak. Seperti melepasnya senyawa dopamin, serotonin, dan juga hormon oksitosin. Dan juga senyawa endorfin yang dapat membuat peningkatan suasana hati kamu. Oleh karena itu dapat menimbulkan keeratan dalam suatu hubungan.

Karena ciuman dapat mempererat suatu hubungan dengan meningkatkan kasih sayang terhadap keduanya. Tetapi sebaiknya kamu pastikan dulu sebelum melakukan hal ini. Perilaku ciuman ini sebaiknya anda lakukan jika kamu sudah menikah. Sehingga tidak memunculkan efek lainnya. Terlebih meskipun Untung ciuman ini sangat baik adanya. Akan tetapi kamu sudah mempunyai hubungan yang resmi dulu. Karena ada efek lain.

Untung Ciuman Bibir Bagi Pasangan Bagian Lainnya

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu dapatkan nantinya. Akan tetapi masih ada banyak hal yang bisa kamu akan dapatkan. Dan masih tentang Untung Ciuman Bibir Bagi Pasangan Bagian Lainnya. Terlebih masih di kutip oleh alodokter yaitu:

Dapat meningkatkan gairah seksual

Hal ini sangat basic sekali untuk kamu dapatkan yaitu dapat meningkatkan gairah seksual. Terlebih kissing adalah hal yang sangat wajib untuk di lakukan. Karena akan semakin merangsang pasangan hingga menciptakan suasana yang sangat romantis. Kegiatan ini salah satu bentuk foreplay sebelum melakukan hubungan seks. Dan sudah di nyatakan oleh sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa berciuman bisa melepaskan stress. Hingga kamu yang sedang kissing akan mengalami peningkatan libido.

Mampu membakar kalori

Kegiatan ciuman di ketahui dapat membakar kalori selama kurang lebih dua sampai dua puluh enam menit. Karena seperti yang anda ketahui kissing adalah tindakan sebelum seseorang melakukan hubungan intim. Hal ini di sebabkan karena pada saat melakukan kissing seseorang dapat merasakan rasa panas. Itu di karenakan adanya beberapa skinship serta gerakan tubuh anda dengan pasangan. Tetapi jangan salah paham mengambil makna ini. Jika anda ingin memiliki berat badan yang stabil sebaiknya sering melakukan olahraga. Tentu akan jelas manfaatnya untuk menjaga keseimbangan tubuh kamu.

Dapat meredakan sakit kepala

Nah perlu kamu ketahui juga kissing juga dapat meredakan sakit kepala di kepalamu. Hal ini akibat dari pelebaran sebuah pembuluh darah. Serta turunnya tekanan darah karena adanya tindakan ciuman ini. Maka ini adalah alasan mengapa sakit kepala bisa meredah. Dan juga kissing juga dapat melepas stress yang saat ini kamu alami. Tentu sangat baik sekali bagi kesehatan kamu. Karena stress merupakan sumber penyakit yang kadang sulit di kendalikan.

Selanjutnya juga kita masih membahas tentang manfaat baik yang timbul akibat ciuman. Maka simak terus sampai paham.

Bagian Ketiga Dari Keuntungan Ciuman

Tentunya kamu tidak hanya mendapat sedikit informasi yang nantinya bisa kamu dapatkan. Dan artikel ini masih tentang Bagian Ketiga Dari Keuntungan Ciuman.

Mampu menjaga kebersihan mulut

Selain manfaat yang sudah di jabarkan di atas, kissing juga mampu menjaga kebersihan mulut. Hal ini dapat terjadi di karenakan pada saat kamu ciuman. Kamu dan pasanganmu lebih banyak menghasilkan air liur lebih banyak. Air liur yang berfungsi untuk membersihkan bakteri yang ada di mulut. Efek lainnya juga dapat mengurangi penumpukan bakteri yang membuat gigi berlubang. Meski ada banyak sekali manfaat yang di timbulkan dari kissing. Pastikan kamu juga lebih sering menyikat gigi kamu. Aturan dari dokter gigi sikatlah gigimu selama dua kali dalam sehari.

Berkemampuan meredakan stress

Tentu hal ini sangat umum sekali terdengar dari manfaat kissing. Hal ini di katakan konkrit karena sebuah penelitian pernah mengatakan bahwa kadar hormon kortisol. Atau dapat di katakan hormon stress dalam tubuh seseorang bisa berkurang. Hal ini dapat di rasakan setelah kamu melakukan kissing. Dengan stress yang dapat menurun kamu akan memiliki kekebalan tubuh yang meningkat tentunya. Untuk membuat kamu jauh lebih sehat dan juga bersemangat.

Menguatkan kondisi tubuh

Sebagian studi telah mencetuskan bahwa kissing sangat bermanfaat untuk kekebalan tubuh seseorang. Hal ini di sebabkan karena adanya pertukaran air liur. Maka secara tidak sadar kamu akan mendapatkan kuman baru yang baik. Untuk kekebalan tubuh yang semakin meningkat. Tidak heran mengapa kissing sangat penting bagi kesehatan seseorang yang melakukan hal ini. Karena pada umumnya perasaan yang di timbulkan hanya perasaan semakin nyaman. Kondisi suasana hati yang akan semakin senang. Hingga efek seperti hubungan anda dengan pasangan semakin erat. Karena sudah ada ikatan yang sangat erat di dalamnya.

Maka dari itu tidak heran dan jarang sekali dari mereka yang bisa melupakan first kiss.

Part Akhir Dari Manfaat Berciuman

Dan sampailah kita pada akhir pembahasan maka Part Akhir Dari Manfaat Berciuman akan kami bahas detail. Karena banyak sekali faedah yang bisa di dapatkan oleh kamu ketika berciuman. Untuk itu simaklah bagian terakhir dari manfaat sebuah ciuman.

Dapat mengencangkan kulit kamu

Selain bermanfaat mempertahankan daya tahan tubuh seseorang. Ciuman juga di percaya mampu mengencangkan kulit kamu. Hal ini di sebabkan karena wajah kamu melakukan pergerakan secara terus menerus. Itu karena otot-otot pada wajah kamu terus bergerak dan menjadikannya ketat. Seperti yang ada sudah ketahui latihan otot pada wajah melalui ciuman. Juga dapat merangsang pembentukan elastin dan terlebih kolagen. Kolagen yang merupakan protein yang bisa membuat kulit kamu tampak lebih cerah. Dan elastin dapat membuat wajahmu lebih kencang. Maka tidak heran ciuman juga dapat mencegah penuaan dini. Tetapi ada cara lain yang bisa kamu mendapatkan efek kulit elastis dan juga kencang. Kamu hanya tinggal memenuhi asupan vitamin c pada tubuh dan juga protein. Dapat di katakan kissing merupakan hal Untung.

Back To Top